Laman

28 Maret, 2010

Ujian Nasional :D

besok, beberapa jam lagi (eng... 12 atau 13 jam lagi) gue bakal ngerjain soal Ujian Nasional mata pelajaran Bahasa Indonesia.

setelah berlatih soal sebanyak mungkin sebelum H-7 Ujian Nasional, hari ini adalah hari tersantaaaaai buat saya sebelum Ujian Nasional. tadi juga sempet creambath (pamer -.-) hehe..
mau UN kayak mau jualan pensil deh.. saya nyiapin pensil, ternyata kelebihan. sampai ada 6 pensil untuk 4 mata pelajaran. hahaha..
pengen pake pensil mekanik cuma kata temen sebaiknya jangan. takut ga lulus. buktinya kakak saya lulus aja tuh. haha masuk smansa dan UGM pula. :P (ga ngaruh kali soal pensilnya -.-)

huff... deg-deg-an sih buat UN tapi.... lebih deg-deg-an lagi buat tes penerimaan murid baru untuk SMA. :( juga UAS dan Ujian Praktek. tapi yah... UN.. ckck.
hadapi aja :D

kebanyakan kakak kelas saya bilang, UN jauh lebih gampang dari try out. oke. tapi saya nggak ngeremehin gitu aja... :D tetep latihan soaaal yang banyak biar terbiasa.

setelah belajar sedemikian rupa, gue yakin gue bisa ngerjain soalnya. semoga aja diberi kemudahan... semoga semua pelajar SMP kelas 9 yang mengikuti Ujian Nasional diberi kemudahan dalam mengerjakan soal UN :D

Let's do our best :D tunjukin ke orang tua kita kalo kita bisa ngebahagiain mereka. tunjukin ke mereka, "ma, pa, saya lulus!" dan setelah tes penerimaan SMA, dengan bangga kamu bilang, "ma, pa, saya keterima di SMA ini!" (buat saya, maunya smansa. amiiin Ya Allah)

ayo tunjukin hasil belajar kita selama 3 taun. jangan sia-sia-in hal itu dengan nyontek. tunjukin kalo kita ga butuh kunci jawaban! yang penting kita udah berusaha semaksimal mungkin dan terutama, JUJUR :D kalo semua kita lakukan dengan jujur, pasti dikasih kemudahan dan diberikan jalan terbaik buat kita :D

good luck buat semua pelajar kelas 9 SMP untuk UNnya :D kita pasti bisa! :D semangaaat!!!!!






~ChiRPpie~

26 Maret, 2010

(katanya) belajar bareng

Jumat, 26 Maret 2010 (H-3 Ujian Nasional)

gue bangun langsung on depan laptop~~
jam setengah 11 gue baru mandi dan jam 11 gue berangkat. Ke Gramedia. beli pensil mekanik buat UN (heran? bisa kok. asal isi pensil 2B dan isi pensilnya merk yang udah terpercaya. buktinya kakak gue lulus tuh) dan papan jalan. gue lupa beli penghapus. yang bagus penghapusnya di gramedia lagi -.- grh males kesananya. di indomaret.. males juga. mending ke gramed deh. sekalian baca komik :P

terus gue ke LIA. daftar ulang :) leganyaaa gue naik dengan nilai cukup bagus (belum puas -.-).

terus langsung ke rumah nenek gue, berharap udah ada yang dateng. ternyata gue pertama. gue bukannya bilang "permisi" malah nyelonong masuk dan duduk manis di beranda. foto-foto haha. (males upload ah kalo foto gue sendiri :P)
nah terus Isfari dateng. terus buka laptop, terus Poppy dateng, terus Poppy motret-motret gitu, terus nonton sebentar terus Tio dateng. sedikit tanya jawab, banyak ketawa, makan, nonton anime, ketawa, dan begitulah.. hehe
"
katanya mau belajaar
"
"iya belajar tapi tanya jawab. itu juga kurang dari 10 soal -.-"

oke, ini "sedikit" foto hari ini :D


guru les gue bilang foto ini bagus. kalo diperhatiin, emang bagus. pas banget candid-nya. sayangnya blurred :(

yang ini juga blurred tapi gue senyumnya lagi bagus tauu


nah kalo yang ini gue suka. kenapa? fokusnya di gue hahaha

candid Poppy by Satrio haha. Pop, lucu loh candidnya

ini muka gue yang serem -.- huaaargghh (ini bukan muka haha rambut semua -.-)

ini foto kesukaan gue haha. disitu kok kayaknya gue lucu ya? aslinya? beuh lebih lucu (cuih) haha

ini Isfari. haha candid-nya -.- sok imut ih huek huek (haha maap).

