Laman

27 Januari, 2009

wauh.. stress!

akhir-akhir ini tugas sekolah numpuk banget! ada presentasi mate. tapi soalnya nggak dikasih tau yang mana sama dimas. saya lupaaaa.... ah.. pikun sih! belom juga genap 14 tahun! XP ada tugas PKN. mustinya dikerjainnya barengan sama Nida. tapiii.. nggak ketemu sama orangnya! duh.....

kemaren aku juga cuma buang-buang waktu di rumah nenek. puih.... ngomongin sesuatu yang nggak jelas sementara aku bergaul dengan leppie. hmph.. dasar ibu-ibu. ntar kalau aku jadi ibu-ibu bakal gitu nggak ya? tapi.... KATANYA hidup cuma sampe 2012?? whaaa.... tambah beriman aja deh... itu 3 tahun lagi. berarti.. kalau itu bener kejadian, aku nggak bisa ngerasain yang namanya kuliah dong????

menyeramkan... coba ada ilmuwan hebat yang bikin kota di dalam bumi, kayak di film city of ember. sayangnya itu mustahil............

bumiku.... bumi yang sudah memanas ini... kasihan... (dari atas ke bawah ceritanya nggak nyambung!!!)

26 Januari, 2009

Kerbauu bauuu bauu...

Gong Xi Fa Coi! hha.. mentang-mentang saya dapat angpao, langsung deh posting blog gaje ini. hheu. nggak gitu juga sih.

hari ini. ya ampun.. naik aja level kesebelan saya dengan kakak-kakak kelas.

1. saya dikasih tau kalau nggak jadi rapat persis setelah saya sampai di sekolah. gimana nggak mau ngamuk? berarti saya cuma buang ongkos doang kan tadi? huft...

2. saya lupa minta janjian sama LSM Pappylisna untuk ketemuan dari jauh-jauh hari. jadi saya bengong aja di PP sama temen. nggak tau mau ngapain. pulang, ntar di ledekin sama kakak. T_T

3. saya denger dari temen kalo hari minggu kemaren kakak kelas pada nyeleksi band-band alumni. katanya sih kak indi disitu cewek sendiri. tadinya kak eva mau nemenin, tapi kak eva ada latihan basket buat pertandingan. terus kak eva ngomel ke temen saya, dianira, karena anak kelas 8 pada nggak dateng. katanya, "eh, kita udah pensiun, kok masih kita yang kerja?"
sekarang gini deh. siapa sih yang nggak mau kerja? wong kita tau ada seleksi band hari minggu aja enggak. DH-nya nggak ada yang dikasih tau sama sekali. berani gitu ngomelin kita yang udah jelas NGGAK TAU APA_APA? PUNYA OTAK NGGAK SIH KAK EVA? bukannya nggak sopan ya. emang KENYATAANnya gitu kok. nggak mikiirrr!!!

hal sepele sih. tapi segitu juga cukup buat sakit hati orang. -_-

tahun kerbau iniii.............. waaaaaaaaaaa......... saya nggak peduli. hhehehe... emang penting ya?
lagian... saya sukanya tahun babi. =) (sesuai shio saya. XP)

tahun 2012 ada apa sih? emang beneran ya? ah.... wallahualam deh....

sekian blog di tahun 1430 Hijriyah, 2009, dan tahun kerbaaaaauuuu bauuuuuu bauuuu.
hehhehehehhehee....

25 Januari, 2009

pengen..

Yey.. bentar lagi 9 februari. boleh nge-request kado ga ya? hahha... kalo boleh.. gue pengen banget hal-hal yang ada di dalam daftar dibawah ini. =)

1. hp sony ericsson w960 atau nokia n96 / 5800 (wew. gw hrus ngumpulin duit brapa lama yh?) *yg jlas murahan yg soner.. huft... mimpi bgt..*

2. netbook. leppie kegedean buat dibawa kemana-mana. ^^

3. pergi bareng ber4 kyk taun lalu. (mungkin ga yah? semoga pas tanggal segitu kalian udah baikan. ^^)

4. nonton harpot pas hari pertama. (impossible. penuh bgt pasti!)

