Laman

30 Desember, 2009

resolusi 2009 eh.. I mean 2010 :)

It's almost 2010!!
itu tandanya
- jatah umur gue berkurang
- gue bakal masuk SMA (Ooo I'm so excited)
- gue (at last..) pensiun dari OSIS dan segala kesibukan organisasi SMP (harusnya dr oktober ya..-.-)

well, gue ga sabar pake putih abu abu. hahaha. (emang udah pernah pake cuma kalo buat sekolah gitu kan saya masih putih biru. haha)
resolusi gue buat tahun 2010...

1. MASUK SMA Negeri 1 Bogor. amiiiin Ya Allah Amiin.. Amiiin Ya Rabbal Alamiiin... so I must study hard and work hard and don't forget to pray. uhuh.. Wish me luck!! >.< (pilihan kedua smanli but I still wanna study at SMANSA!!)

2. ke SD. entah buat ngapain. :) (mungkin pamer seragam baru *batik smansaa amiiin :)*)

3. Nabuungg... (dengan borosnya di akhir tahun.. sebaiknya sepanjang tahun 2010 saya berhemat dan menabung.. :) kebanyakan nonton. *gimana enggak. film tuh banyak yang bagus! dan uang tidak mencukupi. so... harus nabung! *but not in the piggy bank of course.*)

4. bikin 'scrapbook' lebih menarik. :)

5. menyelesaikan novel dan cerpen-cerpen yang setengah jadi.

6. fokus ke pelajaran.

7. novel wimpy kid LENGKAP dan edisi Bahasa Inggris. (yang Bahasa Indonesia ga sukses bikin saya tertawa. =_=)

8. dia. haha gagagaggaa gatau. dan i think it's impossible. udah ngapain mikirin dia? yah berharap kan boleh kan kan kan? >.<

9. punya Digital SLR sendiri. haha eh itu resolusi 10 tahun kedepan. bukan buat 2010!

10. baikan sama temen yang pernah aku jailin dan aku sebelin. (I hope I can)

11. memperdalam fotografi :D

12. terlihat lebih feminin (Bosen dibilang kayak cowo -.-)

13. nambah berat badan. buat sebagian cewe mungkin pada pengen kurus dan langsing. gue itu kerempeng! haha jadi ya pengennya beratnya 42 atau 43.. jangan 39 terus. (aaaa gila gue kurus banget >.<)

14. Sabar. harus lebih sabar. *saya emosian. saya sadar. tapi saya mencoba untuk lebih sabar :D*

15. perbaiki cara belajarnya :D

16. SMILE! oke. biasanya orang-orang bakal langsung tau gue lagi badmood, lagi patah hati (jah), dan kalo lagi kesel. tahun depan ga boleh gitu! (I hope so). semoga bisa ngontrol mimik wajah dan dengan sukses menyembunyikan kekesalan. lebih enak berbagi kebahagiaan kan? :D

dan.... birthday wishlist.... (My birthday is about 41 days later!)

1. DSLR Canon EOS 500D. :D *ga mungkin buat tahun 2010. yeah. betapa mahalnya buat gue itu. :0*

2. Uang~~ (daripada bingung ngasih gue apa.. mending kasih gue duit. 10 ribu jg gapapa *wkwk eh ini ga maksa ya*)
coba aja deh. seandainya lo beli dompet dan terlalu feminin atau ga gue suka buat ultah gue... mending gue mau pake. haha mending duitnya aja lo kasih daripada buang duit buat beli kado yang belum tentu gue suka XP

3. Hang out sama sahabat tercinta tepat pada saat hari saya ulang tahun. (tahun lalu kan sehari sebelum ultah hang out-nya. hehe)
pengeeeeeen banget bareng Syenit, Nisa, Intan, Bella, Elga, Dewi, Susi, Amel, Lukman, Isfa, Tio, Faras, dan masih banyaaaaaak lagi. (ha. kalo digabung semua ganyambung omongannyan nanti. ribet) yah liat ntar aja yang mungkin bisa ikut jalan pas 9 Februari 2010 siapa..
hey buat yang mau daftar (ceilah) coba aja ngomong. mungkin bisa di pikir-pikir. haha (heh dyah lo kira lo artis apa, sampe jalan sama lo aja pake daftar? wkwkwk haha kidding sob)

yah segitu dulu. (panjaaaaaang ya haha maaf)
sebenernya masih banyaaaaaaaaaak yang gue pengen. tapi yah buat birthday wishlist gue ga neko-neko deh. 3 poin aja. haha *poin 1 yang susaaah*
haha

see ya!

