Laman

30 April, 2012

I don't know what to do, so...

I just wanna post some photos of me. Err.. yeah.. Maybe in these photos, you can see the crazy side of me.. nyahaha. sorry .__.v
well, enjoy my crazy photos ;)







with love,
Dyah Prajnyandari

Tugas Bahasa Inggris :P

Hari ini ada tugas bahasa Inggris tentang ekspresi gitu. Tentang mengekspresikan perasaan cinta dan kesedihan. Pilihan untuk mengekspresikannya boleh lewat lagu, puisi, maupun gambar. Kebetulan tugasnya perkelompok. gue, Pijo, Muthia, sama Jerry milih mengekspresikan perasaan lewat puisi. Dan..... gue suka banget hasil puisi cinta-nya yang dibuat sama Pijo yang judulnya Lost in Fantasy (udah gue posting di blog kok :) ehhee). Dan.. tentang kesedihannya ada puisi yang dibuat sama Pijo, dan kelompok gue (tapi atas nama Pijo aja ya hehe). Judulnya When He Walked Away (udah di posting di blog juga :D hihi).

with love,
nunil :3

When He Walked Away

When He Walked Away
                      -Fatimah Hafidzulquro


He gave me strength to live
And then, he throw away my heart
He betrayed me so easily
Leave me alone with this awful pain


He smiled to a girl I know
How could it be so hurt when he walk away
Please take care of my heart
It's fragile

Lost in Fantasy

Lost in Fantasy
                  -Fatimah Hafidzulquro


I see nothing but the rainbow
While dancing silently with the shadow
While watching them snoring
While trying to stop thinking


Ready to tread the very highway
Not with this legs, but with this heart anyway
To be somewhere that far away
When I will fall in love in everyday


I just lost on my own fantasy

29 April, 2012

#PENDEKAR212 Jumat, 27 April 2012

ini sebagian foto yang gue ambil pake kamera hape gue. Yaaa.. gaada foto Raisa, Music Mate, Hidden Message atau Unromantic pas lagi manggung sih.. hehe.. cuma sebagian foto narsis gue aja :|


gerbang dibuka


Quita, gue, Muthia

Pijo, Sinta, Enong, Karima, Desi, gue, Esa

Gue, Novia, Kak Siska



with love,
Dyah Prajnyandari

Persiapan #PENDEKAR212



Galeri Inspirasi


Panggung di malam hari

6ers Talk about Earth

Planetarium

 Hari Minggu beberapa waktu yang lalu, gue, Pijo, dan Tara pergi ke Planetarium... Seru banget :D Yaaa.. gue agak norak gitu sih gara-gara itu adalah kali pertama gue ke planetarium :) Padahal gue sering ke TIM, tapi sempet ke planetariumnya baru sekarang-sekarang ini .___.

Tiket Planetarium

Tara dan Pijo




28 April, 2012

君に会いたかった

君に会いたかった




愛をこめて,
Dyah Prajnyandari :)

:)

Hanya ingin sekedar menulis saja.



Mengamati riuhnya keramaian dari kejauhan. Melepaskan seutas tali. Merapatkan jaket. Menunduk. Menarik napas dalam-dalam.











Mungkin memang benar-benar tidak bisa menjadi bagian dari mereka :)



with love,
Dyah Prajnyandari

25 April, 2012

Malam

Malam semakin larut dengan dingin yang menggerogoti tulang. Hanya berdiam sambil menyesap cappuccino yang hampir dingin pun ternyata nikmat juga. Sepertinya, butuh lebih banyak selimut untuk menghangatkan diri dari dingin yang kian menusuk. 

