Laman

30 Oktober, 2011

27 Oktober, 2011

H-2

H-2
dan gue..
tepar :|

with love,
Dyah Prajnyandari

25 Oktober, 2011

Upcoming Event

FENTURA (Festival Nusantara) 2011


buat anak @semau_6ue, be there, guys :D
buat panitia, cemungudh yaaa jangan ampe sakit :D inget kita udah H-3 loh!!

#prayfor6

Hari ini horror banget. berasa badai.
pohon di deket kantin ada yang tumbang.
saklar kantin dan mesjid angus :|
tiang benderanya juga tumbang :(

gue sama anak-anak capo nunggu sampe ujan reda, sekitar jam setengah 5an di mesjid. dan itu horror banget :| anak2 pada ngeliat petir dan percikan api dari saklar. serem :(

#prayfor6

ini gambar tiang yang roboh..

with love,
Dyah Prajnyandari

24 Oktober, 2011

little update :)

gue lagi suka pelajaran geografi. entah ada hal apa yang bikin gue suka, yang jelas gue jadi semangat tiap gurunya nerangin... padahal sehari geografi 3 jam :| tapi seru :D

gue lagi suka pelajaran matematika. pak teguh, guru matematikanya, bisa ngubah pandangan gue tentang matematika yang rumit jadi menyenangkan :D thanks pak! :D

gue lagi (nggak) suka pelajaran ekonomi. well, sebenernya saya ga ngerti gurunya ngomong apa :( jadinya bingung :(

yang bikin semangat adalah pelajaran seni budaya. Selalu ada hal baru yang gue dapet :D (meski gue ga pede ketika dapet tugas nyanyi sambil nari per kelompok di depan kelas :\)

tapi dari setiap jam yang gue habiskan di sekolah, yang gue suka cuma jam istirahat (siapa sih yang ga suka jam istirahat?). Di jam istirahat gue bisa joget-joget sambil karaokean bareng pijo, ngejailin Muthia, ngeliatin Tara ngegambar yang keren, dengerin curhatan Rai, atau ngabur ke IPA 5 buat ngobrol bareng Novia :D

oh iya. gue juga sekarang lagi suka beli susu kedelai. Yang jualan temen sih.. tapi suka dapet bonus gitu kalo beli dua jadi di diskon. makanya gue suka belinya hahaha. Lagian emang gue suka susu kedelai sih :D dulu sering beli, tapi terus ga ada yang jualan, jadi gue ga beli. mumpung sekarang ada yang jualan, gue jadi sering beli lagi deh :)

dan ada hal penting yang mesti gue kasih tau.
Kucing sekolah yang gue sayang, yang namanya Jimmy itu, sekarang sombong. Mentang-mentang gue jarang ketemu dan jarang ngasih makan, dia jadi nggak ngenalin gue lagi. Bete ga sih? Huaa :|

satu hal lagi..
tumben ya hari ini ada yang jarkom ke gue buat ikutan rapat Fentura :D biasanya gue nggak dianggep. Alhamdulillah yah, sesuatu banget :)

with love,
Dyah Prajnyandari

20 Oktober, 2011

♥them :)

Jujur, belum nemu masa 'asyiknya SMA' sampai saat ini. Masih berasa kalo gue tuh anak SMP, umur gue sekitar 13-15 tahun, dan gue bebas ngapain aja. Well, di SMA juga bebas ngapain aja, berteman sama siapa aja, ngejailin siapa.. Tapi di SMA tuh lebih kerasa ya, rasisnya :|

Yahh.. udah lah gausah bahas masa SMA gue yang belum menemukan titik asyiknya :) Tapi sejauh ini SMA tuh seru ya.. dan nggak kerasa waktu gue di SMA udah tinggal 1,5 tahun lagi.. 1,5 tahun lagi gue bakalan jadi mahasiswi...bakalan ngejar-ngejar dosen, riweh sama skripsi.. waw.. masih nggak kebayang :|

