Laman

30 Agustus, 2008

Puasaaaaa... Maafin Smuaaa

Sebentar lagi puasa. Yeah.. tepatnya LUSA. Ya Allah.. akhirnya bulan yang kutunggu-tunggu tiba juga. Bulan yang penuh berkah...(sama seperti bulan-bulan lain. tapi yang spesial ya...) Bulan Ramadhan....

Maafkan aku kalau aku punya salah sama kalian ya...

Buat orang tuaku tercinta...

Terutama buat temen sekolah... best friends aku yang selalu ada disampingku. Ketawa bersamaku saat aku senang, menenangkanku kalau aku lagi marah, dan menghiburku kalau aku lagi sedih... maafkan aku yaaaaa....

Buat guru-guru... maaf kalau selama ini saya suka ketiduran di kelas. Saya hanya kekurangan oksigen. Makanya, ventilasi di kelas diperbanyak dong... jangan sedikit banget. Kan bikin ngantuk. Apalagi pas pelajaran yang nge-BT-in. ^^

Buat orang yang spesial...

Buat sahabat di Multiply maupun Friendster...

Bahkan buat orang yang nggak kukenal sekalipun. ^^

Pokoknya buat semua... Maafkan aku ya.... Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. ^^
Semoga ibadah puasamu tahun ini diterima disisiNya. ^^

11 Agustus, 2008

Argh! COPET!

Tadi siang, pas aku mau berangkat dari sekolah ke LIA, aku naik 06 bareng Bila. Kita naik di depan Kejaksaan. Belum sempet angkotnya jalan, Qodri atau Drieyan alias Jimmy Neutron, Caraka (anak pindahan), sama Dendi naik ke angkot yang sama denganku dan Bila. Nggak lama kemudian, pas angkotnya udah jalan nyampe depan Hotel Salak (nggak jauh kan?) ada seorang bapak-bapak yang berpakaian rapi dan membawa tas besar masuk ke angkot. Beberapa detik kemudian, nggak nyampe 2 meter angkotnya jalan, naik lagi 2 orang bapak-bapak dengan ciri-ciri yang sama. COPET 1 maunya duduk nyempil diantara Qodri dan Caraka. COPET 2 duduk di sebelah kanan Qodri. COPET 3 duduk di sebelah Bila.


Nggak tau kenapa, aku jadi kepikiran sama copet, padahal aku nggak tau bapak-bapak itu copet atau bukan. Aku cerita deh ke Bila soal aku yang hampir dicopet di sekitar depan Masjid Agung dan Taman Topi. Terus Bila bilang dengan bisik-bisik, "Jangan ngomongin soal copet disini!"

Aku bingung. Terus orang yang duduk di tengah-tengah Caraka ma Qodri malah melotot ke aku. Serem banget. Syaiks!!

Akhirnya ngomongin soal pelajaran deh... tentang guru yang **** banget (hho... sensor...)

Terus, bapak-bapak yang ada di sebelahnya Qodri, yang duduk deket JENDELA di deket pintu masuk n keluar angkot minta tolong ke Caraka bwt bukain Jendela yg di deket Caraka. Dengan b***hnya Caraka mau aja nolong th bapak-bapak yang nggak jelas asal usulnya. (ampon! kaboor!). Terus copet yg diapit ma Qodri n Caraka membungkuk dan menaruh tangannya dibawah tas besarnya (biar nggak ketauan kalau dia NYOPET!!). Tangan si COPET 1 langsung masuk ke kantong bajunya Caraka dan mengambil handphone yang bagus... (ya iyalah.. mana ada copet mau nyuri barang butut. T_T). Terus si COPET 1 langsung menyerahkan HP Caraka ke COPET 3. Setelah itu, si COPET 1 langsung turun dari angkot. Caraka mulai nyadar pas si COPET 1 udah turun. "Duh.. HP gw mana?" Terus akhirnya dia turun dan ngejar COPET 1 (yang jelas, dia nggak bawa HP Caraka.) ditemani dengan Qodri dan Dendi. Angkotnya dibayarin sama si COPET 2 dan 3.

Duh.. kenapa dibayarin? kenapa nggak ngembaliin HPnya aja seh? dasar copet!