5. ranking. (makanya BELAJAR)

6. punya kamera digital sendiri. (jadul bgt c gw.)

that is my hope n request. :)
seandainya bisa...........

horray! besok gue dapet angpao!! Gong Xi Fa Coi! (gitu bner ga ya nulisnya? sama aja deuh... =)

see ya!

24 Januari, 2009

lihat ke masa lalu...



together, we can built a star... :)

aulia, sherli, intan, poppy, n nunil. :) love that day.. seandainya waktu bisa berputar kembali..........

:)

H-15...... wauuuhh..... bertambah umurku...

23 Januari, 2009

huaa! Perang Dingin!

banyak banget deh hari ini temen gue yang perang dingin... nggak tau musti gimana. kebanyakan ceritanya ke gue lagi. aaaaaa.... gue kan nggak selamanya bisa ngebantu kalian buat mecahin masalah. gue cuma bisa ngedenger apa yang kalian curhatin... cuma kalian yang bisa ngebuat perang ini usai. ada kek yang ngomong salah satu dari kalian. jangan diem-dieman gini. apalagi kalian sama-sama ngejelekin dari belakang. huft..........

ga tau lagi gue musti gimana...

padahal masalah kalian tuh sepele banget. inget, ga boleh marahan lebih dari 3 hari.
kok bisa sih, pas kalian marah sama gue, marahnya tuh nggak nyampe sehari, tapi giliran kalian yang berantem, bisa sampe berhari-hari. pusing gue. nyusahin pikiran gue ajah. T_T

swtswtswt.. hufftt...

biasanya jumat itu menjadi hari baik untuk semua orang. damai, tenang, dan biasa aja. tapi itu nggak dengan hari ini. temen gue tiba-tiba ngediemin. nggak jelas alasannya. ditanya diem. yaudah. kalo ngajak ribut boleh. apa sih salah gue? hmph..

mana banyak kesalahan yg gue buat sm ketum yg terhormat. (meski dia g nydar kali. :|)

pusing ah...

pengen smsan, ga ada pulsa.

diem di skul, ga ada temen. masa' mo liatin anak passus? males deh. alumninya... serem. :(

di rumah juga bete. baca buku.. mo baca apaan?

nonton tv.. isinya gosip semua. T_T

segitunya ya, hari jumat????

suasana hati gue sekarang tuh pas sama lagunya BCL yg KECEWA. T_T

ku INGIN MARAH, melampiaskan, tapi kuhanyalah SENDIRI disini. ingin kutunjukkan.. pada SIAPA SAJA YANG ADA, bahwa hatiku.. KECEWA... T_T

jadi males deh ngomong sama orang yang udah ngediemin gue. tapi mo gimana. duduknya deket gue. argh.. kenapa dia musti berubah sikap sih? atau... kenapa gue musti idup?

ga guna.. :(

22 Januari, 2009

berapa hari lagi ya?

sebentar lagi 14 tahun... gimana ya kalo aku nggak sempet ngerasain tepatnya ulang tahunku tanggal segitu??? nggak kebayang deh kalo udah dipanggil duluan.. :(

pokoknya 14 harus lebih baik n lebih rajin dari 13!!!


nggak nyampe 1 bulan lagi.... huaaa.... jadi pikirannya melayang kemana-mana. mana tepat pas hari senin lagi. beuh...beuh.. beuh.. :( (tp sneng juga sih.. :))

bete

heyhoo... dah lama ga posting sesuatu. sumpah.... bt bgt di kelas...

akhir" ini gue jd sring bersin lho.. trus bersinnya cuma dket ma orang yg gw sbelin. wkwkwk.. jgn" itu alergi orang jelek. hohohohohohoo..... pas di cek lagi.. ternyata bukan alergi. (yaiyalah..). ternyata gue pilek. huuuh... aneh bgt...


asyik.. udh bisa ngenet lagi...... yoyoyoyoyoyoooo...... alhamdulillah....


bete nih.. bete.. bete.......
kangen sama temen sd. pas ketemu di angkot malah ga nyapa. bego banget sih gueee!!!!!!!!

