Laman

30 Juli, 2010

Pulang Sekolah :3

Jumat 30 Juli 2010 sore kemaren. kan pulang jam 3 sore tuh... terus pas gue udah dijalan ke rumah (sekitar jam setengah 4) kakak gue SMS bilang, "dek, jadi nonton kan?" OMFG gue lupa banget kalo ada janji hari itu. -__-"
yaudah baru aja gue nyampe rumah gue langsung tukeran handphone sama teteh (hp gue low battery jadinya kan kalo mau janjian susah..). ga sempet ganti baju gara-gara kakak gue udah nyuruh gue buru-buru. -__- awalnya di suruh ke ekalos, eh tiba-tiba diubah ke botani. untung gue belom naik angkot buat ke elos. -___-

disana gue nunggu LAMA BANGET. -__- lumayan bisa baca 4 bab novel Sitta Karina, "Putri Hujan dan Ksatria Malam".
habis itu Rasti dateng dan gw minta beliin novel, buat nyogok gue biar ga marah :P (ahahahah punya kakak itu harus dimanfaatkan *?*)

yang nonton itu Ka Opik, Rasti, terus Astari (adenya ka opik), Tante siapa gitu (mamanya ka opik), sama Ian (adenya ka opik).
kita nonton INCEPTION :)
ada mimpi di dalam mimpi... rumit.. tapi keren :) tapi membingungkan. itu film agak berat ya -___-" Ian aja sampe ketiduran. hahaha...


this is me with Sitta Karina's book, Putri Hujan dan Ksatria Malam :)

well, pulangnya nyampe rumah jam 10 malam dan gue masih pake SERAGAM -__- nyampe rumah langsung mandi tuh.. ditanyain sama ibu, kenapa ga ganti baju -__- ya kan gue disuruh buru-buru. haha SERBA SALAH -___-


~ChiRPpie~

29 Juli, 2010

For Your Info ;)

udah LAMA banget ya ga update disini. -___-

fyi, gue gunting batik smansa buat kain perca. tugas sekolah. kejam kan? hahaha bodo amat. bukan sekolah gua ini deh -___-

fyi, gue punya temen sebangku yang kocak >.< namanya Aida Q. Haikal :)

fyi, gue masih suka ngutang pulsa sama Bella A.A.

fyi, gue nggak begitu suka sama *sensor* di kelas gue. dia terlalu sensitif dan gue terlalu gengsi buat minta maaf dan bergaul sama *sensor* itu. yah biarkan... maafin gue ya. habis gw bener-bener ga betah dipegang pundaknya agak keras kayak yang elo lakuin ke gue. -___- kalo lo jadi gue, gue YAKIN lo juga bakal ngelakuin hal yang sama.

fyi, gue nggak suka ngebahas masa lalu sama orang lain walaupun EMANG gue mikirin masa lalu. tapi gue mau cuma gue yang bahas. dan nggak usah dibahas rame-rame atau di tempat umum. (cam kan itu! gausah nanya masalah pribadi di kantin -__-")

fyi, Senin-Minggu gue punya jadwal dan kemungkinan besar bakal susah hang out sama temen. paling bisanya jam 2 sorean. -___-" tiap hari pulang sore...

fyi, gue SUKA BANGET GURU SEJARAH

fyi, guru Fisika gue ada yang mirip ASTRO BOY!

fyi, gue benci sama kakak gue. bercandaannya ga banget deh. haha kalo kayak gitu semua anak lulusan smansa, gue AMAT BERSYUKUR gue ga diterima di smansa. -__- kayak ga pernah disekolahin aja tau ngga sih. -__- fck banget

fyi, PR MENUMPUK dan gue masih berleha-leha di tempat tidur ditemani secangkir es krim dengan mata sembab. :'(

fyi, gue nyaman dengan ekskul gue yang sekarang :) meski ngga ada cewek seangkatan -__- ini gue lagi berusaha ngebujuk niiiih -___-"

fyi, tadi gue berenang di tempat kurang lebih 2 meter -__- ah dan gue ga bisa berenang dan gue kelelep. dan tau nggak? gue ga dikasih pelampung, sementara orang lain dikasih. -__- lumayan banyak tuh gue nelen air kolam. jahatnyaaaaa :\

fyi, gue NGANTUK dan GUE BELOM NGERJAIN PR padahal gue udah mau tidur dan PR MASIH BANYAK!

fyi, gue kangen suasana bioskop... terakhir gue nonton, gue nonton Eclipse. :3

fyi, gue SUKA BANGET GURU LIA GUE SEKARANG! dibandingin sama Ms. You-Know-Who, ya jauh beda! Mr. Edwin lebih ENAK NGAJARNYA :D

fyi, gue capek dianggap anak kecil

fyi, gue...... kangen... mr hndsm :)

fyi, gue belom bisa koprol dan handstand >.< masih acakadut zingganya -___-

fyi, GUE UDAH FOTO PAKE BAJU PUTIH ABU (unimportant!)

fyi, gue ga ngerti sin cos tan! :\

fyi, gue dilema milih majalah Cinemags atau novel...

fyi, gue udah beli dan udah selesai baca novel Rain Affair, dan gue cukup dikejutkan dengan ceritanya yang.... well, baca sendiri lalu komentar sajalah..

fyi, gue benci CCTV di kelaas -___-" jadi canggung gimanaa gitu.. -___- (begonya, gue nyadar terus kalo ada cctv huh.. ngerasa ga bebas)

fyi, malam ini gue menghabiskan sekitar 1 liter es krim.. :\

fyi, gue jadi makan banyak semenjak banyak latihan fisik dan banyak PR juga. -__-

fyi, pola makan gue makin ngga teratur

fyi, gue jadi suka lagu-lagu mellow entah kenapa

fyi, gue canggung ngeliat mereka yang kayaknya pantes pake baju SMA dan gue engga. -__- terlihat sekali bedanyaaaa

fyi, gue kangen blog gue...

