Laman

18 Juni, 2009

nabrak anak kecil

waktu Rabu kemarin, seperti biasa, kalau udah nyampe LIA, gw sama Nisa pasti ke kantin. terus dateng Willis. kita makan bareng. habis itu dateng Syenit. terus ada Saka. terus dateng Tio. nah.. kan personil *ceilah.. gaya banget gue*

terus habis itu gw ke kelas. nggak taunya kelasnya isi. haduh.. malu gw masuk kelas itu.

terus gw keluar. gw, syenit, saka, sama tio ke pojokan lantai 2. pas mau ke pojok, anak kecil dari kelas 203 keluar sambil lari-lari dan ada anak kecil yang agak gendut nabrak gw. haha... parah gw. trus gw ikutin. maksudnya mo minta maaf.. tapi kayak giring bebek.. haha.. maaf ya.. ga bisa lupa. bodoh bgt tuh!!

12 Juni, 2009

hari terakhir ulangan=main!!

Ulangan Umum selesai sudahh.. bebas lah dari seminggu belajar penuh.. *biasanya cuma 2 jam-an.. kalo ulum kan nambah jadwalnya..*

di mulai dari pagi. pagi-pagi gue berangkat.. terus nyampe sekolah langsung ketemu sama Amel dan teriak, "woy Amel! ke kelasnya bareng!". haha..

terus mulai saat ulangan menegangkan dengan pak Hidayat. ^_^
ternyata soalnya susaaaaaaaah banget. =) *kok seneng? argh! gila gue!*

terus gue rapat OSIS.

terus langsung bingung. harusnya sih gue pulang, ngenet, terus ke boqer buat beli tiket KCB. tapi gue lagi males pulang...

akhirnya gue mendekem di sekolah sampai jam 1-an. terus Michelle sama Poppy ke BM. *kalo ga salah ngambil nilai agama. lupa gue* habis itu gue, Intan, Bhebhe, Qodri/Drian, Andre ngobrol-ngobrol. akhirnya kita memutuskan untuk ngebahas soal matematika yang super duper sulit di rumah gue. tadinya mau di rumah nenek gue.... tapi takut ngerepotin. =3

akhirnya kita nungguin Michelle sama Poppy balik dari BM terus lanjut ke rumah gue.. di tengah perjalanan, Andre baru inget kalo kemaren tuh hari Jumat. terus lansung berhenti di masjid terdekat. katanya mereka bakal nyusul.

terus habis itu gue sama yang lain duluan ke rumah gue. nggak berapa lama di rumah gue, Andre sm Qodri telp. trus kita kasih tau jalan ke rumah gue dan mreka nyusul. tadinya kan mau ngebahas soal matematika, ngeliat laptop nganggur gue jadi bilang, "eh, foto-foto yuk..". bebe bilang, "nonton.." terus ada lagi yang bilang, "ngenet..", tapi gue lupa siapa yang bilang.
akhirnya kita ngenet dan foto-foto. hahayy.. tapi michelle pulang duluan.. sekitarjam setengah 3. terus kita ngobrol lagi.. jadinya sampe sekitar jam 4 lewat kita ngobrol, ketawa-ketawa, dan foto-foto. hahaaa.. serunya.. meski gue nggak sekelas sama mereka...

terus habis itu gue mandi dan berangkat ke boqer bareng teteh dan mereka yang udah mau pulang. terus beli tiket nonton Ketika Cinta Bertasbih(KCB.

ternyata yang jam 7 penuh. terus yang jam setengah 8 jug udah penuh.. tapi bisa sih untuk 4 orang. terpaksa duduknya mencar. kata nyokap gue, "biar deh... yang penting nonton.."

gue pilih bangku yang paling atas pojok. tempat yang enak buat tiduran. hahaha... *heh. bukannya nonton..*
pas gue menghampiri bangku 21A.. *atas banget! ga enak!* ada yang nyapa gue.

mbk.ramah: dek, sendirian aja?
gw: nggak. aku sama ibu, kakak, n teteh
mbk.ramah: oohh..
adkny.mbk.ramah: lo anak dosa yah?
gw: *kaget* iya. kok tau?
adkny.mbk.ramah: gue juga anak dosa kali. kakak kelas lo.
gw: *masih bingung* ooohh... hehehe..
mbk.ramah: kenalan dong..

