Laman

30 Desember, 2009

resolusi 2009 eh.. I mean 2010 :)

It's almost 2010!!
itu tandanya
- jatah umur gue berkurang
- gue bakal masuk SMA (Ooo I'm so excited)
- gue (at last..) pensiun dari OSIS dan segala kesibukan organisasi SMP (harusnya dr oktober ya..-.-)

well, gue ga sabar pake putih abu abu. hahaha. (emang udah pernah pake cuma kalo buat sekolah gitu kan saya masih putih biru. haha)
resolusi gue buat tahun 2010...

1. MASUK SMA Negeri 1 Bogor. amiiiin Ya Allah Amiin.. Amiiin Ya Rabbal Alamiiin... so I must study hard and work hard and don't forget to pray. uhuh.. Wish me luck!! >.< (pilihan kedua smanli but I still wanna study at SMANSA!!)

2. ke SD. entah buat ngapain. :) (mungkin pamer seragam baru *batik smansaa amiiin :)*)

3. Nabuungg... (dengan borosnya di akhir tahun.. sebaiknya sepanjang tahun 2010 saya berhemat dan menabung.. :) kebanyakan nonton. *gimana enggak. film tuh banyak yang bagus! dan uang tidak mencukupi. so... harus nabung! *but not in the piggy bank of course.*)

4. bikin 'scrapbook' lebih menarik. :)

5. menyelesaikan novel dan cerpen-cerpen yang setengah jadi.

6. fokus ke pelajaran.

7. novel wimpy kid LENGKAP dan edisi Bahasa Inggris. (yang Bahasa Indonesia ga sukses bikin saya tertawa. =_=)

8. dia. haha gagagaggaa gatau. dan i think it's impossible. udah ngapain mikirin dia? yah berharap kan boleh kan kan kan? >.<

9. punya Digital SLR sendiri. haha eh itu resolusi 10 tahun kedepan. bukan buat 2010!

10. baikan sama temen yang pernah aku jailin dan aku sebelin. (I hope I can)

11. memperdalam fotografi :D

12. terlihat lebih feminin (Bosen dibilang kayak cowo -.-)

13. nambah berat badan. buat sebagian cewe mungkin pada pengen kurus dan langsing. gue itu kerempeng! haha jadi ya pengennya beratnya 42 atau 43.. jangan 39 terus. (aaaa gila gue kurus banget >.<)

14. Sabar. harus lebih sabar. *saya emosian. saya sadar. tapi saya mencoba untuk lebih sabar :D*

15. perbaiki cara belajarnya :D

16. SMILE! oke. biasanya orang-orang bakal langsung tau gue lagi badmood, lagi patah hati (jah), dan kalo lagi kesel. tahun depan ga boleh gitu! (I hope so). semoga bisa ngontrol mimik wajah dan dengan sukses menyembunyikan kekesalan. lebih enak berbagi kebahagiaan kan? :D

dan.... birthday wishlist.... (My birthday is about 41 days later!)

1. DSLR Canon EOS 500D. :D *ga mungkin buat tahun 2010. yeah. betapa mahalnya buat gue itu. :0*

2. Uang~~ (daripada bingung ngasih gue apa.. mending kasih gue duit. 10 ribu jg gapapa *wkwk eh ini ga maksa ya*)
coba aja deh. seandainya lo beli dompet dan terlalu feminin atau ga gue suka buat ultah gue... mending gue mau pake. haha mending duitnya aja lo kasih daripada buang duit buat beli kado yang belum tentu gue suka XP

3. Hang out sama sahabat tercinta tepat pada saat hari saya ulang tahun. (tahun lalu kan sehari sebelum ultah hang out-nya. hehe)
pengeeeeeen banget bareng Syenit, Nisa, Intan, Bella, Elga, Dewi, Susi, Amel, Lukman, Isfa, Tio, Faras, dan masih banyaaaaaak lagi. (ha. kalo digabung semua ganyambung omongannyan nanti. ribet) yah liat ntar aja yang mungkin bisa ikut jalan pas 9 Februari 2010 siapa..
hey buat yang mau daftar (ceilah) coba aja ngomong. mungkin bisa di pikir-pikir. haha (heh dyah lo kira lo artis apa, sampe jalan sama lo aja pake daftar? wkwkwk haha kidding sob)

yah segitu dulu. (panjaaaaaang ya haha maaf)
sebenernya masih banyaaaaaaaaaak yang gue pengen. tapi yah buat birthday wishlist gue ga neko-neko deh. 3 poin aja. haha *poin 1 yang susaaah*
haha

see ya!

~ChiRPpie~

29 Desember, 2009

hasil lomba :D

awalnya gue udah nggak mau ikutan lomba.

gue kira lomba tuh tanggal 30 Desember. lalu panitia sms saya jam 12 kalo lomba mulai jam 1. WHAT THE ..... ?!! -.-

perjalanan ke sana aja udah sejam. gue belom siap apa-apa. belum mandi. OMG.
yaudah gue buru-buru mandi dan siap-siap. gue cuma pake kaos dan celana jeans. kayak main aja. ga bawa alat peraga pula. zzzzzz..

gue takut telat dan akhirnya NAIK OJEK. 1 ojeknya 20 ribu. -.- rumah gue jauh sih. berhubung berdua jadi 40. buset. =@ ya gapapa deh asal ga telat.

pas sampe sana jam 1 lewat dan you know what??? PANITIA NYURUH GUE NUNGGU ampe jam 2 an. heh gua udah buru-buru yaa.

yaudah trus pokoknya NGARET BANGET.

dan akhirnya gue tampil.


dan pengumuman lombanya itu loh. nunggu lagi LAMA. udah bubar trus gue nanya ke panitia, kapan diumumin. dan dibilang, "kemana aja kamu? kan tadi baru mau diumumin tapi ga ada orangnya. "

bapaaak!! saya teh dari tadi di deket panggung, dodol -.- dari tadi nungguin sampe lumutan. baru deh jam setengah 4 lewat diumumin. HAHAHA ngaret banget deh INDONESIA.

kecewa.

yah tapi lumayan juara 2.
UNTUNG GA JUARA 1. kenapa? soalnya yang juara 1 harus tampil lagi pas acara puncak tanggal 31 desember. malam tahun baruan kan pengennya sama temen.. walau ntar juga paling sama keluarga. setidaknya saya OGAH menghabiskan penghujung tahun di BTM. nggak banget. -.-
yah lumayan trophy sama sertifikatnya. hahaha
~ChiRPpie~

flashback resolusi 2009

sedikit iseng untuk baca postingan awal tahun 2009 ini.. haha. saya lihat resolusi saya waktu itu dan ternyata di resolusi itu ada yang tercapai! :D
nah resolusi saya untuk tahun 2009 bisa diliat di SINI.

poin satu. dapetin hape Sony Ericsson W960. nggak bisa gue dapetin tapi gue dapet SE tipe W dan udah dituker sama J105i. hehe. :) yah better lah daripada hape saya awal tahun 2009 itu. :P (padahal pas akhir tahun naksir sama SE Satio/Aino/C905/Jalou. tapi kualitas hp yang sekarang juga oke kok. haha)

poin dua. netbook. dapetin netbook itu nggak kesampean tapi dapet laptop. :) Chirru namanya. haha. walaupun gede (yah sekitar 12" lah.) tapi aku suka banget :D

poin tiga. nggak bisa pergi berempat (amel, selly, susi, aku). meski mereka udah baikan. tapi pergi berempatnya sama Bella, Elga, Dewi, aku. well, itu bisa dibilang kesampean? kayaknya enggak. kan beda tujuan jalan sama siapa-nya hehe.

poin empat. jelaslah enggak bisa nonton Harry Potter pas hari pertama. nontonnya aja pas studionya udah sepi. itu juga pakek acara batal-batal segala -.-. baca ceritanya disini tentang batal dan akhirnya nonton juga (baca cerita tentang akhirnya nonton harpot disini

poin lima. berhubung saya makin asyik bermain~~ dan sedikit belajar ya nggak kesampean. -.- hahahahaha makanya BELAJAAAAR sayangku nunilku cintaku dan tidak manisku. :)

poin 6. :D Yes! I've got it!! Canon PowerShot A480. :)

lumayan 10.0 megapiksel. 3.3 Optical Zoom. dan blablabla. hehe.
thanks dad and mom! :D Namanya adalah Chono! terinspirasi dari keseringan nunjuk chocolate. ga ngerti? nama Chono tuh maksudnya CHOcolate NOh. -.- hahaha gaje banget sih saya. hahahahahaa.

lumayan kan ada yang kesampean? hehe... sekarang mah lagi naksir sama Digital SLR produksi Canon juga. (entah kenapa nggak tertarik sama Nikon. -.-)


~ChiRPpie~

feel lonely~~

hey guys, how's your holiday? -.-
feel bored this time, huh?

bingung mau ngapain lagi. lebih baik berbagi cerita dan asal ceplas ceplos dalam blog sederhana ini.

mungkin kalian bosen ya baca-baca keseharianku disini. hehe. tapi ya inilah blogku. :) just like my second diary but I didn't tell everything in here. :) just some random thoughts and my wonderful day or my worst day. :)

oke. saya merasa kesepian sekarang. But I'm not alone in here. :|
I'm bad in time management. -.- I'm a procrastinator.
kenapa saya bilang begitu?
soalnya saya lagi bingung ngatur jadwal. :( Anak kelas di LIA mau nonton Alvin and The Chipmunks 2. But I don't know when. Tahun ini.. nggak semua anak menghabiskan sisa tahun 2009 di Bogor.
temen-temen yang waktu itu buka puasa bareng juga mau nonton Avatar 3D. Tapi sayang Lukman ke Bandung. -.- :( dan Isfari don't want to watch that movie without him.
-.- bingung deh ngatur waktunya gimana.
well, buat belajar aja kayaknya masih belum ada kemauan (walau sudah nyicil.)
wait wait... seharusnya liburan gini waktu yang tepat buat belajar!! >.< (kemana aja gue selama ini? baru sadar. :|)

aaaaaaaaaa... saya butuh keluar dari rumah yang membosankan! bener-bener feel lonely. >.<
somebody please ask me out. haha tapi temen baik aja deh. jangan yang suka SMS gaje dengan tanya, "lagi apa?". that's so annoying and unimportant. kayak ga ada yang bisa ditanyain aja. =_= dan saya benar-benar bosan dengan pertanyaan itu. -.-

boring boring boring~~
I'm bored. hooaaaaa..

sebaiknya latihan buat story telling BESOK dulu aja deh. :)
wish me luck!
type to you later!
byebye

~ChiRPpie~

28 Desember, 2009

lomba

all, gue minta dukungan kalian ya buat lomba story telling :D
doain gue biar gue bisa tampil maksimal. :D

hehe
just that

~ChiRPpie~

26 Desember, 2009

today, December 26th, 2009

Hari ini~~ hari yang kutunggu~~ haha tapi ga bertambah satu tahun usiaku. (aduh ini gaje. *maksudnya mau ngutip lagu haha*)

em, well, gue udah mau nonton paranormal activity dari pas mr ngajak nonton itu *dan akhirnya nggak jadi karena paranormal activity nggak ada di bioskop bioskop di Bogor. masa mau ke Blitz Megaplex dulu? -.-*.
nah akhirnya.. AKHIRNYA tadi gue nonton itu :D
yang dateng pertama di box office tuh Mr (katanya). gue sama Tio nunggu Syenit dulu yang kejebak macet baru ke boc office. :D (kan Syenit gatau box office dimana. haha)
terus ternyata pas kesana mr baru dateng juga kok. haha ckckck mr yaa.
dan akhirnya kita nonton. :D (gue ngutang dulu nih ke Tio. sorry ya kawan.)
well, awalnya seriously, boring. haha tapi tengah-tengah pas malem-malem di filmnya seru. dan endingnya serem dan keren banget. sukses bikin gue kaget dan ketakutan setengah mati. sukses bikin gue lemes (meski ga selemes pas waktu habis nonton Orphan haha).
selesai nonton bener bener ga bisa lupain adegannya >.< (I'm scared now. That film was very spooky heu. >.<)
terus kita foto bareng :D
dari kiri ke kanan= Mr. Erry, Syenit, gue, Tio. haha kayak Oom dan keponakan jadinya. ehh bukan bukan. aslinya mah guru sama muriid. -.- haha


habis itu gue takut ke BTM sendiri. minta anterin syenitio deh. eh syenitnya ada janji ke bonenkai sama fatah. jadi aja dianternya ga sama syenit juga.
terus gue sm tio nyusul syenit ke bonenkai. tapi ga ketemu huh. :( ya tapi ga enak juga ganggu yang lagi pacaran sama fatah hahaha.
terus ke boqer gr2 di bonenkai mahal semua. mending beli paket hemat di hokben. haha kenyang dan lumayan terjangkau. :)
terus ketemu guru LIA yang lagi pacaran di boqer. saking gaada kerjaannya kita nguntitin tu guru. hahaha meski sempet kehilangan jejak. saya kira dia turun eskalator gataunya dia malah duduk duduk di kursi yang udah di sediakan. haha sibuk nyarinya saya. ckck gataunya mereka enak-enakan duduk. haha betah banget tu guru duduk lamaaaaaa.
dapet dong foto merekaa pas ceweknya lagi mau ngomong gitu sama cowoknya. >.< bagus deh haha. candid banget tuh. :D

pokoknya hari ini seru. *ya karena nguntit guru itu. hha.. lumayan dpt foto mereka*
haha

oh iya. gue jadi takut tidur sendirian nih gara-gara nonton paranormal activity. hem.. =.=
~ChiRPpie~

