Laman

27 Juli, 2012

Ice Cream Blueberry

Ini perginya sebelum bulan puasa ya.. jadi siang gitu hihihi..
gue pengen posting aja pas gue ke Kedai Es Krim Blueberry bareng Tara di deket SMP 12, deket rel kereta Kebon Pedes :) (sekedar info aja buat yang suka wisata kuliner di Bogor haha)

nyoba rasa baru nih gue sama Tara..
strawberry apa gitu


cappuccino :)
cappuccinonya enak.. tapi yaaa.... dibanding stroberi, ga seger.. gue salah milih menu rupanya.. panas gitu malah beli es krim yang bikin haus :))
jadi pengen es krim...

with love,
Dyah Prajnyandari

21 Juli, 2012

Ramadhan :)

Hei! Sudah waktunya puasa..
Senang bisa bertemu Ramadhan lagi :')
Senang masih diizinkan untuk bertemu dengan bulan yang penuh nikmat ini :')
Semoga masih diizinkan untuk bertemu Ramadhan berikutnya dan berikutnya lagi :')

Selamat Berpuasa buat yang menjalankannya :D

with love,
Dyah Prajnyandari

20 Juli, 2012

tiba-tiba sesak. entah mengapa, tapi pasti kamu penyebabnya.
hei.
aku...... rindu kamu.

19 Juli, 2012

Penentuan Kelas :)

gue di kelas XII IPS 1
No more XI IPS 3 or Triple Society.
Entah.
Rada kecewa.
Setahun lalu, walikelas bilang, 'yaak kalian murid XI IPS 3 akan bersama sampai kelulusan, jadi akur-akur ya..'. walaupun bukan itu kalimat yang tepat, tapi intinya gitu.
dan sekarang... ternyata ada pembagian kelas.
gue...... ngerasa dikasih harapan kosong sama sekolah :') (kalo kata gue, cowok sama sekolah sama aja! ngasihnya harkos! *ups haha bercanda ya. damai buat para lelaki di luar sana .___.)
yaaa... nggak cuma gue yang kecewa. hampir kebanyakan gitu...

tapi ambil sisi positifnya.
Gue masih bisa sekelas sama Pijo, Upi, Muthia, dan Tara :D alhamdulillah. dari kelas XI IPS 3 juga ada Nadia, Oci, Rifa, Previa, Shilma, Anita, dan beberapa lagi..
dan... lo tau?
gue sekelas lagi sama Quita :) alhamdulillah.
gue sekelas lagi juga sama Aida :)alhamdulillah..

tapi setidaknya kalo mau dipencar gini.. gausah bilang bakal bareng-bareng sekelas selama dua tahun kan :\


ah iya.
kelas gue...
cewek  semua :|
gapapaaaaa \m/
semangat setahun kedepan!
aamiiin :)

with love, 
Dyah Prajnyandari

14 Juli, 2012

Gelar Jepang UI 2012


Seperti yang udah lo liat di foto yang ada diatas tulisan ini, kemarin, Jumat, 13 Juli 2012, gue ke Gelar Jepang Universitas Indonesia :D
gue berangkat dari Bogor bareng Dina, Ulfa, dan Quita. oiya, ini pertama kalinya gue ketemu sama Ulfa :3
Nyampe UI ketemu Bang Gio yang mau ngikut ke Gelar Jepang juga :)

yaudah deh nyampe gelar jepang, langsung serbu okonomiyaki dan es :3

Quita-Ulfa-Dina
gue-Bang Gio
Habis itu mencar. Gue, Quita, sama Bang Gio ke tempat pohon 'sakura' di pinggiran gitu.. terus foto-foto bareng deeh :3

gue sendiri :3


Quita-gue
Bang Gio-gue


Habis itu gue dan Quita narsis-narsis. gue foto sama miniatur Tokyo Dome, terus foto sama Danbo juga :3 terus foto pake bando yang ada kupingnya padahal ga beli XD hihihi