Oke, jadi intinya bukan mau ngebahas gue yang tambah tua.. tapi mau ngebahas tentang temen gue. Yah... yang gue post cuman temen-temen yang deket sama gue, dan makin dekat di kelas XI ini :)

ini foto-fotonyaa-->
Fatimah Hafidzulquro a.k.a Pijo, temen sebangku gue :)

Muthia Karina a.k.a Toil, orang yang duduk di belakang gue :)

Dewantara Amelya Diandra Indah Riadi a.k.a Dadir, orang yang duduk di belakang Pijo

Raissa Arifia a.k.a Rai, orang yang jadi temen curhat gue, setelah sebelumnya gue sebel banget sama ni anak.. aiih sekarang dia teman baikku XD

Novia Indah Kintani a.k.a Niinkin dan Quita Dianty Pradistya a.k.a Quita, teman baikku♥


Anggota Capoeira Alegria, dari kiri ke kanan, Arsya, Ka Bule, Ka Bayu, Novia, Rivan, Ka Siska, Widya, Ka Rifa, Ka Balaya (entah nama aslinya apa. cuman inget apelido-nya :|), Ka Tatum.
Dibawahnya dari kiri ke kanan ada Lukman, gue, Ka Tayem, Ka Faizal, Ka Arief, Alqadrian, Desvan, dan Ka Cumi (siapa teh nama aslinya -_-)

Mereka salah satu yang bikin saya nyaman sekolah di SMAN 6 Bogor :) (temen di luar SMAN6 lebih banyak lagi :)) hihihi.. *jadi kangen Marini kan :|*)
Yah.. yang jelas yang diatas itu sebagian yang udah bikin saya betah.. meski mereka suka ngeselin (terutama anak capoeira -_- *ups) hihi..
Makasih buat semuanya yang udah ngasih warna warni di hidup gue ya :) Maaf gue sering ngejailin kalian :P


with love,
Dyah Prajnyandari

19 Oktober, 2011

Pijo :D

my chairmate, Pijo

Gue kenal dia waktu pas MOS. Dia satu gugus sama gue. Pas kelas X, dia masuk ke X3, dan gue X5 :)
daaan pas pembagian kelas pas gue tau kalo gue sekelas sama Pijo, gue langsung minta duduk bareng dia :3 hihihi habis anaknya asyik sih :D
Dia sukaaa banget sama The Beatles dan Kpop :)
dia orangnya simpel dan menyenangkan :D

daan gue punya foto temen sebangkunya Pijo, which is gue :P
niih--->

me :)

with love,
Dyah Prajnyandari

HBD :)


Hari ini gue mau ngucapin Happy Birthday buat pak @satya alias Satya Witoelar, co-founder Koprol :)
ini Pak Satya

gue juga mau ngucapin Happy Birthday buat teh @imel_luthu :D aseeek traktir @robokops bisa kali ya, teh :P
ini teh @imel_luthu :)

dan yang terakhir, gue mau ngucapin Happy Birthday buat salah satu personil (ceilah) @triplesociety, yaitu @farhanbb.

Tadi pas pelajaran Perancis, dia dikerjain sama Pak Darwis disuruh ke depan. Karena dia ga ngerti, dia akhirnya disuruh keluar lewat jendela. Berhubung badannya kegedean (ups) jadi gajadi deh keluar lewat jendelanya :))
Pulangnya, dia dibanjur sama anak-anak. ada yang banjur pake lumpur, ada yang banjur pake air sabun, ada juga yang banjur pake air macem-macem. Cukup kejam sih ngebanjurnya -_-" sabar ya, be wkwk

dan ini foto yg ultah-->
itulah dia. di sebelah kiri, dia sendiri. di kanan atas, dia lagi niup lilin sederhana (yang penting dirayain, be), terus yang tengah dia lagi dibanjur pake air sabun sama Azmi (Azmi cowok ya, bukan Azmi cewek -_-), dan yang dibawah, dia lagi keramas di depan kelas, dibantuin sama Oca :))

berhubung ada guru yang liat, jadi tadi kita dimarahin (em. bukan gue sih. tapi yang ngebanjurnya. gue gaikutan. gue cuma jadi penonton aja) dan akhirnya anak IPS 2 ngebersihin depan kelasnya.

