Laman

29 Agustus, 2009

iseng :)

Saya ga punya kerjaan akhir-akhir ini. habis sahur online, siap-siap ke sekolah, les, pulang, buka puasa, teraweh. di sela-sela kegiatan itu saya sempetin buat online dan online dan online. wah.. ketagihan internet. -_-

kalau semua situs pertemanan lagi sepi paling ngedit foto. akhir-akhir ini jarang baca novel.. soalnya males beli novel baru. :D

saya ngedit foto jadinya. cuma satu sih.:D



foto itu teh rencananya mau di pasang di blog ini.. cuma bingung. emm. dimana yah? ya sudahlah. bisa dipikirkan lagi nanti. :)

terus editan yang udah lamaa..

hahaha.. berantakan deh. :P


ini juga udah lama.. tapi aku suka yang ini. :D



ini juga lama. hehehe..


udah lama juga.. tapi aku suka. :) foto sama Rasti. :D *kakak gue. bukan artis itu*

~ChiRPpie~

27 Agustus, 2009

anak EC haha...

kemaren siang... gue di LIA dateng pagi. eh.. siang.. eh. pokoknya pas LIA masih sepi. :D terus ngobrol-ngobrol.. nempel-nempel.. nah pas di lantai 3, deket kelasnya Nisa, tepatnya di pojokan deket kelas 308 dan 309, anak EC lagi lebay. haha... maen apa gatau. yang jelas lebay.. apalagi yang namanya toby. haha.. toby sama anak SD gatau siapa namanya. cewek. itu berantem. tapi main-main doang.. kejar-kejarannya so sweet.. hehhee.... terus kan gue rekam.... tobynya marah-marah tapi suaranya nggak jelas. kayak tikus kejepit. cempreng dan aneh. ahahaha.. tapi lucu... :P

dia minta apus tu video... untung pas hp gue lg dipinjem.. jadi ga bisa ngapusnya.. haha.. terus malah sama Tio di videoin lagi.. haha.. lebay lagi tuh Toby.. berisik lagi.. ehe...

ada lagi anak EC yang lain.. sok tau.. ngata-ngatain aku lagi.. hwe.. tapi dia juga lucu.. anak kecil... ahahaha... kelakuan mereka bikin iri.. :D

~ChiRPpie~

25 Agustus, 2009

em..

wah...wah...wah... :D
nggak nyangka ya, udah banyak lho yang bilang,"em.. kayaknya aku kenal kamu deh.."
dalem hati, "emm... siapa ya?" sambil mencoba mengingat ingat...
hew..
waktu di sapa, "hai dyah!"
dengan lebaynya gue jawab, "hai hai hai".
dalem hati, "em.. yang tadi itu siapa ya?"

haduuh..... untung ya orangnya nggak tau. pasti gondok dah tuh..
eh. masih mending sih gue. cuma disapa doang walau gatau orang itu siapa. nah kalo Rizal? udah ngobrol panjang lebar di angkot. pas orangnya turun, dia nanya, "tadi gue ngobrol sama siapa sih? kok dia kenal sama gue?"
ahahaha.... dasar.
jelas lah kenal. mana ada sih yang nggak tau nama ketua OSIS? -.-


hoho. balik ke gue. nah... pas di plurk. "nunil.. kayaknya aku pernah kenal kamu deh." kata orang. terus gue nanya,"oh ya? dimana yah?"
"em... aku tau aja sih" dalam hati, 'katanya kenal.. -.-'
"emang tau dari mana?"
"sering ngirim puisi ke Bobo atau Kompas yah?"
(merhatiin aja tu anak). "iyaa"
"oh. hehe.."
"... -.- "
nah.. heu.. terus ada yang bilang sering denger nama gue. *kakak kelas*
wah.. apakah nama gue itu emang terkenal atau emang banyak yang punya atau karena sering disebutin sama orang atau sering diumumin pas lagi kurban? -.-

makasih yang udah tau aku. hehehe.. maaf kalo selalu lebay dan sering lupa. :D *hwe.. *


~ChiRPpie~

23 Agustus, 2009

di jalan ke kantor emak

ahaha.. hey blogger.. *apa sih? haha.. tumben-tumbenan saya nyapa. :P*
hari ini. setelah sahur.. saya online~~ chatting sama temen sampe jam 7-an lah.. :D

habis itu... dipanggil panggil sama emak. eh. ibu...

ibu: dek, jadi ikut ke kantor ga?
saya: emhh.. bentar bu. 5 menit lagi. lagi nanya tentang reunian sama temen SD
ibu: buruan ya! udah jam 7! ibu ga mau telat lho.
saya: iya iya..

nggak taunya selesai 10 menit kemudian. aduh.. maaf bu!
habis itu siap-siap.. mandi dan...

naik ojek. ahahhaa..

di jalan sempet-sempetnya foto-foto. :P *maklum. narsis.*


nggak tau deh itu motor siapa. ahaha.. saya motretnya pas lagi macet di deket Tugu Kujang, Bogor.



ini Tugu Kujang-nya. sayangnya ada sinar mataharinya. tapi saya suka sama foto ini. ahahaha...


ini saya sama tukang ojek *maksudnya lagi di ojek..*
saya motret ini bener-bener pas lagi jalan lho.. haha... dari pada bengong. :P


sekiaan... postingan gaje.. ahhaa...


~ChiRPpie~

22 Agustus, 2009

@rumah nenek. :D

jarang jarang nih gw ke rumah nenek.
pas gw liat view-nya lg bagus. nenek gw punya tungku gitu lho buat masak.. kalo lagi ga ada gas kan enak.. bisa pake tungkunya.
kayu bakarnya enak diliat. ahaha.. dan gw sukaa banget ngomong kayu bakar. entah kenapa. dari kecil gitu sih. hehehe...

nih foto tungkunya. ahaha.. ga penting emang. tapi gue sukaa banget tempat itu.. :D


ini.. sudut yang paling gue suka.. :D



ini sudut yang gue suka di rumah nenek gue bersama gue... ahahaha..

kangen sudut itu.. padahal baru kemaren kesana.. :D


I love you my grandma!!

~ChiRPpie~

sahur hari pertama :)

diawali dengan dapet sms dari beberapa temen. isinya ngebangunin semua. ahahahahaha..
tau aja kalau saya susah bangun. udah kayak kebo aja. :D

nggak langsung bangun sih pas dapet sms itu.. hahaha.. menggeliat geliat kayak cacing kepanasan... habis itu sedikin ngedumel... "siapa sih yang bangunin gw tengah malem gini?"
lupa kalau hari ini hari pertama puasa. ahaha..
pas liat smsnya.. oh iyaa.. hari ini puasaa.. (padahal di facebook, plurk, dan twitter udh rame2 tuh ngingetin soal puasa)

langsung sarapan.. eh.. sahur.. eh. yah.. pokoknya makan. ahaha.. sama rendang. pedes.. XP

habis itu.. online~~ ahaha.. seneng ih puasa tahun ini. :D
udah kelas 9..

puasa terakhir di SMP 2 deh.. harus dinikmati.. :D
semoga puasa tahun ini lancar-lancar saja..

met puasa ya semuanya...


~ChiRPpie~

21 Agustus, 2009

saya menggila

mencoba buat foto pake webcam sendirian... pengen terlihat berdiri. tapi entah gimana caranya... saya nggak tau sih gimana caranya pake timer *dan saya nggak tau bisa apa enggak. maklum, saya katro*


dan.. hasilnya adalah..
saya menekan tombol capture menggunakan kaki saya. *beuh..*
dan.. jadinya malah hancur..



saya terlihat seperti orang yang aneh. *memang aneh*. seperti.. em... kapal terbang? ahahaha.. gayanya nggak nahan deh.. serasa gila saya.

