Laman

28 November, 2008

hmph.. batal deh...

MySpace akhirnya aku nggak jadi caketos. why? soalnya aku kan harus ke yogya. Eyangku meninggal (innalillahi wa ina ilaihi ra'jiun..), jadinya aku harus menghadiri pemakamannya. yah.. udah lah..

sebenernya aku iri sih sama Poppy, Intan, n Rizal.. tapi.. eyang itu lebih PENTING dibandingkan itu semua. MySpace

Aku pengen banget deh liat mereka nyebutin visi dan misi dan proker. pasti asyik ya. Kampanye.. pidato...

MySpacesemestinya aku juga ikut...


yah.. tapi siapa sih yang nyangka eyang bakal meninggal secepat itu??
pas aku dikasih tau eyang meninggal, aku bengong. Aku jadi inget kata terakhir yang dia bisikin ke aku sama mbak Rasti. "Selasa ya, selasa ya,". Awalnya aku nggak ngerti maksud eyang dengan nyebutin itu tuh apa. Ternyata, eyang pergi pas pada hari Selasa yang lalu. 25 November 2008 jam 17.20. Subhanallah...Subhanallah.... kok bisa ya?

Hebatnya, nggak tau kenapa, aku nggak bisa nangis. Alhamdulillah aku dikasih kekuatan sama Allah buat tegar. prosesinya keren. Bunganya jga banyak banget.

Waktu aku disuruh ke yogya buat menghadiri pemakaman, aku tuh sempet ngomel pas sampe yogya. Kok macet banget? Tumben. Padahal aku lagi buru-buru mau ke eyang... eh, nggak taunya yang bikin macet justru tenda yang dipasang buat pelayat eyang.
wah... banyak sekali tamu yang datang... :)

detik-detik terakhirnya, eyang masih bisa nyanyi-nyanyi sama ibu. :)
tadinya hari minggu ibu mau pulang ke bogor bareng aku. tapi liat kondisi eyang dan ekspreksi wajah eyang yang nggak bisa ditinggal, apalagi eyang bilang, "aku jangan ditinggal," akhirnya ibu tetep di yogya.
aku bersyukur ibu tetep di yogya. jadinya kan ibu bisa nemenin eyang pada detik-detik terakhirnya. :)

hhm....

selamat jalan, eyang... kamu akan selalu ada di hati kami semua.. :)
we love you!

MySpace
MySpace

25 November, 2008

Hmph..

Kemarin kan masuk siang, jadi gg lia deh, gw. tapi asyik. pulang bisa ngobrol sama temen.
Huaa.. kata Poppy, Intan, Nisa, n Rizal, prokerku ga jelas. (emang sih...). hmph. bingung deh. yah.. ganti aja deh prokernya. misi n visinya jg gg bgt. :((
huaahh... jadi pesimis nih. Apalagi ngeliat Poppy n Rizal yg udah siap bgt dengan pidato mereka yg super.. X0

Heyy!! masa' ada yang nelpon-nelponin aku, tapi ga ada suaranya. Siapa ya? huuuuu.. jangan jangan...... wkkwkwk.. jadi inget sama hantu. eh, hantu kan gg ada. adanya jg syaitan yg terkutuk!


hagshags... mungkin dia cuma mau buang pulsa aja yah? atau.. secret admirer? (hah? ngarep gw. wkwkwk.. ga mungkin cuy!)

huaa... miss my besties! (kmaren bru aja ktmu..dh kangen lagi..)

24 November, 2008

Ke Yogyakarta cuma berdua!

Hoaa..... hari Jumat sampai Minggu kemarin (21 Nov-23adalah hari bersejarah buatku. Why? soalnya aku mendadak disuruh ke yogya. Ayah udah ada disana karena ayah kan kerja di magelang, jadi deket kalo ke yogya. Ibu udah duluan berangkatnya soalnya pas ibu berangkat aku sama mbak Rasti masih ada acara di sekolah.

Pulang sekolah mbak Rasti langsung cari tiket buat ke yogya. Tiket pesawat abis, ya akhirnya pake kereta deh. Awalnya ayah sama ibu khawatir dan rada takut ngebiarin aku sama mbak rasti pergi berdua. Buktinya, kita bisa! yeah! :)

Sampe di Yogya, jenguk eyang. Alhamdulillah eyang nggak begitu kenapa-napa walaupun detak jantungnya cepet bgt. Aku lega akhirnya bisa liat eyang lagi. :)

Hari Sabtu langsung cari tiket kereta lagi ke Bogor soalnya aku nggak mau banyak bolos... lagian ada banyak PR... :( Tadinya ibu pulang bareng sama aku sama mbak Rasti, tapi liat kondisi eyang, ibu nggak jadi pulang dan milih nunggu eyang di rumah sakit. :)

akhirnya hari minggu aku sama mbak Rasti pergi ke stasiun tugu, dianter sama ayah. Pulang ke bogornya berdua lagi deh...
hore... berhasil sampai Bogor dengan selamat. :) alhamdulillah...

aku seneng deh, ayah bisa percaya sama aku dan mbak Rasti untuk mandiri. :)

19 November, 2008

keluarga... X3 (kluarga boongan tp)

yeah.... kluarga sosis.... hhe.. bukan atuh.. kluarga OSIS... ^^

aku sayang kalian smwa...
Ka' Ijal... yang tertua dari kami semua. *31 Desember 1994*
Ka' Intan... kedua tertua dari kami semua. *31 Desember 1994* (beda 2 menit ama Ka' Ijal.. ^^)
Ka' Dyanira.. kakak cewek yang.. ehmm, mungil.. hhe... *26 Januari 1995*
Ka' BayuPanda.. kakak cowok yg kocak... ^^ *29 Januari 1995*
aku... X3 *9 Februari 1995*
De' Sherly.. yeaa... aku punya adek! X3 (lahirnya kapan si kmu??)
De' Poppy.. ao adekku. X3 *Agustus 1995*
De' Putri... entah kapan kamu ultah, dek.. :D

terus... yang nggak jelas statusnya...dan yang baru masuk OSIS...

semua osis baru dipanggil adek ya.. (yg aq apal aja..)

Klas 8=

Nisa
Bhe-bhe
Willis
Alif
umm.. sapa lagi yh?
Andre
Bonat.. (nama asli lu sapa sih, cuy?)

klas 7=
cewenya aja ya..

Olvita
Nadine
Namira
Nadine
dan masih banyak yang aku nggak apal...


berbagai perilaku waktu LDK kalian tuh khas ya... kangen deh..
3 hari di LDK aja udah kayak keluarga, apalagi sampe kenaikan kelas nanti.. semoga kita makin akrab ya...

hmph.. pemilihan ketua OSIS sebentar lagi. Calonnya adalah.. Rizal, Poppy, Bayu, Intan, Sherly, Dyanira, dan aku. terus dipilih jdi 4 orang...... huaa.... smga aku trmasuk di 4 orang itu.. X3

please vote me! :3
Pasti bisa! (m150 aja bisa.. masa' kita enggak..)