~ChiRPpie~

29 Desember, 2009

hasil lomba :D

awalnya gue udah nggak mau ikutan lomba.

gue kira lomba tuh tanggal 30 Desember. lalu panitia sms saya jam 12 kalo lomba mulai jam 1. WHAT THE ..... ?!! -.-

perjalanan ke sana aja udah sejam. gue belom siap apa-apa. belum mandi. OMG.
yaudah gue buru-buru mandi dan siap-siap. gue cuma pake kaos dan celana jeans. kayak main aja. ga bawa alat peraga pula. zzzzzz..

gue takut telat dan akhirnya NAIK OJEK. 1 ojeknya 20 ribu. -.- rumah gue jauh sih. berhubung berdua jadi 40. buset. =@ ya gapapa deh asal ga telat.

pas sampe sana jam 1 lewat dan you know what??? PANITIA NYURUH GUE NUNGGU ampe jam 2 an. heh gua udah buru-buru yaa.

yaudah trus pokoknya NGARET BANGET.

dan akhirnya gue tampil.


dan pengumuman lombanya itu loh. nunggu lagi LAMA. udah bubar trus gue nanya ke panitia, kapan diumumin. dan dibilang, "kemana aja kamu? kan tadi baru mau diumumin tapi ga ada orangnya. "

bapaaak!! saya teh dari tadi di deket panggung, dodol -.- dari tadi nungguin sampe lumutan. baru deh jam setengah 4 lewat diumumin. HAHAHA ngaret banget deh INDONESIA.

kecewa.

yah tapi lumayan juara 2.
UNTUNG GA JUARA 1. kenapa? soalnya yang juara 1 harus tampil lagi pas acara puncak tanggal 31 desember. malam tahun baruan kan pengennya sama temen.. walau ntar juga paling sama keluarga. setidaknya saya OGAH menghabiskan penghujung tahun di BTM. nggak banget. -.-
yah lumayan trophy sama sertifikatnya. hahaha
~ChiRPpie~

flashback resolusi 2009

sedikit iseng untuk baca postingan awal tahun 2009 ini.. haha. saya lihat resolusi saya waktu itu dan ternyata di resolusi itu ada yang tercapai! :D
nah resolusi saya untuk tahun 2009 bisa diliat di SINI.

poin satu. dapetin hape Sony Ericsson W960. nggak bisa gue dapetin tapi gue dapet SE tipe W dan udah dituker sama J105i. hehe. :) yah better lah daripada hape saya awal tahun 2009 itu. :P (padahal pas akhir tahun naksir sama SE Satio/Aino/C905/Jalou. tapi kualitas hp yang sekarang juga oke kok. haha)

poin dua. netbook. dapetin netbook itu nggak kesampean tapi dapet laptop. :) Chirru namanya. haha. walaupun gede (yah sekitar 12" lah.) tapi aku suka banget :D

poin tiga. nggak bisa pergi berempat (amel, selly, susi, aku). meski mereka udah baikan. tapi pergi berempatnya sama Bella, Elga, Dewi, aku. well, itu bisa dibilang kesampean? kayaknya enggak. kan beda tujuan jalan sama siapa-nya hehe.

poin empat. jelaslah enggak bisa nonton Harry Potter pas hari pertama. nontonnya aja pas studionya udah sepi. itu juga pakek acara batal-batal segala -.-. baca ceritanya disini tentang batal dan akhirnya nonton juga (baca cerita tentang akhirnya nonton harpot disini

poin lima. berhubung saya makin asyik bermain~~ dan sedikit belajar ya nggak kesampean. -.- hahahahaha makanya BELAJAAAAR sayangku nunilku cintaku dan tidak manisku. :)

poin 6. :D Yes! I've got it!! Canon PowerShot A480. :)

lumayan 10.0 megapiksel. 3.3 Optical Zoom. dan blablabla. hehe.
thanks dad and mom! :D Namanya adalah Chono! terinspirasi dari keseringan nunjuk chocolate. ga ngerti? nama Chono tuh maksudnya CHOcolate NOh. -.- hahaha gaje banget sih saya. hahahahahaa.