~ChiRPpie~

narsis bersama temaan

hari ini putri mampir ke rumah.. kita ngobrol-ngobrol... berhubung udah lamaa banget nggak foto bareng, jadinya kita foto-foto deh.. hehehe. =D
maaf gapenting ya..





~ChiRPpie~

=)

hari ini saya main ke rumah nenek.. asoy dah.. hahaha
tadinya males.. tapi sekalian beli ayam buat nenek. yaudah, ajak teteh. hehe.
ternyata lagi diem... hehehe..
lagi masak juga sih sebenernya..
mau masak soto kalau nggak salah..

asyik lah.. =D

~ChiRPpie~

pe-er dari nabila, ka lukman, dan ghasani

di facebook saya dapat PR. berhubung saya males nulisnya di note yang ada di facebook jadi disini aja yah.. =D
===============PR===============


Jika kamu membaca ini dan kena TAG, maka copy kan semua isi notes ini, tulis (baca: ketikkan :p) semua jawaban pertanyaan dan TAG 25 orang korban lain huhuhu... Jangan lupa TAG juga saya, agar saya tahu jawaban kamu. Jadi kamu tinggal mencari 24 orang korban lain.. Saya TAG kamu, karena saya ingin mengenal kamu lebih jauh.

Yang kamu lakukan cukup mudah, buka "notes" di bawah tabs halaman PROFILE-mu, lalu pindahkan semua isi notes ini, kecuali jawaban pertanyaannya tentunya yang harus kamu isi dengan jawaban sendiri. Beri Judul yang kamu inginkan, Setelah itu TAG 25 orang korban lain (termasuk saya), cara ngeTAGnya adalah dengan mengklik form di sebelah kanan lalu klik PUBLISH.

1. Jam berapa kamu bangun tiap pagi?
:: nggak tentu deh.. =P

2. Kamu maunya STEAK-mu diapain ?
:: makan .. makan..

3. Apa film yang terakhir kamu tonton di bioskop?
:: Up. bareng sama kakak dan teteh.. =)

4. Apa acara TV favoritmu ?
:: rachael ray, doraemon, kick andy, business art with mario teguh, mario teguh golden ways, em... banyak lagi deh..

5. Jika kamu dibebaskan memilih, kamu akan memilih tinggal di mana di dunia ini?
:: di rumah aja.. sudah nyaman.

6. Apa sarapanmu?
:: variasi lah..

7. Apa makanan favoritmu ?
:: yang penting enak dan halal. yang jelas bukan sayur lodeh.

8. Makanan apa yang kamu tidak sukai?
:: sayur lodeh, jengkol, pete, buncis

9. Tempat makan favoritmu ?
:: dimana ada tempat buat makan disitu pasti nyaman.. *asal ga di pinggir bak sampah*

10. Setelan pakaian favorit?
:: jeans, kaos oblong..

11. Kendaraan apa yang kamu kendarai ?
:: maksudnya yang bisa saya kendarai atau...?

12. Apa pakaian sehari-hari yang kamu sukai ?
:: yang penting make. apa aja sih suka.

13. Jika diberi kesempatan pergi ke mana saja, kamu ingin pergi ke mana ?
:: keliling dunia.. =)

14. Cangkirmu 1/2 penuh atau 1/2 kosong ?
:: em.. itu bukannya sama aja ya?

15. Ke mana kamu akan pergi jika kamu pensiun?
:: entahlah..

16. Hari apa yang paling kamu sukai ?
:: hari dimana bertemu dia..

17. Di mana kamu lahir ??
:: Bogor

18. Olahraga apa yang paling kamu sukai untuk kamu tonton ?
:: renang

19. Siapa menurutmu yang ga akan NgeTAG balik kamu ?
:: obama

20. Siapa yang kamu harap akan pertama NgeTAG kamu balik ?
:: emm....

21. Siapa yang paling kamu ingin tahu jawaban pertanyaan-pertanyaan di sini ?
:: menurutmu? ya dia.. hehe.. siapa lagi?

22. Apa kamu puas dengan hidupmu ?
:: nggak puas... masih pengen mencapai kehidupan yang lebih baik lagi... lagi.. lagii.... dan mendekatkan diri sm Allah.. =)

23. Kamu manusia pagi apa manusia malam ?
:: dua duanya.. pernah lho ga tidur.. *jih..* haha.. enggak.. saya.. gatau deh. sering begadang sering ketiduran pas siang. jadi apa tuh?

24. Punya hewan peliharaan ?
:: pengennya sih punya tapi dilarang tuh.


25. Jika hidupmu tinggal sehari, kamu ingin melewatinya dengan siapa ?
:: keluarga, dia, temen-temen, sama...... banyak orang... dan.. saya mau minta maaf sama semuanyaaaa.. karena saya jail..

26. Waktu kecil, kamu pengen jadi apa sih ?
:: jadi guru SD. ahaha.. sekarang mah pengen jadi fotografer

27. Apa pakaian terbaik yang pernah kamu pakai pada saat masa kecilmu ?
:: dress warna pink itu.. imut.. tapi sekarang gw ga suka sama warna pink.

28. Jika diandaikan, apakah kamu manusia kucing atau manusia anjing ?
:: yang normal ah.. gamau manusia kucing atau anjing..

29. Apakah kamu sudah menikah ?
:: saya masih SMP.. =_= belom lah.

30. Apakah kamu selalu memakai ikat pinggang ?
:: tergantung.. kalo di sekolah sih enggak.. tapi kalo pake jeans iya. saking kurusnya jeansnya dikit yang pas.. =P

31. Pernah kecelakaan mobil ?
:: alhamdulillah enggak

32. Hewan peliharaan yang menjengkelkanmu ?
:: nyamuk2 itu.. tikus depan rumah.. kucing pencuri.. haha.. tapi itu bukan peliharaan deng.. ckckck..

33. Topping pizza favoritmu ?
:: jamurr...

34. Bunga favoritmu ?
:: melati dan lily.. =)

35. Es krim favoritmu ?
:: yang sekarang lagi suka sama es paddle pop yang ninja jelly... kalo biasa sih sukanya yang cokelat.. =D

ga mau nge tag orang ah.. tag 3 aja. nabila, ka lukman sama ghasani... haha.. males nge tag..



~ChiRPpie~

20 Agustus, 2009

salah ya? hheu..




apa-apaan nih? hwee... mungkin karena saya kebanyakan online kah?? =( padahal facebook lagi rame.... dibilang misusing lagi. =_= enggak kok.. saya ga salah makenya. =(
lagi asyik juga. heww.. tapi terpaksa lah berhenti. habisnyaa... dripada facebook saya di blokir. =_= aarrgghh... betapa menyebalkannya... yah.. sudahlah...
sampai besok...