haha candidnya lagi makan... em makan apa itu? lupa gue namanya

disini Tio (kata Poppy), kayak mau makan sayur semuanya haha waawh >.<

dagunya tio dari bawah haha

ini waktu mau nganter poppy pulang. set dah -.- s Tio ikut2an -.- jadi deh ada foto candid Poppy ini haha. gue suka foto ini >.<

ini siluet gue nyium Poppy :D

ini siluet tangan gue :D

itu siluet mukanya Tio

sekiaan hehe
makasih buat hari ini.. yang bikin ketawa meski sedikit belajar..
yah kita kan juga butuh refreshing, gan. hehehe
gaada salahnya kan banyak ketawanya? :P

~ChiRPpie~

25 Maret, 2010

Training Motivasi, komik, dan belajar bersama

Hari ini MEMBOSANKAN PADA AWALNYA. -.-
oke, motivasi yang seorang motivator berikan cukup mengasyikkan TAPI gue benci saat renungan. kenapa? bukan karena nangis nangis atau apa tapi karena BOSAN. hello, gue udah nonton renungan kayak gitu berapa kali sih? bosen jadinya. gimana mau nangis kalo kita udah bosen sama tayangannya. yang ada malah kepengen tidur hehe.
oke pas renungan berlangsung, selain tidur (hanya beberapa menit), gue ngerjain latihan soal dari bukunya Elga, dan akhirnya malah gambar-gambar di tempatnya Elga. haha maafkan aku >.<
dan habis itu foto hehe. pas renungan, saya cuma ngambil 2 foto. itu juga bukan foto saya tapi orang. :P
ini Lukmanul Hakim. mukanya ditutup kenapa? malu karena mukanya tidak ingin disebarluaskan atau malu karena habis nangis atau malu karena ga pengen eksis atau malu karena ada utang (lho?) atau malu karena kegantengan (ini ga setuju) atau malu karena habis bangun tidur? XP (eh tadi sebenernya tidur atau merenung sih? haha gajauh beda)



dan ini entah siapa. dari jauh ga keliatan nih matanya yang agak merah karena hampir nangis. tapi dia ga nangis sih hehe. cuma kayak mau nangis >.<

liat cowok nangis, lucu juga ya haha. contohnya, Made, Rafi (bukan bonat tapi), terus Dzulham (kalo ga salah gitu deh habis matanya merah), dkk haha. ga banyak sih yang keliatan nangisnya -.-




lihatlah dua foto diatas. itu adalah keropak yang keliling di aula. liat deh. salah satu keropaknya bolong -.- gimana mau masukin duitnya kalo bolong gitu? heu kasihaaan...

komik RAVE -.- jilid 31 yang mengharukan. gue paling suka adegan yang ini ->
baca kotak kiri dulu. bacanya dari kiri ke kanan, baru kotak yang kanan. dua foto di bawah juga bacanya dari kanan ke kiri.
SIEEEEGG!!! >.< :'( selama 50 tahun.. menjaga makam resha.. hiks hiks hiks... (sepertinya saya lebay. -.- itu kan cuma komik haha -.-)

oh iya terus hari ini belajar bareng. sama Quita, Anty, Isfari dan Tio. guess what? waktu lagi di kamar sama Anty dan Quita, kan gue ngejagain pintu, soalnya Anty lg benerin rok, dan tangan gue gue cantolin ke pintu. eh sama Isfa dibuka dan.. argh lengan atas kanan gue sakit gara-gara dia buka pintu itu -.- yasudahlah -.- lemes gitu jadinya. untung sekarang udah ga sakit huhu.. :\

terus tadi dipinjemin komik sama Isfari (harusnya Ghasani duluan nih >.< maaf ya, Ghasaaan)
hehe. belum selesai dibaca. -.- (yakh lg ga mood baca gara-gara mood gue dirusak sama ayahanda tercinta (ugh). :D

sekiaaaaaan...

