Laman

27 Februari, 2011

Half day with Bella and @justMARINI :D

Hell~o buddy! (kesannya kayak manggil anjing --")
well, hello guys! long time no see :D

Saya mau cerita tentang hari ini, 27 Februari 2011. :)
Hari ini gue janjian ketemu Marini buat sekedar main :) (that's why gue absen latihan capoeira. emm karena ujan juga sih gue jadi nggak latihan capoeira ;) hihi) dan gue juga janjian ketemu sama Bella soalnya dia mau cari kado buat Luthfi, yang hari itu lagi ulang tahun :)

Gue nunggu di depan botani, akhirnya Marini nongol :) habis itu ke taman koleksi bentar. tau nggak? ternyata Marini inget apa yang gue pernah minta, meski gue mintanya nggak serius. dia beneran bawain dan ngebungkus hal itu pake kertas kado! penasaran apa? yeah! itu alat buat olahraga. eemm bukan treadmil laah --" yaaah itu adalah BARBEL!!! beratnya 3 kg. yampuuun gue terseok-seok bawa kado itu ke rumah ._. (lebay)

inilah gue dan kado keramat dari my Marini-->
habis itu kejebak sama orang yang nawarin Multi Level Marketing --" lalu Bella gabung deh.. Pertama kali yang kita lakukan adalah photobox! yeaash setelah sekian lama pengen photobox sama Marini dan Bella, akhirnya kesampean juga :D
Habis itu gue sama Marini nganter Bella beli kado buat Luthfi.
Habis itu ngopi sebentar, lalu gue dan Marini nganter Bella ke XXI buat ketemuan sama Luthfi karena mereka mau nonton bareng. Setelah studio-nya dibuka dan Bella sama Luthfi masuk ke studio, gue sama Marini langsung cabcus ke Fun Oke, buat karaokean, berdua doang ;)
lalu kita pulang, karena gue udah di telpon. Kita naik 03, habis itu turun di RP dan seperti biasa, jalan dari RP sampai Air Mancur :) (walau kita kelihatannya diem dan kelihatannya cewek *eh? , tapi kita orang yang suka jalan dan nggak manja ataupun ngerengek karena kecapean dan jauh jalannya loh :P)

oh iyaa ini foto pas setelah photobox, tapi masih di dalem box buat fotonya. -->
Bella-nya blurred ._. guenya monyong --" yang bener cuma Marini nih kayaknya ._.

dan inilah hasil photobox kitaa--->
kita lucu kaaan? :P (over pede)

oh iyaa, Thank you for this day yaa Mariniku sayaang :* Bellaku sayaang :* Love you so much guys! :*

with love,
Dyah Prajnyandari

26 Februari, 2011

Trinita Intan Tania- Ku Cinta Padamu

gue punya adik kelas. namanya Trinita Intan Tania. gue manggil dia "mama" hihi XD gue lumayan deket sama dia. dan sore ini dia kasih chat ke gue link di youtube. linknya itu http://www.youtube.com/watch?v=N0GGwduheFs. silakan visit :)
dia nyanyiin lagu gitu. dia bikin single judulnya Ku Cinta Padamu.
yuk lihat-->


buat yang tertarik bisa pasang RBT-nya di hape kamu :D

thank you guys :*

with love,
Dyah Prajnyandari

sePUluh liMA

Saya adalah salah satu anggota kelas X-5 alias Sepuluh Lima. dan tau nggak? kelas saya bikin baju. design diserahkan ke temennya Yasmira dan hasilnya-->



depan
belakang

Kaos kelasnya berwarna dominan hijau, dengan tulisan Puma berwarna putih banyak di depan dan di bawahnya ada tulisan "sepuluh lima" berwarna cokelat. belakangnya ada logo puma dua dan di bawahnya ada tulisan puma, dan nama seluruh anggota kelas :)

what do you think about it? :)
honestly, I don't really like it but... I appreciate it :)
thanks ya Yasmiraa :D

fyi, yang di foto, gue pake lengan panjang, itu sebenernya bukan baju gue, tapi bajunya Vinda dan Azmi. yang atas punya Vinda, yang pas di depan Kebun Raya, punyanya Azmi ehehe. gamodal ya gue XD

with love,
Dyah Prajnyandari

25 Februari, 2011

Annisa Nur Wardani :)