ini foto anak IPS 2 lagi bersihin lantai bekas banjur-banjuran

Sekali lagiiii... Happy Birthday pak @satya, teh @imel_luthu, dan @farhanbb. Wish you all the best :D

with love,
Dyah Prajnyandari

#instaprol ada karena @ngorek #1 :)

Di koprol saat ini ada hastag #instaprol. apa sih instaprol itu?

ini penjelasan dari om (?) @djoerek -->
kalo feeling saya sih, #instaprol itu ada karena acaranya @sikodok, yaitu ngorek yang bertemakan 'Aplikasi Fotografi pada Ponsel' dan... pada ngiler liat pembicaranya, Om Teddy, pake iPhone dan upload foto-fotonya di instagram. berhubung instagram khusus buat pengguna iPhone, jadinya.. pada ngiler deh pengen punya iPhone juga :))
Terus.. semenjak acara ngorek yang temanya fotografi pada ponsel itu, saya perhatiin banyak yang posting foto dari hape, posting foto yang udah diedit gitu.. terus pas teh @dmara posting foto gitu, om @djoerek comment dengan hastag #instaprol :)

jadinyaaa semua demam foto :D (termasuk saya, tentunya :3)
daan inilah hasil foto saya yang saya ambil pake hape saya, lalu saya edit di komputer lewat picnik.com --->


Train (Stasiun Pondok Cina, 15 Oktober 2011, 15.30) keretanya padat sekali :)

Love (Ruang kelas XI IPS 3, SMA Negeri 6 Bogor, 19 Oktober 2011, 08.34) lagi iseng gambar hati. berhubung lucu, jadinya difoto. pas diedit jadi kayak gini :)

McFlurry :9 (McDonald's Lodaya, 14 Oktober 2011, 17.13) Habis jalan sama @niinkin, beli McFlurry, terus difoto, dan diedit jadi seperti ini :) (maklumin ya, saya newbie :3)

Saranghaeyo (Depan X8 SMA Negeri 6 Bogor, 4 Oktober 2011, 8.29)

Couple (Kantin SMA Negeri 6 Bogor, 19 Oktober 2011, 13.19) lagi iseng gambar gini, dan iseng ngedit gini.. ternyata hasilnya lucu ya :D

Quiksilver (Lapangan SD Budi Mulia, 19 Oktober 2011, 15.41) saya suka sepatunya (ayo beli! -_-) dan ternyata setelah diedit bagus juga :)

Ayo teruskan foto-foto :D

with love,
Dyah Prajnyandari

18 Oktober, 2011

One day with @Niinkin :D

gue... ditemani (atau lebih tepatnya dibantu) Niinkin beberapa hari yang lalu belajar beli bensin. *krik. ya. gue emang masih awam banget dalam urusan mengendarai motor, sampe ke pom bensin aja gue takut :)) habis rame sih :(

berhubung bensin gue masih ada setengah, akhirnya gue sama Niinkin muter-muter Yasmin dulu, sekalian gue belajar bawa motor.. pas udah mau beli bensinnya, gue sama Niinkin malah ke 6 bentar, liat yang lagi ikutan acara PRISMA. karena males pulang, gue sama dia muter ke taman topi, terus ke arah paledang, terus ke arah tugu, dan berhenti di McD Lodaya. akhirnya gue sama dia beli McFlurry dan French Fries :)

ini Niinkin :)

ini McFlurry-nya :9

ini foto McFlurry yang udah abis, dan French Fries, beserta bon-nya :)


dan hal terakhir yang gue sadar pada hari itu adalah.. gue muter-muter cuma pake sendal jepit. ke McDonald's Lodaya pun cuma pake sendal jepit. mana gue ketemu temen :| malu kali ya :|
ini gue, dengan sendal jepit sejuta umat, di parkiran McDonald's Lodaya :|

with love,
Dyah Prajnyandari

16 Oktober, 2011

ngorek #1 'Aplikasi Fotografi pada Ponsel'