~ChiRPpie~

19 Agustus, 2009

hari terakhir sebelum puasaa. =D

pertama.. diawali dengan SMS. 'ka, hari ini belajar ga sih?'
berhubung saya benar benar tidak tahu saya bilang aja belajar.
hheu.. ternyata belajarnya cuma setengah hari.

dan... betapa payahnya saya bawa banyak buku pelajaran plus setumpuk novel.



saya dengan novel dan komik *semuanya pinjaman* yang cukup tebal yang memenuhi isi tas saya. =_=


sampai sekolah belajar IPS seperti biasa... lalu istirahat... dan... ceramah.
saya bolak balik ke ruang guru buat nganterin Bella.. haha.. kasihan kertas ulangan IPSnya keselip di buku ulangan fisika.. sabar ya, Bel..

habis itu dengerin ceramah. saya malah kontak mata sama ank kelas 7. saya dipanggil suruh pindah tempat. males aah.. enakan di tribune daripada di aula. haha..

lalu.. jam 11an selesai ceramahnya.. dan.. pulang.

saya dan Nisa dan Bila beli buku (nganter nisa doang sebenernya) ke sebelah sekolah, di bethesda.

habis itu naik angkot 03 ke gramed.. disana bila beli buku.. terus saya liat-liat majalah.. dan.. ke LIA. murid pertama datang adalah kami. hahaha,,,, kerajinaan..
akhirnya saya, bila, nisa tidur di lantai 3. tidur beneran. tapi saya cuma beberapa menit. yang paling lama adalah nisa. habisnya ga enak sih.. takut ada yang dateng terus ngeliat. hehehe..

terus ada ank kecil.. main petak umpet..
habis itu belajar... ga enak deh.. di sebelah saya ga ada syenit. haha.. dia sibuk seleksi sih.. =P

pulangnya juga seperti biasa. hheu...

senangnya besok liburr..
sedihnya besok libur..

senang karena nggak usah keluar ongkos
sedih karena nggak bisa ketemu teman.. hhuhuhuhu.. gaje ah.


~ChiRPpie~

16 Agustus, 2009

jus terong belanda...

ayayay.. pagi ini saya bangun siang! omg!
habis itu saya sarapan.
nah....
sarapan ini yg mau diceritain.. *sepertinya tak penting.. tapi saya lagi bosan... mau gimana lagi dong? haha*

sarapan sate bandeng ditemani segelas air putih dan jus terong belanda.

kalau sirup terong belanda aja manis... berarti buahnya juga dong?
saya minum.
glek..glek..glek..

aaaa.. PAITT!!!
hwee.. XP

langsung minum air putih... aaa.. pait..

kok gitu ya?
padahal sirupnya maniiis dan enak..
apa karena ngejusnya pake biji? heww, bukan saya yang ngejus sih.. jadi nggak tau deh...

~ChiRPpie~

15 Agustus, 2009

umpatan

emang enak jadi mereka.
udah nggak bantu. cuma tinggal minta maaf dengan santai. dan sms yang minta tolong. gue jawab MALES malah marah. sama dong kayak waktu mereka tadi, heh??????
kayaknya udah ga bisa ditahan nih amarah... perlu pelampiasan gua..


sumpahh.. IRI gua sama orang yang ENAK-ENAKAN TINGGAL NYARI SOAL yang JELAS ADA DI BUKU PAKET....

mikir dong
nyadar dong
udah g bantuin masih minta tolong
kerjain sonoh sendiri

~ChiRPpie~

capek BATIN sama FISIK ngadepin mereka.

capek banget sama kelakuan anak OSIS.
seorang yang diberi tanggung jawab dan kepercayaan yang besar menghilang. begitu juga dengan teman-temannya.
apa alasannya? cuma satu. MALES.
haduh... kata siapa gue nggak males?
kata siapa gue nggak capek?
gue iri banget sama orang yang tinggal nyuruh dan nggak kerja sama sekali itu. nggak bertanggung jawab pula. dan alasannya amat sangat ga bisa gue terima.

mereka yang nggak ikut bantuin.
nggak ikut sampe sore.

enak-enakan di mall. jalan sama temen-temen mereka. nongkrong. makan. blablabla. gapeduli.
tidur-tiduran di rumahnya.. santai. nonton tv..
mungkin ada sebagian dari mereka yang asyik di BC atau MGC atau warnet manapun. =_= main game online dengan asyik.

enak banget yah jadi kalian?!

terus banyak dari kalian yang nggak pamit dan nggak mikirin anak yang capek-capek ngedekor. nggak ngehargain usaha. komentarnya juga bikin kesel.

yang bikin enek tuh adalah seorang ketua umum yang seharusnya memimpin anak buahnya malah bilang, "GUE MALES". aduuuuuuuuuuuuuuuuh. bikin kesel banget tau nggak sih?

dan.. yang inisiatif duluan tadi siapa?
yang banyak kerja siapa?
yang pegel karena kebanyakan jinjit cuma buat dekorasi itu siapa?

bukannya gue itungan.. tapi nyadar dong.. pekerjaan itu kalau dikerjain rame-rame kan lebih cepet selesai. gue kan pengen cepet pulang. kalian sendiri yang bilang kalau kerja itu enaknya rame. sekarang kalian kemanaaaa? tak tampak batang hidungnya satu pun.

enak ya yang ketawa-ketawaan sama duduk doang sementara gue ribet ngurusin tiang.
well, gue tau gue emang miss ribet, tapi plis dong. liat kalo gue tuh kerepotan!
gila aja tadi. ga ada inisiatifnya kalo ga disuruh. malah masang-masang bendera yang nggak jelas mau ditaro dimana. nyadar dong, dek....

saya tuh kesel sama kalian semua. capek batin. capek fisik. pegel. muak.

lelah dengan sikap kalian yang selalu kayak gitu terus. nggak nyadar hari H udah di depan mata.

~ChiRPpie~

13 Agustus, 2009

gamau!!

sebel banget gue sama tu orang.
awal kenalan, 24 mei 2009.
gw ga sengaja nginjek helm dia.
dia blg gapapa tp dia minta nomor hp gw.
gw kasih soalnya gw ngrasa bersalah dan dalam pikiran gue, tu orang bakal minta ganti.
terus bener. besok lusanya dia minta ganti. tapi dia minta gantinya 250 ribu. perasaan helm ga semahal itu deh.
dari mana gue dapet duit?
akhrnya gw minta ke nyokap. urusan jd ribet. tu orang minta mentahannya lagi. ya mana percaya. mentahan duitnya itu kan kalo lebih bisa dipake buat yang enggak-enggak.

selesai tuh. nyokap ngegantiin.
hbs itu tu org sms gw. ngajak ketemu. ga gw bales. gw gamau ketemu dia.
pas ada film festival gt, dia sms gw kl dia bakal ada di situ. nampil drama kl g salah. gw sih gapeduli. gw ga dateng ini.
eh.. gataunya kaka gw ikutan lomba festival film itu. dan alhamdulillah masuk nominasi.
habis itu gw ketemu sm dia. dia ngliat gw d tangga.
dia ksh gw gantungan. well, mario bross. tokoh kartun yg gw ska.
gw tdinya ga mau trima, tp maksa, y udah gw trima. gw pikir, gw g bkl ktmu dia lg ini lah..

gtaunya td dia sms gw. dia blg minta lg t gantungan. gw sih ok2 aja. tp gw GAMAU KETEMU sama dia. gw males. masih banyak hal penting yg bisa gw lakuin dibanding cm gitu doang. tp.... terpaksa.
gatau deh jd ap g. sumpah. males.

smg besok ad rapat yg lamaaaaaaa. jd dia g bs k sklh... gamau gw ketemu sma diaaaa!!

~ChiRPpie~

rumit memang

trust no one.

hwe.. gimana bisa? =_=
lelah dengan semua perkataan yang blablabla rese itu.
bosan. jenuh.

dia kenapa?
masih bingung dengan hal itu.
marah? nggak ada tanda-tandanya.
dia jadi cuek.
cemburu. cemburu kenapa? padahal gue udah bilang berapa kali sih?
buat gue itu sepele. mungkin lo nggak nganggep gitu. tapi.......
please dong... ga enak gue digituin..
=(

kita sering bareng. ga nyangka.. =( kenapa nggak ngomong aja??

kedengarannya membosankan yah? bertanya hal yang sama. well, gue BINGUNG! =_=

nggak penting memang. ini cuma hal yang gua pengen dia tau. kalo..... gue ga mau di cuekin. gue ga mau ngejauh dari dia.