Mungkin orang yang akan gue bicarain ini nggak ngerasain hal yang yang sama kayak gue.
dia adalah Annisa Nur Wardani. Salah satu sahabat gue yang amaaaat menyenangkan.
gue kangen dia. amat sangat kangen. gue kangen masa-masa pas kelas 7, gue ke kelasnya buat berangkat LIA bareng. gue kangen masa-masa gue bantu dia buat PDKT sama seseorang. gue kangen curhat sama dia. gue kangen main bareng dia. gue kangen ngerjain tugas yang numpuk sama dia.
walaupun gue nggak pernah sekelas sama dia, tapi pasti gue mainnya sama diaaa terus. sampai sekarang gue belom pernah ngerasain rasanya bosen main sama dia. beda sama yang lain. kadang ada rasa jenuh (jujur ya). tapi kalo sama dia engga.

kangennya gue ke elo nggak terbendung, Nis... kangen banget :(

dan inilah sedikit dari sekian banyak foto kita berdua-->










Miss you so much my bestfriend :* miss you so much T_T

with love,
Dyah Prajnyandari

22 Februari, 2011

One for All :)

Hari sabtu yang lalu (19 Februari 2011 kalo nggak salah) gue diajakin makan sama Ryan. Ryan bilang mau makan sama temen-temennya. yo wis gue ikut :)

Gue janjian ketemu Ryan di matahari. akhirnya gue nunggu sekitar hampir 1 jam, dan ketemu sama guru les gue :) setelah itu gue ditraktir minum, baru deh nungguin Ryan lagi. pas Ryan dateng, guru les gue langsung pulang :3 habis itu gue sama Ryan ke taman topi buat beli es doger (actually, dia doang yang beli es. gue cuma minta :P *ketauan nggak modalnya*)

habis itu gue sama dia naik angkot menuju Bebek Pak Slamet (yah apalah namanya). Disitu udah ada Dyara (temen SMP gue), dan 2 orang temennya yang kalo nggak salah namanya itu Nadia dan emm lupa ._. disitu gue dan Ryan dikejutkan dengan harga satu ekor bebek yang mencapai hampir 7o ribu. Berhubung Ryan sempet bilang ke anak-anak kalo harganya 40 ribuan yaaa... kaget lah ._. untung yang bakal dateng ada 10 orang, jadi kita bisa patungan 10 ribu seorang :)
habis itu Erwin (temen SD gue) dateng :) dan terus Poppy dan kawan kawan pun dateng :)
akhirnya kita pesen makan :) kita pesen 1 ekor bebek, terus Dyara pesen nasi 1 piring, dan Poppy pesen es teh segelas. that's all. mas-masnya ampe bingung gara-gara pesenan kita dikit padahal orang yang mesen ada 10 orang. gyahaha maklum laah kan kita masih pelajar ;;)

habis itu kita makan rameaan. kyaa seru itu 1 ekor bebek dicomot barengan XD~ bener bener one for all banget itu. satu ekor bebek buat sepuluh orang! kapan lagi? hahaha XD
agak canggung juga sih habisnya kan gue belum terbiasa dengan mereka, karena yah.. beda sekolah. gue kan satu-satunya anak SMAN6 disitu jadinya pas mereka ngomongin soal kelas mereka ya gue nggak ngerti. ._. (merasa terasingkan~) tapi mereka anaknya pada baik baik. easy going :)