terus gue jabat tangan sama tu kakak kelas... katanya namanya... eugh.. short memory syndrome. emm..... gia. eh.. bia.. eh.... gatau. lupa. pokoknya anak 9G.. jadi penasaran.. hehe.. padahal mukanya lupa..

adkny.mbk.ramah: lo anak osis ya?
gw: he.euh.. ko kaka tau?
adkny.mbk.ramah: iya. kan lo sering ke kelas gue kalo minta sumbangan. *jleb!*

daleeeeeeeeeeem. sebenernya g dalem sih.. cuma... ga enak aja. muka gue diinget sebagai muka orang peminta sumbangan. hahha.. kasiannya gue.. wkwkwk.. biar deh. kan ada yang kenal. hehehe...

terus pas nonton KCB, ditengah film gue TIDUR! wkwkwkwk.. ko bisa ya? gue kira ketiduran di bioskop cuma mengkhayal buat gue. habis.. kan biasanya nontonnya siang.. ini malem banget. waktu laskar pelangi di Jogja, kan dapet malem, ga ngantuk n tidur tuh. haha..
mungkin karena *buat gue* KCB agak membosankan kali ya.. entahlah..

^^

buat yang mau liat kenarsisan gue bareng anak-anak tadi, buka aja fb gue. =3

haha.. hari kemaren menyenangkan juga.. gue kira habis ulum ga ada yang bkal menarik...


~ChiRPpie~

10 Juni, 2009

hode

emangnya gue hode yahh?

huahhhh
gue kan cewe asli.. =(

07 Juni, 2009

Sebelum 8 Juni..

Seperti yang udah kalian tau, besok tuh SMPN 2 Bogor *hah, lengkap amat* ada ulangan umum. *syaiks!*

sore ini, gue diundang ke pesta ultahnya Hana yang ke 8. Happy Birthday Hanaaa..
ulang tahunnya sih sama kayak ulang tahunnya Bogor, yakni, 3 Juni. tapi pengennya dirayainnya pas tanggal segini..

tadi gue pagi-pagi belajar agama.. ngapalin..terus bingung mau belajar b.indo yang bagian mana. ya udah ngapalinnya yang ada di catetan.

gue lupa pas diundang jam 3... jadi habis belajar macem2 itu, gue langsung ketiduran... capek bangett.. dibangunin sekitar jam setengah 3. gue sih nggak nyadar.. ya gue turun dari kamar gue terus gue ke kamar nyokap dan melanjutkan tidur.. *haha.. bener2 kudanil kayak keboo!! (haha. nyadar gue)*

akhirnya.... nyokap bangunin, "hey! udah jam setengah 4!!"
dalem hati gue bilang, "hah?? jam setengah 4? baru juga setengah jam....."

karena nyokap bilang, "ayo dong.. udah diundang juga.. masa ga dateng"
tadinya gue mau nyari alesan biar ga usah dateng. tadinya mau alesan belajar. tapi... siapa coba yang mau belajar kalo otak udah mumet sama pelajaran?

dan akhirnya.. dengan seragam seperti biasa.. *kaos oblong+celana jeans* gue berangkat ke rumahnya Hana. *note: Hana tuh adenya Imun. temen yang deket sama gue*

disanaaaaa.. acaranya udah HAMPIR selesai.

yaudah... gue ikut aja...
akhirnya gue cuma ikut bagian makan kue sama buka kado.. bagian nyanyi sama narinya gue telat.. haha.. kok jadi bersyukur ya??
ahhaa..


~ChiRPpie~

05 Juni, 2009

Ulangaaaann!

....
*cek kalender*

HAH??! sekarang tanggal berapa? hah?! 5 Juni?!

huhh.. shock! *err.. agak lebay deh gue.*

H-3 untuk Ulangan Umum...
Oh My Goshh.. persiapan gue untuk ulangan umum ini sungguh amat sangat minim!

Yang jadi permasalahannya sekarang adalah buku IPS. tadinya gue mau belajar sambil ngerangkum bahan pelajaran IPS sama IPA, tapi pas gue cari buku IPS, kok nggak ada ya? gue baru inget. hari Rabu kemaren Alfiansyah minjem buku gue. gue pulang duluan soalnya gue mau ngiderin sekolah-sekolah buat nyerahin surat. jadi tu buku IPS gue kebawa sama dia.
Hari Kamisnya gue tanya sama dia, dimana buku IPS gue. dia bilang, "Ada kok. lu sih, kemaren balik duluan sambil ninggalin buku lu di meja gue". haduh.. kok gue pikunnya keterlaluan sih?? *payah!*.