oh iyaa Mohon maaf ya kalau punya salah! doakan aku supaya dimudahkan untuk Ujian Nasional, dimudahkan UAS dan Ujian Praktek, juga dimudahkan dalam tes masuk SMA Negeri 1 Bogor supaya bisa keterima untuk bersekolah disana :D terimakasih banyak! doa kalian amat membantuku! :D muaaah (aku juga berusaha dengan berdoa dan belajar kok. mohon dukungannya!)

eh iya sekali lagi, maaf buat Bella Andjani Aries karena aku ngelecekin majalah GoGirl!-mu yaaa... dan aku sering marah-marah sama kamu.. dan aku suka ngerepotin kamu karena minta ajarin matematika hehe. :D aku pasti kangen kamu kalo kita udah ga sebangku lagi >.<

~ChiRPpie~

belajar bareng 18 Maret lalu

yang saya inget pas belajar bareng saat itu adalah, hawanya panas banget dan di rumah nenek saya banyak nyamuk. Poppy pake rok pramuka pendek dan saya rok panjang. akhirnya kita tukeraaan hahaha

lihatlah kami :D
=>


apakah saya terlihat aneh dengan rok pendek itu? hahaha >.< kesannya gimanaaa gitu. enakan rok panjaang! :P

~ChiRPpie~

22 Maret, 2010

miscellaneous

ini tweets favorit saya. gatau kenapa saya suka. baca aja deh. ada 1 tuh yang di retweet. hehehe.


look at this! haha. Tweets sudah mencapai 7,123 loh dan sekarang lebih dari itu.


ini sunset HARI INI yang berhasil saya abadikan melalui Nikon D40X. pukul 18.10-18.30. sendirian ke taman deket rumah, magrib-magrib. entah dipikiran saya apa, tapi sungguh, hari ini langitnya bagus. :D


hari ini saya dibuat kesal oleh banyak orang.
1. Sifat pelupa di diri saya
2. SY*FA *AU*IAH
3. teman..
4. guru les yang janji mau mengganti hutang les-nya kemarin hari ini dan ternyata itu hanya bualan belaka.
5. ibu yang selalu tanya, "tadi ngomong apa?" karena kayaknya kok saya jadi anak ga pernah diperhatiin ya? -.-

makasih yang udah bikin kecewa hari ini. kalo semua di akumulasikan, jadilah dua bulir air mata jatuh. kenapa? KESEL BANGET GUE! udah gue pendem-pendem-pendem. capek tau mendem perasaan kesel!! >:(

~ChiRPpie~

sensisensisensi (sowhat)

gue nggak habis pikir sama orang itu. gue kasian banget sama sahabat gue. Annisa Nur Wardani. temennya itu.. eh engga. ga bisa dianggep sebagai temen kalo kelakuan kayak gitu.

dia adalah seorang yang lagi gue benci yang bernama SY*FA F*UZI*H. yah gue gamau lah naro nama lengkapnya disini. toh gue sensor sedikit juga kalian tau.
kenapa gue kesel? karena dia udah ngutang berbulan-bulan dan jumlah utangnya Rp 50.000,- dan tiap dia janji hari ini mau bayar, pasti ada alasannya. HAHAHA MAKASIH BANYAK YA.
dan tadi gue ke kelasnya. dan DENGAN ENAKNYA DIA BILANG GA BAWA DOMPET (padahal kayaknya tasnya belum di periksa keseluruhan tuh *Astagfirullah gue curigaan-.-*)

yah pokoknya gue benci dia. kenapa? NYUSAHIN GUE. gue benci sama dia. kenapa dia ga nyicil aja? 1000 dulu gitu.. atau berapa kek. tau diri kek dia kalo misalnya dia banyak utang, jangan ngutang lagi. gue aja tau diri banyak utang sama Annisa Nur Wardani (eh ngaku -.-)

hehe maaf ya sobat. bulan depan gue bayarnya. pas tanggal 1 kalo engga tanggal 29-nya. pas gajian. hehe maaf bgt. tapi kan mendingan gue ya, selalu nepatin janji dan ga sebanyak itu gue ngutangnya.