25 Desember, 2009

Copet Membawa Berkah buat GUE :D

tanggal 23 Desember itu... hape bokap gue (Sony Ericsson W302) yang sama kayak punya gue dicopet di metromini. udah deh gue bener-bener depresi. udah kesel sama diri gue sendiri yang sok-sok-an buat nalangin dan belom dibayar. (yang ngusulin ke kebun raya juga belum bayar KE GUE)

oke. terus bokap kan butuh hape doong.. dia minta gue buat nemenin beli hape. yaudah gue ikut. rencananya mau beli hape yang sama kayak yang ilang dulu. biar ga usah belajar makenya lagi, kata bokap gue. pas sampe sana hape yang sama kayak gue dan yang punya bokap yang ilang itu ga ada.


hape ini gaada di tokonya. em.. -.-

berhubung hape gue sama kayak bokap.. bokap minta tuker. dan... bokap bilang, "kamu yang milih hapenya. ayah pake yang punya kamu aja" (yah kira-kira gitu lah ngomongnya)
beuh itu gua seneeng banget. ga bisa ga senyum senyum. hahaha
ditawarin yang macem-macem.
ada yang harganya beda 5000, bagusan hp gue yang sekarang. wahahaha I really love my parents! ga nyangka deh habis gue suntuk gara-gara kesel sama 9F, gue dapet hape >.<

akhirnya setelah ditawarin 4 hape... dari hapenya Bhebhe.. sampe hapenya temen gatau siapa namanya itu.. gue milih yang kameranya sama kayak hape gue dulu. (gapenting deh kamera di hape yang 5 megapiksel. :D gue udah punya Chono. haha). tapi kualitas internetnya lumayan. :) dan gue naksir bener sama tu hape haha :D

gue dapet Sony Ericsson J105i a.k.a SE Naite :) wah betapa BAHAGIANYA GUE!! :D harusnya ini jadi hape bokap gue.. >.<


harusnya ini jadi hape bokaap. >.< harusnya ini jadi hape bokaaaaap >.< jadi hape gue deh. :D haha betapa baiknya bokap sampe mau tukeran hape dan mau make hape bekas gue :D bener bener baiiiiiik >.<
I love you so much, daddy! :D

makasih juga copet. karena tanpa anda saya ga bakal tukeran hape sama bokap :D

~ChiRPpie~

rapot + foto buku tahunan 23 Desember 2009

Rapot saya nilainya Alhamdulillah.. :) meski matematika turun. dari 85 jadi 80. meski IPSnya turun. meski Bahasa Inggrisnya turun..
well, emang saya kurang belajar, saya akui. :) setidaknya nggak dibawah KKM :D

untuk foto buku tahunan.

kemarennya, 22 Desember, semaleman gue SMS anak anak buat ngumpul dan mau foto buku tahunan di SURYA KENCANA. Camkan itu. SURYA KENCANA. Then gue ngabisin pulsa gue cuma buat nyebarin info doang. nggak ada yang bantu gue buat nyebarin (except Bella dan nggak tau tu satu orang lagi siapa).
pas hari H nya... kita ribet. gue nelpon Mbak Reninya (dan gue beli pulsa lagi ke bella dan abisnya cepet gara2 dipake buat jarkom, nelpon cuma buat buku tahunan sialan itu)
siangnya udah nunggu tuh. carter angkot ke Surken (ada 2 angkot. gw naik angkot kedua). gue telpon abah yang lg di BTM buat langsung ke sana (sampe harus beli pulsa LAGI). tapi dia nyasar. yaudah gue telpon2 dia biar dia sampe dan bisa ketemu sama anak cowok-cowoknya.
dan... angkot pertama...what the... disuruh di deket kampus kesatuan 1 malah berhenti di kampus kesatuan 2. haaha OON. yaudah gue ribet dan gue sama bella nyusul kesana (gue buang ongkos pribadi gue).

sampe sana muka udah pada bete.

dan a*il udah sampe sana duluan. then dia nanya, foto disini dimananya yang bagus?
gue jelasin.. kan bisa foto di pinggir jalan. keren. emang banyak orang. but.. WHO CARES??
then dia bilang... fotonya di KEBUN RAYA BOGOR. GIMANA GUE NGGAK SEWOT?
She told me that I can choose by myself tempat foto buku tahunan. ya gue pilih di Surken. dan tiba-tiba di tengah jalan dia batalin di Surya Kencana dan SEENAKNYA GANTI TEMPAT.
sebenernya sih ga masalah mau dimana. But, not everybody in my classroom is as rich as her. -.- pada nyiapin duit PAS PASAN. heh otak taro dimana cantik?
ga kasian ya sama gua yang udah korban pulsa, korban energi..

semua aja anak dosa foto buku tahunan disana. hahahahashit. bloody hell dah buat mereka. (yah kemarahan SESAAT. remember that!)

dan bodohnya gue, gue talangin tapi lupa gw tagih. pas mau gue tagih anak2 udah pada ribet mau foto. pas pulangnya udah mencar. sukses lah gue DEFISIT BANGET sampe akhir bulan. dan HAHAHA gaada yang kasian sama gua.

NICE banget! Thanks for the worst day ya 9F! :D
~ChiRPpie~

22 Desember, 2009

random

hey ingat! Tiap Selasa beli KOMPAS dan jangan lupa liat bagian Klinik Fotografi! hha. saya masih newbie dalam dunia itu.. tapi sukaaa >.<
saya ga ngerti istilah-istilah dalam fotografi (jujur banget) tapi sukaaa. meski masih asal jepret tapi sukaa hahaha :D
tapi hasil jepretannya lumayan kok (malu tapi buat upload dan nampilin disini. >.< *cek deviantART-ku aja*)

besok foto buku tahunan. you know what? saya lupa buat janji sama fotografernya. soo.. bisa apa gue? yah gue pengen sih ngegantiin tu fotografer. tapi gue ga professional. ga bisa apa-apa. masih newbie. -.- ga ngerti ilmu-ilmu-nyaa. -.-
dan gue nggak yakin Abil udah bikin janji sama fotografernya atau belum. SMS gue nggak dibales. -.-

gue bingung sama anak cowok di kelas gue.
mereka kompakan nggak mau ikut buat foto buku tahunan. What the f***ing h**l. -.-
ya gue sih terserah mereka. toh muka mereka yang ga bakal muncul di buku tahunan. bukan gue. tapi karena gue peduli sama mereka, gue paksa. ya masa' cuma anak cewek-nya aja? bener bener nggak seru. -.-
waktu gue mau ngomong sama prasta aja gue dicuekinnya minta ampun. sama resa juga gitu. apa ANAK COWOK kelas 9F GA PUNYA MULUT SEMUA? (kecuali Iqro, Dzulham, TB, Dame, Febrianto, Wahyu, Rangga, Abah, yang masih mau jawab kalo gw tanya).

yah paling gitu doang. -.-

countdown... hahaha countdown!
~ChiRPpie~

December 21st, 2009

Hari ini gue bangun jam 3 trus ketiduran dan bangun lagi jam 7. ternyata ada SMS banyak. waw. trus gue ke sekolah sekitar jam 9an nyampe sana. terus gue bantuin bella bikin boneka dari kertas origami itu buat mamanya. hehhee. :D By the way, Happy Mother's Day! :D


lucu nggak bonekanya? hahaha :D yang gambar mukanya gue looh :P

nah habis itu gue ganti baju. berhubung celana yang gue bawa masih basah (bodohnyaa), gue ngejemur celana dulu. (seperti orang gila yang naro celana di kepala dan diam di bawah sinar matahari. hey kalian! pura-pura ga kenal gue dulu ya pas saat itu! gue bener-bener malu-maluin!)

nah habis itu gue pake celananya (meski nggak sepenuhnya kering). terus gue baru inget kalo GUE GA BAWA IKAT PINGGANG. So, gue telpon teteh gue buat bawainnya. (sepele sih. tapi bener2 ga bisa pake celana atuh kalo ga pake ikat pinggang. masa mo pinjem punya anak cowo? yg bener aja?)

terus gue nungguin tuh.. untung Lukman sama Isfari baik mau nungguin gue buat berangkat bareng ke boqer. hehe thanks sobat. :D
terus kesana. di angkot gua ketawa mulu. (gimana ga ketawa kalo mereka bertingkah yang aneh-aneh. haduh haduh.. -.-)
terus.. pada ganti celana.. gw ke XXI.
terus ketemu Nisa. Jam 11/50 beli tiket Sang Pemimpi buat jam 11.45 (bodooh! yang jaga tiket ga ngasih tau lagi. geleh da. biasanya kan dikasih tauu! bapak ini gimana sih? biasanya kan sama mbak2 itu -.-)
terus gw ngitung tiketnya takut salah. eh si tio dateng. haha terus kedepan. terus ngeliat lukman sama isfari. terus pada bayar tiketnya ke gue. terus.... ke toilet. terus telpon intan (jam 12 lewat 5. *masih ga nyadar itu jam berapa).
pas nyadar... EH UDAH JAM BERAPA INI? akhirnya ngebut ke studio. (INTAAN MAAFKAN GUE YA UDAH NINGGALIN LO! GUE GA LIAT JAM!) huah. -.-
trus nonton. terus gue jemput intan sendiri. SENDIRI. -.- waktu gue jemput mr erry aja ditemenin skrg ga pada mau nemenin. payah ah. -.- (ya gue cuma minta temenin ke nisa sih. -.- haha).
masa di settingan tahun 80an di film Sang Pemimpi itu ada foto presidennya SBY-Boediono? emang sih di blur cuma kan tetep aja keliatan. -.- copot dulu kek fotonya. hahaha ckckck
terus sepanjang film.. isfari bilang, "makanya avatar aja-.-"
terus gw liat lukman haha yang ngajak Sang Pemimpi kan lukmaan
ya tapi tetep gue yang salah kalo soal telat. -.- kan gue ga merhatiin jam. -.-
hehe
Habis nonton kita sholat dzuhur.. terus... kita makan di hokben. :D terus kita foto-foto di parkiran.. :D
gelap hasil fotonyaaaa. (bodohnya gue yang meng-aktifkan blitz. -.-)

daaan.. ke gramedia.. terus gue haus dan akhirnya ke Giant buat beli minum (susu) + beli es krim. :D
terus ke toys city. haha mencetin boneka yg bisa gerak itu. haha autiiss
terus.... sholat ashar (JAM 5). dan karena kesorean ya pulaaaaang. :D
lumayan seru lah.. tapi pengen nonton AVATAR!
hehe

nih tiketnyaa
urutan duduk dari bawah ke atas-> Intan, Nisa, gue, Isfari, Tio, Lukman. :)
sayangnya Syenit sama Arif nggak bisa ikut.. ckck


nih foto kitaa hehehe :D
dari kiri ke kanan-> Nisa, gue, Lukman, Intan (yang nongol itu di belakang yang pake topi), Isfari (yang pake topi), dan Tio (yang garis-garis).

ayo nonton Avataar! hehehe

~ChiRPpie~

20 Desember, 2009

December 17th, 2009

capek.
satu kata yang bisa mendeskripsikan kejadian hari itu.

pertama ke sekolah. minjem komik ke isfari, liat nilai dari bella, terus elga ketinggalan baju renang. yaudah gue sama bella kesana. naik angkot dan naik ojek. haahaha seru.. balik dari rumah elga di jalan foto2 dulu terus ke sekolah.
disekolah dikasih tau kalo deadline ngumpulin tugas bio tuh hari itu. dan gue ga bawa. gue telpon ke rumah buat nganterin map yg isinya tugas2. terus gue, dewi, elga, nganter bella ngambil tugas ke rumahnya *soalnya mamanya ga sempet*. naik ojek lagiii hahaha.
disana ada grey! kelinci imut. hahaha
terus.. ngumpulin tugas. trus buru2 ke marcopolo. shit gue telat.


tapi seru hahhhaha

harusnya panjang nih postingan ini tapi gue lagi ga mood sih

~ChiRPpie~

18 Desember, 2009

lie hahaha

liat Rizka, temen, chat di Omegle.. jadi pengen nyoba hahaha. iseng aja sih..

nih chatnya. bohong aku. ngaku2 cowok. umur 16. wkwk bener sih umur 16. 2 taun lagi XP

Stranger: normal?
You: yes of course
You: :)
You: why?
Stranger: im high and im normal. your not a creep?
Stranger: there so many creeps
You: haha no I'm not
Stranger: oh cool
Stranger: are guy a guy
Stranger: are you*
You: haha yes
Stranger: imma girl
You: why?
You: oh i see
Stranger: just curious
You: where did you come from? whats your name?
Stranger: i came from my mom
Stranger: and my name is Riley
You: oo.. nice to see you Riley. :D
Stranger: what about you
You: my name is Tom :D
You: how old are you?
Stranger: how old are you tom
You: you first
Stranger: same time?
Stranger: 1
Stranger: 2
You: 3
Stranger: at 3
Stranger: k
You: 16
Stranger: 1
Stranger: 2
Stranger: oh im 19
You: haha
You: :)
You: what song did you like to hear?
Stranger: where u from
You: I'm from...

