Laman

05 Oktober, 2017

then and now❤

sekitar 2007 atau 2008
4 Oktober 2017
Foto ini dengan Syenit! 4 Oktober kemarin, dia sempat ke Jogja lagi karena ada acara, dan menyempatkan diri ketemuan. Aiih sudah lama banget nggak ketemu, ya.
Selamat wisuda November, Nit!

21 September, 2017

A year ago, Waduk Pacal


Setahun lalu, main ke Waduk Pacal, di daerah selatan Bojonegoro, bareng sama Ayus, Fitri, dan Dwi. Sebelumnya sempet ke sana siang-siang pas sedang butuh refreshing bareng Dwi. Semacam kabur dari kepenatan. Hahahhaa. Beberapa waktu berikutnya ke sana lagi bareng Ayus dan Fitri juga, lebih seru! Apalagi dibonceng Fitri. Ahahahayyy


Pertama kalinya naik perahu di waduk di Jawa Timur. Yaa.. ke Jawa Timur aja baru ke Bojonegoro, karena KKN. Hahahaha. Apalagi saat itu waduknya sepi. Entah karena weekday, atau memang waduk itu selalu sepi..

Pas awal, cuma foto-foto di pinggir waduknya, dan sempat turun tangga ke bawah untuk foto-foto yang backgroundnya tanggul waduknya itu. 
Saat itu matahari lagi terik-teriknya, panas. Tapi... tetap bagus pemandangannya. Malah enak buat foto-foto kalau cerah. 

setelah berpuluh-puluh kali percobaan lompat

sayang muka ga ada yang bagus padahal backgroundnya udah bagus.


difotoin Fitri. Dia fotografer sih jadi hasilnya bagus.
Sayangnya, ketika aku yang fotoin dia, hasilnya ga sebagus itu.
Maaf ya, Fitri. Aku gak bisa motret
Di antara kami berempat, cuma aku yang gak bisa motret 

Nunil-Dwi-Ayus-Fitri

aslinya ini sangat favorit sih.
Perjalanan pulangnya nemu kebun kacang yang sedang berbunga dan sangat bagus. Sangat segar! Akhirnya minta difotoin di sana.

ini pun setelah berkali-kali foto. Paling mending foto yang ini. 


Mereka bertiga udah pada wisuda. Semoga aku segera nyusul! Semangat!

17 Agustus, 2017

More than I expected

Sedang bersihin folder foto di hp, nemu foto-foto ini.

Beberapa bulan lalu, rencananya sih mau ke kafe langganan untuk ngerjain skripsi. Sayangnya penuh. Lalu.... entah gimana, lupa, tiba-tiba mengarah ke selatan. Bukan ke pantai Parangtritis sih. Kami ke pantai yang masuknya lewat cemara-cemara gitu. Namanya Pantai Cemara Sewu, di Bantul. Di antara Parangtritis dan Depok (?). Lumayan sepi. Mungkin karena siang hari di hari kerja, ya. 

Awalnya nggak yakin sih mau ke pantai ini. Jauh juga.. tapi ternyata bagus juga banyak pohon cemaranya dan sepi. Enak buat duduk-duduk di tempat duduk di pinggir pantai, tapi masih teduh karena duduknya di bawah pohon cemara.





pssttt.. mulai terlihat gendutan ya? XD

02 Agustus, 2017

Kangen Nobisya~



Tiba-tiba kangen sama mereka, Novia, Sabil, Arsya.... :))