haha, eh ijal, urusin tuh cewek sialan lo itu (ups maaf ya. paling ujung-ujungnya lo marah sama gue dan ngebela cewek itu. yaudah deh gue terima aja. gih sonoh marah sama gua. GA PEDULI)

dan gue kesel banget sama emm.. yah itu lah. yang sok autis tapi biasa aja. yang... hari ini cukup ngeselin. yah tapi gue udah ga begitu kesel (tapi belum lega sepenuhnya) berkat seseorang yang rela gue pukul (sayang kurang kenceng pukulannya). tapi makasih buat orang itu udah mau denger curhatan gue dan rela dipukul (ga kenceng kok) sama gue.:) makasih banyak

~ChiRPpie~

21 Maret, 2010

Akhirnya, The Wimpy Kid Movie Diary :)

Ibuku pergi ke Yogyakarta hari kamis.
nih percakapan sebelum ibu berangkat ke Yogya.

ibu: dek, kamu mau dibeliin oleh oleh apa?
aku: mau buku wimpy kid aja
ibu: apa tuh?
aku: buku itu loh.. (sambil nunjukin contoh bukunya)
ibu: oh.. yakin gamau yang lain?
aku: contohnya?
ibu: batik gitu?
aku: kan Rasti di yogya. gampang lah kalo mau pesen batik bisa kapan aja :P kalo Rasti kan ga pulang dalam minggu ini.. makanya aku pesen buku itu ke ibu :P
ibu: yaudah deh..

dan finnaly, she arrived at my home today and bring me the wimpy kid book :D
judulnya The Wimpy Kid Movie Diary :P


akhirnya saya baca buku lagi setelah sekian lama nahan buat ga baca novel (tapi baca komik -.-) haha saya suka covernya! look at that boy! >.< haha umurnya Zach sama Greg sama loh :P tanggal lahirnya mereka juga beda 1 bulan. Greg diciptakan sama Jeff Kinley bulan Januari, 1998, kalo Zachary Gordon lahir sebulan setelahnya :D (wah bulan lahir kita samaan, Zach :P)


liat yang sebelah kiri. itu Zach. kalo yang kanan, itu printed book-nya Wimpy kid :D
pernah liat kan? di Gramedia baru ada sampe judulnya Rodrick's Rules.. yah lambat. makanya mending beli di Periplus.. walaupun yah.. harus ke Yogya dulu (tapi kan sekalian ke Yogya itu juga belinya :P)


ini kalau di film, keluarganya Gregory Heffley :D Rodrick-nya keren :P


ini Rowley hahaha gambarnya lucu deh >.<


ini yang jadi Angie. wah cantik yaa >.<

ini adalaaah... pembuatan SENTUHAN KEJU! CHEESY TOUCH! haha liat deh kejunya. tadinya putih gitu.. dan liat gambar keempat. ARGH sudah jadi menjijikkan. haha butuh waktu berbulan bulan untuk menghasilkan keju yang kelihatan menjijikkan seperti itu. tapi keren haha. kejunya jadi bikin mual gitu keliatannya. ewwh

ini Patty Farrel. haha lucu ya dia.


sebenernya saya belum baca sama sekali bukunya. baru ngebuka sekilas hahaha. yang jelas, foto di buku itu bagus! dan untungnya dicetak bukan pake kertas biasa :D makasih ya ibu, udah ngebeliin aku buku ini :D

see ya!

~ChiRPpie~

20 Maret, 2010

visitors dan autis!



look at my visitors. :) thanks for visiting my blog and keep visiting!

gue mau bilang makasih sama semua pembacanya.. maaf kalo ada yang tersinggung sama postingan lama gue yang membicarakan tentang seberapa bencinya gue sama 8B dan tentang OSIS, adek kelas, dan lain-lain. hehe..

