Laman

31 Juli, 2009

...

untuk kesekian kalinya rapat nggak dihadirin sama sang ketua umum osis smp negeri 2 bogor, mas zuchrizal rasyidian winata. where are you??
banyak juga anak yang nggk ikut rapat. H-1!!!

hhmm.. td jadi malu deh.

jadi gini, aku tuh mau manggil Ilham yang kelas 8 buat ikut rapat. aku bilang, "eh, buruan Ilham! rapat eh!"
dan yang noleh adalah Ilham Fauzi. si anak kelas 9c. wakak.. Pandu juga ikutan noleh. ups.. salah orang!! aku langsung bilang, "bukan ke lo! gue ke anak kelas 8"
aduduuh.. jadi malu deh. hha.. maaf ya.. habis orang kan banyak yang namanya Ilham. =D peace!

waktu itu juga pernah. lagi ngeledekin cowoknya Tasya yang anak SMA bernama Ilham juga. menurut gue sih anaknya biasa aja. gue jelek2in tuh.. *hheu.. bandel*... dann... di depan si kelas 9c lagi. aduh. kayaknya setiap aku ngomong nama itu kok jadi pada dobel sih? haha.. peace lagi!!

nama pasaran.... seperti nama depanku.. banyak yang make.. =D



~ChiRPpie~

adek kelas

"kakak, besok pake baju apa?"
"kakak... besok bawa apa aja?"
"kakak besok isra mi'raj kan?"
"kakak, besok belajar nggak?"
"kakak, besok pulang jam berapa?"
"kak, ekskul bultang gimana?"
"kak, kok futsal nggak ada di daftar ekskul?"


hey adek-adek kelas 7 ku semuaa.... saya bosan dengan semua pertanyaan itu. nggak to the point lagi. dan nanyanya nggak langsung seabrek tapi sedikit-sedikit. adek, kamu tau nggak kalau saya tuh lagi ngirit pulsa? heuh..
waktu saya kelas 7 aja saya nanyanya sama temen saya.. biar kompakan... saya nggak berani SMS atau telpon sama anak kelas 9. bedanya 2 taun. takut dikira sok deket deh sama kakak kelas.

haduh.... bosan dengan pertanyaan semuanya itu.. ahahaha.. saya jawab asal kamu malah bingung. inisiatif dong dek, kalau isra mi'raj itu, pake baju muslim. soal bebas atau enggaknya, liat dong... kan ngadainnya di sekolah.. jadi?? ya pake seragam sekolah lah. nggak mungkin acara isra mi'raj pake bikini!

kalau soal ekskul, kenapa pada nitipnya ke saya? kan di tulisannya bilang ke pembina OSIS. aduh.. untung saya mau ngasihin ke pak ono. jadi kurir sementara. =_=

kalau soal bawanya apa aja.... bisa kan pake logika? kira-kira isra mi'raj itu kan cuma sebentar... dan ga belajar.. so? bawa apa dong? ada penceramah gitu pasti. nah. bawa buku tulis lah!

kalo soal ekskul yang nggak ada di daftar, tulis aja kamu mau ekskul apaan, dek. =_=

yah.. mungkin saya aja kali yang agak sensitif.. tapi saya benar-benar BOSAN dengan seluruh pertanyaan itu.



~ChiRPpie~

29 Juli, 2009

aneh

gue lagi aneh.

bikin kata-kata ngarang banget.
jelek lagi. yang pasti, NGGAK NYAMBUNG. hehe

dia berjalan menapaki hidupnya. tanpa tahu arah. entah apa tujuannya, entah mengapa dia kesana. tak berprinsip.
dimana-mana orang punya mimpi. untuk dicapai. menjadi yang terbaik bukan segalanya, tapi menjadi baik itu segalanya.



tadinya nggak niat bikin gitu. cuma temen ada yang minta bantuin. yang kepikiran cuma itu. ahaha..
terus dia kembangin lagi tu yang gue bikin. jadinya lebih bagus... =D

~ChiRPpie~

zzz

nggak suka dengan cara dia bilang, "nggak boleh"
dengan merebut milik orang lain. bukan haknya dong kayak gitu. narik2 rambut. mungkin itu MAHASISWA yang NGGAK PUNYA OTAK kali ya. dasar blablabla itu! hahaha

status FB habis kejadian itu= "ahahahaha. Kayak 'ehm' banget sih kamu! Bikin aku selalu mengeluarkan kata makian. Kamu mau nggak dicincang? Aku mau banget loh nyincang dan tonjok kamu!"

ada yang mau jadi sukarelawan??