lumayan kan ada yang kesampean? hehe... sekarang mah lagi naksir sama Digital SLR produksi Canon juga. (entah kenapa nggak tertarik sama Nikon. -.-)


~ChiRPpie~

feel lonely~~

hey guys, how's your holiday? -.-
feel bored this time, huh?

bingung mau ngapain lagi. lebih baik berbagi cerita dan asal ceplas ceplos dalam blog sederhana ini.

mungkin kalian bosen ya baca-baca keseharianku disini. hehe. tapi ya inilah blogku. :) just like my second diary but I didn't tell everything in here. :) just some random thoughts and my wonderful day or my worst day. :)

oke. saya merasa kesepian sekarang. But I'm not alone in here. :|
I'm bad in time management. -.- I'm a procrastinator.
kenapa saya bilang begitu?
soalnya saya lagi bingung ngatur jadwal. :( Anak kelas di LIA mau nonton Alvin and The Chipmunks 2. But I don't know when. Tahun ini.. nggak semua anak menghabiskan sisa tahun 2009 di Bogor.
temen-temen yang waktu itu buka puasa bareng juga mau nonton Avatar 3D. Tapi sayang Lukman ke Bandung. -.- :( dan Isfari don't want to watch that movie without him.
-.- bingung deh ngatur waktunya gimana.
well, buat belajar aja kayaknya masih belum ada kemauan (walau sudah nyicil.)
wait wait... seharusnya liburan gini waktu yang tepat buat belajar!! >.< (kemana aja gue selama ini? baru sadar. :|)

aaaaaaaaaa... saya butuh keluar dari rumah yang membosankan! bener-bener feel lonely. >.<
somebody please ask me out. haha tapi temen baik aja deh. jangan yang suka SMS gaje dengan tanya, "lagi apa?". that's so annoying and unimportant. kayak ga ada yang bisa ditanyain aja. =_= dan saya benar-benar bosan dengan pertanyaan itu. -.-

boring boring boring~~
I'm bored. hooaaaaa..

sebaiknya latihan buat story telling BESOK dulu aja deh. :)
wish me luck!
type to you later!
byebye

~ChiRPpie~

28 Desember, 2009

lomba

all, gue minta dukungan kalian ya buat lomba story telling :D
doain gue biar gue bisa tampil maksimal. :D

hehe
just that

~ChiRPpie~

26 Desember, 2009

today, December 26th, 2009

Hari ini~~ hari yang kutunggu~~ haha tapi ga bertambah satu tahun usiaku. (aduh ini gaje. *maksudnya mau ngutip lagu haha*)

em, well, gue udah mau nonton paranormal activity dari pas mr ngajak nonton itu *dan akhirnya nggak jadi karena paranormal activity nggak ada di bioskop bioskop di Bogor. masa mau ke Blitz Megaplex dulu? -.-*.
nah akhirnya.. AKHIRNYA tadi gue nonton itu :D
yang dateng pertama di box office tuh Mr (katanya). gue sama Tio nunggu Syenit dulu yang kejebak macet baru ke boc office. :D (kan Syenit gatau box office dimana. haha)
terus ternyata pas kesana mr baru dateng juga kok. haha ckckck mr yaa.
dan akhirnya kita nonton. :D (gue ngutang dulu nih ke Tio. sorry ya kawan.)
well, awalnya seriously, boring. haha tapi tengah-tengah pas malem-malem di filmnya seru. dan endingnya serem dan keren banget. sukses bikin gue kaget dan ketakutan setengah mati. sukses bikin gue lemes (meski ga selemes pas waktu habis nonton Orphan haha).
selesai nonton bener bener ga bisa lupain adegannya >.< (I'm scared now. That film was very spooky heu. >.<)
terus kita foto bareng :D
dari kiri ke kanan= Mr. Erry, Syenit, gue, Tio. haha kayak Oom dan keponakan jadinya. ehh bukan bukan. aslinya mah guru sama muriid. -.- haha


