Laman

31 Juli, 2008

SMS Misterius

Waktu malam kemarin... sekitar pukul 9 malam, pas aku lagi bikin makalah agama, HP-ku bergetar 2 kali. Tanda SMS masuk. weqs.. siapa ya? Kulihat...
M= Misteriuuuuuuusssss
N= saya

M: "Hei. W tmennya shifa. leh knalan g?"

Idih... sok kenal ni orang...

N: Km syp? Alumni panglim bkan? knp pngen knal?
M: W naq dosa jg. kls 8g

wew... dia sesekolah sama aku...... mana aku sering mampir ke kelasnya lagi... siapa sih ni orang?

N: Oh... nma km syp?
M: Iqbal. eh. ciri2 u gmn c?
doh.. ngapain pake nanya ciri-ciri? Memangnya mau nyari aku di sekolah??
N: Rmbut pendk. Suara cempreng. Naq OSIS.
M: wrna klit u ap? kn bnyk tuh naq OSIS yg rmbutny pendk
N: Coklat mda.
M: eh.. w tdur dl y. ngantuk...

Sudah deh..... SMS yang dimulai oleh orang misterius yang ternyata bernama Iqbal itu diakhiri dengannya lagi. Hhoo...

Tadi sore, pas banget pas pulsaku tinggal Rp 3000,-, dia SMS duluan.
(sekarang huruf "M"nya diganti jadi "I"(Iqbal).)

I: Hay,, lg ap nie?
N: Lg makan ma duduk. klo km?
I: Ak gy nnton tv.. Nunil... bsoq cma isra mi'raj doang kn (nah.. aku jawabnya nggak nyambung neh... kupikir dia nanyanya aku ikut isra mi'raj apa enggak.. nggak taunya nanyanya tentang acaranya yang cuma isra mi'raj doang... Maaf ya, Iqbal...)
N: Ya iyalah.. scara ak yg bntu ngurus ntu acara.

dan... SMS berlanjut dengan hal yang nggak penting.
Akhirnya... dikarenakan pulsa yang skarat............... selesai deh.. hho.. sekali lagi... Maaf ya Iqbal.. nggak maksud buat udahan SMS-an.. sebenernya masih pengen SMS-an kok.. suer deh....

Penasaran deh.. Iqbal tuh yang mana orangnya.... mpe sekarang belum ketemu! Cuma tau ciri-cirinya aja.. hho... payah banget nih.. semoga dia bisa jadi salah satu temen baik... or.. sahabat... Amiin... ^^

Kapan? Kapan? Kapan?

Tahun ajaran ini katanya OSIS SMP 2 bakal bikin pensi. Katanya lagi, OSIS SMP 2 bakal lebih baik dari sebelum-sebelumnya.... Semua itu hanya katanya. Nggak ada bukti, nggak ada pembaharuan. Nggak lebih baik, nggak lebih buruk juga. Kapan OSIS SMP 2 bisa maju dan meluluskan cita-citanya untuk buat pensi kalau OSISnya nggak kerja (tapi aku kerja... kelas 8 pada kerja. Bener deh.... kelas 9 juga.. sbagian..).

Jadi kapan? kapan? Kapan kita bisa mengadakan pensi? Kapan kita mau lebih baik dari angkatan atas? Semoga yang jadi ketua OSIS setelah Kak Dika itu Poppy. Dia orang yang bertanggung jawab dan bisa di percaya. Memiliki jiwa kepemimpinan yang hebat. Aku sih nggak pantes. Sama sekali nggak!

Makin Parah di Kelas 8

Oh My God!!! 8B is the WORST THING I've ever knew. Gila... jadi NERAKA jadi aja deh tuh! Kenapa gue (tumben make kata2 gue.. ah. lanjut!) harus sekelas sama DIMAS dan MAMAT?? Kan waktu kelas 7 mereka itu temen berantem gue. Kok bisa sih jadi 7 kelas??? Sama geng centil pula. Tambah deh sial di kelas 8. Mau tau geng centil mana saja yang sekelas sama gue? Orangnya adalah... tadaaaa....... Nabila S. Bawazier (what ever.), Mega (si cewek ter-NYEBELIN yang ada di geng centil dan juga Bella (yang centil juga.. ya.. kan namanya geng centil. Dia itu sok cantik. Aslinya? beuh.... gitu deh...)