~ChiRPpie~

28 Juli, 2009

diam!!

sok sempurna.
sok kuasa.
rese.
nggak ngertiin perasaan orang.

tau nggak sih, semua yang lo omongin tuh bikin gue sebel. kesel. eneg!
bisa nggak berhenti ngomong gitu? capek gue dengernya!!

bosan

malam ini sambil cari bahan untuk buat tugas, aku online... blogwalking... dan facebook-an. sepi sih... yah.. mau gimana lagi. cek jam berapa sekarang. haha..

aku ngerjain tugas IPS udah beres. bingung tapi mau ngapain lagi. kalau tidur, aku belum ngantuk. *wah.. gimme applause! (gitu doang bangga)*
yah.. pas aku cek di buku tulisku *semua pelajaran* nggak taunya ada PR Matematika. langsung deh ngantuk. hahaha... dasar aku ini. yah.. apa boleh buat. terpaksa deh aku ngerjain tugas dulu.. cuma mentok di nomor terakhir, jadi posting blog dulu. =D

bosannya hari ini. setelah banyak kejadian yang bikin kesel. huah.. capeknya menghadapi mereka semua.

bosaann..

tadi aku gambar. tapi cuma dua. itu juga jelek dan ga jelas. tapi pengen di upload. hehe...

karena aku lapar dan bosan, jadi aku gambar ini deh.

aku gambar ini soalnya lapaaarr.. hahaha



















kalo yang ini soalnya aku amat sangat bosaaan. hahaha











huuh. sebaiknya aku lanjut deh buat PRnya...
~ChiRPpie~

27 Juli, 2009

bahas apa saja

-Kelas

tetap nggak nyaman. beberapa anak itu... mengganggu. =.=
huuhh.. butuh daftar absen sekelas deh kayaknya buat inget nama mereka. kalau perlu mereka semua pake name tag biar aku inget namanya.


-Guru

ngajarnya enak. =D tapi ada juga yang nggak jelas sih. kebanyakan guru kelas 9 enak kok. =D


-Organisasi

selalu deh yang dianggep sekretaris itu aku sama Intan. kenapa harus kita? padahal ada 3 orang sekretaris di OSIS. =.=
payahpayahpayah.


-Tugas

Banyak tugas.
tugas semester bahasa inggris.. *untung dikumpulinnya bisa bulan November*.
nyanyi 4 lagu. *lagu barat, asia, wajib, tradisional*. susah..
nyari tentang Amerika, Jepang, Inggris, Perancis, dan Australia.
matematika PRnya juga lumayan.


-Seleksi

malas membahasnya. bukan karena hopeless. karena nggak berminat. =_=


-Teman


pantas disebut sebagai teman? masih bingung saya. saya baik sama mereka, dijutekin. saya jutekin, mereka protes. ah. ribet.


~ChiRPpie~

lombaaa

lusa udah hari terakhir lomba kaligrafi, cerpen, dan buat puisi islami di SMPN 2 Bogor. sampe sekarang nggak ada yang ngumpulin kertas buat lomba itu. gimana kita mau nentuin yang menang?

lombanya..

-Kaligrafi. boleh kaligrafi apa aja. NGGAK BOLEH PLAGIAT. nggak boleh di print. di gambarnya di kertas gambar *bukan kertas HVS.*

-Cerpen. buat boleh 2 halaman atau lebih, pokoknya temanya islami. NGGAK BOLEH PLAGIAT. temanya islami. dibuatnya di kertas selembar. boleh di tulis tangan.

-Puisi. boleh ditulis tangan. NGGAK BOLEH PLAGIAT. temanya islami. =)


ayo dong anak SMPN 2 Bogor yang mau ikutan... SETIAP KELAS WAJIB MENYERTAKAN SEORANG ANAK BUAT IKUT LOMBA! jangan lupa, RABU deadlinenya. dikumpulinnya ke anak OSIS aja ya.


~ChiRPpie~

plinplan

dia cuma perhatiin dirinya sendiri mungkin.

dia bilang latihan baca puisi sekarang.

aku udah izin sama guru.
udah keluar.
udah manggil temen.

pas aku nyamperin dia, dia bilang, "si ibu itu mana ya?"
aku bilang kalau ibu itu lagi ngajar sekarang.
dia bilang, "yaudah. latihannya pulang sekolah aja."