foto sama Danbo ukuran jumboooo :D
foto sama miniatur Tokyo Dome



habis itu gue, Quita dan Bang Gio nyari Dina dan Ulfa buat daftar masuk ke rumah hantu. huaaaw XD jujur, gue norak nih. ga pernah ke rumah hantu sebelumnya .__.
setelah itu, gue sama anak-anak ngantri deh di rumah hantunya. sempet iseng foto narsis juga bareng Quita da Bang Gio :))

bang gio, gue, quita. mata kiri guee :(
di rumah hantu, gue melakukan sesuatu yang konyol. karena gue takut gue buru-buru buka pintu. karena pintu gabisa kebuka, gue malah nanya sama yang jadi setannya =___= maluuu XO

habis itu makan sushi goreng yang pake crabstick sama nyomot es krim green tea punya Dina. enaaak :3 hahaha

oh iyaaa ketemu teh Pimpim jugaa.. bareng Rani, adenya yang anak 6 juga, dan adenya yang cowo, entah gue lupa namanya siapa. Kita sempet foto bareng loooh :)
teh pimpim, adenya yang cowo, Rani, Quita, gue.
sebelum pulang, gue nyempetin foto depan fakultas sosial politik di bagian komunikasi-nya :') Penyemangat belajar banget untuk setahun kedepan :')

pulangnya sempet kehujanaaaaann dan itu hujannya gede banget di depok. dan lo tau apa? sampe bogor ternyata kering kerontang! hueh...

btw, thanks yaa buat Quita, Dina, Ulfa, dan Bang Gio yang udah nemenin ke Gelar Jepang :3 Thanks juga buat teh Pimpim yang udah sukarela diambilin es serutnya karena gue haus :3 maaf teh pimpim ngerepotiiin .___.
oiya sayangnya gue ga dateng hari sabtu. padahal cosplay mulainya sabtu :| hemm...

with love,
Dyah Prajnyandari

08 Juli, 2012

sketsa marah-nya tara...

menemukan foto ini.
gue dengan sketsa tara yang dibuat sama tara, dengan sedikit sentuhan gue dan Karima...
serem ya :|

with love,
Dyah Prajnyandari

05 Juli, 2012

Entah kenapa dari dulu nggak suka dinilai biasa. Semua orang beda dan nggak sama. Semua orang unik. Nggak ada yang biasa. Semua punya sesuatu yang beda. ga sama -_-
Buat yang menilai saya orang biasa dan bukan unik atau beda.... setelah lo baca-baca blog ini, mungkin lo bakal bilang gue orang paling aneh :)) karena apa? banyak tulisan ga jelasnya :D
*oke ini salah satu keanehan gue*

cheers,
nunil

03 Juli, 2012

Mbak Rasti Pulang ke Bogor! ♥

Minggu, 1 Juli, gue jemput kakak gue di bandara. Finally she's back from Sweden!
Dari Gambir, gue bareng bokap, nyokap dan nenek menuju bandara. Disana berhubung rame, gue turun buat nyamper kakak gue di Kofu (sejenis tempat makan) dan bokap muter balik mobil.
ketika gue samperin.... kakak gue langsung histeris gitu liat gue :P aiih gue ternyata ngangenin juga ya :P mwahaha 3:)
dan habis itu langsung nunggu bokap.. akhirnya foto berdua deeh :3


foto berdua sama Mbak Rasti :3 miss you so much, sistaah :*
dan dia bawain cokelat Marabou. Kata Kak Yuda, yang pernah ke swedia juga, cokelat Marabou itu enak banget sampe dia nitip ke kakak gue hahaha :) dan ternyata bener.. enaaaak :9

ini cokelatnya
sampai rumah udah malem banget...
dan lo tau apa?
jam 3 pagi kakak gue mesti ke bandara lagi, buat terbang ke Jogja :|
dan gue belom puas kangen-kangenan sama kakak gue :(
aaaa masih kangen, mbak :(
with love,
Dyah Prajnyandari

Tribute To One Direction dan Ennichisai :)

Hari Minggu, 1 Juli 2012 kemarin, gue, Syenit, sama Ryan ke Jakarta. Gue sama Syenit ke Tee Box buat ngehadirin acara Tribute to One Direction. gue nemenin Syenit aja sih.. berhubung kita gatau jalan, kita minta tolong Ryan buat ngasih tau jalan, sekalian Ryan juga pengen ke acara Ennichisai (semacam Japan Festival) di Blok M, deket daerah Tee Box juga..
Oh iya, ternyata bareng Mas Agus, Mas-nya Syenit juga berangkatnya.