~ChiRPpie~

15 Desember, 2009

Desember 14th, 2009

hari itu banyak yang terjadi :)

pertama, hari itu ada kejadian menyebalkan.
Angkot 12, arah rumah saya ke sekolah itu DEMO. so, what should I do? well, gue udah mikir aja tuh buat naik ojek... eh DITYAA sang penyelamat ongkos gue... lewat dengan mobilnya. yaudah diajakin nebeng, akhirnya gue nebeng. :D daripada harus ngeluarin 10 ribu buat ojek? tapi Prasta, temen sekelas gue, ga mau ikutan nebeng. gatau kenapa hahaha. btw, thanks a lot buat Dityaaa

kedua, gue nggak suka hari itu karena.... KAKAK GUE!! >.< kakak gue, Lukmanul Hakim, jatoh dari lantai 2. kena tempat wudhu, nabrak keran sampe bocor, dan akhirnya ke PMI. :( takut banget kakak gue kenapa-kenapaa.. untung aja tadi dia udah bisa OL. katanya seminggu juga udah sembuh. :) alhamdulillaah.. cepet sembuh ya kaa


ketiga, soal MATEMATIKA dan PKN itu SUSAAH!
ugh...

keempat, kemaren gue ke rumah Nisa hahaha
pertama cuma buat nganter Nisa buat ngambil student card :D *sebenernya ga mau tuh ke rumah nisa tapi saya agak maksa. wkwkwk sorry ya nisaa habis gue males nunggu sendirian siih*.
terus pas gitu gue inget mau bawa bakpia ke LIA. sayangnya gue lupa bawa tu bakpia ke sekolah. yaudah habis dari rumah nisa *jam 1 lewatan* kita ke rumah gue. naik angkot terus pas mau naik 12 gue lupa kalo angkot demo. yaudah kita naik OJEK dooong hahaha >.< ngebuut dan CUMA GOCENG! biasanya 10 ribuu waw haha

terus berhubung waktunya mepet dan nggak ada angkot, gue minta tukang ojek nunggu gue ngambil bakpia dan ganti tas. haha untung udah CS-an sama tukang ojek itu :D jadi boleh. :) tukang ojek itu nganterin gue sama Nisa ke tempat angkot 06. :)
ngebuuut banget. dan perkiraan gue nyampe LIA jam 3, nggak taunya jam setengah 3. wahaha di rumah gue cuma 1 menitan. >.< wkwk seru banget ngebutnyaa. >.<

yang ketiga, ORAL TEST @ LIA.
gue ngambil giliran kedua dan ALHAMDULILLAAAH gue dapet soal tentang procrastinator. sama kayak Syenit haha. Mr Erry yang ngetes. sendiri-sendiri lagi. biasanya enggak. :( teruuuusss nanyanya juga sedikit daaan gampang lumayan lah. meski agak lupa apa bahasa inggrisnya percaya. *dodool itu kan gampang. -.-* setidaknya saya gampang lah dapet soalnya. :) *kalo dapet soal maturity trus ditanya contohnya pasti deh curcol ahahaha*

:D ni foto-foto pas oral test. :D
-->




dan sekarang term break.. libur sekolah.. tanggal 23 bagi rapot. *awalnya gue kira tanggal 24. ternyata salah denger >.<*
terus. tahun baru deh....

New Year's eve enaknya kemana ya? bosen ih sama keluarga terus tiap tahuuun. >.<
:D

~ChiRPpie~

11 Desember, 2009

gue pengen smansaaa

haha sepertinya saya kepedean ya? em... tapi think positive buat masuk situu..
semoga bisa masuk sma negeri 1 bogor.. kalo enggak sma negeri 3 bogor. kalo enggak sma negeri 5 bogor. amiiiiiiiiiinn....

nah.. sekarang.. liat deh saya pake baju SMA *pinjem ke kakak*.
bagus ga? hahaha.. BATIK SMANSAA!! OMG gue pengen smansa! *lebay sih.. tapi gue pengen pake batik itu dan gue pengen sekolah disitu. em.. makanya belajar rajin aah.. haha*
semoga masuk..
kalo enggak ya... udah ah think positive.. gue bisa gue bisa. :D GUE BISA!! :D




haha little weird.. >.<
tapi cocok kan pake seragam itu? hehehe..

semoga ini bisa terwujud. amiiinn

~ChiRPpie~

05 Desember, 2009

new journal :D

finnaly I have my own journal again. :D tapi disana harus NULIS PAKE TANGAN! *yaiyalah. kalo ga tulis tangan ya gue ngisi jurnal tinggal diketik di laptop aja. -.-* itulah kekurangannya. kelebihannya adalah GUE JADI BISA LATIHAN NULIS!!
gue beli jurnal gue yang agak lebar. *biar fotonya yang bakal gue tempel-tempel juga bisa lebaar. :D*
nih cover jurnalnya. haha. gue SUKA BANGET! pokoknya jurnal itu gue banget deh. haha. :D


ada otopet-nyaa.. >.<
gue beli jurnal itu dianter Elga, sekalian beli titipan temen berupa kartu UNO, di Toys City.
lihat deh.. kartu UNO-nya nggak ada yang biasa, jadi belinya yang gambar batman. haha. harganya lebih mahal. -.-



halaman pertama of course gue isiin biodata gue plus foto. ternyata itu sampe sehalaman. hahaha. cerita tentang LIA dan teman gue juga selembar. tapi itu baru yang di LIA aja yang gue ceritain. tentang empat sekawan. Syenit, gue, Tio, Saka. :D as always urutannya begitu kalau gue nulis nama kita berempat. haha. weird.





and my stuffs. haha gue suka banget sama jurnal gue ituu! baru pertama deh bikin jurnal yang gue hias sendiri. *biasanya minta bantuan kakak. haha. iya emang. gue emang NORAK! tapi bodo amat. kan gue suka jurnal gue sendiri ini. :P meski terkesan lebay. :P*





dan gue bakalan banyak ngabisin tinta printer, dan lem, dan pasti sering make gunting, dan duduk di meja belajar gue buat ngisi jurnal itu. *ya ga sering sih. mending dipake buat belajar waktunya. :3*

I really don't like this day! :@ but I really like my new journal! :D


~ChiRPpie~

jealous

haha. gue masih aja JEALOUS ngeliat cerita-cerita LDK. well, udah LAMAAAA! tapi masih KESEL banget gue.:@

liat doong ceritanya Poppy.. kayaknya seru banget. :(


~ChiRPpie~

03 Desember, 2009

stop!

sepertinyaa... sudah banyak yang terlewatkan ceritanya sampai nggak tau mau mulai darimana.

minggu ini TRY OUT! hahaha lebay deh gue. matematika sama fisika AAJIIIB susah -.- apalagi FISIKA!! mana diajarin sama guru yang *maaf* kurang bisa ngajar. ngajarnya kecepetaaaan huahuahuaaa..


hari ini temen gue bilang kalo dia suka baca blog gue. em.. lebih baik gue mulai membatasi diri ngebicarain tentang sekolah, geng, dan blablabla. mending ngebicarain temen deket, sama LIA! terutama anak EC!! hahaha udah lamaaaa banget gue ga ketemu anak EC! :( kangeeeen >.<

untung temen gue itu ga marah ngeliat tulisan gue. kan ada tentang diaa waktu pas gue masih nggak betah di 8B *dan nggak akan pernah betah.*

~ChiRPpie~

30 November, 2009

yogyaaa

emang gue JEALOUS BANGET sama temen-temen gue yang menghabiskan akhir pekan mereka dengan LDK. whatevaaaa.. tapi bener-bener NYESEL ga ikut. dan jujur IRI ngeliat foto-foto mereka. :'(

banyak yang bilang akhir pekan gue lebih menyenangkan. :) well, emang nyenengin sih. siapa coba yang nggak suka jalan-jalan? hahaha. meski sama sepupu sepupu. :D *jujur saya prefer jalan sama temen. tapi sepupu yang seru kayak gini, ya mending sepupu laaah. :D kan jarang ketemu :D (buat apa jalan sama temen yang bisanya cuma nyakitin temen sendiri? -.- :@)*

hari Kamis, 26 November 2009, gue dibangunin sama temen. missed calls sampai 24 kali dan GUE NGGAK BANGUN! OMG, betapa kebluknya gue. tidur udah kayak apaan tau tuh padahal volume dering hape udah yang maksimal. :0
habis itu gue sadar kalo udah lewat subuh. yaudah terus sholat dan puasa deh. tanpa sahur.
terus gue SMS temen gue ngasih tau kalo gue akhirnya puasa meski dalam keadaan perut kosong. terus beres-beres dan akhirnya gue sama nyokap berangkat ke bandara, carter angkot buat ke damri untuk naik bus sampe bandara. terus ngeeeeeeng... ya anggep lah udah sampe adisucipto. nah habis itu ke rumah eyang deh. terus... :) ke Larissa... nyaloon hahaha. saya potong rambut!
terus... makan di... em lupa. :D kalo nggak salah kita, aku, ibu, ayah, rasti, opik, mbak licia, wintang, mas didim, dan lilik dunuk, ke amplaz terus makan iga. :D

teruss.. malam itu saya nginep di kost-an ayah. :D legaa haha. meski mandinya ribet soalnya nggak terbiasa. terus pas pagi keluar pintu kamar kost-an ayah udah bisa keliatan gunung Merapi. Subhanallah.. :D

terus habis sholat Ied, aku sama ayah muter2 hunting foto yang bagus. :D dan habis itu ke KETEP!! huaaa aku udah lamaa banget nggak ke ketep. tapi itu ke ketepnya cuma berdua sama ayah lo. hahaha. diomelin sama mbak rasti karena nggak ngajak-ngajak. >.<
hahha..

terus siangnya dan sorenya muter-muter ngasih makanan buat temen2 eyang yang nggak bisa dateng ikutan tahlilannya. Malemnya aku nginep di kostan rasti. :D sempit tempat tidurnyaa.. ga dikasih extra bed. rasti sih males ngambilnyaa. woo!
terus paginya jalaaan... dibonceng sama si pak onta keliling ugm bersama rasti juga. :D
trus cari oleh-oleh di malioboro sambil hunting foto bareng pak onta. :D haha bagus bagus. dapet foto pakonta sama rasti banyak :D
habis itu ke Museum Anak 'Kolong Tangga'. :D saya gratis loo masuknya. wkwkwk.
teruss.. makan di bumbu pawon bareng sekeluargaaaa.. terus nganter bude ke bandara adisucipto.
teruss.. malemnyaa..
tadinya kan mau nonton jazz.. cuma ternyata Wintang salah liat jadwal. akhirnya nonton di box office-nya yogya. *gatau apa namanya tapi kayak ngerental 1 studio gitu kayak di bogor. kalo di bogor sebutannya sih box office.*
pas kesana ternyata penuuh. :@
yaudah terus wintang ngusulin main bowling. :D hahaha menyenangkaaan..

pertama reserve tempat di tempat main bowling, terus makan pancake ber-topping es krim di Oh lala. terus minum cappuccino pekat yang ga pake gula sama sekali di Oh lala. terus main bowling berenam, satu ronde. terus makan di pizza hut! hahaha
sampe malem banget tuh tapi kita bener-bener have fun! *padahal di bogor temen2 aku lagi pada LDK. iri siih mereka bisa seneng sama temen2 *event yang udah gue tunggu padahal* tapi di yogya ga kalah seru tuh. hahaha*
teruss.. besoknya pulang ke bogor deh. :D

sampe bogor sorenya ke boqer ngiter2 gaje. wkwk >.<

~ChiRPpie~

25 November, 2009

yogya! :D LDK :'(

Minggu ini. -.- :@

mengesalkan memang nggak bisa ikut acara OSIS yang UDAH LAMA BANGET aku tunggu-tunggu. 3 tahun penantian yang akhirnya sia sia aja. -.-

besok pagiii sekali gue berangkat deh ke yogya. sekarang belom nyiapin apa-apa sama sekali. -.-
males. jujur sebenernya ga niat pergi ke sana. tugas B.Inggris mendekati deadline sementara gue belom ngerjain. Agama juga powerpoint-nya. masalahnya adalah... itu TUGAS KELOMPOK! dan gimana gue bisa ngerjain per kelompok kalo gue ke yogya. -.- masa gue ga ikut ngerjain siih? -.- :@

akhirnya gue dibolehin bawa Chirru ke Yogya. kalo nggak bawa, GIMANA BISA SELESAI TEPAT WAKTU TUGASNYA, AYAAAH! -.- pake ngelarang-larang dengan gitu banget lagi ngomongnya. :@


jujur ya, gue iri sama mereka yang bakal nge-LDK. ceritanya semangat bangeeeet. bikin gue pengen rasanya ngebakar tu tiket ke yogya terus ikutan LDK *walau gue nggak bakalan se-nekat itu.*

mereka asyik bisa kasih materi ke adek kelas. mereka nggak tidur buat LDK itu. mereka ngerjain adek kelas malem-malem kayak waktu itu. gue pengeeeeeeeen ikutan. :'(
berhubung gue bosen banget ADEK KELAS nanya TENTANG LDK, gue larang dan gue cuekin aja orang yang nanya soal LDK ke gue. kenapa ga tanya sama orang lain sih? yang pasti ikutan LDK. ga kayak gue yang ga bakal ikut. gatau apa gue pengen ikut LDK? *emang gatau, kakaaa. geleeh. ngomong gitu aja terus. ini ga nanya ke lo, dek! -.- ngeselin.*

tadi gue ikut rapat LDK. sebenernya sih sedih ya kalo ikut rapat tentang LDK, tapi gue lagi males ikut pelajaran tambahan sih. jadi ikut. *wah paraaah wah paraah..ckckck*
biar deh. pelajaran tambahannya alhamdulillah bahasa Inggris jadi kan gapapa kalo ga ikut sekali dua kali. :P *saya bengal, sodara-sodaraa*

buat ke yogya bawa lasagna gulung sama pia apple pie. buset daaaah. tangan gue pegel-pegel. mana tadi gue puasa. hahaha.
ngambil pesenannya dianterin temen. *makasih ya udh nganter.. :D* terus pulangnya naik 08, terus 07, terus 12. di angkot 08, udah adzan cuma males buka minumnya. jadi ya saya tunda. *lagian ga ada sedotan.*
terus pas di angkot 07. perut gue sakittt. :0 mungkin maag lagi. -.- terus di depan gue anak PGRI berapaa gitu, makan cakwe dengan lahap. OMG, kenapa mereka ga beliin gue? *wkwkwk pengennya.*

eh.. udah ah. dimarahin gue. -.- oke waktunya siap-siap!

