Laman

31 Maret, 2013

Kebun Raya Bogor, with Bodat

Sehari bareng Bodat di Kebun Raya Bogor. Sebenernya gue cuma ngikut Marini aja sih.. Habis kangen udah lama nggak ketemu. eh diajakin sekalian ngumpul bareng anak Bodat.Yowees gue ikut :D
Disana sempet main maling-malingan pake kedipan maut (cuma gue ngga ngerti cara mainnya hiks..), sempet ngobrol, dan ada yang sempet belajar, terus ada sesi curhat, dan sesi menggaje serta narsis bareng Marini :))

Berhubung lapar, ngumpulnya akhirnya lanjut e McDonald Djuanda, atau di daerah paledang dan jalan juanda, deket bank BNI.
Rame-rame

iseng

Ciyee Mariniii XD
Makasih yaaa udah boleh ikutan refreshing bareng kalian :D
Menyenangkan :D

with love,
Dyah Prajnyandari

15 Maret, 2013

Semakin Jatuh Cinta pada Senja

Jalan Raya Yasmin, Jumat, 15 Maret 2013

Depan NF, Selasa, 12 Maret 2013

Jalan Baru, Selasa, 12 Maret 2013
foto ini jelek.
dengan mata, jauh lebih indah, melihat lukisan senja-Nya yang amat sempurna
Subhanallah :')

with love,
Dyah Prajnyandari

12 Maret, 2013

Bikin Sushi..

Bikin Sushi! :D
walau fail dan berantakan, tetep enak :D
Pulang sekolah Senin, 11 Maret 2013 kemarin, gue, Tara, Novia, dan Raissa bikin sushi bareng. Sebenernya tadinya mau bareng Quita juga.. Berhubung Quita-nya sakit, jadi bikinnya cuma berempat.
Balik sekolah, kita belanja dulu buat bahan-bahannya, dan langsung cabut ke rumah gue.

Ini foto-fotonya-->
bakso dan udang yang akan direbus

beras, beras ketan, yang akan dicampur dengan cuka, garam, dan gula


ini ada saus buat sushi-nya, thousand island, timun jepang, bakso ikan, udang, semacam crab stick, nasi, dan nori.
di gambar diatas, pasti heran deh kenapa norinya nggak lebar. yaa..sayangnya gue nggak nemu nori yang lebar yang buat sushi... jadi pake nori seadanya, produksi MamaSuka. mwahaha. pake itu enak juga kok :D

Ini hasilnya. itu ada buatan Novia, gue, Tara, dan Rai.
Berhubung masak nasi-nya agak gagal karena bumbunya ternyata takarannya kurang, jadinya nggak bagus. ditambah norinya terlalu tipis dan nggak lebar.
Karena itu makanan, tampilan nggak terlalu masalah buat kami, yang penting rasanya :D
Daaaan.. rasanya enak :D puas deh makannya :D mwahaha
Kami lanjut makan diselingi cerita-cerita dan bercanda. seru banget :D

Setelah kekenyangan, gue, Novia, dan Tara nganterin Rai les ke NF. Lumayan dapet McFlurry Coffee Crunch dulu :p (Payah nih gue, nganter karena disogok *eh canda canda .___.v haha)


dan langit senja sore itu.. begitu mengagumkan..
Subhanallah...

Ingat, minggu depan UAS.
Jangan lupa belajar ya, kawan-kawan semuanya :D
Berdoa terus, dan SEMANGAT!
Saya selalu mendoakan yang terbaik buat kalian :*
Love you love you love you :**

with love,
Dyah Prajnyandari

10 Maret, 2013

REMINDER

 
Semangat!

Ujian Praktek is over.. finally

Cuma mau share foto selama minggu ujian praktek.
Heboh, mumet, tapi seru :)
Kostum ujian praktek seni budaya

iseng nunggu giliran buat ujian praktek agama

kostum buat ujian praktek musikalisasi untuk bahasa indonesia


with love,
Dyah Prajnyandari

Bermain sambil Belajar :D

Bermain dan belajar bersama mereka :D
Seru sekali :D Mulai dari murid TK sampai murid kelas 6 SD. Semuanya lucu. Menyenangkan sekaliiii XD
Cita-cita mereka beragam. Keren-keren. Semangatnya tinggi. Kata-kata mereka polos dan lucu-lucu.
Nggak sabar bertemu mereka minggu depan :D
Semoga bisa bertemu lagi :D

sesi tanya jawab :D


Berfoto bersama :D
Terima

with love,
Dyah Prajnyandari

05 Maret, 2013

Kira have a baby (?)

Lihat apa yang ada diatas box cokelat cadbury itu. Bayi (boneka) kudanil! Apakah mungkin Kira punya anak? :O
Hahaha.. mungkin saya sedang dalam masa stress...
yasudahlah.
Perkenalkan anggota baru dari keluarga kudanil, Bappo :D

Kira, Bappo, dan Kelly
sudah ya,
besok masih ujian praktek.
Doakaan :'D
with love,
Dyah Prajnyandari

03 Maret, 2013

Pancake :9

pancake bertabur oreo

pancake cokelat kacang

Selamat makan
with love,
Dyah Prajnyandari

Nanamia Pizzeria

akhir pekan minggu lalu gue ke Yogyakarta untuk menghadiri pernikahan Mas Wibi.
Alhamdulillah bisa nyempetin makan di Nanamia Pizzeria XD


lime squash

vegetarian pizza

lupa namanya, tapi ini enak banget

lupa juga namanya, tapi enak. pizza dengan topping salmon dan tomat segar :D
ini blueberry apa gitu.. enaak :D
 semoga Allah berkenan untuk mengizinkan saya kuliah di Jogja.. di universitas impian :')
Allahuma aaamiiin...

with love,
Dyah Prajnyandari

02 Maret, 2013

Sentinels

gue, iseng pake jersey sentinels
with love,
Dyah Prajnyandari

no more blueberry ice cream, but...


Ternyata kedai es krim blueberry yang ada di deket rel kereta kebon pedes berubah!
Berubah nama, berubah menu (jadi ada pancake-nya) dan berubah cat dinding (krik krik) hahaha
Tapi es krim-nya masih tetep enak dan banyak menu yang nggak berubah :)

Berrie's Ice Cream & Pancake, nama lain dari Blueberry Ice Cream -__-

ini menu utama

ini (seharusnya) banana split.. sayangnya gaada pisangnya -_-
Kalo lagi butuh penyegaran, mampir kesana enak loh :D
Jual ramen juga, hot dog, macaroni panggang, dan berbagai cemilan enak. Minumannya juga enak :D

with love,
Dyah Prajnyandari

Wisata Kuliner with Marini Adani

Pulang sekolah pas tanggal 7 Februari 2013 lalu, gue main sama Marini :D cerita-cerita, jalan-jalan, dan wisata kuliner :D
Udah lama banget ngga cerita-ceritaa.. seru deh wisata kuliner sekaligus cerita :D 
Kita ke Serabi Duren dulu, habis itu keliling-liling nunggu jam 3 sore sampai akhirnya kita ke Lavanira Cruste :D

Serabi Keju Spesial
Serabi Nangka Cokelat (yang ini enak! Marini yang pesen XD)
Di Lavanira, gue selalu pesen minuman idola gue, Virginia Leisses.

Marini pesen Fettuccine Omelet :
ini..seafood crunch :D
Sebenernya hari ini Marini juga ngajak ketemu.. sayangnya lagi hectic sama ujian praktek..
Semangat Nunil! :")

with love,
Dyah Prajnyandari