Laman

28 Juni, 2012

Supersix Goes to Yogyakarta #2


Hari selanjutnya di Yogyakarta, gue bangun jam 4. Sebelumnya, Novia udah bangun duluan. habis itu Rai dan Quita juga bangun. akhirnya kita berempat keluar. Gue sempet foto sendiri-sediri tampang baru bangun. aih. gue yang paling absurd -_-

habis bangun pagi, langsung ngantri deh mandinya.. setelah itu siap-siap pake seragam, menuju UGM. Lewat rumah nenek gue XD kangen jadinya :')
di UGM, anak IPS pada ke Fakisipol alias Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. disana ada semacam obrolan bersama doktor :) ada sesi tanya jawab. yaa sejenis diskusi. aih gue minat banget masuk faksipol :3
anak IPA-nya dibagi dua. Ada yang ke tempat MIPA, ada juga yang ke Farmasi.

Habis dari UGM, tour selanjutnya adalah ke Keraton. (buat gue itu membosankan sih :|)
oh iya. gue foto kayang di keraton loh :| tadinya upi mau kayang. cuma malu. gue duluan deh. eh gataunya upi gajadi kayang setelah gue kayang. sial -_- tapi seru juga :3

dan dari Keraton, langsung ke Prambanan :3
lumayan seruuu... hahaha.. yang jelas gue kebanyakan narsis disana.. (baca: narsisnya numpang di kamera orang :p)
oh iya.. gue juga foto kayang di prambanan :P dan view-nya kereen xD kyaaa~ hahahaha

habis itu pulang ke hotel :)
setelah mandi sore, ternyata tante gue, sepupu gue, dan sepupu ipar sudah menanti di Lobi. akhirnya gue jalan dan makan sama mereka :)
yang tadinya gue mau ke Nanamia Pizzeria sama temen, berhubung pada kehabisan uang, jadiya gajadi. tapi kekecewaan gue tertutupi karena tante dan sepupu gue ngajak makan di K Meal's :D wiiiih enaknya :9 hahaha

Besok paginya, setelah siap-siap dan makan pagi, sixers langsung check out dan menuju Goa Jatijajar :D
Di Goa foto-foto. dan..... gue, Quita, dan Novia foto bareng burung hantu disana :D kyaaa XD senang sekali :3 hasilnya bagus loh.. tapi belum gue scan :| kalo foto Quita dan Novia yang sama burung hantu, sempet gue foto pake hape :3
habis itu.. perjalanan pulang ke Bogor deh :D

di tengah jalan, ada dua berita duka.
berita pertama, Bus 5 yang ditempatin sama IPA 5 dan IPS 2 dilempar batu sampai retak gitu kaca bus-nya. untung nggak ada korban.
berita kedua, ayahanda dari Ucing atau Ilham Zakkie, kelas gue, meninggal dunia jam 23.30, pas bus kelas gue masih daerah cikarang.. terus Ucing langsung diem banget gitu... sedih dengernya :( yang tabah ya cing.. semoga almarhum ayah lo diterima di sisi-Nya. Amiin.. semoga lo diberikan kekuatan dan ketabahan. jagain nyokap sama kakak lo ya, cing. :') gue dan temen-temen lo selalu doa yang terbaik buat lo dan keluarga lo...

dan ini foto-fotonya

baru bangun

Novia, di prambanan

bareng Karima, Quita, Novia, dan Upi :)
gue, Mas Didim, Mas Ibeng, Wintang, Lelek Dunuk @ K Meal's, Yogyakarta :3


bareng Quita :D

Quita dan Novia foto bareng burung hantu :3 cute XD
gue kayang di berbagai tempat :3

kalo inget study tour kali ini... antara seneng sama sedih...
tetep semangat ucing :')

with love,
Dyah Prajnyandari

Supersix Goes to Yogyakarta #1


Minggu, 24 Juni 2012 kemarin, sixers alias murid-murid SMAN 6 Bogor berkumpul di sekolah pukul 3 untuk mendapat pengarahan, dan untuk memulai study tour ke Yogyakarta. Gue dateng telat! mwahahaha :))

Setelah selesai pengarahan, murid-murid langsung menuju bus masing-masing. bus yang gue tempatin bareng kelas XI IPS 3 adalah bus 3. Oh iya. di bus 3 ada juga kelas X4 :)

tadinya, ke yogyakartanya mau lewat utara.. berhubung ada satu dan lain hal, akhirnya lewat selatan deh. dengan jalan berkelok yang bikin mual.. aih sudahlah.. tak penting untuk dibicarakan :D

yang jelas, tujuan pertama adalah Candi Borobudur! :D
disana panas. pastilah -___-a
bayangin aja gue disana jam 11an sampai jam 1.. gimana ga kebakar matahari :))
habis dari borobudur, makan siang di rumah makan Orang Utan, dan menuju Monjali.