15 Januari, 2009

Ga Usah Dibaca (H -15 menuju pensi)

well, guest starnya siapa yahh? kok sampe sekarang baru mau nyari seh??

pertanyaan yang bikin gue heran sampe sekarang, kok anak osis baru juga ikut bantu? bagus sih kalo bantuin.. tapi kan kasian. itu kan bukan masa jabatan mereka. sampe sekarang kita belum dilantik. nah lho... udah mau naik kelas lagi. parah banget sih. maunya apa sih? alasannya, HUJAN. oh.. biasanya aku suka hujan.. sekarang.. I HATE RAIN!! (bukan artis lho..)

terus.. masih mau ngedanu bwt nyari dana? bukannya ntu sama aja kayak ngemis ya? kenapa ga jualan??? kalo mau jualan, modalnya manahh??


huaaa.... anak-anak pd ribut tuh.. nanyain guest starnya...

rapat hari ini juga malah lebih mirip sama LDK.

kakak.. maafkan saya kalo nulis blog ini salah. saya bener-bener ga suka. bukan ga suka orangnya, tapi sikapnya yang pada saat ini ajah.... suer deh.. :)


yang bikin keselnya tuh BAYU AJI DEWANATA, DIANIRA YUMNI, ANDRE sapa.. gt, n SHERLI ga dateng pas rapat. Rizal sih ga masalah. dia kan sakit.
huyy.. kan gue dah kasih tau ke mereka buat dateng rapat. hmph.. nyebelin kaliaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..................
(maap kalo tersinggung)


hmph..........

gue cuma bisa berdoa n berusaha ngerjain tugas gw sbgai humas. smoga pensi lancar n anak-anak pd mw dateng.... amiiiinnnn..



(buat yang namanya di sebut, jangan marah ya, gue marah ma kalian cuma hari ini doang. detik ini. oke???)

01 Januari, 2009

30 Desember kemaren...

Dalam 1 hari kemaren, tanggal 30 Desember 2008.
Hari itu perasaan gue campur aduk.
hahahaha....

awalnya gue telat bangun. janji di sekolah jam 8, eh gue berangkat dari rumah jam 9. beuh.. telat banget gue! (maklum, indonesia..).
sampe sekolah yang keliatan baru Poppy, Bhebhe, Ghina, Dianira, sama kakak kelas. Yeah.. intan juga telat bangun. hahaha... makasih.. jadi ada temennya deh gue. :)

harusnya kelompok ngedanu gue tuh Sherli sama Nisa, sayangnya mereka ada acara sama keluarga, jadi Poppy, Intan, Bhebhe, Dianira, n gue barengan deh.

waktu mau ke rumah kakak kelas, gue sama anak-anak turun angkotnya kelewat lumayan jauh. huft.. mana di yasmin lagi. akhirnya gw jalan deh sampe ke yasmin sektor berapa gitu. (lupa.). berhubung tempat jalannya enak, foto-foto deh.
hahaha... namanya juga anak-anak narsis...
tapi gue nggak ada di foto itu..

(dari kiri ke kanan= dianira, poppy, bhebhe, dan intan.)


habis foto-foto, kita ke rumah kakak kelas deh. ngobrol.. ngobrol.. blablabla...
terus pas keluar rumahnya, foto lagi.. hahaa.. skali lagi, nggak ada gue. tapi gue suka fotonya. :)

(dari kiri ke kanan= intan, bhebhe, dianira, dan poppy.)


terus kita ke rumah kakak kelas yang laennya. ngobrol.....ngobrol... blablabla..
habis itu mereka minta difoto. ampun deh.. udah panas gini. but, it's ok. nih hasilnya...

(dari kiri ke kanan= bhebhe, intan, dianira, dan poppy.)