Pagi tadi, pas minta sumbangan, buat acara Isra Mi'raj besok, gue sama Intan (anak 8I) minta ke kelas 8I. Apa coba yang gue liat??? Ada ATSA disitu!!! How can he transfer his class??? Kalau giliran gue, dibilangnya udah PENUH... tapi kok sama Atsa enggak? Dasar guru NYEBELIN!! CURANG!! Argh! Emang Atsa bayar berapa sih? Gue tuh pengen pindah ke kelas I!! Disitu adalah surga buat gue! Ada Intan.. Bhe-bhe.. Poppy.. Rizka.. dan banyak lagi temen gue... Kalau enggak... di 8e aja deh.. (tapi gue nggak mau sekelas sama cc cutedit4 atau... di sekolah namanya Reza Hariri. hho.. dia jadi cc kalo di game online. eh.. psst...) Di 8e ada Bayu.. Putri.. (mereka anak OSIS. Enak banget sih bisa sekelas! Syaiks.. gue nggak sekelas sama anak OSIS sama sekali!!) Selly... Nanda (yah.. itu sih nggak penting. dia rada2 sombong!)... Maudy (lumayan deh)..... nah..... di 8B apa coba? Hikz....


Waktu minta sumbangan pas pelajaran pertama aja gue di alfa-in. Padahal kan GUE DATENG!! Mereka semua nggak tau apa, gue itu kan sibuk! Udah tau kalau OSIS lagi pada nyari sumbangan.. bukannya bilang gue ikut minta sumbangan, malah gue di-alfa-n daftar hadirnya. Dibilang BOLOS!! Argh..... Ngendek banget sih anak 8B. Apalagi sekertarisnya itu si Abil (Nabila.. anggota geng centil.).... Gue pengen balik kelas 7.... 7G is the BEST CLASS!!! Go 7G!!! (Tapi 7G angkatan 2007/2008 ya... (angkatan gue)). hhe...

28 Juli, 2008

Tugas Kelompok Itu Buat Apa?

Kelas 8 ini banyak sekali guru yang menyuruh kerja kelompok.  Membuat makalah, atau kliping, atau presentasi, atau gambar, dan sebagainya.  Biasanya kelompok ini terdiri dari 4-6 orang.  Teman-temanku yang sekelompok denganku biasanya Pemalas.

Contohnya, sewaktu aku kelas 7, ada tugas IPA.  Tugasnya membuat kliping dari berbagai sumber.  Materinya aku lupa.  Mencari bahan kliping bisa dari buku paket, internet, koran, atau majalah.  Waktu itu aku sekelompok sama.... lupa deh.  Aku bagi tugas.  Ada yang mencari di buku paket, koran, dan sebagainya.  Aku sih pilih cari di internet.  Selain lebih lengkap, aku kan juga nggak perlu jauh-jauh pergi untuk mengakses internet.  Setelah aku mendapatkan bahannya, 3 hari kemudian kubawa ke sekolah.  Yah... walaupun bagian yang aku dapat sedikit (soalnya dicari di internet pun yang pas dengan keinginan kan sedikit.)  Aku melihat, teman-temanku yang lain belum mengerjakan.  Hanya 2 orang yang sudah selesai.  Duhhhhhhh....... padahal kan deadlinenya itu besoknya.  Bayangkan saja!  Menyebalkan.  Akhirnya, teman sekelompokku yang belum mengerjakan itu hanya ingin bayar saja.  Dalam hati aku bergumam, "Aku nggak butuh uang darimu!  Uang gampang dicari... aku kan dapat artikelnya nggak begitu banyak!  Kamu enak.  Nggak nyari sama sekali!"<br><br> Di kelas 8B pun begitu.  Teman di kelompok lain yang membuat makalah agama hanya 1 orang.  Yang lainnya tinggal bayar saja.  <br><br>Jadi, kalau yang mengerjakan hanya 1 orang, buat apa ada tugas kelompok??

12 Juli, 2008

Hargailah yang di Depan, dek!

Hari pertama kami kasih arahan, apa yang mereka kasih sama kami??
Kami sudah meluangkan waktu demi mereka, apa yang mereka balas??
Kami sudah berusaha sopan, apa yang mereka katakan??
Kami sudah berusaha sabar, apa yang mereka lakukan??
Kami sudah menerangkan apa yang perlu, apa tanggapan mereka??