fyi, gue kangen temen SMP

fyi, gue MARAH sama orang yang udah NGEMBAT atau MINJEM UANG DAN TIDAK eh. BELUM DIKEMBALIKAN SEBESAR SEMBILAN JUTA RUPIAH. 9 JUTA!!! buku tahunan udah siap dibagiin, tapi berhalangan untuk dibagikan soalnya uang dari Okta (maaf gua frontal) belom balik. ada 9 jutaan lah -__- apa nggak malu ya? nggak kasian sama kita? eh kita kesel loh sama anda! gara-gara anda, kita jadi nggak bisa mendapatkan hak kita, buku tahunan. hello, GUE (dan teman yang lain) UDAH BAYAR (lumayan mahal) LOH!!!! jangan seenaknya lo makan duit sendirian gitu aja dong -___-

dan gue capek....
jenuh...
argh pengen teriak di bukit atau gunung atau daerah terpencil..
pengen ngelemparin muka orang pake uang (??)
pengen nyiumin kuda sampe babak belur (?)

ah mulai ngaco kan -__-
udah ah.. gue makin stress..

oke, type to you later!
semoga gw masih ada umur buat update-an selanjutnya ;)

~ChiRPpie~

25 Juli, 2010

Minggu 25 Juli :)

Hari ini latihan capoeira di Taman Kencana :)

angkatan gue yang juniornya dikit -__-" dan gue adalah cewek sendiri di angkatan gue. (gue paling cantik :"> -___- zzzz)

tadi latihan zingga atau jingga. ya apalah itu tulisannya gatau haha. terus belajar Eskiva, Queixada (baca: kishada), Armada (baca: Ahmada). gue ga bisa Queixada dan Armada -___- ribet nendangnya hohoooh >.< harus banyak latihaaan :3
seru deh :) hari ini lebih rame daripada minggu kemarin. (tadinya Raksa mau ikut capoeira juga tapi pas dia sms buat nanya kapan latihannya, gw lagi latihan sih, jadi ga bisa bales dan akhirnya dia ga dateng. hem..)

selesai latihan gitu terus makan mie ayam :3 bareng Tio (dia baru ikut capoeira), Arsya, sama Afrizal. Sabil sama Dio udah pulang duluan hehe. (jadi inget kebodohan gue, nanya Agri Park itu dimana, padahal jelas-jelas di depan mata. malu iih >.< maaf ya gw ga liat)

habis makan, Afrizal langsung ke Agri Park, ada gathering pecinta rubik gitu deh. haha.. terus gw, Arsya, Tio ya jalan ke sempur. Tio sama Arsya naik 08.. (enak ya rumahnya searah. gaada tuh yang searah sama gw -__- hiks).

dan... awalnya gue mau naik angkot.. tapi gue keasyikan nyanyi-nyanyi dalam hati sambil dengerin lagu lewat earphone.. dan akhirnya gue jalan dari sempur sampe rumah (cuma sekitar 5 kilo). dari SEMPUR SAMPE RUMAH. sendirian. iya SENDIRIAN. Mungkin buat sebagian orang itu hal biasa.. bahkan mereka biasa jalan lebih jauh dari itu. tapi bagi gue engga. kalo ada temennya, kayak waktu gue jalan dari Ekalokasari ke Air Mancur sama Marini sih gapapa. nah ini SENDIRI -__- di sepanjang jalan gue nyanyi-nyanyi aja >.< hahaha. kayak orang gila deh. nyoo~~

tapi seneng. puas rasanya, meski kaki pegal-pegal :)

~ChiRPpie~

Fyi

Fyi, gue belom foto pake putih abu loh!!! (penting ya? -___-)

~ChiRPpie~

:) :)

easier said... easier than done~~

~ChiRPpie~

24 Juli, 2010

Lyrics

When You're Gone
-Avril Lavigne

I always needed time on my own
I never thought I'd need you there when I cry
And the days feel like years when I'm alone
And the bed where you lie is made up on your side

When you walk away I count the steps that you take
Do you see how much I need you right now

[Chorus]
When you're gone
The pieces of my heart are missing you
When you're gone
The face I came to know is missing too
When you're gone
The words I need to hear to always get me through the day and make it ok
I miss you

I've never felt this way before
Everything that I do reminds me of you
And the clothes you left, they lie on the floor
And they smell just like you, I love the things that you do

When you walk away I count the steps that you take
Do you see how much I need you right now

[Chorus]

We were made for each other
Out here forever
I know we were, yeah
All I ever wanted was for you to know
Everything I'd do, I'd give my heart and soul
I can hardly breathe I need to feel you here with me, yeah

[Chorus]

=====================================

I Never Told You
-Colbie Caillat

I miss those blue eyes
How you kiss me at night
I miss the way we sleep


Like there's no sunrise
Like the taste of your smile
I miss the way we breathe

But I never told you
What I should have said

No, I never told you
I just held it in

And now,
I miss everything about you
Can't believe that I still want you

And after all the things we've been through
I miss everything about you
Without you

I see your blue eyes
Everytime I close mine
You make it hard to see
Where I belong to
When I'm not around you
It's like I'm alone with me

But I never told you
What I should have said
No, I never told you
I just held it in

And now,
I miss everything about you
Can't believe that I still want you
And after all the things we've been through
I miss everything about you
Without you

But I never told you
What I should have said
No, I never told you
I just held it in

And now,
I miss everything about you
Can't believe that I still want you
And after all the things we've been through
I miss everything about you
Without you

~ChiRPpie~

Novel..

waktu dulu jalan-jalan ke Gramedia... novel yang menarik perhatian gue ada dua. waktu itu. Pillow Talk, sama Rain Affair. dan seperti yang kalian tau, gue belinya Pillow Talk, atas rekomendasi Cemen :) eh eng.. Astrid Tiara Putri maksudnya. :3

saya tertarik dengan cover Rain Affair.

look!
covernya attractive kan? ya mungkin buat sebagian orang engga. tapi buat gue iya banget.
sinopsis di belakangnya ---->

Dia menyatakan dan aku percaya.
Tetapi ketika aku berusaha menemukan kesungguhan matanya, Dia malah memasang kacamata hitam, untuk menyembunyikan dusta yang dia simpan di sana.