Yogya, I'm coming!
LDK, bbe! -.-

~ChiRPpie~

22 November, 2009

Sunday 22nd November 2009

pagi-pagi gue bangun.. terus ditanya sama temen, jadi ga ke elos. yaudah jadi. tapi gue minta izin dulu.
dan pas gue minta izin, akhirnya diizinin. sekalian mau beli buku Oxford Pocket Grammar. gue beraniin diri buat minta Cinemags. udah terbit!! edisi yang ada pembahasan total NEW MOON!! >.< *FYI, I'm not addicted to that movie.*

dengan muka melas.. "Bu.. boleh minta Cinemags juga nggak?"
ibu jawab, "eng.... boleh."
dan aku jingkrak-jingkrak *well, terlihat lebay tapi itu faktanya. :D*
terus ibu bilang, "sebenernya ibu juga udah disuruh beliin kamu Cinemags sama ayah. ayah kan juga suka Cinemags. katanya dia mau minjem."
wkwwkwkk so... gue minta buat apa kalo udah mau dikasih? hahaha. tapi gapapa deh. :D kali aja kalo gue ga minta, malah ga di beliin. :D
tapi gue ditugasin mesen Lasagna Gulung sama Pia Apple Pie buat dibawa ke Yogya, Kamis nanti. mesen sendirian? tadinya gue gamau karena takut. yah tapi daripada ga dibeliin Cinemags dan ga dibolehin pergi. haha. sekalian belajar mandiri. :D tapi gue juga disuruh bayar XL. dan disuruh beli titipan buat sepupu yang ada di Yogya. udah deh gue pergi bukan buat keperluan gue. haha. kebanyakan buat keperluan nyokaaap. -.-

terus gue siap-siap. dan sempet ketiduran. awalnya gue mau berangkat jam 9, berhubung ketiduran, gue berangkat jam setengah 11. langsung deh ke Pia Apple Pie. baru inget pas diangkot kalo gue belum sarapan sama sekali. :0

di angkot 12, gue seangkot sama sekitar 6 orang cowok kuliahan. buset parfumnya Axe dengan berbagai varian. huaaah hidung gue udah nyeseek. -.- mana makenya kebanyakan lagi mereka. dan ga sama lagi wanginya. -.-

terus.. ke Pia Apple Pie, dan habis itu ke Lasagna Gulung *meski sempet salah masuk toko. -.-*
pas selesai mesen buat ke Yogya itu, gue SMS temen gue. katanya dia masih di rumah. OMG. -.- LAMA YAAA LU! -.- hahaha.
terus pas gue nyampe elos, dia SMS juga MASIH DI RUMAH. huaaaah bener-bener. gue kira malah gue yang ngaret, berhubung gue ketiduran. eeh malah temen gue yang ngaret. haha biar deh.

terus gue ke Gramedia dan ngambil Oxford Pocket Grammar dua, dan Cinemags satu. habis satu lagi kebuka. terus gue muter-muter ga jelas, sambil liat, ada Ismail. haha *gaje deh.* habisnya ga ada yang kenal kecuali dia. yaudah merhatiin aja. daripada bosen. (buku yang mau gue baca disampul plastik semuaaa).

terus gue tunggu. eh pas gue jalan mau ke kasir, iseng doang, di belakang gue ada orang kayak setan *yang ternyata itu temen gue.*
wwkwkkwk. kaget gue. -.-

terus muter ga jelas lagi. liat buku. terus bayar. keluar dari gramed. ketemu Azka kelas 8. dan habis itu ke bawah. ke tempat ATM. eeh ketemu Putrii 9i. hehe. terus ke atas lagi. bayar XL dan makan hokben. *perut gue udah teriak-teriak!*

terus ke botani square.
berhubung temen saya ga dapet cinemags-nya yang ada bonus itu.. dan berhubung mau beli tas. yaudah ke sana. :D

pulangnya kan ujan. tadinya temen mau minjemin jaket. huaahhahaha. jadi inget waktu gue minjem ke dia. selesai gue laundry malah jadi bau laundry yang cewek banget dan nyengat banget. >.< jadi ga usah deh. makasih. wkwkwk. bingung deh nyari angkot di tugu. akhirnya ke halte. eh jadi malah main air hujan *sebentar doang*

terus pas gue naik angkot.. ga berapa lama ada bapak2 gitu. gue kan takut, jadi langsung sigap megang tas dan barang2 gue. dan si bapak2 banyakan itu bilang, "tenang.. ga jahat ko.. "
dan blablabla.
eh bener kok baik. haha. pas mau bilang 'kiri' buat turun angkot, kan suara gue serak, eh dibantuin. tapi terlalu kenceng ngomongnya. -.- hahaha


~ChiRPpie~

FriendSheep Magz project



gambar diatas adalah cover proyek majalah gue dan teman sekelompok.
Bella Andjani Ariestaprayoga wkwk :P
Egha Alena
Dewi Rona Puspitongs :P
gue. hehe.
*nama gaada yang bener -.-*
tiga orang temen gue namanya pada panjang panjang dan terdiri dari 3 kata. :D

ditugasin buat bikin majalah sebenernya udah lama. cuma baru sempet bikin sebulan sebelum deadline. berhubung kita sibuk jadi ngerjainnya cuma bisa hari Jumat dan Sabtu. itu juga keburu-buru waktu. jadi yah... mau nggak mau yang paling banyak waktu buat kerja ya masing masing di rumah.. baru di sekolahnya disatuin di Chirru, my dearest laptop, yang udah nemenin gue kerjaa. hahaha. *beuh.. maksudnya mah ngerjain tugas*.

isi dari FriendSheep Magz itu cuma yang ditugasin. haha. text report, text procedure, dan blablabla. addition-nya paling cuma biodata crew-nya sama biografi artis yang ada di cover. *westlife sama justin bieber*
terus ada juga rekomendasi film. haha. standar sih. :D cuma suka aja.. >.< tapi prosesnyaaa lama bangeeet -.-
menyita waktu gue. yah gapapa sih. asalkan dapet nilai memuaskan. :P

FriendSheep Magz tadinya tuh judulnya bukan itu. tadinya judulnya Friendship Magz. cuma.. biar ada logo lucunya, jadi ganti deh pake nama FriendSheep Magz. haha. >.< di pojok kanan atas ada logo sheep kecil yang imuutnyaa. >.< *just like my face. wkwkwk*

doain ya bisa kelar pas deadline dan dapet nilai bagus :D
proyek kedua saya! hehe *gausah bahas yang pertama.-.-*

~ChiRPpie~

18 November, 2009

antara sikap dan UN -.-

huaaaaaaaaaa.
UN udah 'di depan mata'. yah ada waktu sekitar 3 bulan yang nggak full untuk mempersiapkan UN. -.-

tapi.... gue masih sering nonton, jalan, dan OL terutama. -.- yang ada di otak gue masih baca novel, main, main, main, belajar, main, main, main, main, belajar, main, main, nonton, nonton. liat frekuensi main dan belajar. -.- wawh. -.-
tapi gue yakin nggak cuma gue doang yang frekuensi pikiran main dan belajarnya kayak gini.

tapi gue udah niat buat berubah. for getting better, of course. huaah. yeah gw tau, itu susah. tapi kalo ga dicoba mana bisa. 0.0

yaa gue tukang maeen. 0.0

sekarang niat gue adalah belajar yang rajin. OL tiap hari cuma bentar aja. *biasanya 6 atau 7 jam, dikurangi jadi 2 atau 1 jam (lama amat -.-)*

huaa.. gue kan pengen masuk SMA yang bagus. -.- di smansa.. huah gatau deh. mungkin mimpi. -.- dan semoga kewujud.
atau enggak di.. smanti atau smanli. antara 3 itu pilihan gue.. semoga gue bisa satu sekolah sama nisa, syenit, amel, susi, bella, elga, dewi, lukman, farras y, isfari, tio, dan banyak lagi yang ga kesebut sorry.

huaa. doain gue bisa berubah!!
harus ngerubah sikaaap! -.-
udah kelas 9 tapi pikiran maen masih banyak. -.-

~ChiRPpie~

15 November, 2009

and finnaly, we watch 2012..

you know what? gue udah PESIMIS ga bisa nonton 2012. hahaha..

faktornya banyaakk..
1. takut nggak dapet izin dari ibuku bundaku mamiku tercinta.. *udah deh bilangnya ibu aja. gausah lebay. wkwk*
2. takut syenit, saka, mister erry, sama tio gabisa.
3. takut duit ga cukup
4. takut ngaret mulu
5. takut keabisan tiket. :|

akhirnya dapet izin dari nyokap. sempet dicecer banyak pertanyaan. nonton sama siapa aja? pulang jam berapa? mau nonton yang jam berapa? dll.
syenit juga udah bilang bisa.
TADINYA kan mau nonton jam 3-an..
but then.... syenit bilang.. kalau hari ini, November, 15th 2009 itu ada lomba. yakh.. mau nggak mau nonton tanpa syenit.
terus saka juga sms ke tio kalau ga bisa ikut. :(
yasudah nonton berempat *tadinya mister erry mesen tiket 2. ehh. gajadi. mungkin mau bawa ceweknya tapi gajadi. haha damai ya, mr.*

terus. duit alhamdulillah ga ada. gampang lah bisa nyari duit. jadi minta deh. wkwk. *dasar yaa. >.<*

pagi gue berangkat jam 9. *buseet mau nonton jam setengah 12, berangkat jam segitu. -.-*
tio berangkat jam 10. tapi malah dia duluan yang nyampe. huh ga lucu banget deh. huahuahuaa

terus nunggu XXI buka sekitar 1 jam lebih. diem di tempat. mana ada anak kecil yang badannya gede nginjek lagi. -.- huaah. sumpah kaki gue pegel dan udah kayak mau copot.

pas di depan ketemu Annisa Nur Wardani alias Nisa a.k.a Dina. hahaha.. gw cubit2 tu pipi. wkwk. gemes. terus pas kebuka pintu bioskopnya semua langsung menghambur masuk. untung ga ada yang keinjek-injek. haha, tapi kedorong dorong -.-

terus gue antri beli tiket. gue antriin buat dina dan kawan-kawan. haha. kasian terlalu belakang dia. terus pas udah dapet tiketnya, gue kasih ke dina dan gue sama tio nungguin mr. erry. berhubung tu orang *sarap* belom makan dari pagi, ya beli makan dulu tuh meski cuma roti yang *gue amat sangat yakin* ga ngenyangin.

terus nunggu. inisiatif sms. tetep mr ga dateng. gue udah pesimis dan muka gue udah melas gitu. -.- eh nggak taunya mr nelpon. katanya di tol macet banget dan kita disuruh nonton duluan. yaudah... trus baru deh ditengah film jemput mr.

ga usah di bahas nontonnya. mending lo nonton sendiri ya. haha
pas udah mau selesai, mr bilang, "nggak seru ya. tokoh baiknya nggak ada yang mati" *yah kira2 kayak gitu. gatau pastinya apa*. dan emang gue setuju. hahaha.
lagian kalau kiamat kan gaada yang idup setelahnya harusnya. wkwk.
tapi seru lah.

mr nitip pulsa ceban. haha. tio bingung, ceban tuh berapa ya? -.- hahaha.