WHAT?? saya sudah iziiiinn... da*n.

saya balik ke kelas.
ditanya, "nggak jadi latihan?"
saya jawab, "iya. katanya nggak jadi, bu"

malu.. ga enak... ga enak balik lagi ke kelas padahal udah izin.. haduh... plin plan!

pelajaran bahasa inggris aku dipanggil lagi. latihan. OMG. males. pengen sembunyi rasanya setelah itu. bete. capek hati setelah kemarin ke sekolah sia-sia. =(
tapi, untuk menghormati dia, apa boleh buat. saya ke dia. terus saya disuruh panggil anak kelas 7h untuk baca puisi sama anak 9c.

saya ke kelas 7h. panggil 2 orang anak yang pintar baca puisi. *well, yang saya anggep cuma satu. satu lagi anaknya dia dan..... sudahlah.*
saya ke 9c. anaknya nggak ada. saya tungguin. katanya dari kamar mandi. terus saya sama 4 orang itu *2 anak 7i dan 2 anak 9c* ke ruang guru.
mau di tes baca katanya.


anak 7i yang satu bagus banget bacanya. satu lagi... no comment.
anak 9c bagus dua-duanya.
saya? kurang memuaskan.... tapi soal durasi sih waktunya mencukupi lah.. nggak buruk-buruk banget.

masih kecewa sama diaaaaaaaaa
ah plin plan!!
menyebalkan..
nggak cuma dia sih.. tapi kebanyakan orang yang pekerjaannya sama kayak dia juga gitu,, tapi.... tetep sebelnya sama dia.

nggak ada yang sempurna

Petugas Pembaca Undang-Undang.

yah.. itulah aku saat upacara hari ini. berdiri di pinggir lapangan dekat kelas 9a. menghadap timur, menikmati sinar mentari pagi yang cukup panas. *OMG.. nggak cukup. tapi MEMANG panas..*

pembaca undang-undang. belum pernah aku dapat tugas begitu. jadi aku nggak tau apa yang harus dan nggak boleh dilakukan seorang pembaca undang-undang.
yakh....... hari ini upacara kurang bagus memang bukan sepenuhnya kesalahanku, tapi.......... tetap saja aku ikut mengacaukan upacara.


laporan sebelum membaca undang-undang. mana kutahu kalau harus ada laporan dulu. *kan saya payah*. bodohnya, sebelum melaksanakan tugas itu aku nggak nanya dulu harus laporan atau enggak. yah.. so... aku baca itu tanpa diawali dan diakhiri dengan laporan.

Bu Christine bahas itu di kelas. kebetulan pelajarannya habis upacara. wahh... maafin aku bu... aku emang nggak tau dan kurang aktif buat bertanya hal begituan. tugasku biasanya jadi pembawa acara sih...

*yang jadi pembawa acara Bhebhe, doanya Intan, Pancasilanya Dianira. Pemimpinnya Rizal. Petugas benderanya Michelle, Bayu, Rafi Putra yang anak Passus.*


cara jalanku. miring. nggak bener. padahal dulu aku ikut baris berbaris. huh! salah lagi... huahaha..


selain itu ada lagi. benderanya pabalieut. emm.. ribet. kusut. nah.. itu bahasa yang benernya. benderanya kusut. wah... kasihan.. jadinya diketawain. pasukan pengibar benderanya jadinya kena seri deh.. push up.. ga tau berapa kali.

bhebhe.. katanya salah baca apa gitu. tapi aku sih nggak sadar sama kesalahan itu.

rizal juga.. miring jalannya.

yah.. berhubung upacaranya nggak bagus, nggak sempurna, nggak seperti yang guru dan pembina OSIS harapkan, jadi minggu depan tugasnya OSIS deh..

Kapan kelas 9A? 9B? 9C? 9E? wahh.. mungkin nanti ya...

26 Juli, 2009

laparr

ga seperti biasanya gue OL lama hari ini. *well, kesempatan lah.. haha*
malem.. laper deh..
di kulkas ada banyak sih cuma males masak..
sebenernya bukan males. tapi nggak bisa.
*walah... anak cewek ga bisa masak. payah lo, nil!*

ah.. bodo amat... pokoknya sekarang gue laper!! hahaha..

kalo makan coklat ga kenyang. delivery order, mahal. dan bisa jadi lama... minta tolong dimasakin, ngeganggu yang lagi tidur... pasrah saja lah gue...


eh.. atau ada yang mau masakin sesuatu buat gue? spaghetti kek. pizza kek. apa kek. hehehe


~ChiRPpie~

ayo download buku! tapi...