Some people say "It's like a guilty pleasure."
I know he is lying to me but i keep wanting him.
I thought, I've already felt in love with him.
But the worst part is, i',m lying too.

hmm.... bikin penasaran isinya -___-
nggak usah tanya kenapa saya tertarik sama covernya atau sama sinopsisnya :) yang jelas saya tertariiik >.<

~ChiRPpie~

23 Juli, 2010

Game Facebook :)

dulu gue mainnya Farmville. ketularan Kak Ina. berhubung sekarang LOADINGNYA LAMA ke Farmville, gue putuskan untuk berhenti :D

dan akhirnya main Baking Life. :3 ketularan Isfa -__-

gue baru level 25 haha. makanan yang enak dan paling efisien (kata si senior yang menularkannya) adalah Baklava. XPnya dapet banyak, penjualannya untung pula. haha.

gara-gara Baking Life, Kating (Nissya Ilma) pagi-pagi online FB cuma buat ngangkat kue di Baking Life wkwk. habis kuenya bisa gosong sih haha. Kating lebeh tapinya :P (padahal gue juga begitu wkwk.)
ini tampilan awal Baking Life

ini bakery gue :D disitu lagi masak baklava. ovennya kurang banyak tuh -__- apa daya.. gue miskin sih di game itu. haha...

~ChiRPpie~

I won't do it again

I'm waiting for your message.. till I fall asleep
I'm waiting for your message.. till I get bored.
I won't text you first because I don't want to be ignored..

Don't you know that I miss you?
Don't you know that I miss you?
Maybe you didn't even care of me.
Am I yours?
Are you mine?

Why are we be so far away?
Are you still there?

Don't you know that I miss you?
Don't you know that I miss you?
I'm waiting for your message.. till I know you won't text me
I'm waiting for your message.. until now...
I'll wait for your message..
Don't you know that I miss you?
Don't you know that I miss you?


I don't want to be far from you..
but I think you do..
If it's true..
Will you still be my friend?
Could we stop this fight?
Honestly I don't want to lose you..
but when I received your message..
I know I was wrong..

I shouldn't wait for your message..
why? because your message is hurt me..
I don't care about you again..
I don't care of what you think..
Maybe you just have to go from my life..
But I'm not ready to loose you..
Oh boy.. why are you here? why are you here just to hurt me?
It's enough..
stop hurting me...
I won't wait for your message.. anymore
'cause I know.. your heart isn't belong to me..
good bye...
thanks for everything.
I will miss you and your message..
i won't wait for your message... I promise I won't do it.. anymore..


:'\
:')

~ChiRPpie~

bo-red @ class

hey! i'm so bored here -.-
~ChiRPpie~

22 Juli, 2010

another random post

hello there, guk!
guk... emang gw tengil ya, guk?

ya mungkin belom nyadar aja haha.

BESOK SEKOLAH. dan gue belom tidur. entah ada PR atau engga. pikiran gue kacau.

thanks yang tadi udah nyoba buat denger cerita gue. maaf gue ngerepotin kalian terus. gatau malu. gatau diri. ga berguna. atau terserahlah kalian mau nganggep gue apa.

feeling random.
sad? yeah..

don't ask me why am I so sad right now. I've told you on my tweets.

apa yang gue rasain lagi selain sedih?
KANGEN. yep. kangen...
banyak yang berubah dari teman... kebanyakan sih positif :)

I. Miss. Them. So. Much.
----

Shifa Putri Hamdani w/ me. :) do I look so ugly? If you think so, I absolutely agree with you ;) gue kangen diaaa. skrg dia di YPHB. (kayak Elga, Syenit, Fariz, Fannis). rumahnya padahal deket, tapi jarang ketemu... kangen ngobrol dan cerita-cerita kayak duluuu >.< kangen jalan berempat, fotoboks (waktu masih jamannya fotoboks haha) . sekarang udah jauuuuh dan mencar-mencar. (dari kiri ke kanan) Amel di SMA Negeri 9 Bogor, Selly di SMA Negeri 4 Bogor, gue di smau6ue, dan Susi di SMA Negeri 7 Bogor. :) kangen kaliaaaaaaan :*
kangen waktu kelas 8, ngikutin orang haha. ssst dirahasiakan ya ngikutin siapanya :P (dulu kalo ga salah 8C *buset ini mah buka aib!*)

gue kangen kelas LIA yang ini.. waktu masih rame. waktu masih lengkap... waktu masih kompak. Katang, sama anak-anak RP pada post pone. sekarang katang levelnya dibawah gw, syenit, sama tio :P terus sekarang yang bertahan di kelas adalah Katir, Ka uci, Ka Anggi, Ka Hasna. ada anak baru yang baru masuk lagi setelah postpone (anak lulusan SMANSA), Ka Maulana sama temennya gatau siapa. hehe. gue, syenit, tio, fanis, fariz pindah jam ke jam 5-7 :) yey kita terbebas dari Ms. You-Know-Who :D (zzzzzzzz). sayangnya gue ga sekelas lagi sama syenit :( kita pisah ruangan... aaaaa kangen kelas yang dulu.. yang gurunya masih enaaaak.. saka kayaknya berhenti LIA. oh iya dia sekarang jadi anak SMANLI hehe. terus ka Iren postpone.. katanya sih ada PKL jadinya postpone.