Yah..........Bila dan aku nggak ikut turun... Aku aja baru kenal sama Caraka pas ada insiden kecopetan ini. Hue... andai aku lebih berani untuk menyindir si COPET!!!

Sebenernya aku MAU BANGET KASIH TAHU CARAKA KALAU HPNYA DICOPET, tapi.... aku takut si copet geblek bawa SENJATA!!! ARGH!!!
jadi merasa bersalah banget nih sama Caraka...

Argh! Copet nyebelin!!!!!

07 Agustus, 2008

Istirahat enaknya ngapain?

Kalau aku sih istirahat langsung ngacir ke kelas 8e, atau sekedar nganter Amel ama Susi. 8e tuh enak buat ngobrol... bisa ngobrol sama Selly, Uti or uTiiee, BayuPanda, Nanda, Maudy, de el el... hhoh... kalau di 8b, paling sama Amel, Susi, Dita. udah.... yang kukenal banyak.. yang deket sama aku siapa? Wong baru kenal kebanyakan pas kelas 8!

Tapi, istirahat juga enak nongkrong di ruang OSIS. Sebelum dibersihin kan paling nggak enak di ruang OSIS. Tempatnya pengap.... banyak debu dan sarang laba-laba pula.. euh.. menjijikkan banget!!
Akhirnya anak OSIS dengan sedikit bantuan dari seorang anak kelas 8B (yaitu Dita-teman sekelasku), pada kerja bakti untuk membersihkan ruang OSIS. Pas ngebersihinnya kita yang kerja pada bersin-bersin saking banyak debunya. Ruang OSIS itu disapu sekitar 3 kali. Pintunya juga dibenerin sama kita. Yang kerja itu anak kelas 8. Kelas 9-nya yang kerja hanya ketua OSIS aja! Buset dah.. padahal di deket situ juga ada anak OSIS kelas 9. Males banget sih! Pengennya sih yang nggak kerja nggak boleh masuk ruang OSIS.. tapi nggak mungkin! Ntar yang ada malah dilabrak lagi. Weks...


Tapi sekarang nongkrong di ruang OSIS itu enak banget. Udah tempatnya terang... adem... komputernya juga udah keren.. (dibenerin sama Einstein. Tadinya sih banyak virusnya.. terus kompienya jelek pula..)

Istirahat itu layaknya SURGA buatku..... bukannya aku males belajar.. tapi males ketemu sama TEMEN SEKELAS.. hehehe....

Istirahat terus aja yuk.. kalau enggak, aku dibolehin pindah ke 8i dong... please......

06 Agustus, 2008

Tukang Angkot itu NYEBELIN!

Aku mau tanya dong... kalau ANAK SEKOLAH SMP itu bayar angkot berapa ya seharusnya? Rp 1.500,- kan?? Atau sudah naik harganya?? Yah.. sebenarnya bukan mempermasalahkan uang kembaliannya... tapi masalah sikap saat tukang angkot menolak untuk mengembalikan uang yang menjadi hakku.

Tadi sore, kan temenku ngebayarin aku pas berangkat... so, giliran pulang, aku yang bayarin dia. Aku kasih uang Rp 5.000,- ke supir angkotnya, kembaliannya Rp 1.000,- saja. Aku bilang, "Pak, uang kembaliannya kurang!" Supir angkotnya memberi kembaliannya lagi, tapi hanya Rp 500,-. Aku bilang lagi, "Pak, masih kurang!" Tapi sama supir angkotnya bilang, "Biar.. udah lah..." dan supir itu ngeloyor pergi. Well, kalau misalnya mau naikin ongkos angkot bilang dong Pak! Nggak usah pakai langsung tancap gas gitu! Yah.... rela-in deh.. cuma aku nggak rela sama sikap tukang angkot yang sebegitunya! Sudah tahu kalau pemerintah itu menetapkan biaya ongkos ANAK SMP itu Rp 1.500.-. Aku kan nggak pernah bayar kurang dari segitu! Weks.....biar deh.. semoga berguna buat dia... hhoh...

03 Agustus, 2008

Zzzz....

Weekend..... nge-BT-in!! untung ada temennya.. alhamdulillah... tapi kenapa ya, klo malem-malem ntu koneksi lemot banget? sering DC nih klo lagi maen gunbound!!! hiks... somebody.. help me!!