Laman

09 Oktober, 2014

Bantu-bantu Kekancan

Halo!
Udah lama banget ya nggak cerita-cerita di blog ini. Hahahaha
Oh iya Selamat Hari Raya Idul Adha!
Aku merayakan Idul Adha-nya hari Sabtu kemarin. Seusai shalat Ied dan sarapan, ke kampus untuk lihat dan sedikit bantu-bantu shooting film pendek buatan 'Kekancan'. Disana udah ada Nisah, Tiwi, Mas Haswin, Mas Angga, dan Ardan. Aku cuma ngeliatin aja sih.. Setelah selesai shooting di kampus, ternyata mau ada shooting di daerah Klaten (nggak jauh-jauh banget kok) di rumah makan Bu Yati Pesek. Kami pun berangkat ke rumah makan itu setelah sebelumnya mengisi perut dulu di sebuah burjo dekat kampus.
Seru juga sih ke rumah makan itu. Baru tau di balik layar pembuatan film pendek kayak gini.. Seneng juga bisa bantu-bantu walau cuma sedikit. Ya.. minimal ikut meramaikan lah :p

Oh iya, kami sempat berfoto bersama. Sayangnya Mas Haswin lagi ribet ngurusin kamera dan tripodnya jadinya selfie aja lewat kamera hapeku hahaha

ini fotonya-->
Temennya Muarif- Mas Dheo- Muarif- Ardan- Bu Yati Pesek- Uwwi- Nisah- Aku


Terima kasih untuk pengalaman yang menyenangkan :)

03 Oktober, 2014

Aneka Lomba Bulan Bahasa 2014


Halo kawan-kawan! Suka membuat komik, menulis cerpen, menulis puisi, atau menulis esai? Bulan Bahasa kini hadir kembali dengan berbagai macam lomba. Yuk ikut dan raih hadiah ratusan ribu rupiah! Deadline lomba tanggal 7 November 2014.
Informasi lebih lanjut cek website www.bulanbahasaugm.wordpress.com
Kami tunggu partisipasimu :)