-MY AUTISM-


kalo bosen di kelas suka kayak gini. main mainin pensil.. jadi ayah pensil, ibu pensil, dan anak pensil. sekeluarga belanja ke pasar dan ada aja cerita baru tiap harinya :P



mungkin aneh, tapi yah ini gue. suka foto aneh-aneh. nih contohnya. -.- sama kaki gue hahaha. (maaf kebosanan akut!)


ini ngebayangin di kuncir dua tapi berantakan. yaudah deh jadi orang gila haha. (tapi kurang boneka dan lampu merah!)



lagi suka bikin bentuk cinta pake tangan. gatau kenapa. hahhaa mungkin menyangkut perubahan umur? em.. dunno :P



gatau nih gue lagi mikir apa haha. -.- bete sumpah sih sekarang

oke sekian!

btw, H-7 ya sekarang! menuju national exam! ugh

~ChiRPpie~

banyak KENAPA?

note: disini kata LO itu gue tujuin ga cuma ke 1 orang jadi jangan GR ya buat temen yang kayaknya ngerasa termasuk di "KENAPA"


kenapa gue jadi ilfeel sama lo?
kenapa lo jadi gitu sama gue?
kenapa gue jadi mimpi orang yang udah ga gue pikirin selama 2 taun?
kenapa gue malah nulis nama orang itu pas Try Out tadi?
kenapa gue susah ngelupain masalalu?
kenapa gue benci sama yang namanya F*peep* padahal dia baik sama gue?
kenapa gue ngerasa lo ngejauh dari gue?
kenapa gue ngerasa lo ceritain tentang dia cuma buat bikin gue kesel?
kenapa gue ngerasa lo tambah keren?
kenapa gue ngerasa lo gaada bedanya sama si ja****?
kenapa gue pengen ngejauhin lo padahal lo temen gue? (alah kerdus)
kenapa gue jadi benci sama kelakuan lo?
kenapa gue mimpi hal yang gabakal terwujud dan itu sakit?
kenapa gue baru ngerasain kalo rasa kangen itu menyakitkan?
kenapa gue baru nyadar lo ngefans sama gue setelah 3 taun?
kenapa gue jadi benci sama lo gara-gara SMS itu?
kenapa gue jadi bimbang milih antara suka sama lo atau elo?
kenapa gue gabisa marah lama sama lo meski lo udah ngeselin banget?
kenapa gue gabisa sehari aja ga liatin lo?
kenapa pas gue liatin lo, sekarang ada orang yang ganggu? (huaa-.-)
kenapa gue gabisa ngobrol sama lo?
kenapa gue grogi tiap di depan lo?
kenapa gue benci sama sikap manja lo?
kenapa gue benci sama keegoisan lo padahal gue juga egois?
kenapa gue gamau bilang "bye" sama lo?
kenapa gue ga berani nyapa lo?
kenapa gue cuma bisa mandang lo dari jauuuh (dan itupun ada yang ganggu)
kenapa gue jadi ngebandingin elo dan elo?
kenapa gue gabisa berhenti ngomon "APA"?
kenapa gue GA BISA NGELUPAIN ELO? =.=

dan kenapa gue harus ada di dunia? em anugerah atau musibah? eng.. saya pilih itu anugerah.. tapi KENAPA? hem -.-

~ChiRPpie~

19 Maret, 2010

gue yang dulu dan gue yang sekarang

berfikir tetang banner gue dan layout blog gue disini, sepertinya kok agak feminin?
dan entah kenapa gue jadi ilfeel sama bannernya. -.- rok, pink soft. -.- dan pasti nyokap bilang, "perasaan ibu ngelahirin dua anak perempuan deh, bukan satu perempuan, satu laki-laki". dan gue yakin kata-kata laki-laki ditujukan buat gue.

gue sempet mikir, apa iya ya? tapi itu sama aja bego kalo ngira gue bakal berubah gender (pikiran gue jauh amat -.-)
dan gue mikir lagi, masalah warna emang ngaruh sama gender? buktinya cowok suka pink juga banyak. lagian cewek yang benci pink ga cuma gue aja.

gue baru menyadari perubahan gue. gue yang umur 10 tahun beda banget sama gue yang umur 15.