kangen nonton bareng berempaaaat >.< haha SMA= SIBUK :( tapi serius deh. kangen banget nonton berempaat. kangen suasana Box Office, kangen celetukannya Mr. Erry haha. >.<

kangen temen sekelas waktu kelas 9 (meski 9F kurang nyaman)... kangen Bella sama Quita (padahal satu sekolah). kangen Elga, Anty, dan semuanyaaaaaaa.... pengen ketawa dan cerita dan nongkrong di kantin bareng kalian..
kangen Nisa jugaaaa (padahal pulang LIA sekarang bareng dia lagi.)

kangen anak OSIS! kangen pas pertama kali nge MOS >.< wkwk tapi ga kangen OSIS baru)

kangen Mariniiii.. >.< (padahal di LIA sekarang sekelas -___-") kangen jalan jauh lagi sama Mariniii kangen ketawa bareng mariniiiiiiii

kangen merekaaaa! Bila (anak smansa), Diena (smanda), Piwi (smanda), Uli (BM), Isna (gatau sekolah dmn), dan Sherli (yphb). hehe. kangen minjem novel ke Sherli sama Bilaaaa. kangen ngeledekin Diena, kangen teriak dan lebay bareng Ulie, kangen nyubit pipi Isna, kangen denger suara Piwi pas nyanyi. hahaha...

euh oke gue laper.
kayaknya gue bakal kebawah, ngambil es krim, terus makan, terus tidur. (ini laper atau pengen yang seger-seger? =___=)

kata temen, "Jangan berlarut-larut lah dalam kesedihan, dy. Dunia butuh suara ketawa lo :D". aah gue setuju banget sama lo. >.< haha wajar lah!)

ah udah ya. ttyl :*

P.S. gue juga kangen sama gelang yang putus dan patah yang gue pake di foto-foto yang diataas :(

~ChiRPpie~

repost from @firlirachm

Love Of My Life
.....................

Love of my life, you hurt me,

You broken my heart and now you leave me.


Love of my life can't you see,

Bring it back, bring it back,

Don't take it away from me, because you don't know, what it means to me.

Love of my life don't leave me,

You've stolen my love, you now desert me,

Love of my life can't you see,

Bring it back, bring it back,

Don't take it away from me because you don't know - what it means to me.

You won't remember -

When this is blown over

And everything's all by the way -

When I get older

I will be there by your side to remind you how I still love you - still love
you.

Back - hurry back,

Don't take it away from me,

because you don't know what it means to me - Love of my life

Love of my life...


~ChiRPpie~

buat kamu

maaf buat semuanya..
juga
terima kasih buat semuanya..

yah, kita semua harap ini yang terbaik :'(

:')
semoga sukses selalu.. ga ngulangin kebiasaan buruk.. semoga cepet sembuh..

~ChiRPpie~

r-a-n-d-o-m

Fyi, temen ngobrol gue mulai bertambah.

ya cuma buat ngobrol. itu pun cukup. daripada gue diam mendekam entah mau bicara sama siapa.

gue pengen punya kelas!
kayaknya dari SMP juga awal masuknya gue gapunya kelas tetap ya. waktu kelas 7G kan gue dipindah terus. dari aula, ke lab bahasa, terus di kelas 9, terus ke kelas yang sekarang kelas 7C, terus baru deh ke kelas 7G beneran. -___-

ga betah di lab kimiaaa
ga betah duduknya ada yang hadap-hadapan.
ga betah suasana lab -___-
kapan sih kamar mandi di kelasnya jadi? -___- lama banget kayaknya. ckck.
gue ga sabarr...

tapi gue bingung mau sebangku sama siapa. katanya Aida mau sih sebangku sama gue. Alhamdulillah ada yang mau sebangku sama gue. :) syukur-syukur dapet kursi haha. (zzzzzzzzz)

but I'm still feel lonely.. :(
don't know why..

~ChiRPpie~

21 Juli, 2010

Kelas baru yang "nyaman" :)

Apa coba yang gue pikirkan tentang X-5?

anak cewek semua.
gaul semua.
punya temen deket semua.

tau nggak? gue termasuk yang PENDIEM loh di kelas. ya gimana ga jadi pendiem. kerjaan gue disana kan cuma ketiduran (ampun deh -__-), online, denger musik, ke kantin (sendirian), kemana-mana sendiri. haha.
gue bukan menutup diri gue buat bersosialisasi sama orang.
gue bukan sombong. gue cuma minder. IYA! MINDER.

mereka punya temen masing-masing. kemana-mana selalu ada temen. gue? ya gue cuma sekedar nyapa-nyapa doang. Bella cuma buat tempat beli pulsa (ups maaf bel). lagian dia kan juga udah ada temen deketnya.

Pas pelajaran bahasa Inggris, disuruh cari SPECIAL FRIEND. guess what? gue ga nemu -__- dan akhirnya gue mengenalkan diri bareng temen yang (yah oke) bisa disebut special (em..). gue pengen satu sekolah sama SYENIT demi Allah.... gue pengen satu sekolah sama Tio jugaaaa...

well, seenggaknya siapa kek gitu di kelas gue yang nyenengin.. yah mungkin gue terkesan jutek atau apa. tapi gue minder. kalian semua anak gaul. kalian semua tongkrongannya botani. kalian semua cantik, kaya. dan gue? yah gue dikasih hidup juga udah bersyukur sama Allah :)

mau sampe kapan gue diem terus?
itu yang gue tanya ke diri gue. tapi gue terlalu malu buat ngajak ngomong duluan. menjalin pertemanan sama cewek kok jadi lebih susah daripada kalo sama cowok ya? -___-

sifat buruk gue yang harus gue hilangkan ----> MINDER.

ah gue ga gaul tapinya.. gue ga bawa bedak tiap hari. ga bawa parfum tiap hari. ga pake tas sejenis kalian. ga benerin poni tiap detik. ga nguncir pake gaya kalian.

tau kan gimana rasanya tersisih? nah itu yang gue rasain di kelas baru gue. :) semua karena minder. ckck... gue bukan orang yang gampang beradaptasi sih. mungkin gue bakal ngerasa nyaman setelah beberapa bulanan ini.. ga bisa dalam jangka waktu cepat.

gue ngerasa... banyak yang ga suka gue di kelas (mungkin cuma perasaan. semoga bukan fakta). pandangan mereka gitu banget. ada yang salah sama gue?
kalo gue keliatan jelek bilang aja.
kalo gue keliatan bego bilang aja.
paling banter lu kena tampol sama gue. (oke itu bercanda ya)

sekali lagi gue tanya, SAMPE KAPAN GUE MAU DIEM TERUS?

sampe gue bisa beradaptasi..... dan itu susah :\

~ChiRPpie~

18 Juli, 2010

It's Cooking Time

Now let's cook Risoles Keju Daging Asap (resep dapet dari bungkus Kraft Quick Melt. untuk 20 potong).