Hari Jumat gue cari tu anak. dia nggak masuk kelas. pas mau gue samperin di aula buat nanya keberadaan buku gue, dia lagi bareng sama anak-anak AllBase dan MD. haduhh.. gue ogah kesana.. anak-anaknya *keliatannya* serem.. bukannya gue penakut, gue cuma males diliatin sama banyak orang kalo gue nanya ke alfiansyah. yaudah. akhirnya dengan amat sangat terpaksa gue balik ke rumah.

yah.. semoga alfiansyah a.k.a boing bisa bawa buku IPS gue tepat waktu. sebaiknya sih senin.. atau.. secepatnya!! gue butuhh! *salah gue sih! huh!*

untung udah belajar.. *hah? kapan?*

pokoknya ulangan sekarang gue bertekad untuk perbaiki nilai gue! semangat!!

tapi.. gue bingung..kok kayaknya gue dapet ilmunya dikit ya?? kelas 8 kebanyakan maen! kelas 9 nggak boleh kebanyakan maen ah! harus masuk sma yang ada di angan-angan gue sekarang! *semoga terwujud.*

teman.. doakan ulangan gue yaa.. gue bakal berusaha semaksimal mungkin *maksimal belajar.. bukan ngenet.. amiinn..* biar nggak kena remedial. =) semoga bisa..

ganbatte!!
gue pasti bisa! *asal berusaha, nggak ada yang nggak mungkin. iya kan? =)*



~ChiRPpie~

03 Juni, 2009

Capek! Akhir Misi *??*

hari ini gw ngelanjutin jalan ke sekolah-sekolah untuk nyebar undangan seminar *lagi? haha.. demi PC*

gw sama Nisa izin dulu ke guru piket buat nyebar undangan. dari pada gw mati gaya di kelas? ga ada Pak Sukron yang masuk buat ngasih materi juga.. =( gw sama Nisa langsung ke SMA dan SMP Mardi Yuana. buset satpamnya.. pas gw keluar dari sekolah itu, gw di liatin sama satpam. terus gw sama Nisa kan buka buku catetan alamat sekolah-sekolah, eh si satpam rese malah ngintip2 pengen tau. apa sih tu satpam? ngebantuin nyebar undangan aja enggak... mau liat aja. >=(

terus habis itu gw ke smp Mardi Waluya. disitu mending lah satpamnya. terus gw ke Muhammadiyah. busett... jalan ke dalemnya jauh banget. mana panas lagi.. minum gw udah abis.. huufftt... dehidrasi! ckckck.. habis itu gw jalan ke tempat naik angkot 14. gila.. jauh bangeeet!! untung aja berdua sama Nisa. huhh.. kalo nggak.. gawat tuh.. stress duluan. habis itu gw ke mts al mustarih. terus ke Paramitra. ih.. capek.. untung tinggal smp 18 yang belum.

pas gw liat jam, eh udah jam 1. haduh.. mana renang lagi. untung gw lagi ga renang, jadi bisa langsung ke boqer deh. =P habis itu gw naik angkot 03 dan pisah sama Nisa. gw langsung deh ke boqer.

sampe sana baru ada tio. terus sibuk nelpon2in anak-anak soal kepastiannya. habis itu syenit dateng. dan kita ngobrol2 gaje.. terus beli tiket *tadinya mau nntn terminator.. eh jadinya malah film serem.. =|*. mana sempet lupa lagi beliin buat orang. haha.. kasian.. payah nih ngitungnya. >_< sempet ketemu temen sd lagi. haha.. mana ada yang ga inget sama gw. aduh.. malu ih.. (>_<)

singkat aja ya..

pas udah kumpul semua.. *setelah lama menunggu* kita langsung masuk ke xxi. terus nunggu sampe mr erry dateng. trailer filmnya lamaaaa banget. mr udah sibuk ngeliatin jam gitu. waduh.. =( udah mulai ngerasa aneh nih.. eh.. mana tadi hp tio jatoh dan memory cardnya ilang lagi. wehh. ckckck. terus pas ada yang serem, dan kita pada jerit-jerit, mr cuma ketawa. hahaha.. ya ampun.. bikin ga takut deh.. tapi lucu juga.. ckckck.. hehhe..