dulu gue rambut pendek sampe sering dikira cowok gara-gara rambut dan dandanan gue. dulu gue suka makan kroket. dulu gue main cinta monyet. dulu gue suka ngejailin Galih Ramadhanu. dulu gue suka cerita-cerita sama Ghina Salimah dan Gina Iriyani dan Lely Khaerani. dulu gue suka cabut pas keputrian (Ya Allah SD banget tuh. sekarang mana ada keputrian di SMP -.-). dulu gue jadi petugas upacara dan gue diledekin pacaran sama kakak kelas (mending gitu diledekin sama yang ganteng -.- :P). dulu waktu gue nangis, dia ngedatengin gue dan nanya gue baik baik gue kenapa dan dia coba hibur gue (oh i miss that time). dulu gue ngejual pembatas buku buat dia dan ternyata yang dia beli adalah hasil buatan gue bukan temen gue. dulu gue ngerasa kehilangan gara-gara dia pindah sekolah. dulu, sesekolah tau gue suka sama siapa termasuk orang yang gue suka -.-

dan sekarang gue punya rambut terpanjang dalam sejarah hidup gue (ga pernah boleh punya rambut panjang. giliran udah punya malah pengen di pendekin dan ga boleh -.-). gue gasuka kroket -.- gue ga main cinta (maksudnya ga mainin -.-). gue udah ga ketemu sama galih ramadhanu jadinya ngejailin temen smp deh haha. sekarang cerita-ceritanya sama amel,nisa, susi, syenit, intan, tio, dsb. sekarang gue cabut les piano dan akhirnya berhenti. sekarang gue nangis dan yang ngehibur gue temen deket gue bukan orang yang gue suka (Oh i miss that time). gue ngejual cokelat dan hasilnya defisit haha gara-gara banyak yang gue gratisin -.- (ga cocok kerja di bisnis -.-). gue kehilangan temen baik gue. gue gatau siapa aja yang tau gue suka sama siapa tanpa gue kasih tau.

dan perbedaan mendasar.. dulu gue boyish sekarang gue akui gue agak girlie. -.- weird. tapi masih tetep gasuka kalo disuruh nemenin ibu atau kakak belanja terutama aksesoris kyk kalung, dsb dan baju. kalo aksesoris kamera sih hayu!!!

~ChiRPpie~

15 Maret, 2010

OT dan SEPATU BARU

Heyyaa! How's life, blogger dan para pembaca setiaa (semoga setia yaah)

hari ini. -.- gue mau MARAH boleh dong? gue mau KESEL boleh dong?
hari ini gue Oral Test. guess what? soal oral testnya lebih susah dari yang gue kira. untung berdua-berdua. so, gue sama syenit deh akhirnya. pertama, ditanyain pendapatmu, gambar apa di text booklet itu. dan gue jawab ORANG LAGI MARAH. ya secara gambar mulut mangap dan alis yang mengerenyit kayak udah marah. tapi ya salah. -.- ya kan orang beda pendapaat *mencoba membela diri -.-*
dan gue salah. haha ternyata itu orang lagi seneng gara-gara menang sepak bola (pendapat syenit, yang langsung disambut senyuman sama Mr. Jeffry). -.-
terus ditanyain contoh 'green with envy'. oke itu gue bisa. terus syenit ditanyain contoh 'seeing red'. dan itu juga bisa. lancar. habis itu, disuruh baca suatu situasi dan disuruh bikin DIALOG. well, I'm not good in that part. -.- dan walhasil gue GAGAP. (bukan lady GAGA tapi GAGAP. ngerti kan arti gagap? -.-)
dan gue bersyukur gue udah bisa melewati OT tadi. semoga semua anak di kelas gue naik ke tahap selanjutnya. semoga nilai WT ngebantu gue banget. Amiiin

nah, daripada suntuk sama OT, gue sama Syenit, Tio, dan Fariz (terpaksa ikut) bergegas ke rumah orang yang jualan sepatu lukis. sebelumnya kita udah mesen dan udah ngasih DPnya. tinggal bayar sisanya dan ngambil sepatunya!

ini sepatu kembaran sama Syenit dan Tio. (Fariz gaikutan beli. dia cuma ikut nganterin kita ngambil sepatu hehe.)
perbedaan dari sepatu kita adalah, judul film yang tertera di tiket di bagian depan sepatu, terus tanggal nontonnya, beda studionya, beda tempat duduknya. haha. disesuaikan sama kemauan kitaa :D
dan perbedaan sepatu gue dan Syenit sama Tio adalah, gue sama Syenit beli sepatunya yang ada talinya yang buat cewek, sedangkan Tio yang gaada talinya, buat cowok. :D

hasilnya bagus loh!

kalo tertarik bisa deh add di facebook : OLDBOY PROFIT BLESSING
kamu bisa pesen sepatu macam ini disana loh :D

check this out, guys! and gimme some comments about this shoes :D




so happy and sad ckck

see ya!