terus pas keluar kan mau foto. ribetnya bukan main. haha. susah nyari tempat. foto di depan nickelodeon carnival tapi ga keliatan ada patrick sama jimmy neutron. habisnya blurred sih. ga professional kan gue mah. :P


terus kita nyari tempat buat foto yang bagus yang bisa pake timer.. ehh... akhirnya malah ke luar. tadinya mau di pet shop. cuma gelap. hahaha. jadi keluar deket parkiran. :P



terus pas mr mau bayar 25 ribunya.. ampe udah gamauu kita mr maksa-maksa masukin ke jaket tio. wkwkk kayak bapak sama anak lagi kelitik-kelitikan. wkwkwk
terus pas dikembaliin malah jadi kejar-kejaran. wkwkwkwkk.. >.< kejar dari pas tempat foto ampe parkiran depan. huahuhahuaa.. udah kayak ngapain aja gue. wkwk. kayak fans lagi mau minta ttd artis. wkwkwk..

terus pulang deh. wkwk kocak tuh.. gw mau balikin duit ampe blg, "mister pinter deh baik deh.. hehe" eh dijawab, "ahh. dyah yang baik" wkwkwk. aduaduaduh. -.- cuma mau ngembaliin duit aja pake kejar2 kayak anak TK. >.<

terus balik deh. hehe. kembali ke pekerjaan menumpuk.. >.<

huaaahh.. hari ini kebanyakan ketawa.. walaupun sempet ga enak soalnya syenit ga ikut.. :)

~ChiRPpie~

14 November, 2009

hehee

hahaha. baca postingan sebelumnya ngakak gue.
terserah lah sekarang lo mau nganggep gue apa. cengeng kek. emosian kek. lebay kek. gapeduli. toh gue juga ga kenal sama lo atau gue gatau lo nganggep gue gitu. dan PASTINYA banyak yang nganggep gue gitu.
gue ampe disindir Bu Sapta gara-gara nangis. wkwkwkwk..

hal konyooll.. >.< senangnya bisa mentertawakan diri sendiri. XD

2012. besok mau nonton ini. ga tau jadinya gimana.

tadi gue ngebungkus dasi+batik yang bakal dikasih ke mr.

dan hasilnya ANCUR BANGET, saking ancurnya, gue ga bakal upload fotonya! >.< gatau deh mau ditaro dimana muka gue pas ngasihnya. :0

yaah bungkusan doang sihh.. tapi kaan.. syudah lah mr.. jangan liat bungkusnya yaa. wkwkwk..

semoga besok nggak ngantri terlalu panjang dan semoga besok GA TELAT. AMIIIIIINNNN >.< :3

~ChiRPpie~

you're so disgusting!

note: sebelum baca, maaf ya ini tuh cuma amukan dari gue yang gatau mau di share sama siapa. gue bener-bener ga kuat nahan sendirian tapi kalau mau cerita secara langsung susah. so.. I write it down.

ada kejadian yang NGGAK ENAK BANGET.
Wednesday, 11th November 2009. what an awful day!

sumpah gue ingetnya udah jijik.

oke kenapa pada nyalahin gue karena gue duduk disitu? SIAPA SURUH DISITU ADA something DISGUSTING? *terserah lah mau nganggep gue salah karena duduk disitu. tapi sendirinya ga sopan dan ga tau aturan buang sesuatu yang menjijikkan disitu*

oke.. awalnya adalah.. gue habis jajan dari depan sekolah. ga tau lupa tuh jajannya apaan. terus kan gue mau cerita-cerita sama Amel. dan gue duduk di 9d. pas gue nyadar gue dudukin blaah..air liur itu. dari anak 9e yang alay. bodohnya adalah, MEREKA NGETAWAIN GUE. kontan gue nangis.

YA, GUE CENGENG! mau apa lo?! ga suka gue cengeng? terserah gue dong mau nangis atau ngeraung-raung kayak apa. gue ini yang kayak gitu. gue tuh JIJIK! Muak sama kelakuan kalian yang nggak semestinya.
dan gue berbaik hati nggak ngaduin kalian ke guru.
gue cuma mikirin cara gimana rok gue bersih. gue mau tuh minta pertanggung jawaban lo semua buat nyuciin rok gue yang kena bekas kunyahan mangga lo *yucks! it is SO DISGUSTING!* dan ludah lo. tapi gue nggak minta dicuciin karena gue takut rok gue ga balik dan gue ga suka dan GA MAU berurusan dengan lo lagi.

amel berbaik hati minta pinjem ke Dhita Shintari. dan akhirnya gue pake kaos olahraga.
terus temen gue ngaduin hal itu ke Bu Ana! well, MALAH GUE YANG DISALAHIN! MALAH GUE YANG DIBILANG PENGADU! MALAH GUE YANG DISINISIN!
Salah gue ke kalian apa sih? gue BAIK dengan GA NGOMONG KE GURU! gue baik dengan GA MAKI-MAKI lo! gue BAIK dengan akhirnya memaafkan lo!

tapi tadi siang....lo bilang gue pengadu, dan lo ngasih tau ke SEMUA TEMEN LO kalo gue yang kena ludah itu. Is that so important that you can tell to others? GA PENTING BANGET DEH!

diomong-omongin dengan nada yang nggak enak. dan didepan BANYAK TEMEN LO sementara GUE GA BERBUAT APA-APA! Shut your fu**ing mouth up, boys! you are so disgusting!

9E alay banget cowoknya. dan NGGAK GENTLE! >:(
kecewa gue kenal mereka semua.

~ChiRPpie~

Almost Regeneration!

sOSIS! i mean, OSIS! it's almost regeneration!

ga sabaaarr deh pengen REGENERASI. jujur, saya LELAH dengan semua kegiatan yang AMAT SANGAT menyita waktu itu.
saya lelah dengan omongan seorang guru itu. huaaah..

akhirnya.. bentar lagi regenerasi. *maaf ya, pak. tapi SMP Negeri 1 Bogor udah LAMA regenerasinya woooy! -.-*

akhirnya tes tertulis sudah dilaksanakan. walau ada anak kelas 8 yang bilang, "OSIS TUH NGGAK PENTING" di depan muka kelas 9. what the f**king h**l was that? -.-

pas tes tertulis nggak bisa diem, kayak Aldy. eh dikasih tau ga nurut. udah 3 kali. kertasnya dirobek langsung dia bilang 'OSIS GA PENTING'.

Hey, dek! lo ga liat apa kerja keras gue sama temen-temen tuh gimana? sakit hatinya dan keselnya gue sama temen-temen dibilang OSIS tukang minta-minta? keselnya gue saat target guru itu duitnya banyak sementara kita nanggung malu minta-minta sumbangan lagi ke temen-temen. capeknya kita ngebuat acara-acara di sekolah. ribetnya kita ngerencanain pensi yang bakal dinikmatin sama dia juga. NYADAR DONG DEK! kalo ga ada kita, apa mau guru-guru keliling kelas gitu? apa mau guru ribet ngurusin pensi? ya enggak lah. lagian yang nikmatin pensinya juga lo kalo jadi. ngeselin sumpah. otak lo tuh ditaro di mana, dek? ga ngehargain banget sih ngomong gitu. di depan kakak kelas pula.
Oke gue juga sempet kali kayak lo. nganggep OSIS ga penting. tapi cuma sesaat. dan GUE GA NGOMONG GITU DI DEPAN KAKAK KELAS. ga nginjek-nginjek nama OSIS, dek! -.-

oke ga usah di bahas deh Fidi ga penting itu! cuma nguras emosi doang.

pas tes tertulis, gue ngawas di kelas 9C, yang isinya anak kelas 7 dan 8.
pas tes wawancara kelas 7, gue ngetes Sasgia dan Nadhif. ckck.. agak gagap gitu ngomongnya. tapi lumayan bagus tuh jawaban mereka berdua. lulusin ga yaa? hahaha liat entar. males tuh ngelulusin nadhif. :P *damai, dek*

tes wawancara kelas 8! disidang! wkwkwk. 1 orang dikerubutin DH. sayangnya yang awal-awal gue ga ikut, karena sibuk ngerjain majalah di kelas 9f. atu daaa.. deadline-nya BULAN INI. thanks God! >.<
terus yang nyebelin.. Aldy kan di tes terakhir. paling parah deh dia. haha. ngeselin tengil blablabla. eh dia bilangnya mau les padahal mah mau nonton sama ceweknya. eh maaf, insomnia sesaat *ngutip dari dianira*. katanya itu bukan ceweknya. tapi ISTRINYA. wek. geleh deh ngomongnya. dasarrrr cewek kelas 8 itu amat menggelehkan. padahal kakaknya biasa aja. bahkan kayaknya baik. ga tengil kayak adenya. geleeeeeh ngingetnya juga.

Aldy dicecer gitu. ampe terbata2. dan Rizal galakin. sumpah matanya serem. Poppy n Bhebhe juga serem. tapi dia harus digituin. kayaknya ga pantes ya dia jadi pengurus OSIS. *tapi kayak gue pantes aja. -.-* dia sendiri ga pede bisa masuk OSIS lagi. -.- cuma 50,5%. huaaah .. orang tuh yang PD yaa.. lagian PD juga dinilai. -.- nyadar tuh dia kalo BANDEL. -.- sengak. ngeselin blablabla.

yaaakhh pokoknya siapa pun itu yang lulus di tes wawancara, gue ga sabar ketemu kalian di LDK!!


~ChiRPpie~

13 November, 2009

another short story

ini cerita buatan gue. masih banyak yang salah. grammar ga bener dan semacamnya. boleh di kritik maupun saran. caci maki juga gapapa. tujuannya cuma buat share doang. kalo bahasa inggrisnya jelek ya harap maklum. :) maklum juga kalo ceritanya nggak nyambung. dibikin cuma 45 menit. 1 jam pelajaran. hheu.

I Don't Want To Be A Witch


One day, there was a family. It name is Crazthey. Mr. and Mrs. Crazthey is a happy family. They have a spoiled daughter. Her name is Veishya. Veishya can choose if she want to be a witch or to be an ordinary people, because Mr. Crazthey is not a witch. When Veishya celebrate her 14th birthday, Veishya choose to be a witch and her mother give her a broomstick.

"You have to live this town if you want to be a witch. You must search someone to make you get matured. A mature witch should live in a different town, far from his or her parents. Do you agree with that, dear?" said Mrs. Crazthey. "In new town, you will live alone and find a job and helping others. It's so hard. You have to get trained."

"Okay mom, I understand it. You're already tell me thousand times. I'll be oky in my new town, mom." said Veishya. "It's so easy. I don't need training, okay?"

The next morning, Veishya drive her broomstick to search her new town. But then, the terrible storm was come. Veishya can't controlled her broomstick and he falling down into the ground. Veishya was fainted. When she woke up after hours, golden sunshine was shining. She realized that she get hurts in her body, then she crying.

"I thought, be a witch is so easy. Just fly, get a town, get a job, getting married, have babies, and die. But in the beginning, I falling down and my knee was bleeding. hiks hiks. I didn't make it. hiks hiks..." cried Veishya. Then she fly back to her town.

At home, her mother was very surprised. "Why are you here? Are you okay, dear Veishya?"

"No I'm not, mommy!" cried Veishya.

"Why are you crying, Veishya?" ask Mr. Crazthey.

"It's so hard to be a witch, daddy. I've tried many times to struggle for life but I can't" said Veishya.

"I've told you to get trained, Veishya." said Mrs. Crazthey. Veishya nodded.

"Do you still want to be a witch, Veishya?" ask Mr. Crazthey.

"No, dady. I don't want to be a witch anymore. I'm tired for trying and trying"

Then, after that moment, the spoiled little Veishya just be an ordinary people...

=============


hahahaha. ga nyambung ceritanya. gatau tuh di otak gue tadi siang lagi kenapa. :P
~ChiRPpie~

12 November, 2009

story fiction

sebelumnya, maaf kalau bahasa Inggrisnya kacau. ini bikinan saya, Elga, Dewi, Quita, Anti, sama Bella. :D hehe. *tugas saya cuma nyalin doang. -.-*

The Pagier Flower

Once upon a time, there was a King called Ghadaka Bieber. He lived in a kingdom, "Mallory Castle". He lived with his son and his daughter. His name was Ronald Shane Bieber and her name was Eleanor Gillian Bieber.

One day, King Ghadaka Bieber had a serious illness. The medicine man said that Ghadaka was cursed. The only medicine that could make the king got well was a rare flower named Pagier. Then the medicine man said to Prince Shane and Princess Ellie that if they want to recover their father, the must take a Pagier flower. The medicine man gave them a parchment. It was actually a map.

The next they, both of them, Prince Shane and Princess Ellie, prepared for the odyssey to take a Pagier. Prince Shane and Princess Ellie said goodbye to King's Counselor. They went out in the dawn.

They walked compatible with the map. then, they found a cave. They encouraged theirself to come into the cave. They was surprised when they found a dragon who protected the Pagier. They was doubtful to take the flower. But, when they remembered their father's condition, they finally took the Pagier when the dragon slept. When they took it, suddenly, the dragon wake up and they are fighting. But the dragon is too strong for Prince Shane and Princess Ellie. With the love power, they finally can get the Pagier without get hurts. Then they get out from the cave.