Bahannya;
-Kulit lumpia basah (bisa dibeli di supermarket. isi 20 lembar)
-Isi Risoles;
*Smoked Beef (potong lebar, memanjang jg boleh) 250gr
*Bawang Bombay cincang halus 30gr
*Bawang putih potong cincang halus 5gr
*Mentega 60gr
*Tepung Terigu 30gr
*Susu cair 200ml
*Kraft Quick Melt (potong kotak tipis) 250gr

Cara membuat (bisa dilihat di bawah fotonya)--->

Siapkan Alat dan bahannya dulu...



Untuk isi risoles --->
Panasin menteganya. Tumis bawang putih dan bawang bombaynya sampai harum..

masukan tepung terigu..

tambahkan susunya..


aduk hingga mengental seperti gambar diatas :) matikan apinya. bagi menjadi 20 bagian (biar gampang :) hehe)


Risolesnya --->
Siapkan kulit lumpia..

taruh adonan isi risoles yang dibuat tadi.

taruh daging asap diatasnya..

tambahkan keju kraft yang quick melt diatasnya :)


gulung kulit lumpianya hingga menjadi seperti gambar diatas :)


lumuri kulit lumpia dengan telur...

lalu lumuri dengan tepung roti atau tepung panir. :)

taro di piring :D (ini mah gaada di step by step ya. cuma iseng doang motonya :P)


goreng hingga kecokelatan..

siap disajikan. nikmatilah sensasi lembutnya keju yang meleleh di mulut (zzz ngiklan banget gue) dan daging asap yang lezat.. hahaha.

oh iya. alasan gue masak Risoles Keju Daging Asap karena gue liat resepnya di bungkus kraft. yaudah gue minta nyokap buat beli kulit lumpia sama smoked beef (soalnya persediaannya udah abis huhu).. voila jadi deh :D
ENAK BANGET LOH!
WAJIB NYOBA :D

oke type to you later deh.. mau lanjut makan risolesnya :D (sayangnya cuma 20 potong.. tapi segitu udah cukup buat 4 orang *kalo pada rakus haha*)

~ChiRPpie~

17 Juli, 2010

randomrandom :3

bosan. yaudah post foto-foto aja :)

nyolong dari tumblr -->
love it :3

oh I love you, Pooh :*

I'm now here for you. not I'm nowhere for you. :)


so cool :D


pengen --->


(kurang kerjaan ya mau ngoleksi gantungan/bantal bentuk poo -__- zzz)


~ChiRPpie~

16 Juli, 2010

ha-ha

pulang MOPDB tadi rencananya mau makan sama Poppy, Intan, dkk. udah gue SMS. tapi ternyata panitianya ngelamain acara jadi pulang sekitar jam setengah 3. terus langsung cabut ke McD sama Putri. tapi di SMS Poppy kalo mereka udah pada balik, kesorean. yaudah deh -__- (padahal kangen. bodo amat deh. ntar juga ketemu. nggak tau kapan).
tapi gue ga balik. yaudah lanjut aja ke McD hero. biarin deh gue sendirian aja. atuh udah terlanjur jalan -__-" (sedihnya).

di McD gue pesen makanan, eh ketemu Chika! :D baguslah. seenggaknya gue ada temen ngobrol. ga cengo doang pas makan. dan dia juga sekalian curhat atau ngegosip atau apalah. yang penting gue ga kesepian (-__-). haha.

pulangnya ketemu Arum! :) jalan dari nyebrang angkot sampe deket dunkin donuts sambil ngobrol deh. cieh anak RP deuh haha. terus di angkot, ketemu ULI! cie anak BM. udah pake seragam SMA dong -_- gue berasa adek kelasnya gitu (males banget). ahaaahahah ANAK CHEERS DONG DIA. Can you imagine that? sumpah gue speechless banget denger Uli ikutan CHEERS. bayangkan! seorang ULI. ikut CHEERS? -__- menurut gue itu sesuatu yang mustahil. eh tapi kenyataan berkata lain. huahahahahaha >.< aduh uliii..


FYI, gue anak X-5 sekarang :) (kelas kakak gue dulu tuh -___-)

fyi, besok gue latihan capoeira :)

fyi, katanya linux bentrok sama capoeira. bingung. gue ga bisa milih salah satu dari itu. tapi katanya linux fleksibel jadwalnya. semoga bisa diganti hari. hehe.

fyi, gue ngerasa bego, nungguin orang berjam-jam (ex. nunggu bella *jah masih dibahas*) tapi gaada yang mau nungguin gue (nungguin paling kurang dari setengah jam.). terima nasib aja haha. (zzzzzzzzzzzzzzzz)

fyi, gue LAPER sekarang.

fyi, gue ga sabar buat latihan capoeira! >.<

fyi, gue bikin post ini jadi draft udah berapa jam. sekarang mau nge post udah tanggal 17 jam 1 dini hari. haha.

fyi, gue benci kenapa Ray harus keluar dari Indonesian Idol. Gilang tadi kan ga bagus -__- ah emang ya, Indonesia mah milih dari tampang! zzzzzzz



ttyl ah. ngantuk. mau persiapan latihan capoeira nih. wajib bangun pagi! :D
~ChiRPpie~

Last Day, MOPDB :)

HARI TERAKHIR!

upacara ditengah mendung dan kemudian gerimis, lalu demo ekskulnya sambil bergerimis ria (ROK GUE BASAH :(( HUHU *manja*).

demo ekskul (yang gue inget);

PASSUS BIMAKARSA; barisnya oke juga tapi yah mungkin persiapannya kurang jadi kurang 'wah'. :) tapi tetep keren! sayangnya gue ga minat passus.