pas di seperempat film *kira-kira* mr di telpon sama seseorang... dan .... mr bilang, "saya duluan ya." ya ampunn.. hiks hiks hiks.. mr minumnya ketinggalan.. *hheu.. apa sih.. gaje deh gw..*

langsung susun strategi buat dapet kenang-kenangan sama guru bae.. *kapan lagi coba? tadi nggak sempet di abadikan sih. huuhh...*

pas filmnya lagi serem-seremnya, syenit nutup mata pake jaketnya terus miring ke kanan sama ke kiri, nyari temen buat nyender sambil teriak-teriak "serem..". hahhaa.. gw juga takut.. tapi ga biasa gitu.. *maklum.. gw lagi sedih sih.. bangku sebelah gw kosong. masa ntar di isi sama yang hijau-hijau?? ooo.. jangan!!

mukanya syenit pas ketakutan bikin orang ketawa.. hahaha..
ka arif tadi hebat.. ga teriak sama sekali.. *jadi penasaran, kalo dia teriak gimana ya? haha.. =P*

pas pulang, kita, rombongan kelas vvip *ceilah. gaya banget* pulang terakhir. why?
soalnyaaaa memory card belon ketemu. udah di cari pake senter jga ttep ga kliatan. eh.. gataunya di samping mukanya s tio. hhaha.. cape deh. udah nyari lama padahal..
ckckck..

capek ih tadi..

mana anak 8B rese-rese lagi. (kecuali my best friends, susi, amel) *kenapa sih gw harus sekelas sama yang namanya RACHMAT DARMAWAN? mending gw sekelas sama banyak anak cewek yang nggak banget dari pada sama tu orang. huhh.. *maaf ga di sensor. udah kesel sih!*

yah.. padahal gw udah nyangka bakal dapet foto bareng mr.. *jah.. ngarep bgt..* guru yang bae.. =P

semoga term berikutnya gw sama anak-anak yang lain diajar lagi sama mr erry. gw pengen ih memperbaiki nilai kehadiran gw. sebenernya gw nggak pernah ga masuk.. tapi sayangnya gw pernah telat lebih dari 1/2 jam. huaahh... ayo bikin strategi baru! misi kita belum selesai kawan! target meninggalkan tempat di tengah acara.. jadi belum selesai.. =3

come on stone and scissor! semangat! *maksud? haha..*

udah ah.. ngantuk.


~ChiRPpie~

02 Juni, 2009

Demi PC

hari ini pas pulang sekolah gw agak lambat. Biasa. Ada BTQ dan ulangan Matematika sama Bu Netty. terus Nisa *dengan tampang kesel* nungguin gw buat berangkat bareng ke DKK, mau rapat pc. habis tes hapalan BTQ, gw sama Nisa langsung ke DKK buat rapat PC.

pas nyampe DKK.. gw sama Nisa jadi dicuekin sama kakak-kakaknya. ya gw baca aja buku pinjeman dari perpus sambil ngelipet surat undangan seminar. terus ternyata gw sama nisa dapet tugas dari ka muti buat nyebarin surat undangan ini ke kurang lebih 10 atau 11 sekolah. deadline-nya BESOK.

so gw sama nisa langsung ke smp yapis. you know what?? gw jalan jauuh.. lumayan sih.. dengan hujan besar dan sepayung berdua. angin juga kenceng. bisa di bayangin kan? mana bawa surat undangan yang AMAT SANGAT PENTING lagi. huh.. emang lagi ga hoki.

terus payung gw sempet terbang kebawa angin lagi.. ampuun..jadi basah kuyup deh.. mana nyari smp yapis susah. belum lagi smpnya udah sepi.

habis itu gw lgsung ke bm. ketemu anak cheers-nya. aduh.. kirain pada serem. . gataunya baik banget..

demi pc...