berhubung udah kelas 9, jadi mesti rajin belajar.. betul kan? hahaha..
karena dari pemerintah kan sekolah nggak boleh ngejual buku, kita, para murid, direpotkan dengan pencarian buku sesuai kemauan guru... *ex. buku Agama. katanya harus nyari ke ruko di depan SMP 12. walah..*

berhubung males.. mending download aja yuk.. haha.. *downloadnya disini*

waktu itu guru biologi gue sempet bilang, "kamu download aja buku biologi dari internet.."
jadi.. itulah yang gue lakukan.. mendownload..... hahha..

bodohnya.. gw baru nyadar.. kalo gue download kan harus di print, trus harganya kan jadi lebih mahal... jadi.... buat apa download? emmm... mungkin buat belajar di rumah aja.. eh. tapi nanti kan beli buku paket?

tau ah..

dasar nunil lemot..

haha..

biar deh.. downloadnya ttep aja.. beli juga.. =) mumpung unlimited.. =P

~ChiRPpie~

sendiriiii.....

hari ini saya bosan sangat... hahaha..
temen-temen pada jalan...
pada sibuk..
sampe tadi pagi bales sms aja ga bisa.. *um.. kebetulan saya lagi ga punya pulsa*

saya bosan sangat...

hem... jadi inget waktu kecil..
kayaknya ada aja yang saya kerjakan. *ah.. ga enak pake saya. selanjutnya pake gue*

kalau waktu kecil gue suka nyamper temen... dan temen itu SELALU ADA dan bisa gua ajak main...
pas SD juga kalo gue mau cerita atau main bola atau jalan-jalan keliling kompleks juga ada yang bisa nemenin gue.
SMP kelas 1 sama kelas 2 kalo gue mau cerita-cerita masih bisa nyamper...
sekarang.... temen gue pada sibuk sibuk sibuk sibuk sama kegiatannya. dia jadi ketua umum OSIS di sekolahnya.. so... sibuk kan? jadi... siapa dong yang bisa nemenin gue?
jahaha.. biar deh.... sendiri juga oke sambil ngenet plus minum kopi good day. =)


hal yang enak kalo gue lagi sendirian dirumah.. gue bisa ngemil lebih banyak dari pada biasanya.. hehe.. *mencoba buat nambah berat badan nih saya..*
gue bisa nyanyi-nyanyi seenaknya. *kalo ada orang kan ga enak. suara fals gitu*
gw bisa nonton dvd lamaaaa..
gw bisa ngenet lamaa
dan sebagainya..

ga enaknya, kalo gue lagi kesel kayak gini, gue ga punya temen buat curhat... huhuhu..
males masak jadinya kudu nahan laper...

yah.. nasib-nasib....

bosaaann

9F buatku menderita..... arghh... 9F.. kenapa sih kePENCARNYA JAUH??
pengen masuk ke 9J deh.. isinya anak yang deket sama gue... haha... tp ga mungkiinn...
~ChiRPpie~

=( unimportant

hari ini...... minggu. hari yang amat sangat mengecewakan pada awalnya.
hari ini (tadinya) ada banyak hal yang harus gue lakukan.
1. berbicara sama seseorang yang ingin kerjasama dengan OSIS SMP Negeri 2 buat bedah buku.
2. latihan upacara
3. ikut pelantikan ROS


opsi satu dibatalkan karena *katanya* yang buat bedah buku itu kurang bagus.. lagian anak OSIS pada sibuk. *Rizal ikut lomba pramuka. Intan nggak dibolehin. dll*
akhirnya gue sms ke seseorang itu.

opsi 2... entah kenapa batal begitu saja. Ghina, Andre, sama Bayu nggak ke sekolah tuh buat latihan upacara. =( paling-paling alasannya yang standar. "Sorry ya, dyah.. gue ada acara keluarga". bosan dengan alasan yang sama.

opsi 3. malas membahasnya.

gue cerita dari awal.
gue smsin semua anak yang terdaftar jadi anggota ROS. Intan nggak dibolehin mamanya. well, it's OK. Bhebhe lomba pramuka. huft. Poppy. janji yang menggantung. well, dia ga janji sih, tapi dia NGGAK PUNYA KEPASTIAN. huh. gw smsin ga dibales-bales untuk dapat kepastian itu. Sherli bilang bisa. Gw telpon Andre, dia bilang bisa.

karena gue udah dapet kepastian dari 2 orang itu, gue berangkat ke sekolah. nyampe di sekolah yang gue dapetin bukan ketemu sama dua orang itu, malah sms dari Sherli. membatalkan janji. okay, gapapa deh. terus gue telpon Andre. dia batalkan juga. OMG!!!! SANTAINYA MEREKA pas bilang kalau mereka nggak BISA.

akhirnya batal. gue males sendirian ke tempat pelantikan itu. nggak ada yang bisa diajak ngobrol. dan gue pulang dengan pikiran kacau. perasaan campur aduk antara kesel dan marah dan sebagainya. dalam hati banyak keluar kata-kata umpatan.