They get back to their kingdom with the new spirit. When they are arrived at their castle, they get the awful news. Their father was die. They are so sad and disappointed. Then, they buried their father and they start the new life.

=======

hahaha. kalo kata gue ini sih Happy Ending :P wkwkkwk. padahal Ghadaka mati. ckckck. :P hehehe
~ChiRPpie~

again and again! :@

pernah ngebayangin nggak kalau di labrak? wkwkwk gue masiiih aja ngebahas soal itu. meski emang gue gajadi dilabrak. tapi konyol deh masalahnya. wkwkwkwk.
ga penting masalahnya. yang mau gue bahas adalah....

orangnya.

gue baru tau ya ada orang yang ngelabrak tapi ngeliat ke atas. setau gue dimana-mana ngelabrak itu yang ngelabraknya ngeliat ke bawah. (nyindir banget gue)

haha habisnya kesel. cuma sepele doang lagian. ngejutekin gue ampe lebih dari sebulan. dua bulan lebih. tiga bulan lebih. -.- huah. -,-

~ChiRPpie~

10 November, 2009

boreeeeddd

buset dah.. -.-
masa temen gue ngejodoh-jodohin gue sama 7 orang. -.-
buset dah..
masih jaman ya Siti Nurbaya?
emang gue Siti Nurbaya? Orang tua gue aja ga ngelarang dan ga ngejodohin. wkwkwkk. dasar temen... -.-

mending ada 1 orang yang gue suka di 7 orang itu. ini mah kagak semua. wooo...
heuh. bete.

sepi banget! 0.0
bawaannya marah deh akhir-akhir ini. dan diam. diam diaaam. -.-

~ChiRPpie~

Sunday 8th November '09 :)

oke. masalah buang dulu aja deh. now, let's have fun! :)

Astro Boy!! haha. kalau denger nama itu malah jadi inget Toby, anak EC yang bandel tapi lucu dan sedikit tengil. hahaha. :D

hari Minggu kemaren, ke Elos buat nonton Astro Boy bareng temen gue. gue udah lumutan di gramedia elos.. eh dia SMS bilang masih di rumah. woooy! gue lumutan wooy! -.- wkwk.

akhirnya dateng juga tu makhluk. terus gue ke 21 buat beli tiket dan habis itu nunggu film-nya main di gramed. nyari hambelbuk. humblebook. hambelbuk. kata temen gue sih gaada ya di gramedia elos itu, humblebook yang tulisannya, 'may I have your autograph'. hey kawaan... nyari yang bener. :P di tumpukan bawah buktinya ada. wooo. hahaha. tau gitu ga gue kasih tau aja biar gue yang beli. (tampang picik. :P)

akhirnya jadinya nunggu di 21 lagi. eh ketemu temen. gatau siapa, lupa namanya. (perasaan kalo lagi kemana-mana ketemu temen mulu deh. -.- ckckck). terus ketemu Farras Diari! :D teman SD dan SMP gue. hehe.

terus studio 1 dibuka dan kita nonton astro boy! gambar Cora, yang jadi temennya Astro eh Toby, eh whatever lah namanya itu.. lucuu! >.<

terus LAPER BANGET. bener bener LAPER. akhirnya beli crepes di lantai 3 terus minumnya beli di lantai dasar. di FoodMart. beli minum deh. terus ke foodcourt di lantai 3. -.-
dan ternyata crepes-nya AMAT PEDAS!! dan ga ngenyangin. -.-
hey mas, mbak! saya ga suka pedes malah dibanyakin sambelnya. wedew. haha sakit peruut! :0

terus pas jalan ke arah 21 pas liat ke kanan, ehh.. ada HokBen. thanks God. -.- huaah. berhubung gue masih LAPER, yaudah gue sama temen gue beli hokben.
crepes yang NGGAK ENAK itu harganya 16000-an kalau nggak salah. belum minumnya sekitar 3500-an. jadi MAHAL. kalo HokBen yang paket hemat aja cuma 10.000. -.- kenapa sih ngeliat kalo ada HokBennya telat? ditaronya di sudut sih. di smoking area lagi. -.- mana pengen gue liat ke arah situ. :P

eh gue nasinya nggak abis. mana pas lagi makan ada yan mengeluarkan isi perut lewat mulut di tempat sampah lagi. -.- hoekk. bikin mual dan nggak abis nasinya. -.-

pas pulang sekitar jam 5-an udah gelaaap. >.<
terus naik 09. eh pas mau ke angkotnya.. ujan. -.- yaudah lariii! haha.
terus turunnya di halte. ujan gede gitu kalau turun di tugu susah nyari angkot. sebenernya sama aja sih cuma kalau di halte kan bisa meneduh dulu.
eh ada ulet! :0
terus masa haltenya bocor. aaah mana pas di kepala dan tangan gue lagi. -.- dingin. -.-
untung temen gue berbaik hati minjemin jaketnya. tebel lagi. kalo enggak mungkin gue flu. -.- haha.


adududuh... tapi pengen nonton berempat lagi deehh.. sama syenit, mr, satrio.. kapan ya? ckckck. nunda waktu mulu nih. padahal udah kelas 9. HARUSNYA sih fokus belajar. :P

eh iya,,, Thanks for that day, pal. :)
~ChiRPpie~

07 November, 2009

random

akhirnya gue minta maaf sama mereka. tapi gue tau mereka PURA PURA LUPA dengan apa yang gue katakan kemaren. setidaknya gue UDAH MINTA MAAF. gapeduli dimaafin atau enggak. -.- gitu banget sih.

baru selesai dan lega dengan satu masalah muncul masalah baru.
SEPELE tapi beneran GA ENAK DIGITUIN. -.- ga penting lah. cukup di pendem pendem dan pendem sampe akhirnya GUA GILA.

asyik ya ngebohong terus. gue juga ah bohongin temen gue. *dasar niat gabae*
aaarrgghhh apa sih yang namanya SAHABAT? jadi gitu? haha MAKASIH BANYAK YA udah mau jadi sahabat gue KEMAREN-KEMAREN. SEKARANG sih gue GAMAU. -.-

tadi ada lari keliling GOR 4 kali. gue kedua dari semua cewek. ha-ha. pada curang. pada motong jalan. gue sih enggaaak. :P

tadi ada latihan upacara. lama. -.-
ngapain gue diminta jadi pengibar bendera bareng sama mereka? -.-

tadi ke McD buat ngedit tugasss dan ternyata Dewi ga ikut. terus ditengah tengah Bella dijemput Momsky-nya. hehe. terus ngabisin kentangnya Elga dan nganter Elga ke NF. berasa anak baru gue. wkwkwk. terus ada siapaa gitu ga kenal, anak NF, minta lagunya Justin Bieber. jadi 5 menit sebelum masuk gue baru keluar dari kelas Elga. haha. banyak yang kaget tuh ngeliat gue kesitu. Ghasani, Anindita, Asoka *mungkin*, Isfari, dan.. em gatau lagi. hahaha.

terus tadi beli buku serial Alice. sebenernya udah punya, cuma punya yang bahasa Inggris. yaudah mumpung cuma 10.000 ya beli yang bahasa Indonesianya. hahahaha. >.<

~ChiRPpie~

06 November, 2009

finally i found the answer

setelah gue tanya sini tanya situ tentang masalah yang di postingan sebelumnya... gue dapet jawabannya hampir mendekati sama.
1. diemin aja
2. minta maaf lah.
3. minta maaf satu-satu
4. jangan egois aja. mending minta maaf.
dan dari semua jawaban teman kurang ada kalimat yang memuaskan.
akhirnya saya nanya ke guru LIA saya. dan jawabannya,
kayaknya lebih baik satu per satu. kamu datengin orgnya satu2, trus akui aja kesalahan kamu. kamu hrs bs menekan ego.
-Mr. Burhan-


yah menekan ego itu yang susaaaah. tapi bakal di coba deh.
thanks yang tadi udah mau dengerin cerita panjang lebar aku.
thanks yang tadi udah sabar ngadepin aku yang lemot dengan mata sembab-ku. :D
thanks buat semua masukan dari kalian yang dari tadi siang udah aku tanyain satu-satu dengan minta pendapat yang mayoritas sama. :D

ILY all! :D
I'll try to say apologize to them. semoga besok semua lancar dan saya diberi kekuatan untuk memberanikan diri untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf pada mereka karena mengakui kesalahan dan meminta maaf adalah hal yang sulit.

~ChiRPpie~

huh. nevermind.

mungkin emang seharusnya gue mendekam di RSJ Marzuki Mahdi ya. :|
I hate myself. sembrono, ceroboh dan yang paling ga enak adalah, BLAK-BLAKAN kalau ga suka sama seseorang, sesuatu, dan sekelompok orang. -.-

yakh.. just a note with lots of kata 'tapi'.

kalau seseorang meminjam guntingmu dan mengembalikannya dalam keadaan lengket apakah kau akan marah atau kau akan diam saja? saya jawab. Tentu saja marah! pada kenyataannya saya ngedumel sedikit aja. dalam hati kebanyakan. dipendem. setidaknya tahu diri sedikit lah. bukannya BERTERIMA KASIH karena sudah dipinjamkan malah mengembalikan dengan KEADAAN BURUK. >:( gimana saya tidak kesal? (meski itu tidak terjadi pada saya, tapi pada temen saya. tapi saya EMOSI jadinya!)

kalau ditanya baik-baik dan dijawab dengan nada bicara tinggi dan tidak enak di dengar apakah baik? tenti saja TIDAK! tapi sekali lagi hanya bisa ngedumel sedikit.

kalau ditanya tapi tidak dijawab dan pada saat diminta perhatian malah bilang, "Woy biasa aja dong!" apa kesel? ya TENTU SAJA KESAL!

kalau dimintai minum dan nggak dikasih tapi ternyata yang minta terus aja minum, apa anda kesal atau anda diam? ya KESEL DONG! >:(

kalau dimintai tissue padahal akan segera dipakai apa ga kesel juga? ya sepele sih cuma kan males bolak-balik kantin-kelas. mending kalo kantin deket. -.-

where did you put your brain? I guess you have no brain at all. -.- grrrhh!

Iya gue NYADAR kalo GUE emang SALAH dan LEBAY! gue TAU!
gue KECEPLOSAN soalnya kekesalan gue diambang batas. orang kesel juga ada batasnyaaaaaa dong SAYANG *cuih amit-amit amit-amit ya Allah...*

tapi saya rasa mereka duluan yang cari masalah dan nggak tau diri. yah emang bukan sama gue cari masalahnya tapi sama temen gue. tapi siapa yang ga emosi sih temen deketnya digituin, HAH? >:( *yah mungkin buat kalian sepele tapi kalau udah liat tampang sengak-nya ya pasti ga bisa dianggep sepele*
gue nggak ngerasa harus minta maaf sama mereka. *gue tau sih gue emang SALAH tapi siapa yang mulai? yah mungkin gue cuma anak nggak berguna yang hanya bisa melebih-lebihkan masalah tapi gue nggak terima temen gue 'diinjek-injek' gitu aja.*.

oke gue nyesel banget karena udah keceplosan ngomong "amit-amit gue sekelompok sama mereka". jadinya mereka juga bilang saya najis dan blablabla what ever! I do not care. :| saya emang nggak mauuuuuu sekelompok sama mereka yang kerjanya NGACA DI KELAS, berasa putri sejagat dan memanfaatkan pekerjaan orang lain. >:(

oke gue tau gue ga seharusnya ngomong blak-blak-an di depan mereka tentang ketidaksukaan gue dengan mereka. tapi apa boleh buat? itu semua sudah terlanjur. gue bingung caranya minta maaf sama mereka. gue nggak siap kalau harus dimusuhin sekelaaas. mending gue pindah kelas atau sekalian pergi aja dari Bogor. -.- *aduh masalah sepele doang ampe segitunya* aaa ga sepele ga sepele! >:(
puncak kekeselan gue ada di mereka!