Di Monjali ada diorama yang keren. terus ada tempat renungan gitu. ya. emang garing .__.
yang bikin seru adalah ketika gue nyewa becak dan narik becak :D hahahaha :)) gue nabrak gara-gara gatau rem-nya dimana XD
habis itu nyewa semacam mobil yang digoes. atau apa sih itu namanya -__-

baru deh habis dari monjali, ke hotel, dan malam-malam ke alun-alun bareng Pijo, Muthia, Upi, Quita, dan Novia. Seruuu :D makan di angkringan.
Upi nyobain lewat beringin kembar. awalnya jalan ngebut gitu.. eh terakhirnya belok XD lucu banget Upii :D
habis itu pulang deh. becak gue, quita dan novia nyampe duluan di ujung malioboro. gw nungguin muthia, upi, dan pijo ga nyampe-nyampe. akhirnya muthia nelpon dan ternyata.... mereka udah deket hotel -_-
habis itu tidur deh hahaha :))

oh iyaa ini foto-fotonya :D

di Borobudur


di Monjali bareng Muthia, Rai, dan pacarnya Rai, Fadli
di sekitar kantor pos, nungguin becaknya muthia, upi dan pijo nyampe

postingan tentang study tour-nya berlanjut ya :P
sorry for spamming your dashboard

xoxo,
Dyah Prajnyandari

22 Juni, 2012

Nabilah :3

lagi suka personel jkt48 yang namanya Nabilah Ratna Ayu (Ayu-chin) :3

gue nyetak foto Nabilah.. dikira naksir cewek :| aiissshh.. gue masih normal kok :| masih naksir sama cowok. da gue juga ga berpindah haluan. cuma, gue emang mengidolakan cewek ._. sebagai idola aja loh --"

Sandy & Spongebob Squarepants

gue bikin ini :3 kecil ._. lucu ga? :D hahaha
ini buat Muthia Karina sih :3

with love,
Dyah Prajnyandari

Rapor!

Tahun ini sepertinya rata-rata kelas naik.. rata-rata paling kecil di kelas itu 79,80-an kalau nggak salah. udah mau 80. waw :|

ini tampang gue sehabis bagi rapor... --->
keliatan suntuk ya? yaa emang suntuk sih setelah liat rapornya .__.

dan ini rapor gue... :|
emm...

with love,
Dyah Prajnyandari

21 Juni, 2012

Post Card from Sweden :D

Beberapa waktu lalu, gue dapet paket dari kakak gue yang masih berada di Swedia, sampai tanggal 1 Juli nanti. daaaaan.... gue dapet post card yang lucu XD Gambar post card-nya Bullerbyn. Cerita anak-anak karya Astrid Lindgren. Ceritaya seruuuu. Menceritakan 6 anak di Desa Bullerbyn, dimana cuma ada 3 rumah diatas bukit itu, dihuni oleh 6 anak. Desa itu desa paling ribut walau cuma dihuni 6 anak. 6 anak itu bernana Lisa, Anna, Britta, Lasse, Bosse, Olle. Dan ternyata setelah cerita mulai berjalan, Olle punya adik yang bernama Kerstin. :)

Cerita yang paling gue inget adalah ketika salah satu dari 6 anak ini, kalo nggak salah Lisa, memelihara seekor kambing, dan lucunya... kambingnya dibawa ke sekolah :))
Ada juga cerita pas mereka berenam jualan buah di pinggir jalan. Aih gue lupa buah apa. Udah lama nggak baca bukunya soalnya. Cetakannya udah kemana-mana. Yang jelas, buku ini recommended banget buat anak SD. Tapi buat orang dewasa juga recommended kok. Ceritanya seru banget :D

Oke, balik lagi ke topik, gue dapet kartu pos! Gambarnya Bullerbyn! kyaa~ hahaha.. Dan kakak gue bercerita di kartu pos itu dengan bahasa swedia :| google translate.. help me please .__.