setelah puas makan, Poppy sama siapa gitu, cowo, nge band katanya. terus yang lainnya ke Yogya Bogor Junction. Pas disana anak cewe pada ke toilet, kecuali gue sama Ryan. akhirnya gue sama Ryan ke tempat main aja semacam Timezone. Kita main permainan yang ada disitu hanya dengan 10 koin saja :3 dari sekian kali nyoba ngambil boneka, akhirnya hasilnya hanyalah permen satu biji saja XD tapi seenggaknya mesti dihargai tuh usahanya Ryan. hihihi thank you yaa Ryaan :* :* :*
habis itu beli froyo dan makan satu berdua di angkot soalnya udah mesti pulaang. udah sore :\

eh iyaa ini bukti kalo kita makan bersepuluh. (di foto cuma sembilan, tapi kan yang motretnya juga ikutan makan, jadinya genap sepuluh :3) take a look at this-->

dari kiri ke kanan, Ryandy Baghaskoro, gue, Annisa Dyara Dectarani, Erwin Rafi Prananto, Hardiati Nur Wahyuni, Vq Yumii (di facebook-nya sih gitu), Roro Sitta, Poppy RGP, dan yang baju kuning, Nadia Milati Ismail. yang motret namanya Rizqi Fadhlurrahman.

what a wonderful day XD thanks guys! thanks Ryaan :*

with love,
Dyah Prajnyandari

20 Februari, 2011

15 Februari, 2011

saya bisa juga feminin :)

Hari ini gue pergi, ketemu Ryan. Lihat apa yang gue pake-->

gue, di halaman rumah nenek gue.

yeaaah... bajunya feminin yaa --"
itu dipaksa kakak gue makenya. yaudah laah lagian kan gue belum pernah make baju model gitu di depan Ryan :P khusus deh buat dia, gue pake baju yang 'nggak biasa' buat gue ;)

Siang tadi gue berangkat sama bokap, nyokap, dan kakak gue ke deket matahari buat jemput Ryan, habis itu ke rumah nenek dan ngucapin Happy 52th Anniversary buat nenek :)
habis itu gue, Ryan, dan bokap gue ke Yogya Bogor Junction. setelah beli bentar, gue dan Ryan misah sama bokap. habis itu gue sama Ryan langsung cabcus nonton :)
setelah nonton, kita photobox deeh :D foto-foto hasil photobox-nya menyusul yaa :D yang jelas, gue cuma mau ngasih tau kalo gue juga bisa pake baju cewek :P (meski cara jalan gue masih semrawut ._.)

thank you for this day, Rasti, Ryaan :* :* I love both of you, guys :**

with love,
Dyah Prajnyandari

13 Februari, 2011

Happy Birthday kak Gama and kak Faizal :D

Hari ini latihan capoeira berjalan tidak biasa.
gue, Kak Faizal, dan Kak Gama, di compra sama anak-anak, berhubung kita ultahnya beberapa hari yang lalu --" ampe pengap deh itu main --"
habis itu setelah ditutup dan agak sepi, mulai deh sabil nyeplokin ke ka gama.. dan ka faizal..
daaan.. langsung riweh haha
dan gue juga kena tepung dari ka gamaaa --" dikejar kejar gue sama dia gara-gara gue ga kena banjur padahal gue juga ultah --" aaahpayah :P
tapi seruu XD

These are the birthday boys-->
kiri ka Faizal Ramadhan, ultahnya tanggal 11 Februari. kanan kak Gama Rizaldy, ultahnya tanggal 12 Februari.