GUE NYADAR gue GA ADA APA-APANYA DIBANDING MEREKA. gue GA CANTIK kayak mereka yang tiap saat NGACA dan NGACA sampai kaca itu mungkin pecah saking seringnya dipake. gue GA PINTER. nilai aja pas KKM dan lumayan yang diatas KKM. Gue GA KAYA seperti mereka yang mungkin TIAP BULAN atau TIAP HARI kali hapenya ganti atau mungkin hapenya banyak dan blablabla. Gue GA TINGGI dan gue GA EKSIS kayak mereka. tapi please dong. anggep gue itu manusia. anggep dong kalo GUE itu ADA. kalo nanya jawab kek. kalo gue ngomong dengerin gitu. terus hargain dong barang milik orang lain!

pengen minta maaf tapi males minta maaaaf. habisnya nyari masalah duluan siapa? tapi... yah terlalu banyak kata tapi sih. -.- aaaaaaa tapi tapi tapi tapi.... KESEL. rasa KESAL yang meluap-luap selalu timbul kalau berhadapan dengan 6 orang itu.
bayangkan 6 lawan 1. sekalian saja 43 orang di kelas lawan 1 orang. yaitu AKU. :|
anggep aja gue udah mati dan nggak ada di dunia. ga usah gue foto buat buku tahunan. ga usah nama gue ada dalam absen 9F. gapeduli gue. gapeduli. gapeduli. :@

kata Nisa dan Amel, mending diemin dulu. tunggu sampai 3 hari baru minta maaf.
kata Bhebhe, minta maaf sekarang juga. kalau perlu lewat SMS> *gue ga punya nomor hapenya!*
kata teteh, gue diemin aja tu orang ampe gue bisa minta maaf. *kelamaan tapi emang itu sih yang PENGEN gue LAKUIN. EMOSI gue!! EMOSI!!!*
gue harus gimana?
:@

ya gue salah. selalu gue salah. SELALU GUE YANG SALAH! TERUS AJA SALAHIN GUE!
PUAS LO SEKARANG?

aaaarrgghh!! ANTER GUE KE MARZUKI MAHDI! mending gue gaul sama orang gila daripada ketemu 6 'putri sejagat cuih' itu. :@

~ChiRPpie~

01 November, 2009

so happy!

what a beautiful day. :)

dimulai dengan pagi bermalas-malasan dan online~
hari ini jadwal ke rumah uti. *sebenernya gue nggak perlu ke sana cuma DIPAKSA sih. padahal ga penting deh kesana. well, setidaknya jadi ketemu Basham. :)*

gue sama nyokap carter angkot sampe rumah uti. *habis bawaannya berat sih. hehehe*
sampe sana ketemu Afra, terus Basham. egilaa.. gue tingginya cuma sepundaknya tapi lebih pendek dikit. aduh... udah bukan sepupu itu mah, tapi Om. hahaha. udah gede banget dia. padahal dulu *waktu TK* gue lebih gede perasaan. ckckck

terus dikasih oleh-oleh dari Manila. haha lumayaan.. terus kan aku bawa balon *yang 1000 dapet 6 biji. terus ditiup pake sedotan* eh Afra ikut main. Basham juga jadi penasaran. Om Wawan juga MKKB. hahaha...
Basham ga bisa niupnya. wkwkwkwk..

ni foto gue sama basham. haha. ah dia ga banci kamera sih. malu-malu. -.-


terus OL deh. untung bawa laptop. terus jadi ngomongin warnet. terus jadi ke temen warnet. eh nyeletuk aja nama brooke brooke itu. dan pas banget orangnya OL. trus basham bilang, "Nil, tolong tanyain ke Isfari, dia maennya di warnet apa sekarang?"
terus mereka ngobrol dengan gue sebagai perantaranya. huhuhu. karena pegel jadi gue bilang, "shaamm... lo nulis sendiri deh. gih." haha.. dan akhirnya gue main hape, Basham sama Isfari chatting...

dann.. makan siang. terus... ketiduran.
gue ketiduran dengan posisi laptop di perut dan di kanan gue adalah pinggir tempat tidur yang cukup tinggi. dan alhamdulillah pas gue bangun tu laptop posisinya masih sama. dan nggak jatoh. :) thanks God. :D

terus ke Jakarta eh Bekasi eh gitu lah jam setengah 5. nyampe jam setengah 8. *macet gila! :@*
terus disana ngobrol dan makan...
and you know what?
I've got 12 books from my beloved 'bude'! hahahahahaa


sebagian ada yang udah gue punya, tapi versi Indonesia. contohnya, yang Alice. terus yang karya Roald Dahl yang The Witches sama yang The Twits. hahaha

dan senang juga soalnya akhirnya temen saya kebeli juga kamera digital. hasil jerih payahnya nabung. hehe.. selamat menikmati foto-fotonya, sobat. :P


~ChiRPpie~

31 Oktober, 2009

yah sepele

Basham ke Indonesia.

huaaaaa udah lamaaa banget nggak ketemu sepupu itu! hehehe.
dia dua taun lagi udah bisa kuliah. padahal umurnya sama. sekolahnya di manila sih. woooo. hahaha.

dia kan nginepnya di rumah Uti, nenekku. pas kesana eh malah ke base camp dianya. -.- capek deh. hahaha.


whoaa bosennn~ChiRPpie~

30 Oktober, 2009

selesai

selesai juga proposal untuk LDK OSIS baru. selesai juga tugas resensinya. :)

akhirnya ngeresensiin tentang Mind Map. semoga boleh.. :)

LDK. hal yang udah ditunggu-tunggu sama aku dari awal naik ke kelas 9.
capek di suruh blablabla. ya emang udah tugasnya sih cuma kayaknya tuh nggak bebas buat ngeluarin pendapat kalo kesiswaannya Pak ******* itu. hemm.

jadiiiiii seneng banget kalau harus LDK meski nggak tidur sehari. :) bakal bawa Chono dah gua kesana! hahahahaha fotoin anak2 lagi tidur asyik kali ya? :P ga sabar pengen LDK!

tanggal 12-13 November. tadinya mau tanggal 20-an. tapi deket sama try out sih. takut nilai jeblok jadi ya dimajuin . :D setidaknya tanggalnya nggak mundur. :D

~ChiRPpie~

my bad habits -.-

Udah nggak aneh lagi kan kalo misalnya kelas 9 itu disibukkan dengan berbagai macam kegiatan? contohnya, les, pelajaran tambahan, pr numpuk, ulangan, try out, pra-un, dan blablabla setumpuk tugas semesteran dari beberapa guru.


FYI, I'm procrastinator

tugas bahasa inggris gue belom selesai.
buat majalah.
tugas ini udah dikasih tau dari beberapa bulan yang lalu dan deadline-nya NOVEMBER. oh God.. gue selalu nunda-nunda waktu buat ngerjain majalah sama kelompok gue. waktunya nggak pernah bisa pas. Senin-Rabu gue ga bisa, soalnya gue LIA. Selasa,kamis, sabtu, ga bisa soalnya Elga NF. Sabtu, Dewi les nari. Jumat Bella ikut purnawarman.

oh my.. masa ngerjainnya pas hari minggu? kasian dewi yang rumahnya di bojong..


tugas resensi udah 2 minggu yang lalu dikasih tau dan deadline-nya hari sabtu. BESOK. dan gue sama sekali belom nentuin buku pengetahuan apa yang mau gue resensiin, *coba boleh novel, gue pasti udah beres deh.*

nah.. gue procrastinator kan? segitu banyaknya yang gue tunda. *well, ga cuma dua ini. argh*

waktu mau nyari kertas ulangan bahasa sunda juga gue nunda waktu terus.

aduh.. it's bad habit. i know it. tapi ga bisa ngubahnyaaa, :@
oke, bukan nggak bisa, tapi belum mau untuk berubah. semua orang bisa berubah asalkan ada kemauan. :D right?

gue juga ga teliti. ceroboh. masa baca soal aja salah. -..-

dan gue pelupa. masa' mau remedial dan disuruh bawa kertas ulangan biologi aja ga di bawa?

grrhh...
damndamndamn.

dan konsentrasi kurang. terlalu moody. masa cuma masalah sepele langsung ngambek terus jadi gamau ngerjain soal matematika? arghh harusnya ga boleh gitu!! :@

yah sekarang lagi berusaha nih biar ga jadi procrastinator dan jadi lebih teliti dan mencoba mengingat semuanya dan konsentrasi.


~ChiRPpie~

27 Oktober, 2009

check this!

hey guys! check my newest video! haha :P
i mean my friend's newest video. She sing Heal the world. :)

CHECK THIS VIDEO


I hope you enjoy it!:D

maaf kalo agak lebay videonya. wkwk

~ChiRPpie~

25 Oktober, 2009

this sunday *25th Oct*

Minggu ini rencananya nonton sama Mr. Erry, Syenit, dan Tio. tapi Syenit nggak bisa soalnya ada tes renang. Mr. Erry-nya harus ke Jakarta. ke rumah orang tua-nya.
yaudah deh.

jadinya gue nonton sama teman. awalnya mau nonton The Ugly Truth. tapi pas liat trailer-nya. oh No! bukan buat anak SMP eh! -.- yaudah jadi nonton The Last Legion.

pagi bangun agak siang. ngedapetin SMS dari temen. hoam.. bales terus makan. terus online~~ *huahuaa.. keranjingan OL gini nih. -,-*

terus chat sebentar janjian tempat dan waktu. dipastikan, jam setengah satu di Botani Square.

pas habis makan siang *ceritanya udah jam setengah 12 lagi nih* gue langsung berangkat. di angkot dapet SMS dari ShiPut. dia bilang dia di boqer. lagi reunian SD. katanya garing. yaudah gue sekalian aja liat dia. eh dianya ada. terus minta anter cari Wimbi sama Isfari di Gramedia. *jadi sementara ninggalin temen bentar. maaf ya sobat.*

pas udah ketemu di gramedia sama wimbi dan isfari, gue di SMS temen kalo filmnya udah mau mulai. gue ajakin mereka bertiga, Shiput, Wimbi, Isfari, cuma pada mau ke Elos. yaudah. hehe. lagian gue kurang kenal sama Wimbi.
terus gue duluan keluar gramedia dan 'meluncur' ke XXI. *sempet di semprot sama ibu-ibu gara-gara lari sih. (habis filmnya mau mulaaii)*

terus nonton deh. yah filmnya bagus sih.. tentang Kaisar-kaisar gitu. action-nya sempet bikin tutup mata *walau ga perlu*. ternyata ga serem pas bunuhnya. haha. keren maen pedangnya..
yang jadi kaisar-nya lucu. masih kecil. yah mungkin 12 tahun-an lah.
pasukannya rela mati demi ngebela 1 anak kecil. ckckck... tapi keren deh setting-nya. :)

terus.. habis itu ke pet shop. nganter temen beli makanan hamster. dan disana ada hamster item lucu. ga bisa diem. wkwkwk. seandainya dibolehin melihara binatang...

terus ke Giant. nyari Shower Cap aja susahnya setengah mati. nanya ke penjaganya malah di tunjukin ke deretan shower. peralatan mandi. buset dah.. maunya plastik yang buat nutup rambut itu loh, mass.. kan udah saya bilang. -,-
temen gue bilangnya Plastic Wrap lagi. wkwkwk dibilangin, Shower Cap! wkwk

terus selesai belanja *titipan nyokap*, laper. terus beli D'Crepes dan makan di tempat parkir. soalnya bangkunya pada penuh sih. niatnya sih beli minum habis itu, eh habis itu kita malah ke Toys City. liat mainan bentar. terus beli permen karet itu. dan.. pas ngunyah.. buset kayak ngunyah batu. keras banget. wkwkwkwk. habis itu malah ketawa-ketawa dan ngiter-ngiter toys city nggak jelas sambil makan permen karet keras pertama. pas udah abis keliling nyari tong sampah. akhirnya ambil permen karet lagi baru keliling nyari tong sampah ke deket giant.
terus masuk ke giant dan beli minum. milih minumnya juga lama. >.< payah ah. hehe. akhirnya beli yogurt cair.
*tadinya milih susu cair di kotak itu cuma ga di kasih sedotan waktu itu. -,-. tadi aku bilangnya, "kalau beli susu itu kan nggak dapet tissue.." terus temen bilang, "apa hubungannya sama tissue?". bengong bentar.. "eh.. maksudnya sedotan". haha jauh amat dari sedotan ke tissue. wkwk*

terus kita pulang. tadinya mau lewat lorong bawah *habisnya lampu merahnya lama* pas gitu liat di bawah banyak orang mencurigakan. yaudah kita balik ke tempat penyebrangan, berharap udah lampu ijo. eh nggak taunya udah lampu merah lagi. *ceet amat. -.-* yahahaha...

terus pulang..
tadi ketemu temen SD.. namanya Arya.. tapi lupa, bener yang itu atau bukan?
terus ketemu adek kelas. ada Ilham, Cynthia. hem.. *untung nggak ada si JBE!*
terus ketemu alumni pengadilan 5. *temennya Shiput itu hehe*
terus ketemu s Made. dia bilang, "eh OSIS ngapain disini?" jih suka2 gue dong. woo. haha.
terus ngeliat Kiki 9G lagi bokinan sama Kak Ryanda. *eh gatau namanya* langgeng ya.. *apasih? hehe*

howaa... sayangnya hari Minggu cuma 24 jam. :|
:)

makasih permen karetnya ya sobat. hehe.
makasih harinya. jadi ga bete krna mendek di rumah. :)

argh besok mesti remed bahasa sunda! padahal nilai 75. sayangnya BUKTINYA ILANG! pasrah we.. -.-

~ChiRPpie~

23 Oktober, 2009

:) little bit happy

this night.. yeaah... :)
sebelum magrib ayah sama aku ngejemput ibu. :)
terus ke elos.. makan.. dan mutermuter..

daaaaaann... akhirnya *padahal ga niat* ibu beli hape buat nuker yang *menurutnya* ga pantes buat dosen. *jahahahhaa. butuh cuma sms ama nelpon minta yang bagus. -,-. kalo aku sih butuh buat dnger lagu juga. males bawa mp4 hehe.*

dan hape butut ibu itu... :)) boleh buatkuu!! hahaha yah walaupun emang cuma buat nelpon dan sms tapi yang penting 2 nomor hehe. yang lama pake m3 aja. biar ngenetnya murah. haha. :D

tinggal cari nomor cantiknya. hehe. yang banyak angka 8! haha. :)
tadi dibeliin Takoyakii!! setidaknya bisa sedikit menghapus kebosanan dan kesebalan sama yang diceritain tadi lah.

sekarang malah ilfeel gue sama si A. kesannya dia cewek gampangan *maaf* dan ngelupain gue yang masalahnya belom selesai. whatever. I won't respect to her anymore.

hahaha senaaaaaaaaaaaanngg.. meski tugas numpuk.

argh! belom resensi!