~ChiRPpie~

14 Maret, 2010

Temanku :)

temen gue :D namanya Niesrina Nadhifah.

WAJIB BACA YA!
=>
Menjadi Perempuan yang Tidak Pantas Disepelekan

Perempuan Dalam Berpacaran


bagus deh tulisanna :D gue sukaaa


~ChiRPpie~

artikel itu. -.-

lagi iseng (mungkin karena gue lagi suka sama orang terus nemuin artikel yang menurut gue bagus tapi yah agak mellow dan kayaknya bukan gue banget >.< tapi yah buktinya gue post :P)
coba baca.

ciri-ciri cowok yang jatuh cinta padamu…

Cowok yang suka padamu,jika dia tidak dapat selalu
melihatmu,dia akan mencoba membuat dirinya
sibuk,agar tidak punya waktu untuk mengingatmu,
karena dia tahu, jika dia mengingatmu, dia akan
merindukanmu sampai dia tidak sanggup melakukan
apa-apa…

Cowok yang menyukaimu,tidak akan dapat mengatakan
padamu mengapa dia mencintaimu, yang dia tahu
hanyalah bahwa di matanya,kaulah satu-satunya…

Cowok yang mencintaimu,akan menjadi sangat pelit
dalam urusan memujimu,tapi dalam hatinya, kaulah
yang terbaik, hanya dia yang tau…

Cowok yang mencintaimu akan merajuk atau komplain
jika kau tidak membalas pesannya,karena dia peduli…
.
Cowok yang mencintaimu,hanya akan membiarkan
airmatanya jatuh didepanmu,ketika kau mencoba
mengusap airmatanya, kau sedang menyentuh hatinya,
hati yang berdenyut hanya untukmu…

Cowok yang mencintaimu akan mengingat setiap kata
yang kau ucapkan,walaupun itu terkata secara tidak
sengaja, dan dia akan sering menggunakan kata-kata
itu…

Cowok yang mencintaimu tidak akan gampang
menjanjikanmu sesuatu, karena dia tidak ingin
mengingkarinya, dia ingin kau mempercayainya, dan
dia ingin memberimu hidup yang aman dan bahagia
selamanya…

Cowok yang mencintaimu selalu berkata padamu untuk
tidak terlalu berpikir banyak, karena dia telah
menyiapkan segalanya untukmu, dia ingin
memberikanmu hidup yang sempurna di masa depan,
dia ingin memberikanmu kejutan, percayalah bahwa
dia sanggup melakukannya…

Cowok yang mencintaimu akan pergi ke bandara untuk
menjemputmu, ia tidak akan membawa seikat mawar
dan memanggilmu sayang seperti yang kau
harapkan. Tapi ia akan membawakan tasmu dan
bertanya dengan halus padamu mengapa kau dapat
terlihat sekurus ini dalam 2 hari?

Cowok yang mencintaimu, akan mendengarkanmu dengan
tenang ketika kau marah, dan ketika kau selesai,
dia akan berkata sambil tersenyum bahwa besok
mungkin hari yang padat untukmu, dan menyuruhmu
tidur lebih cepat

Cowok yang mencintaimu tidak tahu apakah dia harus
menelponmu atau tidak ketika kau marah, tapi dia
mengirimu pesan setelah beberapa jam. Jika kau
bertanya mengapa dia sangat terlambat, dia akan
berkata, ketika kau marah penjelasanku tidak akan
ada artinya.

Cowok yang mencintaimu selalu menganggapmu gadis
kecilnya, tapi setiap kali dia ingin membuat
keputusan besar, dia akan meminta pendapatmu
pertama kali.

