Laman

07 Desember, 2015

It's O-V-E-R

Rangkaian acara Bulan Bahasa 2015 sudah selesai! Iya gue tau.. blog ini telat BANGET. Tetep boleh share kan? Mihihi

sudah tidak kotor-kotoran dengan cat~~
Nunil-Vity
Acara puncak, kami 'kembaran' :))

Nggak ada foto acaranya. Gapapa ya? Sibuk di backstage (ceilah). :))


Dua hari yang padat dan bermanfaat. Saya merasa amat beruntung dapat duduk di kursi ini dan mendengarkan materi-materi yang menarik dari para pembicara. Terima kasih atas kesempatannya. :")


with love,
Dyah Prajnyandari