habis itu gue takut ke BTM sendiri. minta anterin syenitio deh. eh syenitnya ada janji ke bonenkai sama fatah. jadi aja dianternya ga sama syenit juga.
terus gue sm tio nyusul syenit ke bonenkai. tapi ga ketemu huh. :( ya tapi ga enak juga ganggu yang lagi pacaran sama fatah hahaha.
terus ke boqer gr2 di bonenkai mahal semua. mending beli paket hemat di hokben. haha kenyang dan lumayan terjangkau. :)
terus ketemu guru LIA yang lagi pacaran di boqer. saking gaada kerjaannya kita nguntitin tu guru. hahaha meski sempet kehilangan jejak. saya kira dia turun eskalator gataunya dia malah duduk duduk di kursi yang udah di sediakan. haha sibuk nyarinya saya. ckck gataunya mereka enak-enakan duduk. haha betah banget tu guru duduk lamaaaaaa.
dapet dong foto merekaa pas ceweknya lagi mau ngomong gitu sama cowoknya. >.< bagus deh haha. candid banget tuh. :D

pokoknya hari ini seru. *ya karena nguntit guru itu. hha.. lumayan dpt foto mereka*
haha

oh iya. gue jadi takut tidur sendirian nih gara-gara nonton paranormal activity. hem.. =.=
~ChiRPpie~

25 Desember, 2009

Copet Membawa Berkah buat GUE :D

tanggal 23 Desember itu... hape bokap gue (Sony Ericsson W302) yang sama kayak punya gue dicopet di metromini. udah deh gue bener-bener depresi. udah kesel sama diri gue sendiri yang sok-sok-an buat nalangin dan belom dibayar. (yang ngusulin ke kebun raya juga belum bayar KE GUE)

oke. terus bokap kan butuh hape doong.. dia minta gue buat nemenin beli hape. yaudah gue ikut. rencananya mau beli hape yang sama kayak yang ilang dulu. biar ga usah belajar makenya lagi, kata bokap gue. pas sampe sana hape yang sama kayak gue dan yang punya bokap yang ilang itu ga ada.


hape ini gaada di tokonya. em.. -.-

berhubung hape gue sama kayak bokap.. bokap minta tuker. dan... bokap bilang, "kamu yang milih hapenya. ayah pake yang punya kamu aja" (yah kira-kira gitu lah ngomongnya)
beuh itu gua seneeng banget. ga bisa ga senyum senyum. hahaha
ditawarin yang macem-macem.
ada yang harganya beda 5000, bagusan hp gue yang sekarang. wahahaha I really love my parents! ga nyangka deh habis gue suntuk gara-gara kesel sama 9F, gue dapet hape >.<

akhirnya setelah ditawarin 4 hape... dari hapenya Bhebhe.. sampe hapenya temen gatau siapa namanya itu.. gue milih yang kameranya sama kayak hape gue dulu. (gapenting deh kamera di hape yang 5 megapiksel. :D gue udah punya Chono. haha). tapi kualitas internetnya lumayan. :) dan gue naksir bener sama tu hape haha :D

gue dapet Sony Ericsson J105i a.k.a SE Naite :) wah betapa BAHAGIANYA GUE!! :D harusnya ini jadi hape bokap gue.. >.<


harusnya ini jadi hape bokaap. >.< harusnya ini jadi hape bokaaaaap >.< jadi hape gue deh. :D haha betapa baiknya bokap sampe mau tukeran hape dan mau make hape bekas gue :D bener bener baiiiiiik >.<
I love you so much, daddy! :D

makasih juga copet. karena tanpa anda saya ga bakal tukeran hape sama bokap :D

~ChiRPpie~

rapot + foto buku tahunan 23 Desember 2009

Rapot saya nilainya Alhamdulillah.. :) meski matematika turun. dari 85 jadi 80. meski IPSnya turun. meski Bahasa Inggrisnya turun..
well, emang saya kurang belajar, saya akui. :) setidaknya nggak dibawah KKM :D

untuk foto buku tahunan.

kemarennya, 22 Desember, semaleman gue SMS anak anak buat ngumpul dan mau foto buku tahunan di SURYA KENCANA. Camkan itu. SURYA KENCANA. Then gue ngabisin pulsa gue cuma buat nyebarin info doang. nggak ada yang bantu gue buat nyebarin (except Bella dan nggak tau tu satu orang lagi siapa).
pas hari H nya... kita ribet. gue nelpon Mbak Reninya (dan gue beli pulsa lagi ke bella dan abisnya cepet gara2 dipake buat jarkom, nelpon cuma buat buku tahunan sialan itu)
siangnya udah nunggu tuh. carter angkot ke Surken (ada 2 angkot. gw naik angkot kedua). gue telpon abah yang lg di BTM buat langsung ke sana (sampe harus beli pulsa LAGI). tapi dia nyasar. yaudah gue telpon2 dia biar dia sampe dan bisa ketemu sama anak cowok-cowoknya.
dan... angkot pertama...what the... disuruh di deket kampus kesatuan 1 malah berhenti di kampus kesatuan 2. haaha OON. yaudah gue ribet dan gue sama bella nyusul kesana (gue buang ongkos pribadi gue).