So, buat apa gue smsin mereka panjang2?
buat apa gue telpon2?
buat apa gue DATENG KE SEKOLAH?

cuma buat hal yang PERCUMA.

buang waktu.
buang ongkos.
buang tenaga.
buang-buang segalanya.

capek!
kecewa.

Jujur, gue iri banget sama mereka yang santai banget ngomong ada acara gitu.. =(


~ChiRPpie~

25 Juli, 2009

kan beda..

apa sih bedanya NULIS sama NGARANG?

yang kutau, kalau NULIS itu nulis yang non-fiksi. yang nggak dari khayalan kita. berdasarkan fakta.

terus kalau NGARANG itu fiksi. nggak usah sesuai fakta dan boleh menggunakan imajinasi.



tadi kelas 9F disuruh NGARANG. nah... pas mau bikin kisah fiksi, gue tanya *takutny ketuker tu orang antara NGARANG sama NULIS*, "bu, boleh khayalan kan?"
apa jawabnya? "eh... ngarang fakta."

wew. kalo fakta ya non fiksi lah bu. namanya NULIS kan? bukan NGARANG.

terus aku debat tu ibu2. dia malah ngejelasin, "ya ngarang tentang pengalaman kamu. blablabla"
ewhh... jadi gimana sih? katanya ngarang, tapi kok pengalaman? bingung deh.
terus si ibunya bilang, "ntar dijelasin deh"

dan... sampai selesai... tak ada penjelasan tersebut. well, aku masih YAKIN BANGET kalau NGARANG sama NULIS itu BEDA! aduh... tapi kok jadi bingung?

Kata bu.. siapa gitu. penulis sama pengarang itu beda. so, nulis dan ngarang kan juga beda...

berarti tadi ibu itu salah kan? atau aku yang salah?

kan beda, bu.... =(

ah.. penting ya dibahas? haha.. tau ah.. males banget digituin tadi sama ibu itu.... =(

~ChiRPpie~

24 Juli, 2009

Kelainan bukan ya?

Banyak temen gue di 9F bilang, "gue kangen sama kelas 8e" atau "enakan kelas 8a deh.."
OMG... kenapa gue ga bisa bilang kalo gue lebih suka 8b? *soalnya lo tuh anak baik. jujur. kan lo ga bisa boong kalo lo lebih suka 8B*.
ga suka 8b juga bukan berarti gue lebih suka di 9F. Noo!!! I don't like my new class! Inget... selama 3 taun ini cuma satu taun yang enak dan bikin pewe buat gue. kalo gue bilang gue ga suka 8b atau 9f.. brarti gue sukanya sama 7g. *kelas gue dulu, dimana gue, Selly, Susi, Amel, kumpul dalam satu kelas.*

Tapi apa itu salah? kenapa ada yang bilang gue aneh kalo gue lebih suka pas kelas 7? hey! wajar dong!! GA MUNGKIN LAH GUE SUKA 8B dengan penghuni seperti itu adanya. apalagi kelas 9F. kelas baru gue sih nggak apa-apa deh soal temen yang nggak sekelas... tapiii.... masalahnyaaaaa.. temen sekelas gue kurang nyaman buat gue. *terutama beberapa makhluk yang berada di (peep *sensor*)*

di 7G enak.... gw bisa puas ngeledekin Selly sama Akbar. *hahaha...jadi inget pas apel kamis kemarin. Selly sama Akbar sebarisan. wkwkwkwk... senang...*

ah.. ga mau tapi kalo di kelas 7 lagi. pengen kenal yang lain lagi.. *tapi yang baik ya, bukan yang barisan.. umm... situ lah.... (ga usah di tulis lagi ya.)



guru biologi gue serem.. hheu.. *agak.... emm.. gitu deh... suka nyindir. ga nyaman.. =(*
guru mate.... asyik..
bahasa inggris... enak banget!! akhirnya gue diajar sama tu guru! Thanks God!!
dll....

butuh berapa lama adaptasiku biar aku bisa lebih nyaman di 9F?? entahlah.... =( arrgghh!!!!! kelas yang MEMBOSANKAAAAAAAANN!!!

~ChiRPpie~

hheuu... jumat...