(dari kiri ke kanan= dianira, bhebhe, gue, dan intan. (haha.. akhirnya ada guenya..))


saking capeknya, kita balik ke sekolah, sekaligus mau nyetor hasil ngedanu. :)
eh.. sampe sekolah malah nggak ada orang. nggak ada siapa-siapa. Aduh.. kakak kelas kemana sih?? janjinya sih jam 2. ini jam 2 kurang sampe jam 2 lebih ditungguin nggak muncul. kata penjaga sekolah sih kakak kelas udah dateng dari jam 1. heeyy.. janjinya kan jam 2!! ugghh.. dari pada bete, mending foto-foto... (again.. hahaha..)

(yang di atas dari kiri ke kanan= gue, bhebhe, dianira. bawahnya, intan sama poppy.)
hahhaa.... bete bete bete..


(dari kiri ke kanan= dianira, gue, intan, n bhebhe. kita nggak ada kerjaan nih.. sekolah sepi, foto di tiang basket ajah. hhehe..)


(gue, dibawah visi dan misi smp negeri 2 bogor tercinta. hagshags...)

eh.. tiba-tiba bhebhe sama intan manjat pohon. gue foto aja. hehe... syaang tapi.. bhebhe nggak kefoto...

intan enak banget ya, diatas pohonnya.. hahahahha...

terus kita nganter poppy ke botani square. poppy mau ketemuan sama derry, rizka, n rizal buat nonton. :)
sambil nganter mereka, intan n bhebhe main DDR. gue sama dian sih liatin ajah...
habis itu tiba-tiba poppy, rizka, rizal, n derri dateng sambil mengacaukan permainan DDR. huaahh.. kasian..
terus kita ke giant buat beli minum. habis males ke luar sih..
terus aku sama dian liat-liat tas n baju. eh... bodohnya pas nengok ke kanan, kita kira intan sama bhebhe mau ngagetin kita, kita kaget lah.. nggak taunya itu cuma cermin doang. duhh.. malunya! X0

tapi senangnyaa.... walaupun habis bete gara" ngedanu dapetnya cuma dikit n pas ke sekolah malah ga ada orang... hahaha...

Resolusi 2009..

Resolusi gue di tahun 2009 ini...

1. Perbaiki nilai IPS. Nggak tau kenapa gue jarang banget bisa konsentrasi di pelajaran ini. Padahal guru gue tuh ngajarnya enak. mungkin emang otak gue aja kali ya, nggak di desain buat hapalan. hahhaa.... (nggak lucu.)

2. Nggak banyak ngeluh. gue ngerasa taun lalu tuh gue terlalu banyak mengeluh. entah karena pelajaran, makanan, les, temen, kakak kelas, ataupun adek kelas. pokoknya sepele deh. mulai taun ini gue harus bisa perbaiki itu!

3. Keep Smile!. Awal 2009 ini sebenernya gue cemberut abis. bukan karena pergantian tahunnya, tapi karena someone. bikin kesel. gue jadi pengen bisa ngontrol perasaan gue. ngendaliin emosi gue biar temen-temen deket gue nggak kena imbasnya, diomelin sama gue. Gue nggak mau kalo gue punya masalah tuh keliatan orang. so, keep smile! :)

4. Sabar. Gue kurang sabar emang ngadepin kakak kelas akhir-akhir ini. padahal kakak kelas nggak salah apa-apa. (menurut gue sih ada salahnya. tapi, nggak usah dibahas.)

5. Ngurangin berantem di kelas. Gue sering banget berantem sama temen gue di kelas. yah.. sebenernya gue nggak nganggep dia temen sih. tapi dia kalo lagi butuh gue pasti bilang, "dy.. lo kan temen gue.. bantuin ya??". huft.. harus sabar ngadepin dia.

6. Ngurangin pake internet. berhubung bayaran internet mahal jadi gue harus ngurangin make internet. yah... payah ah... tapi itu harus! it's a must!! omg. semoga bisa tahan...

itu aja sih yang kepikiran di otak gue sekarang...

semoga semua bisa gue laksanain.......
1 lagi.
6. gue juga pengen bikin acara angkatan. rada ngiri juga sama kakak kelas yang ngembat masa jabatan gue, intan, ijal, poppy, sherli, dianira, bayu, sama anak osis baru lainnya. mereka bikin pensi. yang bantuin kita, tapi itu kan pensi angkatan mereka. ah sudahlah... semoga bisa...

happy new year!

yeah... mulai countdown! 39 hari lagi.. (atau 40 yah?? lupa ah..)