Ketika gue dan Syenit nyampe Tee Box, kita langsung daftar, dapet souvenir gitu, dan langsung masuk ke tempatnya. disana udah rame gitu sama Directioners. Seru deh. Habis itu ada istirahat, kita dikasih snack gitu.. terus dilanjut dengan pemutaran video konser One Direction. dan kita nonton bareng. langsung deh histeris para Directioners-nya. Seru sih.. cuma.. gue bukan directioners sih jadi ya biasa aja. coba kalo nontonin Adam Young.. semangat deh gue XD mwahaha :))
overall, acara tribute to one direction-nya seru.
Oh iya, disana Syenit beli kaos gitu. keren ada tanda tangan Harry, Liam, Zayn, Louis, dan Niall. :D disana banyak dijual kaos, gelang, jam, poster, semua serba One Direction.. Buat Directioners yang ga kesana.. sabar yah :P

Habis itu, balik ke Ennichisai. dan ngiter-ngiter sampai akhirnya nemui Ryan di stand JKT48. aih gue kehabisan poster dan pin Nabilah :( ga ketemu Rena :| tapi gue liat foto Rena di hapenya Ryan. aih LUCU BANGET :|

dan gue baru inget gue mau jemput kakak gue ke bandara. berhubung males jalan ke damri di blok m, gue dihasut untuk naik damri di Gambir.
ternyata jadi petualangan buat gue. kenapa? karena ternyata bokap dan nyokap mau jemput. habis itu gue bilang buat jemput di Gambir. terus...ketika akan transit busway di Harmoni (gue ditemeni masnya Syenit, sedangkan Syenit pulang bareng Ryan naik kereta. Aduh gaenak banget ngerepotin masnya syenit :| ), kenyataan pahit berbicara. antrian menggunung. walhasil Mas Agus bilang, udah deh. ke Gambir-nya naik taksi aja. dan ternyata... taksinya penuh. jadinya gue naik metromini. sampai depan Mesjid Istiqlal, gue dan Mas Agus turun. dan jalan kaki sampai Gambir. aih itu metromini kenapa ga lewat Gambir sih.. :|
tapi setidaknya gue nyampe dan akhirya ketemu bokap dan nyokap..

dan hari itu di hape gue cuma foto satu. orang lagi nari tarian jepang gitu di Ennichisai.. tapi cuma belakangnya aja :|
btw, di kamera syenit, gue foto bareng cosplay Grim Reaper loh..haha :))

ini foto orang lagi nari tarian jepang, dari belakang..

Thanks banget Syenit yang udah ngajak gue ke acara Tribute to One Direction :D
Thanks Ryan yang udah nemenin kita dan ngasih tau Tee Box itu dimana :)
Thanks Mas Agus yang udah nemeni gue dan nganter gue dengan selamat sampai Gambir :)

with love,
Dyah Prajnyandari

liburan jalan jalan

Liburan emang waktu yang tepat buat jalan-jalan dan menyegarkan pikiran :D
beberapa waktu lalu, gue beberapa kali jalan-jalan bareng bang gio. ke kota tua, ke danau di bakosurtanal, dan ke ipb darmaga :)
seru juga ke kota tua, dan muter2 bogor. ternyata bogor nggak cuma ada kebun raya aja ya :P

ini gue di kota tua. difotoin bang gio :)

ini di danau bakosurtanal. berasa model aja ya gue :))

ini di danau juga, foto bareng bang gio :)

dua foto diatas itu gue di IPB darmaga. dua foto dibawah itu gue dan bang gio, pas makan di sushinest.
bang gio agak bawel juga ya -_- sukanya ngeledekin orang --" haha damai :)

with love,
Dyah Prajnyandari