~ChiRPpie~

SEDIKIT menyenangkan. =_=

rabu.

diawali di sekolah. pembahasan ulangan ips kemarin. dan.. blablabla. rutinitas seperti biasa. =)

pulangnya rapat. gaje.
terus ke lia. ngobrol ngobrol dan ngobrol.

di kelas lia.
seperti biasa.. langsung masuk, duduk, dan diem. nulis2 gaje sampe syenit dateng. dia duduk d kanan gw.
trus belajar.
pas Mr. Asep sholat, s saka ngedenger lagu nge-rap *mungkin. dari cara dia ngedengerinnya* pake earphone. terus kepalanya goyang2 gitu. hahaha.. kocak. terus di videoin.=D buat yang pengen ngeliat, add fb gw trus liat deh. heu..
terus sama tio di fotoin. saka ga nyadar lagi. hahaha.. paparazzi-nya deket amat. =_= hheww..

trus.. pulang.. yah. rutinitas lah..
eh. beda ding.
gue ke botani dulu. ke gramed. habis itu ke xxi, nyari karatan. dan.. karatan beli tiket nonton. terus nonton up. =_=

datar-datar. membosankaaaaaaaaaaaaan.

~ChiRPpie~

='(

gitu ya?
katanya temen. katanya deket. kenapa sih lo nggak bilang aja langsung kalau emang lo nggak suka? kan gue bisa berubah..
gue nggak ngerasa beruntung tuh ketemu dia terus. gue kan nggak suka sama dia, so kenapa lo mesti cemburu?
bukan kemauan gue kan ketemu dia di botani square?
bukan kehendak gue kalo gue sering ketemu sama dia.
bukan mau gue kalo dia senyumin gue.
bukan mau gue!!!! =(
kenapa lo berubah drastis gini?
nggak ngomong langsung. =(

sorry deh kalo gue punya salah sama lo...
lo tau sendiri kan gue NGGAK SUKA sama dia?
lo juga tau gue suka sama siapa.
=(

kalo lo nggak enak sama sikap gw, bilang dong... =(
maafin gue kalo emang gue salah *dan gue gatau gue salah apa..*

sekali lagi. gue NGGAK beruntung kalo gue sering ketemu dia *orang yang lu suka*. enggak. ENGGAK. =_= apa perlu diperjelas lagi?

~ChiRPpie~

11 Agustus, 2009

heuh

hem.. kayaknya waktu di Multiply aku rajiiiiin banget posting sesuatu.. *berhubung masih kelas 7.. baru masuk SMP. haha*

aku kangen ngobrol-ngobrol lagi.. cuma... aku jadi ilfeel sama multiply. tampilannya ganti. =(
terus gara-gara itu load nya jadi lamaaaaa banget. =(

~ChiRPpie~

=_=

tau nggak kenapa setiap lo lewat gue cuekin?
tau ga setiap lo ngomong sama temen lo tentang gue, gue tuh nyadar?
tau ga kenapa gue sebel sama lo?

kenapa sih lo nggak ngomong langsung sama gue?
kenapa sih jadi ngejauh?
dan kenapa lo bawa-bawa sekumpulan orang tak guna itu buat bantuin lo ngadepin gue?
takut?? kasian banget deh..

betapa keselnya gue sama lo..

buat yang nyadar, sorry ya. tapi bener deh, gue kesel BANGET sama lo. dan temen-temen lo. semuanya? mungkin.

~ChiRPpie~

10 Agustus, 2009

.

pengen have fun.. pengen ngelupain sekolah sehari. pengen santai tanppa beban di keesokan hari. pengen ketawa-ketawa. pengen melakukan sesuatu.

~ChiRPpie~

again and again.

I'm bored..
kenapa hah?
ya soalnya nggak ada yang mesti dilakukan.
nggak ada PR?
kagak tau deh saya
besok ada pelajaran apa aja?
fisika, mate, b.indo.
udah belajar?
dikit
kenapa ga diterusin?
males. gue ngantuk.
tidur lah.
gamau.
yee...


aaaaaa.. saya BOSAN!!~ChiRPpie~

LIA hari ini (10.8.9)

hari ini. LIA. sebelum gue nyampe LIA, gue ke gramed. hahaha.. beli buku dan titipannya Amel.

diawali dengan ke LIA. ngobrol2 gitu. terus ngerjain PR Bahasa Inggris. dan... berhubung anak SD di ruang 309 ribut banget, jadinya gue bilang ke mereka, "adek.. bisa diem ga? don't be noisy! aku mau ngerjain PR nih.."
dan anak kecil itu tengil, sodara-sodara. hheu... kan gue bawa-bawa buku PR b.inggris yang kayak buku anak SD, dan tulisannya tuh 3A. jadi gue diledekin masih kelas 3 SD. tu anak SD nggak ngerti arti kelas IX mungkin. hahaha.. jadi gue ribut sama mereka.. *just for fun* sampe bel. hahaha.. imut-imut anak kecilnya.. *sebelum itu beliin titipan syenit. keripik pedass. haha*

terus ke kelas. disitu udah ada banyak orang.. *sekelas*
setelah berapa lama..... Mr. Asep SS dateng. nyuruh kita siapin beberapa pertanyaan buat Mr. Tim. seorang bule yang mau ngajar.. haha..
tapi cuma game doang..

sambil nunggu Mr. Timnya dateng, Mr. Asep SS minta kita buka text booknya. hahaha.. dan kami sekelas kompak berkata, "mr.. masih nyiapin pertanyaan.." hahaha.. sebenernya pengen belajar.. cuma lagi ga mood kalau banyak orang. *eh? sedikit juga..*

nah sesaat sebelum Mr. Tim masuk, kelas sebelah pindah ke sini. dan.. kelas lia saya menjadi PADAT PENUH SESAK dengan MANUSIA-MANUSIA kelas sebelah. OMG...

Mr. Tim ngelawak mulu.. terus disuruh nanya kalo ga Mr. Tim yang nanya. heu.. *bilang aja pengen ditanya.. mending dia punya pertanyaan sebanyak angka yang dia sebutin tadi. hahaha.. peace, mr!*

terus game. grup gw menang.. *heuh? penting ya? ahaha*
nebak-nebak doang. hahaha.. =D asyik sih.. seru. cuma... em.... rada nggak enak karena kelasnya SUMPEK. terlalu banyak murid yang ada di kelas itu.. AC jadi nggak begitu kerasa. =_=

dan.. kami dipulangkan tepat pukul 5 sore.

zziiing.... LIA sungguh sungguh sungguh sungguh sepi. =_=

kemana LIA yang rame pas pulang?
kemana temen-temen gue yang biasanya ngantri buat beli cireng?
kemana kerumunan orang di tangga yang biasanya bikin macet tangga pas pulang?

gue ke bawah. ke kantin. nyari Nisa. nggak ada. =_=
where is she??
gue nggak cek ke mushola. cuma ngeliat mushola doang. nggak ada sepatu padahal. =_= yaudah. gue jalan lambat-lambat ke tempat berhenti angkot.

pas gitu... gue naik angkot.. s Nisa lewat. gue berhentiin angkotnya dan manggil nisa. haha.. memalukan..

gue suka kejadian-kejadian hari ini...
bikin suasana hati gue campur aduk antara KESEL, seneng.. dan... kangen. hhehe

~ChiRPpie~

sekolah...