Basketnya keren! ternyata Ka Adit anak basket haha. :D tapi ga minat juga. -__-

Futsal juga keren. ada atraksi dari kak Made. naro bola di atas leher terus buka baju gitu. pamer karena dia six pack kali haha. (kata kak fio dia show off tuh haha tebar pesona -__-).

Taekwondo kocak. ada Kak Sofie sih haha. lucu >.< haha istirahatnya pas shalat jumat doang -__- bentar lagian. huhu)

Silat gue ga sempet liat.

Modern Dance.. dancenya ga banget, kak. -__- ada bagian yang agak-agak erotis. -__- yucks.. tapi keren sih.. tapi.. -__- zzzzz...

sebenernya masih banyak.. dan gue ingetnya cuma segitu. -__-"

oh iya satu lagi! CAPOEIRA :) gaya beladirinya asyik lah.. ada lagu-lagunya gitu haha. ini bela diri dari Brazil. :D dan gue akhirnya gabung di ekskul ini :)

jadi sudah dipastikan, gue ekskul CAPOEIRA dan LINUX (insyaAllah kalo nggak bentrok. semoga ga bentrok. amiiin).

kenapa gue nggak milih Remapa? atau KIR? atau TEATER?

1. Remapa. bokap gue itu pecinta alam. pernah ke tibet, naik everest (naik? -__- mendaki maksudnya). pernah ke Jaya Wijaya. wes (ngiri gue). (btw kenapa ngomongin bokap? -_-) kata bokap mendingan ikutnya sama kelompok pecinta alam yang bokap. (zzzzzzzzz yang banyak temen bokap maksudnya. *kayaknya*). yaudah deh. lagian gue juga males sama pelantikannya. hehe. (padahal jadwalnya enak tuh. bisa kapan aja. naik gunung, atau wall climbing doang. tapi yah.. udah terlanjur ga milih. haha. fyi, kakaknya raksa dulu alumni sman6 loh. dan dulu ikut remapa. pas demo ekskul kan ada tuh dipajang fotonya kakaknya raksa lagi sama temen-temen sesama anak remapa. hehe.)

2. KIR. gue bosen sama kir di SMP. (gara-gara temen seangkatan yang emang gabut atau karena ketuanya ya? *damai ya isfa!*). terus.. gue kasian sama otak gue yang bakal dijejel sama teori teori dan teori. emang sih di KIR ada praktek. cuma kan.. berat (kayaknya) buat otak gue. haha.

3. Teater. gue nggak tertarik sama akting (bohong). gue tertarik cuma karena ada kata FOTOGRAFI-nya di brosur itu. tapi... pas gue pikir lagi... gue ga minat akting, modelling, dll. -__- males ah jadinya haha.

oke. motivasi gue ikut linux.. gue pengen ga gaptek! dan gue penasaran sama OS linux (dijelasin sama Ryandy yang ada nambah pusing. bahasanya ketinggian -__-). kayaknya keren aja ya jago kayak begitu. hehe.

motivasi gue ikut capoeira.. gue pengen bisa beladiri (disamping itu kata bokap, nyokap, dan tio *ikut-ikutan*, beladiri itu keperluan :3). beladiri capoeira kan beda sama beladiri lainnya. unik. dan asyik kayaknya. :) makanya gue tertarik. :D

doain gue yaaaa semoga bisa masuk OSIS :) amiiin ya Allah amiiin.. :)

~ChiRPpie~

15 Juli, 2010

MOPDB

Masa Orientasi Peserta Didik Baru.
udah masuk hari ke.... 4. besok terakhir :) alhamdulillah. :3
gue ceritain dari awal. benar-benar awal. :)

hari Senin, gue datang dengan kuncir dua gue dan pita merah putih. eh ternyata boleh juga loh dikuncir satu. -___- (tau gitu ya gue kuncir satu aja yaaa.. ). terus kumpul per gugus. yang gue inget nama-nama di gugus gue itu; Isnatin, Qodri (eh ralat! Drian DK haha), Doni (anak 9e nih. haha kelas musuh *?*), Fathya, Pijo (euh lupa nama aslinya), BP (bambang pamungkas! eh -_- salah! namanya Bagus apa gitu. haha), Azmi, Kintan, Ayti, terus.. garaish.. eh gayay, ocha, dilla, dan gw lupa siapa lagi. (maaf ya yang gw lupain! habis namanya susah diinget :\). Senin itu bikin yel. games perkenalan gaje gitu deh (idenya ka Jojo? eh atau ka Afif? atau kak unknown? :O).

Selasanya.. materi, istirahat, materi, kelompok lain tampil yel-yel.

Rabunya.. materi, istirahat, materi, kelompok lain tampil yel-yel.

Kamisnya.. demo sebagian ekskul indoor :) serbu tanda tangan guru dan kakak kelas. (minimal tanda tangan gurunya 30 dari 70 guru yang ada. gue baru dapet 20 nih!).

