Laman

28 Juli, 2015

Reuni KAB 2005



Ini emang late post. Banget. Reuninya udah dilaksanakan sekitar satu bulan yang lalu tapi baru sempet ceritanya... sekarang :))

Sebenarnya kami ber36, tapi yang bisa datang ke Jogja dan yang kuliahnya atau rumahnya di Jogja ya nggak seberapa. Meski begitu, ada juga yang bela-belain ke Jogja demi kumpul (colek Fanya, Sazka, Keren, Zaki). Tadinya beberapa ada yang mau datang juga, tapi berhubung ada urusan lain jadi yah.... nggak terlalu banyak yang ikut.


Hari pertama aku ikut kumpul di sebuah restoran bernama Rumah Pohon. Aku tau restoran itu juga hasil nyari di google map :)) (ketauan ya bukan anak gaul Jogja. hahaha). Di sana udah ada anak-anak, Fanya, Sazka, Erma, Nandit, Jay, Zaki, Anggit, dan Fafa.
Setelah itu... random banget tiba-tiba kita ke Bukit Bintang dan ngemil di sana sambil ngobrol-ngobrol. (Foto-fotonya di kamera Fafa dan belum sempet minta... padahal.. lucuu haha) setelah dari Bukit Bintang... aku ngikut anak-anak untuk nginep di rumah Erma (setelah sebelumnya nganter Nandit pulang). Seru juga sleep over! haha. Kita malah foto-foto dan ngegodain Fafa yang lagi ngerjain UASnya. iya. Fafa masih UAS waktu itu. Fafa bela-belain dari Solo untuk ketemuan padahal besoknya ada tugas UAS yang harus dia tumpuk. Jadi pas nginep di rumah Erma, dia nggak tidur dan begadangan ngerjain UAS. Terima kasih udah bela-belain buat ketemuan, Fafa!!

Tengah malam karena lapar, aku, Zaki, dan Kak Niko (temen Zaki) nyempetin makan di angkringan deket rumah Erma. Hahhaa... perut rakus sih ya Nunil mah :))

Besoknya aku rapat dulu... :/ Sore-sore baru lanjut ketemuan lagi di Gotri. Kali ini Fafa nggak bisa gabung. Nandit juga. Sore itu ada.... Ivan, Zaki, Rendy, Jay, Anggit, Keren, Sazka, dan Fanya. Ngobrol seru juga mulai dari kehidupan kuliah, percintaan, sampai isu sosial. Gila ya. 10 tahun lalu mana ngerti cinta-cintaan. Hahaha :)) Palingan konfliknya sebatas nilai jelek, diledekin temen, telat masuk kelas, atau.... hal yang kami semua perbincangkan di konferensi... tentang hemat energi :))

Ivan-Zaki-Rendy-Jay-Anggit
Keren-Nunil-Sazka-Fanya
di Gotri
Setelah dari Gotri, ngambil barang-barang dulu di rumah Erma untuk segera meluncur numpang nginep lagi. Hahaha. Oiya, Erma saat itu udah siap-siap untuk KKN lho! Semangat KKN-nya Erma, Jay, Fafa!
sempetin foto bareng dulu! Erma kemarin nggak ikut foto bareng sih ya. Hehehe
(kiri-kanan) Keren-Fanya-Zaki-Jay-Anggit-Sazka-Erma-Nunil
di rumah Erma
 Pagi-pagi di hari ketiga kita nyanyi-nyanyi seru dulu diiringi permainan piano dari Jay. Sempet main juga sama kucing-kucingnya Jay. Setelah siap-siap, kemudiaan.....meluncur ke Hutan Pinus Imogiri. Itu lho, tempat yang lagi tren banget di-update anak-anak gaul Jogja. (Nggak ketinggalan ada di lini masa artis instagram kami, Anggit :D)

Anggit-Fanya-Nunil-Jay-Keren-Sazka-Zaki
di Hutan Pinus Imogiri
Setelah itu..... aku sempet ada urusan sebentar.. dan kami janjian ketemuan di deket Fakultas Teknik UGM. Seneng banget ketemu mereka lagi. Sore itu Ivan dan Nandit nyempetin datang! Jadi.. personel kami bertambah lagi :D Setelah itu... nyempetin main ke Alun-alun Kidul sebentar. Yah.. walaupun ditengah perjalanan ke sana kami sempet mencar. Saat itu.... Keren udah harus pulang dijemput tantenya. Jay pun harus duluan pulang karena dia harus packing untuk KKN. Agak mellow juga suasananya... Kata Anggit, "Ayo foto sama-sama dulu, terus foto berdua-berdua ya". :") Kangen kan....
Setelah Jay dan Keren pulang.... kami lanjut ngobrol-ngobrol di Aniayya. Cukup seru juga ngepoin Nandit (soalnya pas di Gotri dia nggak datang dan belum dikepoin! *eh). Hahaha ampun XD

Dan akhirnya....harus pulang ke rumah masing-masing... Dan ada pula yang akan sibuk mengabdi selama dua bulan.
Semuanya, selamat liburan dan selamat beraktivitas lagi!
Semoga lain kali kita bisa kumpul ber36, ya...
Semoga lain kali obrolannya makin seru dan seru dan seru!

Beruntung banget bisa kenal dan menghabiskan waktu bersama kalian semua.
Maybe this sounds cheesy but... I really love all of you, guys.

(Seketika flashback 5 hari kebersamaan kita di Jakarta, 10 tahun yang lalu....)


Mari segera agendakan temu kangen berikutnya, 36 kawanku tersayang :*

with bunch of love,
Dyah Prajnyandari