pagi. diawali dengan bangun telat. *yah.. harap di maklumi. buat saya, bangun telat itu biasa. saya begadang ngerjain tugas b.inggris (yang hanya butuh waktu beberapa menit), dan menghafal IPS (yang nggak butuh waktu lama juga), dan Online.. (ini butuh waktu yang lama buat saya*

setelah itu saya berangkat yang juga lama. mana angkotnya ngetem. oh... poor me. =_=
sampai di sekolah semua sudah berbaris rapi. hahaha..

dan.. rutinitas itu pun terjadi.
berhubung gambar untuk bahasa inggris belum selesai, pas istirahat saya ngerjain tuh... eh.. malah dititipin kertas. *emang kata siapa gw mau ke kantin buat beliin lo kertas?*
dan.. malah dimintain tolong bikin text procedure. yang gue aja belon selesai. =_= capek capek..

habis itu gue tampil. dan... belibet ngomongnya gara-gara gue naro gambar ga berurut. huuh.. =(

habis itu... pulang. katanya ada rapat. terus gajadi. mana sih yang bener? plin plan.
dan.. saya memilih untuk ga dateng. mau ada rapat kek mau enggak. saya putuskan hari ini untuk tidak peduli. *wee.. saya suka gaya saya!*

mending nemenin Bella beli plastik. hheu.. =D

just that. membosankan kan? hahaha...

~ChiRPpie~

09 Agustus, 2009

one day with trio201...

OK.. setelah batal itu..... akhirnya berencana nonton tanpa Mr. Erry.

tadinya mau sama Saka, Hugo, Farhan, (tmen2 s tio), Satrio, Syenit... berhubung tu para cowok *kecuali Tio* ga bisa, akhirnya cuma trio201 *yang mungkin jadi trio409* yang nonton bareng.

diawali dari Tio.. yang nyampe sebelum XXI buka dan nunggu dan beli tiket duluan.
tadinya Syenit ga mau ikut. untung Tio keburu beli tiket. hahaha.. alhamdulillah..

gue dateng... terus duduk di deket pintu XXI. gataunya di dalem dah ada s Tio. heuhh... yaudah. gw ke toilet dl. habisnya syenit lama. habis itu ngobrol2 bentar dan.. SYENIIT!!! haha. dateng.
*syenit ya.. gw telpon ga di angkat. =_=*

terus.. kita langsung masuk ke studio. *tadinya gw mau di bangku no. 9.. angka kesukaan gw.. eh.. syenit duluan. hheu.. Tio ngambil tengah lagi. yasudah.. dapet sisanya ajah.*

terus.. nonton dengan bosan. haha. bagus sih.. cuma membosankan... pas adegan tegang gitu Syenit lebaayy... biasanya dia nutup mukanya pake tangan temen di sebelahnya. sekarang ga bisa. haha.. makanya, Tio harusnya jgn d tengah,, syenit aja yg d tengah. =P jadinya ditutup pake tas kecil Tio. haha.

pas udah beres, nggak langsung pulang. *di rumah tugas sudah menunggu*
kita cari makan dulu. di food court ga ada yang menarik. akhirnya mau ke klenger burger di lantai bawah, di belakang panggung. sayangnya, tu klenger burger tutup. yo wes....kita mala ke Pet Shop. *beli makanan gue.. heu. ga lah*. tadinya Syenit mau nunjukin binatang gede.. gataunya binatang itu udah ga ada. yaudah, liat-liat hamster, anjing, sama kelinci.

terus cari makan lagi.. tadinya sempet mau beli HokBen yang 10.000 an.. tapi.. berhubung amat sangat padat.. gajadi deh. terus akhirnya makan kebab yang reguler.

"oh mama.. saya LAPAR!"
"kok? kan udah makan kebab tadi"
"iya.. saya tau.. tapi ukurannya kecil"
"terus mau makan apa?"
"nih nyari."

akhirnya kita keliling dan.. mata tertuju pada breadtalk. beli roti masing2 dua. =D
saya beli 1 cupcake yang ada kismisnya. *baru nyadar ada kismisnya. padahal ga suka kismis* dan beli.. apa teh? roti yang perahu. eh. ya itu lah. gapenting.

terus makanan pertama dimakan masing-masing.
makanan kedua..
pizza mini-nya tio di bagi 3.
roti cokelatnya syenit di bagi 3 juga.

habis itu ketawa-ketawaan. hahaha.. kita makan sambil liat ke bawah, ada yang main yoyo sama nari balet. terus kita ketawa-ketawaan gitu. =D

berhubung roti cokelatnya syenit manis banget... saya minta temenin mereka ke giant. haha.. i need some mineral water!! mana ngantri di kasirnya lama. *alatnya pake macet segala. belanjaan orang di depan kita banyak banget lagi*

habis itu ke toys city.. haha.. kembali ke masa kecil...
terus ketawa-ketawa.. dan.. foto2. haha.

selesai liat-liat toys city, kita ke gramed...
disitu gw beli papan buat kelompok biologi gue, dan pensil warna, dan pulpen gel. hehe. udah lama ga pake pulpen gel.

hbis itu syenit beli sampul plastik sama apaa.. gitu. terus kita foto-foto dulu..
ketawa2.. seru.. haha.
dan akhirnya.. pulang. =D

pas gw sama syenit udh naik angkot, s tio jalan d sebelah angkot udah kayak mo ngejar. haha. ngefans sama kita berdua bukan? heu..
akhirnya tu makhluk masuk deh k angkot 08.
syenit blg, 'foto eh foto'
dan.. hahaha.. cekrek cekrek.. gw sama syenit keketawaan gajelas. mana diliatin sama penumpang yang lain..

ahhaha.. memalukan tapi SERU!!
~ChiRPpie~

08 Agustus, 2009

kutipan2

"Apa pun yang terjadi kepada Anda,
akan tetap menjadi sesuatu yang menguatkan Anda,
jika Anda tidak mengijinkannya untuk melemahkan Anda. "
(mario teguh)


gue suka banget sama kutipan itu hari ini. heuh....

Janganlah gunakan kehidupan Anda
untuk merisaukan yang tidak penting bagi kehidupan.

Putuskanlah untuk menjadi pribadi yang berbahagia.
-mario teguh-


yang itu juga... lg pas sama gue yang pengen bahagia. keluar dari semua masalah.

~ChiRPpie~

ade kelas..

gue punya ade kelas. hahaha.. tu anak lucu.
pertama kenal pas MOS. dia 2 taun lebih muda dr gue. pas disuruh bawa roti buat kakak kelas yang ditulisin nama kakak kelas favorit, dia kasih ke gue. rasa keju. haha. masih inget gue.
waktu itu gue cerita horror di lab. dan katanya dia ngeliat sesuatu yang nggak enak dan dia minta kita semua kelyar dari lab. gue ikutin dia karena percaya dan gue takut. habis itu gue deket sama dia. gue anggep dia ade gue. haha.. gue cerita soal cowo yang gue suka, padahal baru kenal. tapi gue percaya sama dia kalo dia nggak bakal ngomong ke orangnya. *pastilah. ga berani. dan gue yakin dia itu anak yang bisa dipercaya.*

terus dia cerita ke gue tentang cewek yang dia suka. gue pengen bantuin dia buat jadian sama tu cewek. gue pengen nyomblangin.
dia suka telpon gue cuma buat curhat tentang tu cewek. haha.. gue cuma bisa ketawa-ketawa aja. anak kecil.. padahal baru kenal.. *gue juga anak kecil. tapi dia lebih kecil. hehe*

dan... dia makin deket sama tu cewek.
gue seneng lah...
dan... sampe akhirnya dia curhat ke gue kalo tu cewek bikin dia ilfeel.
dan sampe dia punya cewe lain. cewe lain itu yang nembak dia. tadinya dia nggak mau nerima, cuma temennya yang minjem hpnya udh bilang iya. dia nyesel dan mutusin tu cewek. kasian... tapi ceweknya juga sih gitu.

terus... dia bilang dia nggak suka sama cewek yang dia idam-idamkan dulu. sikapnya ternyata nggak sesuai sama cewek yang dia suka.
dan... tadi dia nelpon gue. dia bilang dia udah balikan sama mantannya.

gue nggak habis pikir sama dia..
kok kayaknya ngegampangin cewek gitu aja ya? heuh.. nggak tau sih..
adek kelas.. ckckck..