Hari ini, gw capek. hahaha... tadi pagi dateng hampir telat. untung aja ga telat. terus langsung duduk di sebelah Bella. *tadinya gw di sebelah Rangga, Bella di sebelahnya Hani. tp Bella mw dduk sm gw dan hari ini Hani duduk sm Iam, Rangga sm cowok, yg duduk sendiri itu Muti. (kayaknya ada yang nggak masuk. gatau gue.)*

habis istirahat, setelah pelajaran bu Memi *mate* HAMPIR selesai *jam 11an*, gue dipanggil buat latihan baca puisi. seleksi apaa.. gitu bareng sama icha. akhirnya gue pulang duluan. *terpaksa ngebatalin janji sama ade-adeku yang lucu..*

terus ke bakosurtanal... dan... blablablablaaa disitu... latihan... de el el..

pulangnya jam 4an. kan ujan, terus gw nunggu di sekolah dulu bareng Icha. disitu ada anak Voli lg maen2. *anehnya malah maen sepak bola atau futsal gt...*. ujan2an lagi. weekekkk.. terus karena gw laper berat gw nganterin Icha ke Kejaksaan. *kasian, ga bawa payung. ogah gw dsuruh lama2 d sekolah kalo udah jam 5an.*
eh... kaki gw nyebur ke genangan.. huuhh... bete... mana tadi sedikit keujanan.. untung kpalanya kagak. hehehe... terus habis gue nganterin Icha gw balik lg ke pengadilan. *mau naik angkot buu..*... dann.. pas sampe rumah bukannya langsung masuk, payungnya gue taro di teras dan gue ujan-ujanan. wkwkwkwk.. bodoooohh.. buat apa pake payung dari tadi kalau akhirnya gue ujan-ujanan juga? hahah...

seruuuu...
~ChiRPpie~

20 Juli, 2009

promosi saja

gue cuma mau promosi doang. hehhee.. coba buka artikelnya Intan. buat yang nggak beli Jurnal Bogor yang edisi lama itu, bisa diliat disitu lho.. *haha.. dasar gue*

MOS....

mulai tanggal 13 sampai 18.... MOS atau... kata orang Jurnal Bogor sih udah diganti jadi MOPD atau Masa Orientasi Peserta Didik. ah.. riweuh..


pertama, tanggal 11 Juli, anak SD atau calon anak SMPN 2 *bilangnya ntar Dosa* dateng ke sekolah buat daftar ulang. terus dibagi kelasnya. terus anak OSIS ngasih tau ke mereka apa aja yang harus dipake dan dibawa selama MOS eh.. MOPD berlangsung.

hari pertama, anak cowok pake pita kayak pendekar. berhubung guru-guru nggak setuju, jadinya pitanya diiket... eh... dipenitiin di sebelah kiri. *kalau nggak salah. maklum, agak pelupa saya*. terus anak ceweknya dikuncir dua.

hari ke berapaa.. gitu harusnya kan anak ceweknya dikuncir dua dan pake pita sesuai kelas, ini mah enggak. disuruh dicopot sama guru. MOPDnya jadi GARING!! anak 7F juga bilang ke Nisa, "Kak, kenapa harus dicopot sih? MOS-nya garing amat deh. masa dikuncir aja enggak.."

yah.. mana gue tau.... tahun ini emang garing. ga boleh bawa yang ribet2. rambut ga usah dikuncir. papan tanda tangan nggak usah dibawa tiap hari. dan... masih banyak lagi.

walaupun garing, MOS kali ini cukup berkesan kok. =)


gue lebih banyak diem di kelas 7i. kenapa? soalnya kan di lab... kayaknya sih enak. hehe.. teru ada ade kelas yang pendek dan lucu *haha.. beneran*. namanya lupa. *parrraahh*

ada juga anak 7G atau 7H. lupa. namanya Karin. anaknya gendut, pendek. mukanya kayak boneka. lucuuu banget..

nah lanjutin...

pernah tuh kan lagi nganggur. aku nggak punya ide buat ngasih game ke anak-anak. terus ada siapa gitu yang bilang, "cerita hantu aja, kak". terus maksa-maksa kalo nggak salah.. dan bodohnya aku cerita.
lebih payahnya lagi, aku ketakutan sendiri. apalagi tempat aku cerita itu emang terkenal angker. bodooohhh... ahhahahaha.... terus ada anak *katanya* bisa ngeliat. dia nyuruh kita keluar cepet-cepet. katanya sih ada yang ngeganggu atau gimanaaa gitu.