Kami sudah memberikan waktu untuk bertanya, mereka DIAM. BUNGKAM. Namun sewaktu saya berkeliling, MEREKA BERTANYA. Duh, kan sudah dibilang oleh kami bahwa, SESUDAH SELESAI KESEMPATAN BERTANYA, DILARANG BERTANYA KEMBALI.
Duh dek, kami sudah memberi kalian kesempatan, kenapa malah disia-siakan???
Perasaan waktu saya di MOS nggak begitu deh. Lagipula, mereka bisa seenaknya karena banyak sekali orang tua yang datang! Duh.... jadi kalau ada orang tua mereka bisa seenaknya apa??

Banyak lagi orang tua yang bertanya sama kami. Anak mereka padahal sudah diberitahukan apa yang harus dibawa, mengapa harus bertanya lagi? Apa tidak cukup kami beri kesempatan bertanya? Apa kalian bisu, sehingga mau bertanya saja harus minta tolong orang tua kalian?

Saat Poppy dan Putri menerangkan di depan kelas, apa ada yang memperhatikan mereka berdua? Anak yang di MOS malah santai mengobrol, atau melihat-lihat keadaan sekolah, atau bahkan menatap buku. Apa susahnya sih mendengarkan orang lain?? Cukup duduk manis, dan dengarkan, lalu pahami apa kata orang yang didepan. Kalau perlu, bertanya itu PENTING. Jangan didekati baru bertanya! Apa susahnya bertanya hal yang kita tidak mengerti?? Kalau rumus matematikanya kita tidak paham, apa kita akan bungkam terus? Lalu darimana kita belajar untuk jadi lebih baik kalau bukan lewat bertanya?
Duh.... memangnya susah ya menghargai orang yang sedang berbicara? Waktu guru menjelaskan pun saya selalu mendengarkan. Nggak seperti adik kelas yang manja itu. Bertanya saja pakai minta bantuan orang tua. Kapan mereka mau maju??


Hargailah orang yang didepan, dek! Nggak susah, kok!!

08 Juli, 2008

Hancock!!!

Hancock. Pertama kali denger judul film itu pas diajakin nonton bareng sama Rizal dan Poppy. Awalnya sih mau nonton 'Best Friend?'. Berhubung sudah pada nonton dan saya nggak begitu tertarik dengan film yang (menurut saya) aneh itu, jadinya kami pilih nonton Hancock (untung sudah baca reviewnya Ken dulu... hehehe...:p)

Kita akhirnya habis rapat langsung deh ke Elos.
Tapi sayangnya kurang banyakan nontonnya. Sayang banget Dianira sama Bayu nggak bisa ikut.... jadi kurang seru deh... hiks...... tapi nggak apa-apa... itu bukan hambatan.

Terus mulai filmnya....... menegangkan... seru......campur aduk deh.... susah diceritakan dengan kata-kata...............bener bener deh.... seruu....

Pertamanya kurang ngerti sih... tapi lama-lama nyambung banget.

Bagian film yang paling kusuka pas Hancocknya meninggal karena suatu hal, dan akhirnya dia hidup lagi....... KEREN........

kalau nggak salah dia itu punya kekuatan yang luar biasa. Sayangnya setiap menangkap penjahat selalu merugikan orang lain. Contohnya, dia menangkat penjahat dengan terbang, tapi akhirnya ngerusak gedung yang bisa rugi banget. Semua orang pada benci dia. Akhirnya dia masuk penjara deh. Sama yang pernah ditolonginnya (lupa namanya) itu dibantuin biar Hancock bersikap lebih peduli sama orang... biar bisa keluar dari penjara. Ternyata, setelah Hancock dipenjara, negaranya malah membutuhkan dia untuk membasmi penjahat. Akhirnya, Hancock bisa cepat bebas deh.....
Ternyata, istri orang yang udah pernah dia tolong itu punya kekuatan yang sama dengan Hancock. Whoaa.... makin seru nih... ternyata si istri itu adlaha istri Hancock dimasa lalu. Sebelum Masehi. Bayangkan... betapa lamanya dia hidup... kerenn.. terus..... si istri itu ketahuan sama si suami yang manusia biasa. terus marah lah.... dan suatu hari Hancock itu kekuatannya hilang. Itu sih katanya akibat dari sepasang itu bersama lagi. Terus penjahat yang pernah ditangkep sama Hancock keluar dari penjara dan balas dendam. Dia nembakin si cewek itu. Wahh...... kasian banget... akhirnya mereka berdua meninggal. Terus, tiba-tiba Hancock hidup lagi.... dan coba terbang...... sekali... si cewek udah mulai berdetak jantungnya.... 2 kali... 3 kali... akhirnya.... hidup lagi deh... kereeeeeeeeenn...