sampe sana muka udah pada bete.

dan a*il udah sampe sana duluan. then dia nanya, foto disini dimananya yang bagus?
gue jelasin.. kan bisa foto di pinggir jalan. keren. emang banyak orang. but.. WHO CARES??
then dia bilang... fotonya di KEBUN RAYA BOGOR. GIMANA GUE NGGAK SEWOT?
She told me that I can choose by myself tempat foto buku tahunan. ya gue pilih di Surken. dan tiba-tiba di tengah jalan dia batalin di Surya Kencana dan SEENAKNYA GANTI TEMPAT.
sebenernya sih ga masalah mau dimana. But, not everybody in my classroom is as rich as her. -.- pada nyiapin duit PAS PASAN. heh otak taro dimana cantik?
ga kasian ya sama gua yang udah korban pulsa, korban energi..

semua aja anak dosa foto buku tahunan disana. hahahahashit. bloody hell dah buat mereka. (yah kemarahan SESAAT. remember that!)

dan bodohnya gue, gue talangin tapi lupa gw tagih. pas mau gue tagih anak2 udah pada ribet mau foto. pas pulangnya udah mencar. sukses lah gue DEFISIT BANGET sampe akhir bulan. dan HAHAHA gaada yang kasian sama gua.

NICE banget! Thanks for the worst day ya 9F! :D
~ChiRPpie~

22 Desember, 2009

random

hey ingat! Tiap Selasa beli KOMPAS dan jangan lupa liat bagian Klinik Fotografi! hha. saya masih newbie dalam dunia itu.. tapi sukaaa >.<
saya ga ngerti istilah-istilah dalam fotografi (jujur banget) tapi sukaaa. meski masih asal jepret tapi sukaa hahaha :D
tapi hasil jepretannya lumayan kok (malu tapi buat upload dan nampilin disini. >.< *cek deviantART-ku aja*)

besok foto buku tahunan. you know what? saya lupa buat janji sama fotografernya. soo.. bisa apa gue? yah gue pengen sih ngegantiin tu fotografer. tapi gue ga professional. ga bisa apa-apa. masih newbie. -.- ga ngerti ilmu-ilmu-nyaa. -.-
dan gue nggak yakin Abil udah bikin janji sama fotografernya atau belum. SMS gue nggak dibales. -.-

gue bingung sama anak cowok di kelas gue.
mereka kompakan nggak mau ikut buat foto buku tahunan. What the f***ing h**l. -.-
ya gue sih terserah mereka. toh muka mereka yang ga bakal muncul di buku tahunan. bukan gue. tapi karena gue peduli sama mereka, gue paksa. ya masa' cuma anak cewek-nya aja? bener bener nggak seru. -.-
waktu gue mau ngomong sama prasta aja gue dicuekinnya minta ampun. sama resa juga gitu. apa ANAK COWOK kelas 9F GA PUNYA MULUT SEMUA? (kecuali Iqro, Dzulham, TB, Dame, Febrianto, Wahyu, Rangga, Abah, yang masih mau jawab kalo gw tanya).

yah paling gitu doang. -.-

countdown... hahaha countdown!
~ChiRPpie~

December 21st, 2009

Hari ini gue bangun jam 3 trus ketiduran dan bangun lagi jam 7. ternyata ada SMS banyak. waw. trus gue ke sekolah sekitar jam 9an nyampe sana. terus gue bantuin bella bikin boneka dari kertas origami itu buat mamanya. hehhee. :D By the way, Happy Mother's Day! :D


lucu nggak bonekanya? hahaha :D yang gambar mukanya gue looh :P

nah habis itu gue ganti baju. berhubung celana yang gue bawa masih basah (bodohnyaa), gue ngejemur celana dulu. (seperti orang gila yang naro celana di kepala dan diam di bawah sinar matahari. hey kalian! pura-pura ga kenal gue dulu ya pas saat itu! gue bener-bener malu-maluin!)