Kemaren, gue ngikut acaranya sikodok di depoktownsquare, di TBM-nya. TBM itu singkatan dari Taman Baca Masyarakat (kalo ga salah) :) acara sikodok ini namanya ngorek dan pada acara ngorek yang pertama ini, ngebahas tema 'Aplikasi Fotografi pada Ponsel' atau telepon selular :)

ada sharing gitu sama om Teddy Andika. dia pake iPhone.. dan hasil fotonya bagus cuma dengan aplikasi foto camera+, filterstroke, instagram. tapi kata Oom Teddy, 'kita harus bermain komposisi buat meminimaliskan aplikasi' :)
dan.. emang Oom Teddy tuh kemana mana suka jepret sana sini.. keren deh. Momennya dapet banget :) Hal yang kalo kata Om Teddy itu 'remeh temeh' bisa jadi keren. ya.. ada foto kaki. cuma foto kaki doang.. tapi entah kenapa bisa jadi keren. padahal remeh temeh loh :)
pokoknyaaaa keren2 banget deh :) sharingnya juga seru :D

ini orang2 yang ikut acara itu.. pas Oom Teddy lg sharing :) (Om Teddy yg pake topi itu looh.. :3)

dan ini teh pimpim, teh twee, dan teh imel di kereta dalam perjalanan pulang O:)

dan ini foto kaki gue.. ala Om Teddy :)

with love,
Dyah Prajnyandari

13 Oktober, 2011

#15harimenulisdiblog #14 #pernikahan

Mimik perempuan itu terlihat tegang. Hari ini hari pernikahannya. Aku datang sebagai tamu. Kulihat perempuan itu. Kuamati baik-baik. Rambut panjangnya disanggul sedemikian rupa, dan dihias dengan roncean bunga melati yang wangi sekali. Mukanya dihiasi dengan make up yang natural. Cantik sekali. Ia lalu beranjak ke depan penghulu, duduk disamping calon suaminya. Calon suaminya pun segera mengucap ijab kabul. Lancar. Alhamdulillah. Segera calon suaminya yang kini resmi menjadi suaminya, mengecup kening perempuan itu dengan lembut.

Sorenya diadakan resepsi di sebuah gedung. Perempuan itu tetap cantik dengan balutan kebaya putih, dan sanggul yang sama. Raut mukanya kini memancarkan kebahagiaan yang amat sangat. Sudah bisa dipahami, dia bahagia dengan pernihakannya. Suaminya pun terlihat amat bahagia dengan istri yang begitu cantik di sampingnya.

Aku lalu beranjak menuju pelaminan, hendak menyalami kedua mempelai. Mumpung belum banyak orang yang hendak menyalami mereka.

"Selamat yaa akhirnya kamu menikah juga.. Selamat menempuh hidup baru.. " ujarku saat menyalami perempuan itu.

"Iyaa.. terima kasih, Aldi. by the way, kamu kapan nyusul?" tanyanya.

"Mungkin nanti, Put. Hehehe.. Belum ada calon" ujarku.

"Oh ya? yasudah.. kutunggu ya undangannya, Aldi. Semoga cepat menyusul, menikah dengan orang yang kamu cintai" ujarnya.

"Iya" jawabku. Dalam hati, aku menggumam, 'Bagaimana aku bisa menikah dengan orang yang kucintai kalau pada kenyataannya saat ini orang yang kucintai sedang berada di pelaminan bersama pria lain'

Happy Birthday Bu Binar :D

Saya, selaku salah satu anggota dari @triplesociety alias kelas XI IPS 3 mengucapkan, "Happy Birthday Bu Binar" :D

ini Bu Binar, yang berulang tahun, lagi megang kue dari @triplesociety :)

Hari ini ada kejutan kecil dari seluruh anggota @triplesociety. Dengan uang kas, kami membeli kue buat ngerayain ulang tahun wali kelas kami tercinta, Ibu Subinari, atau biasa dipanggil Bu Binar.