sayangnya, sebelum film itu bener-bener selesai, sudah ada tulisan, "periksalah barang bawaan anda". huuh... menggangu saja.....tapi film ini keren bangett...
Ayo noton HANCOCK!!!

06 Juli, 2008

BS, MP, FS.

BS/Blogspot itu adalah pertama kalinya aku mengenal kata blog, dan pertama kali pula aku buat blog di BS. Sayangnya, e-mailnya sudah lupa dan password pun entah kemana. Jadi bikin lagi deh BS yang baru. hhe... masih sepi BSku...

MP/Multiply. Blog keduaku berada disana. Meski untuk kesekian kalinya, aku lupa password. Memalukan memang. Tapi mau bagaimana lagi. Pokoknya sudah bikin lagi, dan lebih ramai daripada BS. Maklum, di MP kan ada guestbook yang bisa dimanfaatkan untuk chatting seperti di FS, jadi komunikasi lebih sering.

FS/Friendster. Kubuat hanya untuk berkomunikasi dengan teman lama. Teman TK, SD, juga SMP. Bahkan ada juga teman SDku yang lupa padaku. Uh... sombongnya! (tapi namanya disensor ya..)

Ahh... buatku yang paling istimewa itu mempunyai blog di Multiply. Karena lebih banyak kenanganku yang terukir disana. Banyak sahabat yang baik dan ramah (nggak seperti di FS. bukannya mau menjelek-jelekkan. ini bicara kenyataan.). Yang paling mengesankan saat aku menemukan sahabat sejatiku, Bejejeng. Meski kita pernah bertengkar, tapi dia tetap baik padaku. Aku juga nggak percaya saat dia nulis blog di AyoDance tentang aku. Dia juga pernah copy paste tulisanku ke AyoDance Blog. Tapi, dia masih menyebutkan siapa penulisnya. Wajar lah...

05 Juli, 2008

omelan nggak banget

Hanya 1 yang bisa menggambarkan perasaan didalam hatiku ini. BERANTAKAN.

Duh..... serba salah.... kesini salah... kesitu salah... jadi mana yang benerr?????


Pusing banget!! mentang-mentang *********** jadinya selalu di****. Kenapa selalu dia? hhheee..... dasar payah!!!!!!!!!!!!!

Bisanya cuma nyuruh-nyuruh aja! Mending saya mau ikut itu! Mending saya ikhlas menjalankanna!!! kenapa harus SAYA YANG SALAH!!!!!

03 Juli, 2008

HUee.... Kelas 8B....

Duh... kenapa mesti kelas 8 B siiihh???? Rada sedih juga nggak bisa masuk 8E... ouh... udah tempatnya enak lagi.... nggak disamping toilet kotor itu... hhhhuuuhh.....

Sekelas sama DIMAS pula... huuuhh....... orang itu sering banget ngeledekin aku...

Udah sekelas di LIA, masa' disekolah juga sekelas sih.... hhahh...... tapi nggak apa-apa deh... untungnya dia cuti LIAnya.... bagus..bagus.... hhehehe...


Temenku yang sekelas sama aku yang kutahu cuma...

1. Amel
2. Susi
3. Nurul Syifa
4. Sekar (apa dia bisa disebut "teman"?)
5. Dimas (weekks.... dia lagi..dia lagi....)

Yah.. pokoknya kelas 8 ini harus lebih rajin dari kelas 7...

Rajin makan (biar nambah berat badannya.. jangan kurus banget kayak gini.. hehhee..)... rajin belajar (biar pinter), rajin loncat (katanya sih biar tinggi), dan... rajin ngejailin temen... hhehe.. biar apa ya???