nah habis itu gue pake celananya (meski nggak sepenuhnya kering). terus gue baru inget kalo GUE GA BAWA IKAT PINGGANG. So, gue telpon teteh gue buat bawainnya. (sepele sih. tapi bener2 ga bisa pake celana atuh kalo ga pake ikat pinggang. masa mo pinjem punya anak cowo? yg bener aja?)

terus gue nungguin tuh.. untung Lukman sama Isfari baik mau nungguin gue buat berangkat bareng ke boqer. hehe thanks sobat. :D
terus kesana. di angkot gua ketawa mulu. (gimana ga ketawa kalo mereka bertingkah yang aneh-aneh. haduh haduh.. -.-)
terus.. pada ganti celana.. gw ke XXI.
terus ketemu Nisa. Jam 11/50 beli tiket Sang Pemimpi buat jam 11.45 (bodooh! yang jaga tiket ga ngasih tau lagi. geleh da. biasanya kan dikasih tauu! bapak ini gimana sih? biasanya kan sama mbak2 itu -.-)
terus gw ngitung tiketnya takut salah. eh si tio dateng. haha terus kedepan. terus ngeliat lukman sama isfari. terus pada bayar tiketnya ke gue. terus.... ke toilet. terus telpon intan (jam 12 lewat 5. *masih ga nyadar itu jam berapa).
pas nyadar... EH UDAH JAM BERAPA INI? akhirnya ngebut ke studio. (INTAAN MAAFKAN GUE YA UDAH NINGGALIN LO! GUE GA LIAT JAM!) huah. -.-
trus nonton. terus gue jemput intan sendiri. SENDIRI. -.- waktu gue jemput mr erry aja ditemenin skrg ga pada mau nemenin. payah ah. -.- (ya gue cuma minta temenin ke nisa sih. -.- haha).
masa di settingan tahun 80an di film Sang Pemimpi itu ada foto presidennya SBY-Boediono? emang sih di blur cuma kan tetep aja keliatan. -.- copot dulu kek fotonya. hahaha ckckck
terus sepanjang film.. isfari bilang, "makanya avatar aja-.-"
terus gw liat lukman haha yang ngajak Sang Pemimpi kan lukmaan
ya tapi tetep gue yang salah kalo soal telat. -.- kan gue ga merhatiin jam. -.-
hehe
Habis nonton kita sholat dzuhur.. terus... kita makan di hokben. :D terus kita foto-foto di parkiran.. :D
gelap hasil fotonyaaaa. (bodohnya gue yang meng-aktifkan blitz. -.-)

daaan.. ke gramedia.. terus gue haus dan akhirnya ke Giant buat beli minum (susu) + beli es krim. :D
terus ke toys city. haha mencetin boneka yg bisa gerak itu. haha autiiss
terus.... sholat ashar (JAM 5). dan karena kesorean ya pulaaaaang. :D
lumayan seru lah.. tapi pengen nonton AVATAR!
hehe

nih tiketnyaa
urutan duduk dari bawah ke atas-> Intan, Nisa, gue, Isfari, Tio, Lukman. :)
sayangnya Syenit sama Arif nggak bisa ikut.. ckck


nih foto kitaa hehehe :D
dari kiri ke kanan-> Nisa, gue, Lukman, Intan (yang nongol itu di belakang yang pake topi), Isfari (yang pake topi), dan Tio (yang garis-garis).

ayo nonton Avataar! hehehe

~ChiRPpie~

20 Desember, 2009

December 17th, 2009

capek.
satu kata yang bisa mendeskripsikan kejadian hari itu.

pertama ke sekolah. minjem komik ke isfari, liat nilai dari bella, terus elga ketinggalan baju renang. yaudah gue sama bella kesana. naik angkot dan naik ojek. haahaha seru.. balik dari rumah elga di jalan foto2 dulu terus ke sekolah.
disekolah dikasih tau kalo deadline ngumpulin tugas bio tuh hari itu. dan gue ga bawa. gue telpon ke rumah buat nganterin map yg isinya tugas2. terus gue, dewi, elga, nganter bella ngambil tugas ke rumahnya *soalnya mamanya ga sempet*. naik ojek lagiii hahaha.
disana ada grey! kelinci imut. hahaha
terus.. ngumpulin tugas. trus buru2 ke marcopolo. shit gue telat.