~ChiRPpie~

aneh.

sekarang masing-masing udah punya cowok. entah Z mau maafin gue atau enggak. tapi yang jelas mantannya A sekarang udah jadian sama Z. dan A juga udah punya cowok. -.-

jadi Z masih marah atau enggak sama gue? message ga di bales. -.-


setidaknya seneng deh liat mereka udah pnya pasangan masihng-masing. *gitu aja kok ribet*

tapi ngelupain siapa yang udah ngebela dan blablablablabla.
bullsh*t. -.-


~ChiRPpie~

:) :| :| :)

mungkin susah untuk tersenyum tapi pas buka website quotes yang membangkitkan semangat jadi bisa tersenyum simpel. tapi untuk tertawa lepas susah.

setidaknya hari-hari membosankan ini bisa diisi dengan baca Cinemags dan ngerjain soal UN di buku. *serius. daripada depresi mending belajar atau browsing sesuatu. lihat video konyol. hemm*

pengen nonton film.
baca komik udah.
novel udah..

masih ada tugas yang belum diselesaikan. meresensikan buku. dengan otak jenuh seperti ini apa bisa membaca dengan serius dan meresensikannya untuk Selasa besok? entahlah..

:)

butuh tips mengatasi kebosanan. setidaknya sekarang sudah bisa tersenyum lebih lebar daripada tadi pagi. *jangan tanya*

arrrrrrrrrrrrrrgggghh

oke. sebaiknya nyanyiin lagi lagu I'm Just The Kid..

1...2...3...

I'm just the kid, and LIFE IS A NIGHTMARE!
I'm just the kid, I know THAT'S NOT FAIR!
NOBODY's CARE 'CAUSE I'M ALONE and the world is having MORE FUN than me!

grrhh

okay, mending denger lagu yang enak aja. dan membangkitkan semangat. :)
denger lagu TeamLo atau Project Pop.
mungkin bisa bikin tersenyum..
berarti harus beli buku humor. *lebaaay*
hahaha
-.-

~ChiRPpie~

begitulahh..

nggak tau kenapa. pagi ini gue males bangun.
mandi males. semuanya males. nggak ada semangat.
setelah menjalani hari yang biasa kemaren dan menjadi "luar biasa" buruknya..
pagi ini sampai sekolah pas banget pas Nisa turun dari angkot.
tiba-tiba gue ngerasa gue bakal nangis.
ditahan nggak bisa. akhirnya gue tarik Nisa terus gue malah nangis. di jalan di depan sekolah. dan diperjalanan ke kelas. untung Nisa bawa kliping bahasa Inggris. setidaknya gue bisa nutupin muka gue dengan aliran air mata yang cukup deras.

yah gue cengeng. masalah orang lain jadi kena ke gue. ya seperti yang udah diceritain di postingan sebelum ini.
Z marah. dan yah begitulah.

arrrgghh
denger yaa cuma niat baiik!

ngantuk. dan bosan.
depresi mungkin?
yang jelas LELAH dengan SEMUANYA.
rutinitas baru dengan pelajaran tambahan dan hari fisikamatematika (Selasa Berhitung buat saya). argghh..

-.-

kata Ayah, sebenernya untuk belajar itu cukup mengerti dan pahami. nilai bagus nggak penting. tapi kalau mau masuk ke SMA yang bagus ya kamu harus berusaha.
arrgghh.. tau tau tau. -.-
:(

~ChiRPpie~

yaah... :(

temen deket aku punya pacar. *sebut aja temen aku A dan pacarnya N*
terus aku punya temen. *sebut aja Z*
nah Z cerita ke aku.
N nembak dia. WTV. kaget.

trus aku kasian sama A. ya kukasih tau ke temennya A. *ga brani blg langsung* tapi aku blg supaya ga diumbar-umbar. ga di sebarin. dan sekarang? A pasang di status. :(
keseeeel emaang. tapi akunya juga nggak bisa jaga rahasia. tapi aku kasian sama A. kalau aku nggak bilang, ntar nasib A mirip kayak aku. *wtv gapenting*. daaansekarang Z marah. *kalau aku jadi dia juga marah tapi kan demi kebaikan A juga. lagian N goblok banget. kalo mau nembak cewe lain ya putusin dlu lah.*

gatau gatau gatau. ya sekarang Z marah..

aku siap deh dimusuhin sama Z *meski GAMAU!!* tapi.... yah niat aku baik lah untuk nggak ngebiarin A diboongin terus sama N. :(

kata Nisa, aku juga ga salah kok.
kata Amel juga. yang harusnya dimarahin tuh N! brengsek kan tu cowok? yah emang biasa cuma ga tega aja kalo itu terjadi sama temen aku termasuk si A.
kata Tio, yah niat baik pasti dapet jalannya.

iya kok niat aku baik. bukan buat bikin hubungan 11 bulan itu hancur. lagian wajar sih kalau Z marah...
:((

~ChiRPpie~

20 Oktober, 2009

whatever! :@

hasil ulangan FISIKA. 4. bangga dengan nilai segitu?
kalo di LIA gue sih BANGGA DOONGGG... soalnya kan nilai maksimalnya 5. nah kalo di sekolah? ARRGGHH!!
nilai IPS. 70. bangga hah? ya enggak laah. gue udah belajaar.. *tapi salah bab. sarua jeung boong*

Fisika yang NGGAK DI REMED CUMA 4 ORANG. rata-rata nilainya 4, 3, dan sebagainya.
IPS yang NGGAK DI REMED CUMA 3 ORANG. rata-rata nilainya 7, 6, dan sebagainya.


kalo kata Pak Septian sih antara 2 faktornya. anaknya sekelas emang males dan error, atau soalnya yang error. hheu..

gue yakin kalo fisika sih gue yang error. mending gue ngerjain mate lah daripada fisika. ancuurrr. :@


mulai hari ini ada pelajaran tambahan. tadi matematika. gurunya Pak Septian. ngerti deh diajarin sama dia. *ya daripada sama JengNett.*

huaaa.. capek. pulang jam 3. *biasanya pulang jam 5 sih kalo les..* cumaa.. ga enak aja ada pelajaran tambahan. mana banyak tugas.. arghh.


sekarang bener deh ngerasain sibuknya jadi kelas 9.

yang bikin bete adalah.. kan gue promosi ekskul Peer Counselor atau PKPR ke ade kelas, gue udah ngomong ampe berbusa. terus ngulang ngulang promosinya. kata guru gue, setiap anggota PC wajib ngerekrut minimal 5 orang. gue sama nisa udh dapet 40. alhamdulillah. tapi pas gue tanya sama Dh*ta Shint*ri, dia bilang dia males nyari dan promosi. katanya mau ngambil dari gue.
TU CEWEK GA PUNYA OTAK APA? UDAH GA KERJA, GA NGAPA-NGAPAIN.. EGOIS! GUE YANG UDAH CAPEK-CAPEK KELILING ke ade kelas malah dimintain dengan seenaknya. emang b***h! *gue mau ngomong gitu di depan dia. ga punya otak dasarr! ngatain temen gue sembarangan juga lagi. padahal ga salah apa-apa. dasarrrrr!! bener-bener kesel gue sama anak ituuuuu!!!!!!!!

astagfirullah.. maaf ga bisa nahan emosi. harusnya gue maki aja langsung di depan orangnya dasar aD*ita ShinTA******!

~ChiRPpie~

19 Oktober, 2009

Luka. :(

bukan mau ngebicarahin tentang luka hati ya.

hari ini luka gue. simpel sih. cuma sedikit berdarah. nggak sakit. cuma perih sedikit. masalahnya bukan lukanyaaa..
tapi bagaimana terjadi lukanya.

jadi gini, as always, gue maen sama anak kecil, anak Eglish For Children (EC) di LIA. dan.... kejar-kejaran... ledek-ledekan.. dan main pistol-pistolan. (Childish banget gue)
dan kelakuan mereka gue video-in.
tapi mereka marah-marah dan ngejar-ngejar gue. sampe gue kedorong (kalau nggak salah) di meja... dan
sret...
berdarahlah tangan gue. periih.. gue cari handsaplast tapi ga ada yang punya. yaudah gue beli di depan.

malu ih pas ditanyain sama ayah, kenapa luka. :( diketawain lagi. -.-

masa anak kelas 9 kalah sama anak kelas 4 SD sih.. sampe luka segala lagi. huhuhu..

sampai sekarang masih periih.. :(


~ChiRPpie~

17 Oktober, 2009

Sabtu banyak yang terjadi!

Hari ini ada pertemuan orang tua murid. :)

pagi-pagi... yah... as always gue dateng seperti biasa aja. :) trus seangkot sama Qisti, Prasta. hem... dan ga saling ngomong. hehehe.

terus gue sampe sekolah langsung ke depan ruang BK, nyamperin Amel, Selly, Susi, yang lagi duduk disitu. :)

terus.. olahraga. gue di tes silat. curang banget! minggu lalu anak laki-laki di tesnya di aula. kelas lain juga, laki-laki sama perempuannya di aula. nah giliran kelas gue? ceweknya di tes di lapangan yang ada kelas 7-nya dan ada kelas 9B yang lagi latihan upacara. beuh males gila dah gue.

walhasil dengan "semangat" gue di tes dan dapet nilai 83 saja. yah lumayan buat gue yang nggak begitu niat. haha. thanks pak. walaupun bapak udah ngambil 2500 hak anak-anak. -.- yah lupakan.

nah habis itu ulangan bahasa sunda. soalnya memusingkan tapi untung gue belajar. :)

terus... pertemuan orang tua murid.
terus,,, gue, Elga, Dewi, Bella, foto buat majalah, buat tugas bahasa Inggris.
hasilnya bagus, haha,,, tapi mau diedit dulu buat cover majalahnya. :) We really really need work hard to get the best score! haha.. kita rencananya mau ngedit di rumah gue. tapi gatau deh. sama bokap ga di bolehin. yah.. ngungsi di sekolah atau di depan rumah boleh kali ya? hahaha

terus... gue sama Nisa ngobrol-ngobrol sambil nunggu orang tua murid pulang..
pas habis gitu.. nyokap gue sama gue lari ke warung depan terus makan deh. habis gitu pisah.. :)

dan gue bengong. males pulang. ga ada yang bisa diajak ngobrol di rumah. terus gue online lewat hape sambil berjemur di terik siang ini. eh ada wall dari isfari.
baru inget kalo belom ngembaliin komiknya isfari. yaudah gue bales wall-nya. eh dia lg di warnet. yaudah gue samperin. habisnya takut lupa kebawa komiknya pas senin besok. hehe.

terus... beli es krim deh. :) dan pulang.
terus chat. gila gue bete. sekarang orang yang mau gue ajak ngomong pada off semua. masih ada sih adek kelas.. cuma ga ada topik. hahaha..

ga sabar deh besok. :) beli dvd baru. haha.. udah jenuuuh jenuuuh..

eh senin gue ulangan IPS. 4 bab. sejarah. doain ya lancaar! :D thankies! hahaha

~ChiRPpie~

16 Oktober, 2009

wtv

hari ini gue gila.

kalo lo semua ngebayangin gue dikuncir banyak terus bawa boneka dan gue teriak-teriak di tengah jalan nyariin anak gue, itu SALAH BESAR.

yah jadi gue ga gila dalam hal itu. cuma gue ngerasa hampir kayak gitu. kelakuan gue jadi 'waw' cuma gara-gara hal yang *mungkin* menurut lo sepele tapi buat gue PENTING.

-cuma gara-gara modem di bawa sama nyokap gue jadi ngamuk dan walhasil kamar berantakan. dan mungkin gempa itu penyebabnya dari kemarahan gue. *wkwkwk. lebay gila gue! ya jelas bukan karena gue marah lah! -.-*

-cuma gara-gara sesuatu hal yang *well, okelah kalo dibilang* gapenting, gue jadi buka keran dan boros air. yah gue tau kalo gue salah ngelakuin hal itu. di luar sana banyak yang butuh air bersih. tapi gue lagi marah banget! dan gue akhirnya ngocorin air itu di kepala gue lama. gapeduli mau udah malem atau apa. yang jelas gue kesel.

-karena gue laper, gue masak. setengah sachet mentega yang dilelehin, gue masukin ke mangkok yang isinya 4 telor. terus di kocok. terus rendem roti disitu. dan gue goreng pake mentega banyak. alesannya biar boros. kesel habisnya sama yah begitulah.
dan walhasil, enak juga tu makanan. padahal gue niat ngebuang. haha. bagus deh. jadi kemakan. :)
tapi tetep aja gue kesel!