Ka Faizal dikasih tepuung~

Ka Gama di ceplokin teluur ~ kasian banget.. bajunya ampe bau telor XD

ini Ka Gama, dengan shampoo yang akan dia gunakan untuk membasuh rambutnya yang bener bener BAU TELOR :P sabar ya kakaaak :P

ka Faizal, habis nyuci rambutnyaa yang BAU TELOR :P hihi sabar ya kakaaak


with love,
Dyah Prajnyandari

10 Februari, 2011

9th & 10th February, 2011 :D

I got surprises at my birthday from my friends!

pas tanggal 9, tangan dan kaki gue dicoret coret buat ngasih ucapan selamat ulang tahun dari banyak orang.
habis itu gue dibanjur ke tengah lapangaan
habis itu Ryan dateng bawa boneka kudanil :")
habis itu pulangnya Ryan ngasih bungaa :")


This is the birthday girl XD-->
maaf ya agak kebuka gitu. disuruh ngeliatin hasil coretan mereka sih --"

lihatlah gue. ini gue pas 9 Februari. badan penuh coretan, dan akhirnya gue dibanjur! XD

ini pas 9 Februari juga, tahap tahap Ryan ngasih mawar :") (kata Aida, ga romantis :P)

dan besoknya, tanggal 10 Februari, gue disuruh maju sama guru bahasa perancis. TADINYA mau ngerjain gue, tapi gurunya lupa :P wkwk kasian bangeet :P
habis itu gue dibikin kesel sama anak-anak, tapi gue coba nahan soalnya kebaca banget akting mereka.
yang bikin gue tau mereka akting adalah pas mereka marah-marahnya cuma ke gue, dan nyuruh gue macem-macem. hayaaah kebaca banget :P
apalagi pas mereka bilang, "KITA TAMPIL SELASA DEPAN!" padahal selasa depan kan libur --" tapi gue santai aja dan ga ngebantah :P hihi udah tenang
yang bikin gue marah adalah ketika VIVI SOFIA MATIIN LAMPU KAMAR MANDI. gue PHOBIA GELAP! dan gue ngamuk lah disitu. gue NGGAK SUKA! dan tau nggak, vi? bermain dengan phobia orang itu AMAT SANGAT TIDAK LUCU! emang bngst ya pipiw --" (masih emosi guaa!)
dan akhirnya lampu dinyalakan, gua nangis kejer gara-gara takut gelap, lalu mereka menyanyikan lagu, mencoba menenangkan saya.. akhirnya tiup lighter (nggak ada candle-nya sih :P jadi tiup lighter, bukan candle) dan potong kuee :D


potong kuenyaaaa ;)

berpose di depan kelas. kiri ke kanan, Sistha Anindita Pinastika Heningtyas Kusumawardani, Grace Julianda, Mahfira Azmi Maulani, gue, Dyah Prajnyandari, Vivi Sofia, Ulfah Ghina Fathiyah, dan Adilla Puspa Eliani.

dan ini gue di 9 dan 10 Februari 2011--->

aaah thank you so much :*
I hate you, all :* :*
oops.. I mean, I love you all :* I love you so much :*

with a lot of love,
Dyah Prajnyandari

09 Februari, 2011

16 tahunku

judul postingan yang tiap tahun angkanya berubah rubah..

well, Happy birthday to me ;)

hell yeah. I'm 16 years old, now.
I still can't believe that I am a Senior High School student.

What's up in my life?
selama 16 tahun gue hidup,
gue tetap bandel
gue masih egois
gue masih nggak percaya dengan kemampuan gue
gue masih ngerasa minder kalo lagi bareng temen-temen
gue masih dengan kepribadian buruk gue, walau sebagian udah berkurang.
yang jelas, 16 tahun gue hidup, baru kali ini ngerasain kangen dan sayang yang amat sangat sama orang... (namanya yaah kalian udah bisa tebak lah. :"3 yeah.. he's Ryandy Baghaskoro :3)

dan gue harap dalam menjalankan 1 tahun kedepan menuju 17, gue makin bisa mengontrol emosi. itu harapan gue tiap tahun tapi belum pernah bisa benar benar mengontrol emosi...
yaah.. semua orang kan juga punya batas kesabaran ._.

gue harap juga Ryan dan temen-temen gue bisa sabaaaar banget ngadepin emosi gue yang amat sering naik turun.