tapi seru hahhhaha

harusnya panjang nih postingan ini tapi gue lagi ga mood sih

~ChiRPpie~

18 Desember, 2009

lie hahaha

liat Rizka, temen, chat di Omegle.. jadi pengen nyoba hahaha. iseng aja sih..

nih chatnya. bohong aku. ngaku2 cowok. umur 16. wkwk bener sih umur 16. 2 taun lagi XP

Stranger: normal?
You: yes of course
You: :)
You: why?
Stranger: im high and im normal. your not a creep?
Stranger: there so many creeps
You: haha no I'm not
Stranger: oh cool
Stranger: are guy a guy
Stranger: are you*
You: haha yes
Stranger: imma girl
You: why?
You: oh i see
Stranger: just curious
You: where did you come from? whats your name?
Stranger: i came from my mom
Stranger: and my name is Riley
You: oo.. nice to see you Riley. :D
Stranger: what about you
You: my name is Tom :D
You: how old are you?
Stranger: how old are you tom
You: you first
Stranger: same time?
Stranger: 1
Stranger: 2
You: 3
Stranger: at 3
Stranger: k
You: 16
Stranger: 1
Stranger: 2
Stranger: oh im 19
You: haha
You: :)
You: what song did you like to hear?
Stranger: where u from
You: I'm from...

~ChiRPpie~

15 Desember, 2009

Desember 14th, 2009

hari itu banyak yang terjadi :)

pertama, hari itu ada kejadian menyebalkan.
Angkot 12, arah rumah saya ke sekolah itu DEMO. so, what should I do? well, gue udah mikir aja tuh buat naik ojek... eh DITYAA sang penyelamat ongkos gue... lewat dengan mobilnya. yaudah diajakin nebeng, akhirnya gue nebeng. :D daripada harus ngeluarin 10 ribu buat ojek? tapi Prasta, temen sekelas gue, ga mau ikutan nebeng. gatau kenapa hahaha. btw, thanks a lot buat Dityaaa

kedua, gue nggak suka hari itu karena.... KAKAK GUE!! >.< kakak gue, Lukmanul Hakim, jatoh dari lantai 2. kena tempat wudhu, nabrak keran sampe bocor, dan akhirnya ke PMI. :( takut banget kakak gue kenapa-kenapaa.. untung aja tadi dia udah bisa OL. katanya seminggu juga udah sembuh. :) alhamdulillaah.. cepet sembuh ya kaa


ketiga, soal MATEMATIKA dan PKN itu SUSAAH!
ugh...

keempat, kemaren gue ke rumah Nisa hahaha
pertama cuma buat nganter Nisa buat ngambil student card :D *sebenernya ga mau tuh ke rumah nisa tapi saya agak maksa. wkwkwk sorry ya nisaa habis gue males nunggu sendirian siih*.
terus pas gitu gue inget mau bawa bakpia ke LIA. sayangnya gue lupa bawa tu bakpia ke sekolah. yaudah habis dari rumah nisa *jam 1 lewatan* kita ke rumah gue. naik angkot terus pas mau naik 12 gue lupa kalo angkot demo. yaudah kita naik OJEK dooong hahaha >.< ngebuut dan CUMA GOCENG! biasanya 10 ribuu waw haha

terus berhubung waktunya mepet dan nggak ada angkot, gue minta tukang ojek nunggu gue ngambil bakpia dan ganti tas. haha untung udah CS-an sama tukang ojek itu :D jadi boleh. :) tukang ojek itu nganterin gue sama Nisa ke tempat angkot 06. :)
ngebuuut banget. dan perkiraan gue nyampe LIA jam 3, nggak taunya jam setengah 3. wahaha di rumah gue cuma 1 menitan. >.< wkwk seru banget ngebutnyaa. >.<

yang ketiga, ORAL TEST @ LIA.
gue ngambil giliran kedua dan ALHAMDULILLAAAH gue dapet soal tentang procrastinator. sama kayak Syenit haha. Mr Erry yang ngetes. sendiri-sendiri lagi. biasanya enggak. :( teruuuusss nanyanya juga sedikit daaan gampang lumayan lah. meski agak lupa apa bahasa inggrisnya percaya. *dodool itu kan gampang. -.-* setidaknya saya gampang lah dapet soalnya. :) *kalo dapet soal maturity trus ditanya contohnya pasti deh curcol ahahaha*

:D ni foto-foto pas oral test. :D
-->




dan sekarang term break.. libur sekolah.. tanggal 23 bagi rapot. *awalnya gue kira tanggal 24. ternyata salah denger >.<*
terus. tahun baru deh....