H-2 #PENDEKAR212

Hey guys!
Sudah H-2 menuju acara #PENDEKAR212 yang diadakan oleh SMA Negeri 6 Bogor nih!
Sudah ada 20 tiket #PENDEKAR212 yang telah dibagi untuk 20 Sekolah Menengah Atas di Bogor.. Tiap sekolah dapat 10 tiket gratis :D

Be ready for #PENDEKAR212, Jumat, 27 April 2012

SEMANGAT!
HWAITING!

with love,
Dyah Prajnyandari

23 April, 2012

#PENDEKAR212


H-4 #PENDEKAR212 Jumat, 27 April 2012
Be ready guys! :D

Semangat untuk peserta lomba Mini Drama, Speech Contest, Supersix Got Talent, dan Dress Code.
Iyaa seperti biasa, Pendekar tiap taun ada lomba dress code per kelas :)
Semangat untuk 50 orang pemenang yang dapet gratis tiket #PENDEKAR212 :D Mari menyanyi dan bersenang-senang bersama guest star yang akan datang nanti :D
Semangat untuk panitia #PENDEKAR212 :) Semoga sukses acaranya :D

Kucing♥

Sudah lihat postingan Like A Sir sebelum ini? yaa di postingan itu, gue ngegambar kumis di muka gue...
Nah, postingan kali ini hampir mirip sama sebelumnya, cuma bedanya gue nggak gambar kumis. Kalau dilihat dari judulnya, udah tau dong gue mau posting apa? haha iyaa.. gue posting muka gue yang udah gue poles dengan hidung hitam ala kucing, dan kumis kucing yang cuma gue gambar 3 biji di pipi kanan dan 3 di pipi kiri :3
it's cute isn't it? :P (pede sekali gue)

oke ini fotonya--->



berhubung saya nggak ada kerjaan, jadi saya ngegambar iseng muka saya kayak gitu hahaha..

with love,
Miaw Miaw

22 April, 2012

Like A Sir

Udah nggak asing dong ya dengan Internet Meme yang satu ini? Yaaap.. ini adalah salah satu internet meme yang disebut 'Like A Sir'. Buat kamu yang nggak tau apa itu Internet Meme, bisa cek penjelasannya di wikipedia. Buat kamu yang pengen tau nemuin internet meme kayak gini dan sejenisnya ada dimana, coba buka 9gag atau knowyourmeme. :)
Jadi, apa hubungannya internet meme yang satu itu dengan postingan gue kali ini?
Uhm.. well.. because I have nothing to do today, I draw a mustache in my face. It really feels 'like a sir' :P
dan setelah gue menggambar kumisnya, gue minjem baju, dasi, dan jas bokap. Biar menghayati peran ceritanya :P

well, here I am.. feeling like a sir :}) <-- ceritanya emotikon pake kumis :P




do you think that I'm crazy? um... yeah.. a little bit ;)
 but.. I'm not that crazy :3

with love,
Dyah Prajnyandari :})

21 April, 2012

Hujan :)

Tetesan hujan begitu ajaib. Bisa menenangkan siapa saja, membuat damai siapa saja, memberikan kebahagiaan, dengan sederhana. Hujan, setiap tetesan, bahkan air yang menggenang karenanya, adalah favoritku.

20 April, 2012

I Wish I Could Climb Mount Gede Again

Akhir-akhir ini melihat update-an twitter klub pencinta alam di sekolah gue ngebahas tentang pendakian mereka ke Gunung Gede. Dan nggak berapa lama, mereka pulang dari pendakian itu, langsung banyak foto yang diupload oleh mereka. Aih.. foto-foto itu menampilkan Gunung Gede, dan yang paling saya kagumi adalah Lembah Surya Kencana, dimana banyak sekali bunga Edelweiss bertebaran dan tumbuh disana.