gue harap gue nggak bingung untuk milih IPA atau IPS dan nggak ragu buat milih jurusan IPS :)


hari ini gue seneeeng banget.
pertama, gue dapet surprise dari temen, meski gue benci kenapa surprisenya mesti pake banjur, dan pake NYORET BADAN GUE dengan tidak sopan! I hate you, friends :*
kedua, Ryan dateng ke sman6 dan masuk ke kelas, dan ngebawain gue boneka kudanil. aaah thank you so much Yaaan :* aku bahagia banget kamu udah dateng :* dan kamu bawa adek hippo pulaa XD makasih sayaaang :*
ketiga, pas pulangnya pas lagi jalan ke arah dubel, gue jalan di depan, ceritanya pundung.. eh nggak taunya Ryan dateng nyamperin dan ngasih gue bunga mawar :") meski cara ngasihnya nggak se romantis yang di film-film :P tapi seneeng banget XD padahal gausah repot, yaan... yang penting kamu ada, aku udah bahagia bangeeet :* tapi aku hargai semuanya sayaang :* makasih yaa

ini fotoku dengan boneka kudanil putih yang namanya adek hippo, dan mawar dari Ryandy Baghaskoro-ku :*

Makasih banyaaaak buat Ryandy Baghaskoro :* yang udah dateng, yang udah ngasih kado, yang udah nemenin ke WS hihi :* sayaaang banget sama kamuu :*

Makasih banget buat Aida Qothrunnada Haikal, Mahfira Azmi Maulani, Vivi Sofia, Grace Julianda, Sistha Anindita Pinastika Heningtyas Kusumawardani, Ulfah Ghina Fathiyah, Muthia Athaya, dan kawan kawan yang udah buat gue pilek dan badan gue bertato --" hihi

Makasih buat Niken Rarasati yang udah bikin gue keseeel banget :* tapi dia udah beliin gue kado jugaa hihi makasih ya kakakku ternyebeliin :*

Makasih buat ayah sama ibu yang udah ikutan ngeseliin tapi nyenengin jugaa :* makasih buat perhatiannya selama ini yang selalu ditujukan ke Niken Rarasati yaaa --" hihi

Makasih buat Siti Yasmina Enita Suryadi a.k.a Syenit (waah udah lama ga disebut :P) yang udah ngucapin pertama, jam 12 lebih dikit hihi XD

I love you all :*
I love you so much :*

Doakan ya biar saya bisa lebih semangat lagi dalam menjalani hari hari ke depan di umur baru saya :)


with love,
Dyah Prajnyandari

090211

1. gue gasuka kaki dan tangan gue dicoret
2. gue gasuka dibanjur karena setelah itu gue kedinginan dan gaada yang mau tanggung jawab
3. gue gasuka dengan pemaksaan soal kelitikan tadi pagi
4. gue gaterima temen gue dibilang norak sama kakak gue
5. gue gasuka kakak gue yang semena-mena


satu hal yang pasti,
gue seneng liat dia. gue seneng dia bisa dateng. gue seneng ada dia disaat kayak gini. gue seneeeng banget :')

fyi, I'm tired to fake a smile ._.

dan satu satunya senyum asli yang gue keluarkan hari ini adalah ketika melihat dia dan ada disamping dia. selebihnya.... just fake smile --"
sebenernya saya suka dengan kejutan dan sebagainya. tapi saya benci komentar orang rumah tentang kejutan yang sudah susah payah disusun oleh teman teman saya.