New Year's eve enaknya kemana ya? bosen ih sama keluarga terus tiap tahuuun. >.<
:D

~ChiRPpie~

11 Desember, 2009

gue pengen smansaaa

haha sepertinya saya kepedean ya? em... tapi think positive buat masuk situu..
semoga bisa masuk sma negeri 1 bogor.. kalo enggak sma negeri 3 bogor. kalo enggak sma negeri 5 bogor. amiiiiiiiiiinn....

nah.. sekarang.. liat deh saya pake baju SMA *pinjem ke kakak*.
bagus ga? hahaha.. BATIK SMANSAA!! OMG gue pengen smansa! *lebay sih.. tapi gue pengen pake batik itu dan gue pengen sekolah disitu. em.. makanya belajar rajin aah.. haha*
semoga masuk..
kalo enggak ya... udah ah think positive.. gue bisa gue bisa. :D GUE BISA!! :D




haha little weird.. >.<
tapi cocok kan pake seragam itu? hehehe..

semoga ini bisa terwujud. amiiinn

~ChiRPpie~

05 Desember, 2009

new journal :D

finnaly I have my own journal again. :D tapi disana harus NULIS PAKE TANGAN! *yaiyalah. kalo ga tulis tangan ya gue ngisi jurnal tinggal diketik di laptop aja. -.-* itulah kekurangannya. kelebihannya adalah GUE JADI BISA LATIHAN NULIS!!
gue beli jurnal gue yang agak lebar. *biar fotonya yang bakal gue tempel-tempel juga bisa lebaar. :D*
nih cover jurnalnya. haha. gue SUKA BANGET! pokoknya jurnal itu gue banget deh. haha. :D


ada otopet-nyaa.. >.<
gue beli jurnal itu dianter Elga, sekalian beli titipan temen berupa kartu UNO, di Toys City.
lihat deh.. kartu UNO-nya nggak ada yang biasa, jadi belinya yang gambar batman. haha. harganya lebih mahal. -.-



halaman pertama of course gue isiin biodata gue plus foto. ternyata itu sampe sehalaman. hahaha. cerita tentang LIA dan teman gue juga selembar. tapi itu baru yang di LIA aja yang gue ceritain. tentang empat sekawan. Syenit, gue, Tio, Saka. :D as always urutannya begitu kalau gue nulis nama kita berempat. haha. weird.





and my stuffs. haha gue suka banget sama jurnal gue ituu! baru pertama deh bikin jurnal yang gue hias sendiri. *biasanya minta bantuan kakak. haha. iya emang. gue emang NORAK! tapi bodo amat. kan gue suka jurnal gue sendiri ini. :P meski terkesan lebay. :P*





dan gue bakalan banyak ngabisin tinta printer, dan lem, dan pasti sering make gunting, dan duduk di meja belajar gue buat ngisi jurnal itu. *ya ga sering sih. mending dipake buat belajar waktunya. :3*

I really don't like this day! :@ but I really like my new journal! :D


~ChiRPpie~

jealous

haha. gue masih aja JEALOUS ngeliat cerita-cerita LDK. well, udah LAMAAAA! tapi masih KESEL banget gue.:@

liat doong ceritanya Poppy.. kayaknya seru banget. :(


~ChiRPpie~

03 Desember, 2009

stop!

sepertinyaa... sudah banyak yang terlewatkan ceritanya sampai nggak tau mau mulai darimana.

minggu ini TRY OUT! hahaha lebay deh gue. matematika sama fisika AAJIIIB susah -.- apalagi FISIKA!! mana diajarin sama guru yang *maaf* kurang bisa ngajar. ngajarnya kecepetaaaan huahuahuaaa..


hari ini temen gue bilang kalo dia suka baca blog gue. em.. lebih baik gue mulai membatasi diri ngebicarain tentang sekolah, geng, dan blablabla. mending ngebicarain temen deket, sama LIA! terutama anak EC!! hahaha udah lamaaaa banget gue ga ketemu anak EC! :( kangeeeen >.<

untung temen gue itu ga marah ngeliat tulisan gue. kan ada tentang diaa waktu pas gue masih nggak betah di 8B *dan nggak akan pernah betah.*

~ChiRPpie~