Hari ini pas pelajaran PKN, sebelum Bu Binar masuk ke kelas, Anna nulis "Happy Birthday di depan kelas". Terus pas Bu Binar masuk, di kelas langsung nyalain lagu 'Happy Birthday' dan sekelas nyanyiin lagu Happy Birthday buat Bu Binar sambil nyodorin kue ulang tahunnya.

Selamat Ulang Tahun, Bu :)

ini foto-fotonya-->

tulisan di papan tulis yang dibikin sama Anna :)

tulisan di papan tulis juga :)

kue ulang tahun buat Bu Binar :)

lilinnya sudah menyala, siap diberikan untuk Bu Binar :)

Bu Binar bagi-bagi kue buat anak sekelas :)


Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun, Bu Binar :D
Semoga semuanya yang terbaik buat Ibu :D
We love you, bu :*


with love,
Dyah Prajnyandari

Selasa, 11 Oktober 2011

Selasa kemaren, gue latian di taman kencana... sebelumnya beli gulali dulu.. terus gue gigit gulalinya pas masih panas, eh gulalinya memanjang.. lucu bangeet

ini gulalinya... panjaaaang hihi

terus pas latian, ada anak kecil lari-larian dan ketawa ngeliat temen gue pada akrobatik gitu. akhirnya gue samperin, dan gue main bareng sama dia, eh foto bareng deeh :D

ini gue dengan anak kecil itu

dia tetep ketawa, ngeliat temen gue yang akrobatik, tanpa liat ke kamera hihi.. lucu mukanyaa XD

terus anak kecilnya pergi gara-gara gue nyium bau pup yang berasal dari celana dia.. ternyata anak kecil itu pup pas dia duduk di pangkuan gue :| untung dia pake popok hihihi..
habis itu gara gara udah males latian, gue, novia, tia, desvan, sabil, sama bayu main donal bebek. berhubung udah mendung dan berangin, akhirnya gue, Novia sama bayu balik bareng lewat jalan pintas..

ini jalan pintasnya.. curam sekali, saudaraku :(

jalan pintasnya nembus-nembus di depan Bogor Permai.. dan sampe depan Bogor Permai, hujan besar pun turun.. beserta angin kencang :( huaaaaa serem :(
hujan.. :)

with love,
Dyah Prajnyandari

12 Oktober, 2011

#15harimenulisdiblog #13 #rumah

Berbicara tentang rumah, aku jadi ingat pesan ibu.
Kalau mau beli rumah, jangan dilihat dari mewahnya, tapi lihat apakah rumah itu nyaman atau tidak.
Yang terpenting dari rumah adalah, pondasinya bagus, sehingga rumah itu awet.
Halaman dengan pohon dan rumput yang hijau itu perlu, agar rumah tak terlihat gersang, dan kau bisa menikmati kicauan burung di pagi hari.
Ventilasi harus banyak agar udara di rumah tidak pengap dan sehat.
Kamar mandi harus bagus dan bersih. Biarpun rumahnya sederhana, yang penting kamar mandinya bersih agar sehat.
Satu hal yang pasti, beli rumah tak hanya membeli bangunan untuk tempatmu berteduh. Lingkungan disekitar rumah pun perlu, agar pendidikan dan sosialisasi anakmu nanti bagus.

dan aku menyadari, ibuku tidak salah memilih ketika akan membeli rumah ini. Meski kecil dan sederhana, namun nyaman dan enak ditempati. Lingkungan sekitar rumah pun mendidikku untuk menjadi seperti sekarang.