Jumatnya.. eh ini masih kamis! jumat mah demo ekskul lagi tapi yang outdoor :)

hari ini gue berpetualang di sukasari doong ( #lebay #sombong). sebenernya ga petualang juga sih. cuma nyari baju SMA sama beli buku. tapi sendirian doong :D (baru pertama kali sendirian ke sukasari buat beli bahan sekolah sih, jadi norak. harap maklum ya, sodara-sodara).

tadi di angkot 02 gue ketemu alumni SMPN2. gw ga begitu kenal, tapi tau kalo dia alumni. terus kayaknya dia ngomongin gue gitu sama temennya. dia ngasih tau temennya kalo gue (dulu) anak OSIS. (pede banget gue, ngerasa diomongin -__-). eh gataunya kakak itu baik loh! ngomong ke gue duluan. haha. gw malu habis kalo nyapa duluan >.< style="font-style: italic;">zzzz gue masih normal kok.. :3).

gue lagi BINGUNG PILIH EKSKUL.
yang udah fix adalah ekskul LINUX (tentang komputer gitu deh). yang nggak pasti, yang gue pengen adalah...

-KIR (dari kelas 7 saya ikut KIR loh :3 tapi pas kelas 9 udah engga. gaada angkatan bawah yang mau ngelanjutin angkatan kit asih *sedih*)

-REMAPA (REMAja Pecinta Alam. katanya nggak terlalu sibuk tuh. paling hiking, wall climbing, dsb. pengen ikutaaaan.. :3 tapi bingung.. males pelantikannya itu loh -__-)

-Teater (gue pengen gara-gara di brosurnya tertulis FOTOGRAFI. tapi kan lebih fokus ke aktingnya -__- heuh. gw ga minat itu. waktu kelas 3 SD sih gue minat akting. sekarang mah boro-boro. -__-)

boleh nggak sih 4 ekskul? haha. -__- lu kira di Smansa? -__-

oh iya satu lagi.

gue pengen ikut OSIS. doakan yaaa doakaaaan >.<

mungkin gue bakal pilih Linux sama Remapa. kalo engga Linux sama KIR. liat ntar aja deh. haha :) banyak masukan dari orang-orang. gue malah makin bingung -__- ntar deh gue pikirin lagi sendiri. gue agak tertarik juga sih sama ekskul beladiri. cuma gue masih bingung. :(

ah segitu dulu deh. jadi pusing gw kalo mikirin ekskul. haha. (pengennya Bullet's, eASY, KIR, Tower, dan Focus. oh iya lupa. gue anak sman6, bukan smansa. :) hahaha)

ah beneran bye deh. ttyl guys! :*

P.S. nyadar ga? gugus gue belom tampil yel-yel! (ups)

P.S. (again) SENIN GUE PUTIH ABU! (anak smunjuh hari ini udah putih abu! anak smanti besok putih abu! -__- gue kapan? haha SENIN!)

~ChiRPpie~

14 Juli, 2010

baru nyadar

baru nyadar kalo tulisan gue kayak sampah
baru nyadar kalo tulisan gue nggak layak dibaca
baru nyadar kalo tulisan gue kebanyakan isinya curhat
baru nyadar kalo tulisan gue nggak bermutu
baru nyadar kalo tulisan gue sebaiknya dibakar
baru nyadar kalo gue manja banget
baru nyadar kalo gue cuek banget
baru nyadar kalo gue susah ngelupain kesalahan orang tapi selalu lupa sama kesalahan sendiri (sh--)
baru nyadar kalo gue susah beradaptasi
baru nyadar kalo gue nggak bisa lepas dari yang namanya laptop dan internet.
baru nyadar kalo gue susah buat ngendaliin emosi (hello, kemana aja lo?)
baru nyadar kalo gue masih tergantung sama temen
baru nyadar kalo gue nggak suka denger kata-kata kayak (sensor) yang disebut sama temen baru gue *kalau bisa disebut temen*(sorry.. sorry.. tapi gue gasuka kata-kata yang lo sebutin. bukan elonya.)

dan masih banyak yang baru gue sadarin... -__-

Sorry if I'm not perfect. I've try to be what you want but... I'm failed *I think so*

entahlah.. entah... :\

~ChiRPpie~

11 Juli, 2010

Last day from long holiday..

gue nggak tau deh liburan berapa lama. yang jelas lamaaaaaa banget...
lebih dari 4 minggu. lebih dari sebulan. yang pasti, lebih dari sehari! (-__- mau ngelucu? ga lucu sayangnya, nil -_-)

apa yang udah gue lakukan di liburan gue?
tidur!
bangun!
makan!
mandi!
ngenet!
makan!
mandi!
tidur lagi!
-__-

pola makan dan pola tidur udah nggak keatur. tidur jam 2 lah, 3 lah, nggak tidur lah.. -__-"
makan juga sekenanya. 2 kali sehari, siang sama sore. malem dan pagi engga. atau cuma sekali sehari. atau bahkan 6 kali ( kyaa >,< kyaa).

selama liburan, nonton film. cuma Toy Story 3, Knight and Day, Tanah Air Beta, sama Eclipse. udah. -__-" ga sempet nonton Karate Kid (kasian banget sih lo).
waktu itu pas liburan kan sempet ke kota tua, tapi kok ga kerasa ya? hueh. kayak nggak pergi kemana-mana.
liburan malah les foto -__-" haha

besok udah masuk sekolah! sebagai putih-abu-abu-ers. tapi masih disebut calon (padahal udah keterima -__-). oh iya! kan belum MOS, jadi kesannya masih CALON. -_- haha..

entah gue bisa bangun pagi atau engga. gue terlalu excited buat nonton FINAL WORLD CUP Spain vs Netherlands! gue dukung Spanyol!
semoga Spanyol menang! :D jangan kecewakan aku! >.< haha...

niatnya mau nonton world cup di hari terakhir liburan ini. doain bisa ya. doain juga biar saya besok bisa bangun pagi dan semoga besok lancar-lancar aja :)