ini kartu pos-nya

ini tulisan kakak gue
with love,
Dyah Prajnyandari

20 Juni, 2012

Harum Manis dan Es Krim Blueberry Cheesecake ♥

Bahagia itu sederhana. Keliling kota, bertemu jajanan manis, ketawa, cerita, semuanya menyenangkan :)
Harum manis-nya banyak dan terlalu manis, tapi seru makannya.
Es krim blueberry cheesecake-nya enak, tapi buat gue, terlalu banyak :)
keliling kotanya seru XD
Cerita-ceritanya juga asyik :)
Makasih banyak Taraaaa :D hahahaha




with love,
Dyah Prajnyandari

18 Juni, 2012

Macaroons :3

Macaroons :D
akhirnya nyobain juga :)
rasa green tea, raspberry, blueberry, dan coffee.. enak :9
macaroonsnya dibawain sepupu :3 hahaha :))
makasih Afraa :3

with love,
Dyah Prajnyandari

17 Juni, 2012

17 Juni 2012


Hari ini kakaknya Nisa menikah!! Waaah :D
Gue dateng sendirian ._.
nyampe sana, gue langsung sms Nisa biar ga terlalu kayak anak ilang :\ Maklum, cuma dia, ibunya, dan kakaknya yang gue tau. hahaha..
Untungnya nggak lama kemudian, Amel dan Wela juga dateng. Terus ada Esti juga. Habis itu berburu makanan :3 Gue makan seporsi zuppa soup,poffertjes, pudding dan banyak nanas :3 Yaa.. lagi ga mood makan nasi sih :|
Oh iyaa.. Hari ini Nisa dandan loh :P hahaha jarang banget liat dia dandan seheboh tadi :P
gue juga sempet foro berdua sama Nisa, berdua sama Amel, berdua sama Wela, dan akhirnya foto berempat :D
Tadi pas salam-salaman sama pengantinnya, seneng deh gue dikenal sama ibunya Nisa dan kakaknya :D mereka berdua masih inget gue :') senaang :D

Terima kasih banyak buat hari ini :) Makasih udah ngundang gue, Nis.. Semoga nggak kesepian di rumah karena kakak lo udah sama suaminya ya, sekarang.. hahaha :D :P
Semoga mereka jadi pasangan yang sakinah, mawadah, warohmah, dipenuhi berkah, dipenuhi rizki, dan kebahagiaan. Amiin ya Rabb :)

with love,
Dyah Prajnyandari

14 Juni, 2012

Donat kentang rasanya gimana ya?
Selalu nggak ada kesempata buat beli. Giliran ada uang, malah beli makanan lain. -_-

12 Juni, 2012

Undangan :D

Hari ini tiba-tiba gue disuruh ke Sushi Nest sama Nisa. Berhubung gue lagi gaada duit, gue gamau lah. Masa iya gue ke Sushi Nest cuma bengong doang -_-
Terus katanya dia mau ngasih undangan. Mau nggak mau gue akhirnya ke Sushi Nest juga. Setidaknya, gue masih punya uang bensin, jadi ga mogok di jalan :')

Nyampe sana, malah dapet sushi gratis dari Nisa :3 lumayan seru juga cerita-cerita bareng Nisa dan Amel. Udah lamaaa banget ga ketemu dua orang itu. Kalo Nisa masih suka ketemu pas PG sih, tapi akhir-akhir ini jarang, berhubung gue kebiasaan pulang cepet karena takut di jalannya :| Kalo sama Amel, udah lama ga ngobrol-ngobrol. Akhirnya gue, Nisa, Amel malah ngobrol panjang lebar di sana. Tempatnya emang bikin betah sih :3 hahaha :)) Tapi nggak bikin betah buat orang yang bokek dan ngiler sushi :| (yaa.. kalo bokek jangan nekat kesana. yang ada ngiler doang :)) hahaha)


oh iyaa.. ini undangannya.

Kepada Yth. Bp/Ibu/Sdr/i Dyah Prajnyandari di tempat :)
Ternyata undangan yang Nisa maksud itu undangan pernikahan kakaknya loh. Waah.. semoga menjadi keluarga yang baik dan punya anak yang lucu-lucu dan imut-imut kayak gue ya (eh) haha damai :D

ini undangannya berbentuk kipas, lalu kertas yang ada pita kuningnya itu adalah denah lokasinya.
By the way, jarang-jarang gue dapet undangan pernikahan atas nama gue sendiri XD berasa udah dewasa~ (oke, gue norak)


with love,
Dyah Prajnyandari

10 Juni, 2012

Gantungan Penyemangat


as you know, gue pengen kuliah di UGM ._. pengen banget ._. untuk menyemangati gue dalam perjuangan gue mencapai apa yang gue pengenin, gue beli gantungan penyemangat di kopma UGM beberapa waktu lalu.
semoga gue diizinkan kuliah disana oleh Allah ya :') Aamiin ya Allah :')

with love,
Dyah Prajnyandari

07 Juni, 2012

Kopi

Bersamamu itu seperti kopi.
Kadang pahit,
Kadang manis.
Tapi adiktif,
dan meninggalkan ampas berupa kenangan
                         -Quita Dianty Pradistya

very random thoughts

Hari ini gue dapet sketsa SMAN 6 loh dari Novia.