11 Oktober, 2011

#15harimenulisdiblog #12 #mantan

Ibu pernah bercerita padaku tentang salah satu mantannya. Mantan ibuku dulu mempunyai banyak penggemar. Semua wanita kagum padanya, termasuk ibuku. Awalnya memang ibu membencinya, karena suatu hal. Sampai pada akhirnya mereka jatuh cinta, dan menjadi sepasang kekasih. Banyak hal yang ibu ceritakan mengenai mantannya. Ibuku mendeskripsikannya begitu jelas. Mantan ibuku adalah pria yang berbadan tegap dan tegas. Ia gemar bercanda dengan siapapun. Ia juga pendaki gunung yang hebat. Mahameru, Rinjani, Jayawijaya, bahkan Himalaya pernah ia daki. Mantan ibuku punya banyak hal untuk membuat ibu tertawa Begitu banyak hal yang ibu ceritakan tentang pria itu, sampai pada akhirnya aku bertanya, "Lalu, kemana pria itu sekarang, bu?" dengan tersenyum ibu menjawab, "Dia ada di samping ibu sekarang, dan menjadi ayah bagi anak-anak yang ibu cintai"

10 Oktober, 2011

Hari ini aku bahagia. Penyebabnya sudah pasti kamu. Terima kasih ya :)
Aku beruntung memilikimu :)

#15harimenulisdiblog #11 #hujan

Hujan selalu mengingatkanku pada masa kecil. Waktu itu cuma aku yang dibolehkan hujan-hujanan. Ayah bilang, "kamu boleh hujan-hujanan, asal tunggu 10 menit dulu baru main hujan-hujanan. Habis hujan-hujanan harus langsung mandi air hangat dan makan". Waktu itu aku menggerutu. Ayahku bawel. Banyak peraturannya. Yang menarik dari ayahku, ia jarang melarang. Ia membiarkanku hujan-hujanan padahal aku belum menunggu 10 menit. Aku senang sekali ketika itu, karena ayah tak memarahiku. Besoknya aku jatuh sakit. Demam. Ayah lalu ke kamarku dan berkata, "Itu sebabnya ayah menyuruhmu untuk menunggu hujan itu sampai 10 menit dulu. Hujan yang turun pada awal kebanyakan kotoran yang tak baik bagi tubuhmu. Cepat sembuh, ya. Jangan diulangi lagi". Jadi itu sebabnya mengapa aku harus menunggu sekian lama agar bisa hujan-hujanan. Ayah membiarkanku mengerti sendiri akibat dari peraturan Ayah yang kulanggar saat itu. Sejak itu aku jadi takut untuk melanggar peraturan dari ayah. :)

Hujan juga mengingatkanku pada sahabatku. Aku bertemu dia ketika aku masih TK. Dia suka hujan, tapi dia tidak diperbolehkan hujan-hujanan. Dia selalu sakit kalau hujan-hujanan. Dan dia meninggalkanku saat kami sama-sama ada di bangku kelas 5 SD. Hujan turun saat pemakamannya. ._.

Tapi hujan favoritku adalah ketika bersamamu. Melipat payung dan menaruhnya di tas, lalu berjalan ditengah hujan. Menikmati hembusan angin dan terpaan air hujan sambil bercanda bersamamu. Indah sekali. Melihatmu tertawa riang seperti anak kecil yang baru saja mendapat mainan baru. Lucu sekali.

Aku amat menyukai hujan. Alasanku menyukai hujan pun banyak. Namun dari sekian banyak alasan mengapa aku suka hujan, alasanku yang paling kuat adalah karena kamu. Kamu memberikan sejuta kenangan indah dengan hujan dan keceriaanmu.