FYI, gue belum beli buku tulis buat SMA. gue belom ngejait lokasi buat seragam SMA, gue belom selesai ngejait rok rempel buat SMA, gue belom siapin alat tulis, gue baru bikin name tag malam ini, gue baru nyetak foto buat name tag malam ini, gue belom siap buat menjalani hidup seperti layaknya anak sekolah.
aaah kelamaan liburnya sih -__- hahaha (jeh malah nyalahin -__-)

yaudah deh... mending sekarang tidur, terus bangun pas world cup mulai :D

oke type to you later, guys!
selamat kembali ke sekolah!
selamat menempuh MOS selama kurang lebih seminggu!
ayo sambut hari baru, sekolah baru, seragam baru, dengan ceria! :D
yey PUTIH-ABU! :D

~ChiRPpie~

pra-MOS

Jumat kemaren ada pra-MOS. ngumpul jam 7 di sekolah (eh di SMAN6 ya. bukan SMPN2 :P *masih ga percaya udah mau putih abu. ckck ngerasa tua nih*).

ngumpul di lapangan, ngomong banyak, pembagian kelompok (gue di kelompok Prof. Moh. Yamin. setau gue yang anak SMPN2 di kelompok itu gue sama Doni. terus yang baru gue kenal... Isnati, Dilla, dan yang lainnya lupa namanya >.< maaaf), dan pemberitahuan yang harus dipake buat hari senin (name tag nuansa nasionalis *diisiin nama, asal sekolah, nama gugus, dan foto TERJELEK*, kuncir dua pita merah putih, dan disuruh bawa mukena). udah itu aja.

terus ngomong-ngomong lagi. terus yang japres disuruh kedepan. yang japresnya nyanyi disuruh nyanyi di depan >.< suaranya bagus deeh >.<

terus pulang haha. garing juga. pegel tuh berdiri sekitar 2 jam.

oh iya, terus beli baju olah raga :3 warnanya biru <3 haha

oke deh ttyl!

~ChiRPpie~

09 Juli, 2010

Bantuin anak SMANTI nyiapin buat MOS :D

note: di postingan ini banyakan foto daripada kata-kata. kenapa? soalnya foto pun sudah menceritakan banyak :P

itu judulnya ditulis 'bantuin ya'. inget bantuin. (kenapa cuma bantu? kenapa nggak bikin juga? yaiyalah bantuin. masa gw ikut bikin -_- sesekolah aja engga -__-)

jadi hari Kamis kemaren, 8 Juli 2010, gue bantuin Intan, Michelle, Poppy, Trista, Rizka, Tio, Isfa. Bantu ngapain? ya bantu apa aja yang bisa gue bantu. motong karton, nempel-nempel, dsb. hehe.

janjian di sekolah jam setengah 9. baru ada Michelle, Isfa, dan gue. akhir-akhirnya juga semuanya ngumpul jam setengah 10 -__- terus gue, Poppy, Intan, ke gramedia botani buat ngecek harga karton, sementara Rizka, Michelle, Trista, Tio, Isfa, ke toko adi jaya buat beli macem-macem. habis itu gue, Poppy, Intan, nyusul ke adi jaya. beli sesuatu juga. terus kita nyeberang lewat jembatan penyebrangan (oh sh--)

naik 01 deh terusnya. nyampe di rumah Intan, kerjaaaa. Isfa motong karton udah kayak apaan tau. kartonnya dipegangin 3 orang (gue, intan, tio) haha lebay amat ya? Poppy, Rizka, Trista, Michelle kalo nggak salah ngepang tali rafia warna-warni gitu.

habis itu isfa gambar tugu kujangnya, terus di gunting sama gue, dan akhirnya di jiplak, dan dibantuin sama yang lain ngeguntingnya. terus Trista sama Michelle gambar kupu-kupu, terus digunting juga sama kita. :) terus Isfa sama Tio bantu gambar logo SMANTI buat buku OSIS 7 orang itu. hehe terus kita nempel-nempelin karton ke kardus juga.. sama kertas emas buat badan kupu-kupunya..

sambil kerja kita denger lagu.. dan.... saya nyetel lagu Cinta Satu Malam >< wkwk apaan tuh ada yg protes :P yo wis ganti lagu :D
terus makan.. dan gue keselek. (as always -_-. kalo makan deket isfa tuh bawaannya keselek mulu ya. -__- bete deh. ada apaan sih ampe bisa gitu? ckck)

pulangnya, balapan dong cepet-cepetan ke depan kompleks Unitex ditengah hujan gerimis yang membuat jalanan becek menjijikkan. huahaha. and the winner is... POPPY AND DYAH :D yang lainnya ketinggalan di belakang! haha. congratulations buat Poppy sama Dyah (dyah siapa? gua ga kenal! *-__-*)

nah sekarang silakan lihat foto kitaaa ->
ini kita.. :D

Kerja kerja KERJA!
--->













Makanan <3
--->
Pisang Keju <3 thanks mamanya Intaaan :3



Gaje Gaje GAJE --->

Tio autis deh -__- tapi lucu ya! haha. mau jadi balerina bukan? >.< (-__-)


mau makan, di candid. ahahaha bagi dong pisang kejunya... pelit woo -_-



Hasil kerja kita <3 ---->

Kupu-kupu bersayap ungu berbadan emas karya kita semua :D hahaha


Tugu Kujang haha. ada 2 yang kebalik nempel karton putih ke kardus bentuk tugu-nya >.<


logo SMANTI... hehe


nggak kerasa itu lumayan cepet selesainya. kalo bikin banyakan, harganya jadi lebih murah :D bikinnya rame-rame jadi nggak begitu kerasa capeknya :D seru.. makasih ya udah ngebolehin gue buat bantu kalian :D

asyik ya ngerjain kayak gitu? MOS kalian semoga seru hehe.. MOS gue juga semoga seru. semoga MOS kita semua seru! :D ayo dibawa enjoy! :D

oke deh.. TTYL yaa :**

P.S. berhubung nanti SMAN6 pulangnya sore, dan YPHB juga pulangnya sore, gue sama syenit, fariz, fanis, pindah jam ke jam 5-7 nanti! tio ikut juga dong.. hehe. biar nyaman kelasnya nanti :D

~ChiRPpie~