ini sketsanya

Hari ini otak gue lagi nggak singkronasi dengan tangan, sepertinya. Ulangan geografi pagi ini, gue udah yakin jawabannya (misal) A, tapi gue ngebuletinnya bukan A. What's wrong with me? Sebulan kebelakang sepertinya sudah mulai nggak singkron -_-

Btw, nggak sabar pengen study tour ke Jogjakarta, 24 Juni mendatang, deh. Buka karena gue pengen belanja oleh-oleh atau apa. Gue cuma lagi kangen banget sama pizza yang dijual sama Nanamia Pizzeria, di deket Universitas Sanatadarma, kalo nggak salah katanya daerah Gejayan. Semoga sempet kesana pas waktu luang. Amiiin bangeeet :)

sepertinya lagi tak ada bahan omongan lagi ya? hahaha..
sekian postingan kali ini kalo gitu :D
see ya on my next post ;)

with love,
Dyah Prajnyandari

03 Juni, 2012

poni

gue baru potong poni loh kemareen :D tapi yaaa kurang rapi soalnya potong sendiri .__.
btw, dengan poni gue yang kayak gini.. emang gue kayak anak kecil? .___.

with love,
Dyah Prajnyandari

Kejar-kejaran di Sekolah :)

Sekolah itu mirip Majalah Bobo. Bedanya, kalo Majalah Bobo itu 'Teman Bermain dan Belajar' sedangkan sekolah itu 'Tempat Bermain dan Belajar'. hahaha..
Selain main sama teman sebaya, sekelas, dan satu sekolahan, ada lagi yang nggak kalah seru. Apakah itu? Main sama anak guru!!

Kemarin, gue iseng ngejar anak-nya Pak Acep dan Pak Teguh. Anaknya Pak Acep dan Pak Teguh ternyata ketagihan gitu main kejar-kejaran sama gue, sampe mereka nantangin gue buat nangkep mereka. Berhubung rok gue lagi nggak bisa diajak kompromi karena bikin gue keserimpet mulu, hal kejar-kejaran itu menjadi sulit dan seru.

Anak yang gue dapet pertama adalah anaknya Pak Teguh.. Dia emang kayaknya males lari jadi ketangkepnya gampang.. anaknya Pak Acep susaah banget ditangkepnya. Anaknya Pak Acep juga lucu, pas mau gue tangkep, dia malah lari ke bapaknya -___-a haduuuh...
Akhirnya gue bisa juga nangkep anaknya Pak Acep di depan ruang Tata Usaha. Biarin. Yang penting ketangkep! hahaha.. mana anaknya Pak Teguh nyoba buat bantuin ngelepasin temennya dari gue -_- padahal gue cuma mau foto berdua sama anaknya Pak Acep aja :))

oh iyaaa ini buktinya kalo gue berhasil nangkep kedua anak itu dengan penuh perjuangan--->

Anaknya Pak Teguh

Anaknya Pak Teguh mau bantuin Anaknya Pak Acep yang lagi gue tangkep

Berhasil foto sama anaknya Pak Acep :D *tepuk tangan*
kejar kejaran.. terdengar childish sih.. tapi menyenangkan :D

with love, 
Dyah Prajnyandari

dari Bu Subinari

Cokelat diatas dikasih sama Bu Binar, wali kelas triplesociety atau XI IPS 3 :)
Dalam rangka menuju kenaikan kelas, wali kelas pas pelajaran PKN (kebetulan walikelas gue guru PKN) beliau bagi-bagi cokelat buat anak sekelas. aiiih baik banget bu :') nanti kalo nulis rapot juga bagi-bagi ya nilai bagus buat anak sekelas juga :D *eh hahahaha :D
Semoga seangkatan naik kelas, kemudian dimudahkan perjalanannya, dimudahkan untuk ngerjain UN tahun depan, dimudahkan segalanya, dan bisa diterima di PTN yang diinginkan :D Amiin Ya Allah.. :D
perjalanan masih panjang :')

with love,
Dyah Prajnyandari