berhubung gue orangnya penakut, gue langsung keluar. pas pulangnya gue langsung bilang ke Pak Ono, pembina kesiswaan, buat mindahin kelas 7i. gue nggak mau di lab lagiiii..... *padahal anak kelas 7nya aja nggak takut. payah ah aku!*


yang paling seneng tuh pas hari Sabtu. *tapi ada nggak enaknya. selalu disalahin sama seorang guru (yang namanya nggak bisa disebut.). dia nyalahin aku terus. bilang kerjaku lelet. hellow!!! kalo kertas absennya ditaro di aku terus tiap hari checklist kan lebih cepet dan NGGAK BUANG-BUANG KERTAS BUAT ABSEN!! aduh.. sebenernya yang nggak simpel tuh siapa? lagian kertas absen yang dari anak-anaknya pada gatau kemana. coba kalo kertas yang aslinya dikasih hari senin terus dikumpulin sabtu. selesai deh cepet tu ngabsen! dan nggak pake dimarahin! aduhaduhhhh.. bikin kesel ya! rese deh. jadi beberapa kali kerjaan kalo gitu!*

lanjut ah. hari sabtu pas yel-yel 7i baguuss.. terus yang belajar Mars Pelajar *dari Poppy, berhubung cuma Poppy yang bisa. (payah nih gue)*
terus demo ekskulnya juga bagus. =)

pulangnya, habis upacara penutupan MOS, anak OSIS *yang gue inget sih Intan, Andre, Sherli, n gue* bareng sama 2 orang. eh.. 3 orang anak yang di MOS *Hafiz, Dimas, Medi* ke MGC. gue sama Sherli ngetik artikel buat dikasih ke Jurnal Bogor. hahha... foto narsisnya foto anak OSIS plus Dimas n Hafiz lho..hahhaha.. senangnya..

terus habis dari MGC, Intan, Sherli, sama gue ke Jurnal Bogor... seru deh pokoknya. susah buat diceritain disini...


~ChiRPpie~


Note: Selasa, 21 Juli 2009 besok, beli Jurnal Bogor ya yang rumahnya di Bogor! ada artikel dari tim ROS SMP Negeri 2 lho!! beli yaa! terus buka halaman 21!!! hehe.. makasihh..

beradaptasi....(again)

gue HARUS bisa beradaptasi. yah... namanya juga hidup. nggak mungkin lah diem terus di tempat yang nyaman *menurut kita*. harus ada yang berubah. meski perubahan itu emang nggak enak. bukan karena nggak enak sebenernya.. tapi karena nggak terbiasa. dan untuk bisa menjadikan sesuatu itu terbiasa *buat gue* nggak gampang!

bicara soal kelas. =(
kelas gue, 8B tercinta *maaf, soal kelas tercinta, saya bohong* akhirnya di pecah. *alhamdulillah*.

sebenernya gue berharaap banget biar sekelas sama Nisa. OMG. 3 taun gw ga pernah sekelas sama dia. bayangin dong.... kayaknya susah banget ya buat sekelas sama Nisa doang. adduuuuhh.... bete deh.
Nisa 9G. gue 9F. yah.. setidaknya kelas gue sama kelas Nisa sebelahan.=) tapi tetep aja ga pernah sekelaaaaaass.

yang bikin ngenes, ga sekelas juga sama Amel, Selly, n Susi.
Amel di 9D. jauuhh... tapi Amel enak. kelasnya terang. tapi gue nggak mau di kelas 9D.
Selly di 9E. kalo ga salah ada Widy sama Putri. lumayan enak tu kelas tapi gue OGAH pindah.
Susi di 9G. enaaaaaaaaaaaaaakk.. sekelas sama Nisaaa. =( terus.. emm.. gatau lagi deh temen sekelasnya siapa aja.

gue payah.. masa' gatau nama temen yang bakal duduk sebangku sama gue. pas tau nama malah lupa muka. wkwkwkwwk.. tapi sekarang gue inget.

seneng ih duduk di depan. habis kelasnya NGGAK ENAK!! GELAP!!! huuuhhh... bete deh..

temen sekelas juga ada yang bandel *tapi biasa itu mah. ga jadi soal.*

semoga gue bisa cepet beradaptasi.. nggak kayak di 8B dulu. sampe sekarang mungkin gue sebel sama 85% penghuni 8B yang dulu... *karena belum terbiasa. inget!*

huahh....

terus.. kelas gue di LIA juga baru.