~ChiRPpie~

B-A-T-A-L! jelas??

saya mau numpang ngomel. sebaiknya nggak usah baca.

====phew======
untuk yang kesekian kalinya dalam bulan ini gue mendengar orang di sekeliling gue bilang, "batal".

nggak banyak sih, tapi menyebalkan mendengarnya...

pertama temen sekolah. omongannya nggak banget deh tu orang! dia udah JANJI sama gue. JANJI! J-A-N-J-I! jelas ga?! huh. dan dia BATALKAN dengan SEENAKNYA. kayak apaan aja. mendadak. dan gue terlanjur dateng. rese banget tu orang.

terus satu lagi tuh. dia bilang bisa. janji juga. dan sama aja kaya yang pertama. cuma ngomong doang.

yang bikin sebel adalah yang terakhir.

gw dah bikin janji sama 3 orang. jadi itu janji berempat. kita rencananya mau nonton harry potter.
janjinya udah diundur2..
dan sampai salah seorang dari kami membatalkan janji...
dia nonton harpot duluan. sama temen-temennya. dan dia dengan santainya memberitahukan itu sama kami. omg! gimana ga sebel?
terus... yang paling tua juga dengan enaknya membatalkan janji itu..
dia udah janji terakhir minggu ini. harpot kan film lama. dan gue ga nonton demi nonton bareng mereka bertiga. gue pengen banget nonton harpot bareng temen gue itu. gue udah nolak ajakan dari temen gue yang lain.
dan hari ini. hari dimana gue amat sangat kesal. puncak kekesalan gue.
dia bilang, "saya ga tertarik sama film yg ada. emm.. besok saya ke jakarta. gimana kalau gini aja deh. kalau saya tertarik sm satu film, ntr sy ksh tw kalian."
santai bangeeet ngomongnya. kayak mereka itu nggak pernah punya janji.

so.... sia sia aja gue megang janji gue selama ini.
sia sia gue nolak ajakan semua temen gue.
sia sia gue smsin untuk tanya kepastian.
sia sia harapan gue untuk nonton bareng mereka.

walhasil... gw melewatkan tahun pertama dimana gue nggak nonton harpot sama sekali. film yang gw suka. demi janji yang ternyata cuma OMONGAN BELAKA. tanpa ada realisasi.

kesel tau digituin! capek gue megang janji yang ternyata cuma hal yang sia sia aja.

~ChiRPpie~

06 Agustus, 2009

sembilan ef =D

belum tau sifat-sifatnya emang.. tapi.. mau ngabsen plus ngasih tau kesan pertama. hehehe... =D buat yang sempet sekelas mungkin saya akan berkomentar.. =D

dimulai dari absen pertamaaa..


1. Ahmad Wahyu Pratama. 'em.. gue sempet sekelas sama tu orang pas kelas 7. orangnya kalem. diem. hemm..'

2. Astrid Marisha Puteri. 'kurang deket. tapi kayaknya baik. =)'

3. Astrid Tiara Putri. 'kurang deket juga. yang aku tau nama panggilannya "cemen". udah. itu aja. hehe'

4. Bella Andjani Aries. 'temen sebangkuku. anaknya baik. rame. hehe'

5. Dewi Rona Puspita. 'lucu tu orang. hehe. duduknya di belakangnya Bella di sebelahnya Elga.'

6. Diena Fadiah. 'anaknya jarang ngomong tapi baikk'

7. Dyah Prajnyandari 'bawel. rese. tu anak lebay gila! sumpah ya! kayaknya sekarang dia lagi bete deh. matanya serem.'

8. Elga Al Rezna. 'anak yang anti difotoin sama orang. hehe.. baik. poninya tapi kepanjangan.. suka dibilang sama guru, "poninya ke belakangin.. saya nggak bisa lihat wajah kamu.". hehehe'

9. Elsa Yulanda. 'em.. tadi pidatonya bagus. hehe'

10. Farhan Yuda Pahlevi. 'em.. tampang sangar. eh? iya nggak sih?'

11. Hanifa Legitha. 'pinter anaknya. =) waktu kelas 8 sekelas*

12. Iam Mariam Nurcahya. 'tadinya aku mau sebangku ma dia. berhubung dia ga masuk terus aku diajakin duduk bareng Bella, yasud.. saya duduk bareng Bella. =D sekarang Iam duduknya sama Rangga.. hheuhheu.. =P dia anaknya baik. =)'

13. Irfan Hidayat. 'yang mana ya orangnya?'

14. Khinanti Permatasari. 'anaknya kalem dan baiikk. =D'

15. Kiki Bahtiar. 'ketua kelompok biologi gw. orangnya suka aneh dan agak diem.'

16. Larasati Ayuningtyas. 'dia bae juga sih.. mukanya mirip manohara! hahaha... dia anak OSIS'

17. Lies Anisa Rahmi. 'suka deket bonjos dia. hahaha..'

18. M. Dzulham Fadli. 'orang yang tampangnya kayak mau berjihad kalau pake peci. hehehe. peace!'

19. M. Rizky Bari Iskandar. 'eh? siapa tuh?'

20. Maria Ulfah. 'anak PMR. sering bareng Nabila, Isna, Sherli. haha. anaknya bae. tapi kalau lagi diem serem..

21. M. Pebrianto Ramdani. 'emm.... jarang liat.'

22. M. Nur Iqro. 'anak basket. hem.. itu yang gw tau.'

23. M. Nurul Fikri M. 'yang mana ya orangnya?'

24. M. Raful Kalam. 'katanya sih anak futsal. emm...'

25. M. Zein Satria. 'sekelas wktu kelas 8. nggak bgitu kenal. hemm.. diem anaknya. *mungkin*'

26. Mutiara Tiffani Karunia Illahi. 'sekelas waktu kelas 8. hehehe.. anaknya asyik. rame'

27. Nabilla Samhana Salim Bawazier. 'anak yang pinter nari jaipong. =D'

28. Nandwiki Sudarta. 'ehmm? yang mana lagi nih?'

29. Narrinda Niarassati. 'hey!! aku se-MOS loh sama dia. haha.. ga ada yang nanya ya? anaknya baik juga..'

30. Nizam Haerul Iman. 'wah.. lagi-lagi aku nggak tau yang mana orangnya. =_=" payah'

31. Nurida Rachmawaty. 'yang gue tau dia itu sekretaris. hehehe..'

32. Nurul Faizah JM. 'anaknya kayaknya baik. nggak tau deh. kurang deket'

33. Pandu Rangga Yuda Dewanata. 'dulu anak passus. nggak tau sekarang. dia ketua kelas. sangar ih tampangnya. serem. *peace!*'

34. Pardamean Alayubi S. 'hemm..?? ga ada komentar deh. dia mungkin diem mungkin juga rame. gatau saya. hehe'

35. Pipit Fitria. 'anaknya rame euy. hehehe. sebangku sama Rinda a.k.a Narrinda'

36. Prasta Muhtadin. 'sekelompok biologi. anaknya diem. gue nggak nyangka bakal sekelas ma tu orang. habis tetangga gw tuh. hhehe. baru nyadar juga gw kalo dia anak smp 2. wah wah.. paraah..'