with full of hate,
Dyah Prajnyandari

05 Februari, 2011

Surprise for @firaazmiw

Happy belated Birthday Mahfira Azmi Maulani a.k.a @firaazmiw :)

tanggal 5, Mahfira Azmi Maulani atau yang biasa dipanggil Amiw, berulang tahun ke 15. yeaah.. she's only 15 years old. dia kemudaan tuh masuk SMA-nya :P mestinya masih SMP tuuuh :P *sorakin Azmi*

jadiii kita kasih kejutan buat diiaaa..
pertama, kita sekongkol dengan guru bahasa Indonesia buat ngerjain dia. Dia mesti maju dua kali buat bacain pidato. yang pertama kan udah minggu lalu, nah pas minggu ini dia nggak bawa teks pidatonya. yaudah deeeh disuruh bawain pidato tanpa teks. dia nggak bisa soalnya dia lupa apa yang dia tulis di dalam pidatonya. Anak-anak sekelas maksa dia buat menyampaikan pidato, sampe dia dikomentarin yang pedes sama anak-anak. akhirnya dia nangis deeh :P

kedua, dia lagi latihan drama, terus kita sembunyiin handphonenya. gue sama Vivi ngebujuk Afif (Muhammad Afif Rizky, mantannya *baru putus pas sehari sebelum ulang tahun, pas 5 bulanan*) buat ikut ambil bagian dalam ngasih kejutan buat Azmi. tau ngga? susaaah banget ngebujuknya. akhirnya mau jugaa..
habis itu gue ke pos satpam buat ngambil kue buat Azmi, terus gue sama Vivi ke kelasnya Afif lagi, dan nyuruh Afif bawain kue buat Azmi.
akhirnya pintu dibuka, dan kita dateng ke bangku Azmi sambil nyanyiin lagu happy birthday~ dan akhirnyaaaa Azmi senyuuum :) dan sedikit terharu kayaknya :P

habis itu dia tiup lilin dan potong kue. First cake-nya buat Afif looh haha.. terus Afif sama Azmi suap suapan (sebagai sahabat yaah :P *maaf kalo kata-kata ini dalem, miw ._.*)
habis itu Afifnya ngilang, dan kita, anak-anak langsung minta bagian kuenya, dan krimnya saling colek-colekaan. hahaha

ini foto-fotonya Mahfira Azmi Maulani a.k.a @firaazmiw a.k.a Azmi a.k.a Amiw pas dia ulang tahuun :) --->

kayaknya kuenya enak yaaa :9


blowing the candle :) ditemenin siapa tuuh :P

lihatlaaaaah mukanya abstrak :P ampe kena kerudung pulaa xD u,u maafin aku Azmii :*



dari kiri ke kanan, Grace Julianda, Aida Qothrunnada Haikal, Adilla Puspa Eliani, Mahfira Azmi Maulani, Ulfah Ghina Fathiyah, dan Vivi Sofia. di bawah dari kiri ke kanan ada Andini Martika Rachmaputri, Ayti Benazir, dan saya, Dyah Prajnyandari.

seru banget yaaa :DD

thank you for that day, guys!
MISI KITA BERHASIL :D

with love,
Dyah Prajnyandari

02 Februari, 2011

kangen :(



You know what?
I miss him..

udah berapa taun sih gue ga ketemu sama lo? :(( kangennya tuh banget bangetan tau nggak?

gue ngerasa bodoh banget udah bikin dia jealous berkali-kali.. padahal gue ga bermaksud :(

aaah kangennya banget-bangetaan :(

yang jelas gue seneng banget dia mau ikut jenguk kakak gue dirumah sakit :')

rasanya makin sayaaaang banget sama dia :***

dan satu hal yang pasti, dan mungkin kalian udah bosen dengernya, SAYA KANGEN RYAN :((

with love,
Dyah Prajnyandari

01 Februari, 2011

Unite on Koprol☺

Sekitar 25 hari yang lalu (setelah cek prolline :P) saya mesen kaos.
dan ini penawarannya--->

saya suka modelnya :) simpel dan menurut saya bagus :D hihihi

dan hari ini, 1 Februari 2011, kiriman datang... (ada keterlambatan pengiriman soalnya emang sempet ada masalah.. untung aja cepet selesai masalahnya :D)