Memori saya kembali ke masa-masa SD dulu, ketika saya ikut di suatu kegiatan yang bernama KELANA yang membawa saya menuju puncak Gunung Gede, dan membuat saya bisa menikmati indahnya Lembah Surya Kencana.
Masih terasa bagaimana terjalnya pendakian itu untuk saya yang sewaktu itu masih duduk di kelas 4 SD. Masih tercium bagaimana bau belerang yang saya tidak suka. Masih terasa bagaimana rasanya berlari menuruni puncak Gede untuk tiba di Lembah Surya Kencana, lalu melihat teman-teman beristirahat di Lembah Surya Kencana, sedangkan saya sibuk berlarian kesana kemari menikmati pemandangan hingga kelelahan sendiri. Masih terasa bagaimana senang luar biasanya saya bisa menyentuh bunga Edelweiss yang tadinya hanya saya ketahui dari majalah saja. Masih terasa dingin yang begitu menusuk pada dua malam di Lembah Surya Kencana. Dan masih teringat dengan jelas bagaimana rasanya pulang dengan enggan dari Lembah Surya Kencana, dan kembali ke rutinitas semula.
Begitu merindukannya semua itu..
Aih... Saya benar-benar berharap untuk bisa kesana lagi, mendaki lagi, dan menikmati suasana Lembah Surya Kencana lagi..

Dan ketika saya melihat foto-foto yang di upload oleh para anggota pencinta alam tersebut lalu melihat status-status yang mereka buat di twitter, saya diam-diam tersenyum simpul lalu menggumam, "hey! I've been there before and that's an awesome place!"

with love,
Dyah Prajnyandari

Pudding and Cookies♥

Suka Pudding dan Cookies?
beberapa hari yang lalu, nyokap buatin pudding cokelat lapis mangga dengan resep baru untuk dilombakan. Begitupula dengan cookies. Beliau bikin cookies pake resep baru yang enaak banget, untuk dilombakan juga. Rasanya beda sama yang biasa beliau buat.
Buat kalian yang suka pudding dan cookies, siap-siap ngiler, ya :P

Pudding♥
dan ini foto proses pembuatan cookies (hanya proses pencetakan, taro diloyang dan pas udah mateng)




Cookies♥
hmm.. jadi lapar :9

with love,
Dyah Prajnyandari

I Want To Ride In A Hot Air Balloon

Melihat adanya Festival Balon Udara Internasional di Sentul pada tanggal 22-24 Maret 2012 kemarin, gue jadi penasaran, gimana rasanya naik balon udara, atau hot air balloon. Pasti seru banget ya.. Motif balon udaranya juga keren-keren dan lucu-lucu... 
Jadi pengen naik balon udara .__.
(backsound: Balon Udara-Sherina)


with love,
Dyah Prajnyandari

18 April, 2012

Henna Tattoo by Natasha :)

Tadi pagi, gue liat tweet @natashapasaribu yang di retweet sama @ghasanish.. isinya tentang promosi kalo ada jasa Nail Art dan Henna Tattoo. Berhubung gue ga bisa pake nail art, jadi gue pengen henna tattoo. emang sih gue masih punya 1 tube henna buat gue bikin sendiri.. tapi kan seru aja kalo dibikinin orang XD
jadiii gue pada jam yang sudah ditentukan, gue kesana. Gue kesananya bareng Marini, berhubung gue udah lama ga ketemu dia.. Akhirnya Marini juga bikin henna tattoo di tangan kirinya :D

these are the photos--->
tangan Marini

ini gue dan Natasha yang lagi masangin henna :D

ini hasil akhirnya :)

ini gue dengan henna tattoo di tangan kiri. tatonya burung hantu. lucunyaa XD gaada contoh gambar kudanil sih :|

ini Marini :D
Habis bikin henna tattoo, gue sama Marini mampir di Kedai Surabi di daerah Sukasari :)
gue pesen rasa sosis keju sedangkan Marini pesen rasa Nangka :9 Yummy :9



Thanks for today, Mar :)
Serabinya enak yah :3

with love,
Dyah Prajnyandari

Bermain♥

Hari ini menghabiskan satu jam di wahana permainan bareng Novia :)







what a day :D

with love,
Dyah Prajnyandari