anak 304 sama 201 digabung. wah.. jadi rame lho! yang nggak enak tuh ada orang yang amat sangat menyebalkan. sok tau lagi. dan... kalo ngeledek pake toa. padahal bukan urusan dia. huh....jadi pengen pindah..
hemm... tapi pasrah aja lah. kayaknya sih juga bakal mau di pecah.. kan kebanyakan orang yang masuk di kelasnya.. hhmm..
semoga ga sekelas sama yang nyebelin itu...... semoga di PISAHH!! Amiiiinn... aaamiiinn...

susah beradaptasi ituu..... tapi kalau nggak berubah juga bosen.... 9F sebenernya sih enak.. cuma kelasnya aja yang gelap. itu inti permasalahannya. adaptasi sama ruangan kan nggak gampang!!! =(

yah.. cuma bisa pasrah dan mencoba beradaptasi. setidaknya masih satu sekolah dan masih bisa kumpul pas istirahaaatt. =)

17 Juli, 2009

osis awards.. haha

wah.... banyak nih... seneng lah.. hehhee..

kebanyakan anak2 salah nulis nama guee... harusnya Dyah. bukan Diah. dan salah nulis nama Sherli. harusnya Sherli, bukan SHerly atau Sherrlly. hahaha... terus bukan DYanira, tapi Dianira.... haha..
'i' sama 'y'

gw di bilang galak, rapi, toa *emang bener*, centil *ga ah..*, rapi *gue berantakan padahl*, logay *masa sih?*, lebay *itu gue ngaku*, dan..... ada lho yg blg best of the best. hehhee... *Gitu doang bangga. haha.... bodoh kauu!*

eh... yang eksis bgt tuh bayu.
trus ada ilham kelas 8 yang dibilang macho tapi banci. wkwkwkwkwkwkwk... dasar dasar.

poppy d blg jayus padahal poppy baru ikutan ngeMOS dibilang jayus. wkwkwkwk

safira baru dateng jum'at dibilang ap.. gitu.. padahl mereka kan belon kenal sama safira. hahahhaa....... ngasal tuh pasti. wkwkwkwkwwkwkwk..

taun depan lulus deh...
amiinn..
semoga masuk SMA yang diinginin.. =)

Nonton Bareng!!! yeyeyeyeeee

umm... sebelumnya.. aku minta maf. dengan segala kesibukanku ini aku jadi jarang update blog. *jahh.. hahaha.. sok sibuk banget sih gue!!*

langsung deh ke topik eh ke ceritanya..

dimulai dari awal, kita (gue, syenit, tio) yang ngajak mr erry nonton.


dateng pertama... sekitar jam 12, tio.

terus jam 2-an syenit. *kasian ya yang nunggu lama. hahaha... untung sabar. untung gue, yang paling ngaret, ga di tampolin. haha..*

terus jam 3-an.. eh.. yah segituan lah. gue dateng. terus gue sama syenit nunggu mr Erry di depan XXI. Tio beli minuman dulu.

habis itu. mepet sama waktu studionya dibuka, mr Erry dateng.

kita duduk di deretan B *kalo ga salah*. terus.... nonton..

habis itu pas filmnya udah selesai, pas semua orang belum turun, mr turun dan keluar. kita panik. kita kira mr ninggalin kita... padahal kan mau foto2 dulu.. hehehe..
tio udh bawa kamera digitalnya.

terus kita lari ke bawah ngikutin mr. *awalnya sih cengo dulu. bingung. haha.. dodoll!*
kita tunggu di luar.
kita pikir mr udah duluan, tapi kita tetep nunggu mr keluar dari XXI di depan. terus gue suruh s tio ngecek ke toilet. gataunya papasan pas mo ke toilet. haha. sudahlah..

akhirnya diem dulu... terus....... "mr.. foto bareng yu"

pertama, dyah, mr, syenit. fotografernya tio.
dan seterusnya...

kalo penasaran liat foto bareng pas kita nonton.... ya liat aja ke facebooknya tio. eh.. kalo ga salah udah di tag. eh.. tau ah. lupa gue.. udah lamaaaaaaa banget.

gila ya... udah lama juga gue ga ngenet..

nah lanjut dah.. terus gue ngasih cookies bagian mr. kan wktu di dalem ga mau, ya dr pada dimakan ama kita-kita *sebenernya ngarep. haha..* ya mending kasih ke yang berhak. hehehe.. =P

terus,,, mr ternyata ada urusan. jadinya mr pulang. dan....... kita juga pulang..

seru deh nonton sm mr.... pengen lagi....

hahaha....

akhirnya bisa posting cerita ini.... =)