37. Quita Dianty. 'kamus berjalaaaan. hehhehee.. =P'

38. Rangga Perwira. 'kalem. anaknya Pak Ono. hemm.. '

39. Resa Rizky. 'em.. yang mana tuh?'

40. Riska Abiyas. 'habis potong rambut dia. hahha... hemmm..'

41. Shara Novita Putri. 'baik anaknya.'

42. TB Moch Aldy. 'sekelas pas kelas 8. anaknya baik juga. tapi pas naik ke kelas 9 jadi aneh. di kelas pake kacamata plus kancing atasnya dikancingin. padahal kalo istirahat sama keluar kelas biasa aja. wkwkwk. aneh2'

43. Witri Febrianta. '.......'

44. R. Cynthia Dewa. 'anak baru.. =D'

segitu yang sekelas sama aku. mungkin kalau nama-namanya aku emang kurang apal tapi kalau liat langsung sih aku tau temen sekelasku.. =D
pengen pindah kelas nggak? ehmm.. setengah setengah deh. pengen cuma udah bisa menyesuaikan diri. setidaknya kan nggak harus terus di kelas itu... *untungnya.*


~ChiRPpie~

05 Agustus, 2009

kesal tauk!

pagi diawali dengan hal yang MENYEBALKAN SANGAT!

1. saya telat.
2. saya malah buka facebook dann... ada Pak Yayat yang bilang, "berangkat" di chat. aduh.. pak. jadi malu. mana dibahas lagi tadi di kelas TIK.
3. pas sampai sekolah.. saya sadar kalau.. SAYA SALAH KOSTUM sodara-sodaraaa!!
4. biodata saya KETINGGALAN. saya jadi sasaran omelan guru lagi. =(

tapi untungnya guru-guru nggak mempermasalahkan soal salah kostum.
tapi saya tetep sebel aja. tapi nggak apa-apa sih.. jadi idola sehari.. *bukan idola. tapi sebenernya lebih tepat di sebut PUSAT PERHATIAN. semua pada komentar. hahaha.. seneng jadinya.*

di LIA juga MENYEBALKAN. saya habis sholat udah tenang, eh malah rusak ketenangan saya gara-gara sekelompok anak yang benci sama saya. *nggak yakin sih benci. tapi saya nggak begitu suka sama mereka. (semoga nyadar deh)*

Ya Allah.. salah saya ke mereka apa coba????? sampe sinis gitu.
emang saya bunuh salah satu dari mereka hah? *pengennya sih gitu. tapi dosa ah. jangan. kasian.*


tadi juga supir angkot yang TIDAK TELITI atau mungkin TIDAK PUNYA KLAKSON kali ya? NABRAK saya!! what the... !! saya mengumpat sama dia. saya nggak salah apa-apa. saya nggak jalan di tengah. kaki saya kan SAKIT!!!! setidaknya klakson kek. walaupun telinga jadi sakit yang penting kaki saya nggak lecet!


tapi setidaknya pulangnya nggak ada yang menyebalkan selain yang diatas itu. heuh....

saya masih keseeell!!
sama semua. semua.. SEMUA!!!


~ChiRPpie~

04 Agustus, 2009

kangen multiply....

kangeeenn banget aku sama multiply.
multiply. blog yang kupunya waktu aku kelas... 7. pertama kali bikin blog disitu. setiap hari aku posting. aku suka bikin layout disitu. aku punya banyak temen dari mana-mana.
ketemu kakak kelas yang sekarang jadi alumni..

aku sering banget ngobrol sama mereka. dapet banyak pengetahuan. dikasih tau macem-macem yang nggak aku tau.
beberapa penulis kecil-kecil punya karya dan penulis novel juga ada di multiply. dan aku ngobrol sama mereka. minta tips. hehhe... kali aja bisa ngikutin.
temen-temenku banyaaakk banget. waktu itu aku sengaja nge add temen luar biar bisa ngelatih bahasa inggrisku.. tapi karena dia pakenya bahasa gaul.. jadi.... hheu.. gitu deh..

waktu dulu, pas friendster lagi terkenal banget, aku menelantarkan multiplyku. nggak online disitu lagi. nggak ngobrol lagi. nggak posting sesuatu lagi. hmmm..
terus aku juga jadi jarang comment ke blog temen-temenku.

sekarang aku juga lagi senengnya OL di facebook. multiply terlantar lagi.

waktu bulan puasa 2 tahun yang lalu, aku sering banget OL di situ... ngobrol sama kak putu, ka yanuar, dan macem-macem lagi. sekarang.... udah lamaaa banget aku nggak buka.
jadi pas kemaren kepikiran buat buka multiply, aku seneng liat guestbooknya.=D ternyata ada yang kangen sama aku.. kayak aku ngangenin ngobrol sama mereka. =D


~ChiRPpie~

03 Agustus, 2009

kalau saya bosan

di kelas.. mendengarkan guru.. siapa sih yang tidak akan merasa bosan kalau gurunya ceramah terus tanpa mengajak murid ikut ambil bagian? heheu,,

inilah yang saya lakukan bersama teman sebangku *semeja. what ever lah* saya. =D
membuat dialog tentang seorang cowok yang rada-rada nggak banget *budek*. hehe.. let's read it!

co= hey... lagi apa kamuu?
ce= lagi maenin rambut.
co= iih... kamu centil deh.. hehe.. mau nggak jadi pacar aku? *nggak banget ngomongnya gitu*u
ce= gue lagi maenin rambut barbie, tauk. ih.. gue gamau jadi pacar lu.
co= yah.. kok gitu sih? kamu kenapa nggak mau jadi pacar aku? au baik lho..
ce= soalnya lo bau, jelek, stupid lagi. biarpun bae tapi sorry ya. lo tuh bukan level gue. *dalem..*
co= aduh.. tapi aku sayang sama kamu.
ce= bodo. tapi sekarang gue suka sama orang lain.
co= oke. sekarang kita putus!
ce= lu stupid apa bloon sih??!! kita tuh nggak jadian. buat apa putus?
co= oh iyaya. haha.. yaudah. aku mau pulang ya, sayang.. makasih udah mau jadi pacar aku.
ce= aduh! gue kasih tau ya kalo gue tuh nggak suka sama lo dan KITA NGGAK NGGAK NGGAK PACARAAN!! gila. stress. lagian sekarang lo nggak di rumah gue.
co= kita kan di sekolahh.. oooh.. jadi lo nggak nerima gue?
ce= IYA!~ChiRPpie~
co= yaudah. tapi gue tetep sayang sama lo. gue duluan. mau ke ruang guru.
ce= BODO AMAT! Harusnya lu nyebur ke laut aja!
co= kalo dengan nyebur ke laut gue dapet cinta lo, gue mau. *lebayy*
ce= gue iyain aja ah. lo HARUS MATI DULU!
co= jadi kita nggak jadian nih?
ce= ENGGAK!!


haha.. stress gue kalo temen gue kayak gitu. blooooooonn.. hahaha.... maaf..
tapi seru deh bikin dialog gitu. hahaha..

~ChiRPpie~

hha.. dialog..

ini dialog yang dibikin sama guruku buat contoh dialog bahasa inggris.