09 Oktober, 2011

one year with you♥

Dear Bapaaauuuuu,
remember this day, huh? :)
9 Oktober 2011. 091011
Setahun yang lalu... jam 9 malem♥ semoga kamu inget :)
Setahun itu emang nggak gampang dijalanin. ada kalanya kita jauh dan kita salah paham. tapi itu semua bisa kita lewatin bareng-bareng.
Seneng deh bisa ngelewatin semuanya bareng kamu. Seneng bisa punya orang yang ada di sisi aku :)

Aku tau kamu pasti bosen dengernya, tapi hati aku berontak buat bilang terus ke kamu kalo aku sayaaaaang banget sama kamuuu♥
Makasih buat setahun ini ya, sayaaaaang :) Semoga kita makin langgeng yaaa :D

nggak bosen-bosennya aku buat bilang kalo aku sukaaa banget senyuman kamu♥

I wish you were here, honey :)
I miss you so much
I miss the way you laugh
I miss the way you hold my hand
I miss your whispers..
I miss your eyes..
I miss you...

oh iya, aku punya ini buat kamu-->
ini aku sama gambar yang aku buat tadi pagi.. khusus buat kamu loh, sayaang♥

maaf yaa gambarnya berantakan :)
hope you like it ;)

once again, Happy 1st Anniversary, honey :) I love you♥


with love,
Dyah Prajnyandari

P.S. I miss you so much, dear :* ayo cepaaat kita ketemuaaan♥

#15harimenulisdiblog #10 #hadiah

Pagi ini aku bersiap lebih awal.
Ini adalah hari spesial bagiku dan dia.
Sudah kupersiapkan hari ini dari jauh hari.
Kusisir rambutku dan kuatur serapi mungkin.
Aku ingin hari ini tak ada cela.
Aku ingin semuanya sempurna.
Kubuka laciku, dan kuraih pita merah jambu dari dalamnya.
Kuikat pita itu melewati kepala.
Kujadikan pita itu sebagai bando.
Aku berkaca.
Lucu sekali gadis dalam kaca itu.
Kepala bulatnya dihiasi pita merah jambu.
Bel berbunyi.
Aih ada yang datang.
Kubuka pintu perlahan.
Ternyata dia yang datang.
Dia datang dengan sebuket bunga.
"Happy 1st Anniversary, sayaang" ujarnya.
Aku tersenyum seraya tersipu malu.
Lalu aku teringat pada hadiah yang telah kusiapkan.
"Aku punya hadiah buat kamu" ujarku.
"Apa itu?" tanyanya.
"Gadis kecil dengan pita merah jambu" ujarku pelan.
Dia lalu melirik ke arah kepalaku.
Dia melihat pita merah jambu itu.
Lalu ia tersenyum pelan dan merangkulku.
"Kamu itu hadiah terindah dari Tuhan buat aku. Jangan pergi ya, sayang.."

08 Oktober, 2011

#15harimenulisdiblog #9 #jendela

Dari balik jendela, kulihat gadis manis bermain sepeda bersama teman-temannya. Bajunya selutut. Rambutnya diikat dua. Persis seperti tokoh kartun. Tiap sore aku mengamatinya. Dia selalu ceria. Senyumannya begitu indah dengan dua lesung pipi. Lucunya gadis itu.
Gadis itu ternyata tetangga sebelah rumah. Senang sekali aku mengamati dia bermain setiap sore, lewat jendela kesayanganku.
Namun berhari hari setelah hari itu aku melihatnya, ia tak kunjung muncul di jendelaku. Ia seperti hilang ditelan bumi.
Jujur, aku merasa kehilangan dirinya. Jendelaku sepi. Jendela yang biasanya diwarnai oleh canda tawanya kini hanyalah jendela biasa. Tak menarik.
Keesokan harinya kudengar kabar bahwa tetangga sebelah rumahku meninggal. Leukimia penyebabnya.

07 Oktober, 2011

#15harimenulisdiblog #8 #pesan

Hari ini aku bangun pagi seperti biasanya. Rutinitas pagi bagiku adalah mengecek ponsel, baru kulanjut dengan aktivitas seperti biasa. Pagi ini berbeda. Ketika kulirik ponsel yang terletak di meja samping tempat tidurku, ponsel itu bergetar. Ponselku tak biasanya bergetar sepagi ini. Ada satu pesan yang muncul. Segera kuambil ponselku dan kubaca pesan yang masuk itu. Itu dari dia! Orang yang selama ini kutunggu untuk mengabariku! Pesan darinya singkat sekali. Hanya empat huruf. H, A, L, dan O. Ya. Dia hanya menyapaku dengan empat huruf itu, tapi dia dapat membuatku melayang dengan hati berbunga-bunga.

