Laman

08 Mei, 2008

Yippe!!

Thank you Etta.... kamu baik bangeeeet deh sama aku....... Thanks berat ya..

Ternyata aku salah...templateku belum diubah ke klasik.. hehhee..maklumlah.. aku newbie disini...

Duuh... Dejikonya lucu dan imut banget ya........ aku sukaa banget sama Di Gi Charat ini...
Senangnya....

Huuaaahh

SEBEL BANGET!!! kenapa sih, kode HTML yang dibuat Etta nggak bisa dipake di sini?! Padahal udah jelas-jelas Etta coba.. tuh bisa.. hu.. BT bangeeeddd.....


Aku musti bisa nih bikin skin sendiri.. biar nggak bergantung ama orang.. Etta mau bantuin nggak ya?? Atau.. ada yang pengen ngajarin akuu???