TB= Hi, Kiki. It's a great day, because I have a great news for you.
Kiki= Hi, TB. What is it about?
TB= I'm engaged with Maria.
Kiki= No kidding!
TB= Oh man. I'm absolutely 100% sure. She's going to be my real soulmate.
Kiki= Are you sure with your decision?
TB= BIG POSITIVE. Any way, why don't you believe me?
Kiki= Because Maria is my girlfriend.
TB= Oh SHIT!

haha.. tadi sekelas ketawa gara-gara itu. kenapa coba namanya TB sama Kiki sama Maria? haha... Maria jadinya diledekin deh...

kata guruku, sopan juga ah kata-kata 'shit' itu dipake. asalkan ditempatkan di tempat yang tepat. =D

~ChiRPpie~

=D

LIA kan PT. trus habis PT kita pengen pulang... kelas lain diliat udah pulang. pas disuruh pulang malah balik lagi. haha... Mr. Asep SS salah liat orang tuh.. dikiranya orang yang pulang.. nggak taunya orang yang baru mau masuk kelas yang jam 17.00.. jadi balik lagi deh ke kelas.. ga jadi pulang.. hahaha...

~ChiRPpie~

tiga agustus dua ribu sembilan

nggak ada yang spesial... hanya saja... hahahahaha...
tadi pagi bangun telat.

kemaren malem gue OL tapi malah ketiduran. jadi ada chat dari Bila sama Tio yang nggak gue bales. huhuhu... saya jadi boros! OEMJI!! eh.. OMG! haha...
gue jadi dikira ngambek. -_-.. sok tauuu...

huahh.. karena tadi pagi bangun telat.... ngojek lah.. *miss ngojek. wekek*
dan.. sampai sekolah tepat jam 7. langsung ketemu Intan. habis itu pasang artikel MOS buat di mading. =)

terus ketemu pak Ono. anak-anak udah pada mau baris gitu.

intan: bapak, organigram osis gimana? mau ditempel aja?
pak ono: iya. ke ruang osis gih.
dyah: minta kuncinya, pak.

pak ono ngasih kunci.

dan. gue, intan, poppy ke ruang osis. dann... pas mau lewat kantin ternyata ditutup. Oh shit! *ups*. nah.. lanjut deh lewat depan. taro tas di tribune. *telat telat telaaat.. padahal kalo nggak ke ruang osis sih ga bakal telat*

terus habis itu gue malah jadi petugas upacara. dan yang bikin malu adalah gue SALAH LAGI bacanya. =_= gue mau baca "pembacaan teks pancasila" malah jadi "pembacaan teks undang-undang" padahal sebelumnya tuh baca UUD. memang lagi nggak konseeeen.. maafkan saya..

benderanya salah lagi dikibarinnya. pembaca undang-undang, rizky dimas a.k.a Qidim a.k.a Mutter suaranya kurang lantang. nggak kedengeran. =_= dimarahin lagi deh sama guru...


pas habis istirahat gue ke UKS. bareng sama Anti. gue emang pusiiing banget dari tadi pagi. kepala berat. so.... gue tidur sejam di UKS. dengan tampang lemes yang nggak banget. hehe...

pas balik ke kelas pas banget deh pas mau di tes bahasa inggris. alhamdulillah nggak ketinggalan.. =)

terus pulang. rapat. gue ngejar s Ilham kelas 8 dulu. buset dah.. dia kabur2an cuma buat rapat doang. niat OSIS ga sih tu anak? hahha..

terus gue paparazzi anak OSIS. hasil bisa di liat di facebook. buat yang mau add, silakan search 'Dyah Prajnyandari'. =)

terus ke LIA. hemm... biasa. gue sama Nisa mojok.. haha.. gue dateng pertama di 409. =)

pulangnya gue bayar utang *sebenernya bayar janji sih* ke Syenit sama Tio. Fruit tea sama roti mocca. hemm..... terus........ pulang. s nisa beli dvd bbf. hahhaa.. =D
segitu ngefansnya yaa...

~ChiRPpie~

01 Agustus, 2009

dia

dia sukses buat aku sedih terus terus terus.
dia sukses buat aku nangis
dia sukses buat aku marah
dia sukses buat emosiku tak terkendali
dia sukses membuatku meletup-letup
dia sukses buat hariku menjadi buruk
=(

~ChiRPpie~

kangen

kangen...

kangen sama temen SD
meski nggak begitu deket
meski aku pernah bilang enakan di SMP...
meski semuanya sudah punya kehidupan masing-masing *yaiyalah dongdong!*

kangen saat-saat puasa yang main balon air..
kangen saat-saat kabur dari keputrian *ketauan deh*
kangen saat-saat olahraga
kangen saat-saat berantem
kangen saat-saat pramuka
kangen saat-saat camp di sekolah
kangen saat-saat sanlat.. buka puasa bareng.. tarawih di sekolah
kangen saat-saat lomba upacara.... waktu kelas 4 SD.. jadi MC
kangen banget.... kangeeen!!


~ChiRPpie~

zzzzzz

kenapa yang membela itu begitu? nggak tahu inti permasalahannya. nggak tau siapa yang saya nggak suka. asal aja!

saya capek sama mereka. capek sama semuanya. apalagi anaknya sombong semua. so? kenapa mesti nyindir2 segala? silakan ngomong di depan saya!

~ChiRPpie~

>=(

hari ini pengumuman pemenang lomba. selamat ya buat yang udah menang dan dapat hadiahnya tadi. =D
ehehhee.


tapi.. kok anak ********** agak bego ya?? ahaha.. katanya kelas unggulan. kelas yang SELALU DIBANGGAIN SAMA GURU. kelas yang anaknya PINTER-PINTER. saya perlu BUKTI kalau anaknya PINTAR. dan nyatanya hari ini saya baru dapat BUKTI bahwa nggak semua anak ********** gitu.

yah... banyak banget anak yang baik ke gue. tapi bukan yang mau gue ceritain.

it isn't important! leave this post now!!

cuma makian doang.

saya tuh kesel sama anak-anak kelas 9 yang nggak mau ikutan lomba. giliran saya sama anak OSIS udah tau pemenangnya siapa *dari kelas 8 dn 7* baru deh kelas itu ngumpulin.
ngumpulinnya bukan H-2 atau H-1. tapi.... pas hari H. hellow bu!! SAYA UDAH PUNYA PEMENANGNYA. SO, BUAT APA ANDA DATENG2 KE SAYA?????

rese ya, anda!!

anda juga nyindir2 saya bego. saya kan cuma jarang buka kamus. dan KESALAHAN itu WAJAR kalau memang nggak tau.
nah ANDA APA?? SAYA UDAH BILANG PALING LAMBAT NGUMPULINNYA TUH SEBELUM HARI H. berarti sekarang, SIAPA YANG BEGO? ANDA atau SAYA??

maaf kalau saya salah. tapi kapan anda minta maaf sama saya?

teman anda membela anda. what? dia nggak tau sih saya tuh udah makan hati kayak gimana. dia nggak tau anda tuh payah. saya udah nahan2 amarah saya jauh dari hari ini. nggak tahan saya kalau begitu terus tau nggak sih?!!!



~ChiRPpie~

bored!

I'm bored.

kawaaan... dimana kalian saat saya butuh kalian?
saya mau cerita
saya mau ketawa
saya mau bercanda
saya mau foto *narsis bgt*
saya mau sibuk
saya mau bareng kalian
saya mau ngeledekin kalian lagi
saya mau nonton..
saya mau makan
saya mau ketemu temen2
saya mau LIA
saya mau sekolah
saya mau belajar bareng kalian
saya mau duduk di depan kelas
saya mau duduk di pinggiran pas LIA
saya mau duduk di pojok sambil nunggu bel di lia
saya mau duduk di kantin LIA sambil makan bekel
saya mau nungguin Nisa beli cireng
saya mau semua itu
karena....
saya BOSAN!!!!


~ChiRPpie~