~ChiRPpie~

01 Juni, 2009

Postingan ke 160

yah... bentar lagi blog gue di multiply udah 2 tahuuunn... wah.. gw ga nyangka ya.. udah bejibun postingan gw di sana. udah berapa ratus temen gw di sana.. sayangnya baru sedikit layout yang gw bikin.. haha.. banyak pengalaman seru pas gw masih eksis di MP.

waktu ngeliat banyak penulis yang buat MP.. gw jadi bisa kenalan sama penulis itu.. *walaupun kayaknya tu penulis nggak inget sama gw*
waktu gw berantem sama.. em... gw lupa namanya. tapi itu seru banget.
waktu gw masih terkagum-kagum sama CCS *walau sampe sekarang gw ga ngerti sama begituan dan nggak tertarik*
waktu gw ngajakin kurang lebih 2 orang temen gw buat eksis di sana. ternyata toh gw nggak begitu ngurus juga.. udah jarang ngurus MP..


postingan gw waktu masih di MP banyaaaak komentarnya.. *apalagi di postingan 'Nyontek?!'. waktu gw kelas 1 SD.. haha.. bodoh banget gw*
nah kalo di BS?? boro-boro.. dikit banget.. hehehe.. *emang gaje sih blog ini*

sayangnya load ke MP tuh lamaaaaaaaa banget.

kalo di bandingin sih gw lebih milih MP. *lho?*
di MP enak, ada guestbook-nya. *di BS juga bisa di pasang sih.. tapi gw males masang cbox atau yang semacamnya. entar aja deh.*
di MP enak.. bisa add contact kayak di situs pertemanan.. *di BS bisa sih.. pake pengikut2 gitu. tapi kan nggak sama...*
di MP ada grup.. * di BS kalo mau bikin sih bisa.. tapi males.. (haha.. males mulu gw..)*
haduh.. bingung ah.. =( *jih.. stress..*

huahh... bingung...


ulangan tinggal H-7. besok juga ada ulangan matematika lagi. hufft.

gw ga sabar pengen naik kelas... atau.. PISAH SAMA 8B!!! omg!! thats what i want right now!! Gw ga kuat di 8B! udah kayak neraka aja.. *udah di bahas ah di postingan tahun lalu*

gw ga mausekelas sama Mamat. ga mau sekelas sama Najmi. ga mau sekelas sama anak-anak cowok yang sekarang di 8B *kecuali satu yang alim itu tuhh... itu sih gapapa. ga ada masalah gw sama dia. dia ga pernah bikin gw ilfeel kok.*
tapi gw juga nggak mau kelasnya sama kayak kelas 7.. *tapi gw mau sekelas sama Amel, Selly, Susi. (amelnya bukan yang pake kerudung di 8f.)* bosen kali.. =(

huaaahh... gw ga sabar.. semoga gw lancar-lancar aja ulangan umumnya.. =3
semangat!! ganbatte!


~ChiRPpie~

senaaang... =3

akhirnyaaa.. gua dah nggak sabar pengen nonton bareng sama mr Erry dan temen sekelas di LIA!!

awalnya cuma pengen buat yang ulang tahun bayar utang traktirannya. *harus ditagih! haha.. udah lebih dari sebulan yang lalu juga.. =P* eh.. jadi panjaaang perjuanganya.. *lebay ya.. mau nonton bareng aja pake berjuang dulu..

awalnya ya.. seperti yang udah gw bahas di postingan 'MISI UMUM', kita berjuang minta nomor hp-nya mr Erry. teruss.. baca aja deh di postingan itu.

dan akhirnya, yang mau nraktir sms ke mr, terus ternyata mr bisanya hari Jumat. jam 5-an lgi. aduh.. kalo jam 5-an berarti... ampuun.. jangan dong.. emang sih, gw di bolehin, cuma.. serem banget pulang malem. sendirian pula. =( mending gitu ada yang mau nganterin gw...

berhubung banyak yang nggak bisa ps malem-malem itu, akhirnya gw tanya ke mr, apa mr punya waktu selain hari Jumat sore banget itu nggak.. akhirnya ternyata jadi ngambil jam 3 hari Rabu. jadi... belajar lia-nya di botani square.. hahaha.. bukan belajar sih.. tapi nonton.. =3 mana di masukin ke absen lagi yeyeyyeey.. hahaha... =P

tapi yang bikin sebel, hari Rabu itu harus ke Marcopolo. =( sudahlah... yang penting misi trio201 berhasiilll!!!!!!

tinggal nunggu hari H deh. =3

semoga jadinya lancar-lancar aja...=3