Niinkin *updated*

gue mau nyeritain salah satu orang yang spesial buat gue. dia ini sahabat gue.
awal gue kenal sama dia, gue SKSD. dia sahabatnya Quita, dan sekarang udah gue anggep kayak sahabat dan sodara sendiri. Dia baik banget banget banget.
Dia tipe orang yang keras, tapi mau ngertiin orang, dan bisa mandang orang nggak cuma dari sisi dia, tapi dari sisi orang lain.
yah.. dia orangnya cukup tertutup :) berlawanan banget ya sama gue? hihihi

ini fotonya-->
dia dan gue, di Sushi Nest :)

dia dan Quita, di depan XI IPA 5

makanan yang kita makan di sushinest :9

:D

dari kiri ke kanan, Ka Reza Romano, Niinkin, dan gue :) guenya cuma setengah XD
fotonya diambil pas latihan capoeira di SMA Budi Mulia


oh iya, namanya Novia Indah Kintani. You may call her Niinkin :3 hihihi


with love,
Dyah Prajnyandari

HBD Uci :D

Senin, 3 Oktober yang lalu, Uci ulang tahun :D
Minggu, 2 Oktobernya, gue sama Marini beli kue ke Giant Yasmin. Gue dibonceng Marini looh~ hihihi
dan Marini yang pilihin kuenya buat Uci. sumpah kuenya enak. ga bohong deh :)


ini foto kue dan lilinnya, khusus buat Uci :)

ini Uci pas lagi dikasihin kuenya bareng gue, Vivi, Ami, Lusi, dan Dea :)

once again,
Happy Belated Birthday, Ci ♥
We love you (˘⌣˘)ε˘`)

with love,
Dyah Prajnyandari

Masak di rumah gue :D

cerita ini udah mau gue post berhari-hari yang lalu,tapi gue lupa terus. Baru sempet sekarang.. jadii.... nikmatilah ;)

jadi, Sabtu, 1 Oktober yang lalu, temen gue pada main ke rumah gue.. ada Pijo, Rai, Tara, sama Quita. Kita ngobrol sampai pada akhirnya Rai mesti balik ke sekolah buat rapat Rohis.
habis itu gue, Pijo, Tara, sama Quita lanjut ngobrolnya..
tiba-tiba gue laper.
walhasil, gue ngajak Pijo, Tara, sama Quita buat masak :D

setelah ngubek-ngubek kulkas, akhirnya cuma bisa masak kornet. Setelah gue cobain, ternyata kornetnya udah kadaluarsa. dan mau tau apa? tanggal kadaluarsanya adalah sebulan yang lalu. oke. langsung aja gue peringatkan Pijo, Tara, sama Quita buat buang kornetnya, dan masak yang lain.

pilihan jatuh di telor. akhirnya kita bikin telor dadar :D
campurannya sangat aneh. Yap. gue nyampur bawang goreng ke makanan yang belom jadi, sampe dilirik aneh sama Pijo, Tara, Quita. kyaaaa haha iya iya gue emang freak kok ;)

dan lo tau apa? ternyata di kulkas gue ada banyak makanan yang udah kadaluarsa. beuh ketauan banget jarang belanjanya XD jadi.. mulai sekarang temen gue kalo ke rumah gue pasti bilang, "dy, makanan yang lo masak ngga kadaluarsa, kan?"
huahahah

oh iyaa ini foto-fotonya--->

telur dadar ala gue, Pijo, Tara, Quita

gue, Pijo, Quita, dan Tara, di dapur :D

ini mereka, yang menikmati sop buatan nyokap, dan telur dadar yang dimasak bareng bareng :)

with love,
Dyah Prajnyandari