inilah kirimannya-->
dan ini proses membukanya :P -->
dan ini saya, dengan baju Unite On Koprol, Black Batik Edition :D hihi --->
masih ada luka di bibirnya -__-" jelek ih muka gue -___-"

well, segitu aja ah updatenya XD

btw, Ryan juga pesen kaos ini looh :">

oh ya, it's time to countdown :)

well, my #februarywish is everlasting with him :">
always love you, Ryaan :* miss you so much T_T

with love,
Dyah Prajnyandari

Sore itu, demi Magnum

Long time no post.. it's already February... ah.. my beloved month :')

btw, saya mau cerita satu hal sama kalian. alasan kenapa saya (mungkin) udah lamaa nggak posting sesuatu.
tanggal 28 yang lalu..
Hari jumat, 28 Januari kemaren, gue pulang sekolah kerumah nenek gue. rencananya mau bareng kakak gue pulangnya soalnya dia pengen beli Magnum. (itu loh, es krim yang katanya superenak padahal mah biasa aja -_-)
nah, pas gue keluar dari rumah nenek, akhirnya gue sama kakak gue ke Circle K deket Bogor Permai. tadinya mau di Bogor Permai, tapi berhubung jalan agak jauh jadinya gue dan kakak gue memilih buat nyebrang ke Circle K, demi es krim Magnum.
pulangnya, gue nyebrang buru-buru. gue jalan di depan, dan gue bilang ke kakak gue, "eh buruan nyebrangnya" dan kakak gue cuma bisa bilang, "jangan nyebrang dulu, dek". dan akhirnya kakak gue nyusul gue nyebrang.. dan dari arah kanan, motor melaju cukup kencang.. akhirnya gue dan kakak gue ketabrak motor itu.
kakak gue keguling, dan dia sempet kejang-kejang. gue jatoh, dan untungnya tas gue gede, jadi badan gue agak kelindung sama tas gue, meski bibir gue sobek, dan kaki gue lecet.
akhirnya gue langsung ngumpulin barang2 kakak gue, hape, tas laptop, sepatu gue, hape gue, dan bawa kakak gue ke RS Salak. RS terdekat dari situ. di perjalanan gue langsung telpon pacar kakak gue. gue nelpon sambil nangis. YA GIMANA ENGGAK! gue panik banget :((

akhirnya kakak gue dibawa ke UGD, diperiksa, dan gue nunggu di sebelahnya sambil sibuk nelpon ayah, dan sms temen-temen, minta doa buat kakak gue. Pacarnya langsung dateng setelah gue telpon, dan bokap gue dateng setelahnya.
yang nabrak juga kasian soalnya jarinya patah, dan dia ngebonceng anak. anaknya masih kecil dan kepalanya pun ikut cedera :( sedih :( mana orang tua dari yang nabrak itu baru meninggal sekitar 40 hari yang lalu :(

akhirnya gue diobatin, dan kakak gue di rotgen. pas kakak gue di rotgen, Ryan dateng. sumpaaaah rasanya tenaang banget. gue ceritain aja semuanya dan gue ngerasa seneng bisa ngeliat dia saat gue lagi butuh orang buat nyender. :')

dan dia kayaknya nggak jadi ke Norway..

salah gue :(((((( sampai sekarang masih belum bisa maafin diri gue yang ngebuat kakak gue kemungkinan besar nggak jadi ke Norway. gue yang menghancurkan mimpinya :( gue yang.. aaaaaah :((

btw, liat deh.. bukti kalo gue jagoan *eh?--->

bibir robek gue.. dan lukanya mulai mengering :')


luka di kaki gue.. dan itu banyak bulunya ._.

gue jadi takut nyebrang ._. ga bisa nyebrang sendirian lagi :( gue takut. takut kejadian yang sama keulang :(

need you so much :(

with love,
Dyah Prajnyandari