Cowok yang mencintaimu tidak menyukai boneka kecil
seperti teddy bear, tapi dia akan menyimpan boneka
teddy pemberianmu di tempat tidurnya…

Cowok yang mencintaimu, ketika berdebat, akan
terus meminta maaf, walaupun yang salah adalah kau

Cowok yang mencintaimi, ketika sangat
merindukanmu, dia ingin membeli seikat mawar dan
menunggumu seperti orang bodoh di bawah
apartemenmu, tapi ia tidak tahu bahwa yang di
belinya adalah daisy, tapi tidak mengapa karena
dalam hatinya, itu adalah mawar.



>.< dapet dari SINI

hehe

~ChiRPpie~

13 Maret, 2010

attention please!


Sertifikat kelulusan gue dong LOL. tapi sayangnya ini sertifikat lulus di Cooking Academy di game yang ada di laptop gue. haha gue baru aja mikir.. dengan sertifikat itu apakah bisa ngebantu gue untuk keterima di SMANSA? dan of course jawabannya, ENGGA. -.- itu kan cuma sertifikat kelulusan di game -.- hahaha
tapi tetep ya, doain saya keterima di smansaa. :)

oke tadi adalah salah satu hari menyenangkan.
tadinya mau jam 10. tapi ternyata pada bisa jam 12an. yang bisa jam 10 paling gue sm isfa. akhirnya isfa gajadi dateng. *huhu maaf ya jadi di ngaretin >.<*
akhirnya gue janjian aja jam 11 sama anak-anak.
guess what? janji jam 11 gue baru berangkat jam setengah 12 doong hahaha. INDONESIA -.-
yap. indonesia yang terkenal akan jam karet. jam yang bisa melar sesuka kita. kebiasaan orang Indonesia adalah telat. -.- tapi... gue udah berusaha buat ngurangin telat tapi yah... setidaknya gue selalu dateng ke sekolah pas bel masuk bunyi. haha ga pernah di jemur ALHAMDULILLAH :D

tadi pas gue masih di angkot gue dapet SMS dari Poppy Er Ge Pe. katanya dia udah nyampe rumah nenek gue sama Bella. em.. selamat menunggu cintaa :P
terus langsung ke GDC. disitu ada Intan dan Tio. awalnya gue ngecek ke sekolah dulu. gue baru inget gue janji ngembaliin mp3-nya chika. >.< sayangnya dia udah pulang. Maafin aku ya Chikaa >.<
nah terus ke Calista, nganter Intan beli map.
terus ke rumah nenek gue. terus belajar bareng.
dan... makan.
dan Bella pulang. habis itu tanya jawab.
peraturan :
1. Harus mengangkat tangan sebelum menjawab
2. Jawaban harus benar
3. Apabila tidak mengangkat tangan meski jawaban benar, diberi konsekuensi, mukanya dicoreng sama bedak
4. Apabila menjawab salah, diberi konsekuensi, mukanya dicoreng sama bedak.

haha. dan gue banyak jawab TANPA MENGANGKAT TANGAN dan beberapa jawaban gue salah -.-. so.. ya gue dapet konsekuensi (menurut gue) paling sering. ckck


liat muka Intan, Nisa, Poppy, gue, Tio (dari kiri ke kanan).
LOL
belepotan bedak dengan muka bahagia. Kita cantik (dan ganteng -.-) kaan? :D (kayaknya terpaksa ya tuh kata-kata ganteng. haha *serius gue -.-* (ups gausah diomongin bisa kali.:P))



dan ini kitaaa di halaman rumah nenek gue yang cukup rindang dan nyaman. :D
gue, nisa, tio, poppy, intan. (dari kiri ke kanan).
haha masih belepotan gitu muka kita >.<

pas pulangnya, s Poppy ngumpetin hapenya Tio. haha kasian kau sobat. polos banget lagi mukanya pas dikerjain :P akhirnya dikembaliin dan bilang... Happy Birthdaay! (tapi ntar tanggal 27 April :P *jadi inget Nisa yang ultahnya gue cepetin :P*)


dan gue ngedit foto lagi. :D


diambil dari sepenggal lirik lagu Crush-nya David Archuleta. "Am I crazy or falling in love?"
haha gue suka editan ini >.< fotonya gila banget haha.



dan ini salah satu foto editan gue yang gue sukaaa :D gue, tio, syenit. :D gue suka banget foto ini :D

~ChiRPpie~