2008 yang lalu..

2008 yang lalu....

waktu pergantian itu gue ada di rumah nenek gue.
bulan januari seru. pas gue lagi sering-seringnya update blog multiply gue dan masih menganggap FS adalah lah yang nggak guna. (dan ternyata gue salah. itu karena gue buat FS tapi ga diapa-apain, jadi ga berguna.)

bulan februari. dimana gue dilemparin tepung sama sahabat-sahabat terbaik gue. Walaupun akhirnya ketauan guru, karena guru itu kebetulan lewat, mau minjem kelas. Duh, malunya berlumuran tepung di depan guru. but it's great! hhahahaha....

maret adalah yang menyenangkan juga. pas jujur-jujuran. asyik... terus pas selly sama amel ulang tahun.. :)

april. kakak gue ulang taun. ah.. ga penting.

mei. ulang tahun temenku yang dirayain di rumahnya. dia di ceplokin telur, es krim, sama tepung. kasian banget...

juni. penuh dengan ulangan umum...

juli. bulan dimana gue ngerasa deket banget sama anak-anak OSIS lama. gue sayang OSIS lama!!

agustus... makanan tikus ulang tahun! hahaha.. just kidding, susi. hehhee...

september.. bulan puasa. :) (bulan yang penuh cinta. :">

oktober.. lebaran yang berkesan...di yogya... tapi gue nggak suka tanggal 9-nya. -_-

november... udahan.. hahhahaa....(seharusnya sih gue nggak ketawa. :P).. selain itu, gue kehilangan eyang tercinta. hiks...hiks... selamat jalah, yang...

desember... waktunya bagi rapot. salah satu hal yang gue nggak suka dari sekolah. -_-
asyiknya di desember adalah.. ditinggal ibu di bogor berduaan sama rasti selama 4 hari. terus.. ngedanu buat pensi! I love my holiday! walaupun nggak kemana-mana...

2009

well, bener kan apa kata gue. cepat atau lambat 2009 pasti dateng! (yaiyalah.. masa' yaiya dong..)

ah.... bt deh. ga enak banget gue. kalo ditanya malem taun baruan kemana??

temen-temen gue pada jawab,
"Lagi bakar-bakaran jagung neh.."
"Lagi joget-joget pake lagu dangdut. hahaha.. temen gue kocak tuh disana.."
"Barberque-an nih.."
"Jalan di Puncak..."
"Liat pesta kembang api.. keren lho.."
"jalan-jalan. maen"

jarang yang bilang, "di rumah. bete."
ada sih. tapi cuma 1 orang.

huaahh...
mana kakak gue tadi ngeselin banget. Maunya apa sih?? dsar yang lagi fall in love. beda deh sama gue. T_T

huaaaaaaaaahh.... bete bete bete!

sekarang jam berapa?

tadi gue ngantuk banget. udah tidur sih. 5 menit. tapi dari kemaren gue blum tidur. bodo amat ah. ga ngantuk kok. mungkin gue lagi kena insomnia ya??

gue pengen jalan-jalan...

tapi biar deh. udah terlanjur. mau diapain lagi?

melewatkan taun baru dengan smsan.
Amel sama Susi, makasih ya dah mau nemenin gw di detik" kembang api berisik itu. :)
dengan bodohnya gue nanya, "kenapa sih kok kembang apinya berisik banget?"
langsung dijawab, "Ini udah 2009, neng!! kemana aja lo?? wkwkwkwk.. parah.. taun baru ga nyadar!"

yah.. mau gimana lagi? taun baru kan sama aja kayak memulai hari baru. tanggal baru. atau jam baru. menit baru.........

huft.... capek...
ya sudah... berhubung dikit banget yang OL dan gue nggak tau mau ngapain lagi, mending gw browsing sesuatu. (but I need someone... pengen ditemenin..)

sudahlah..

Happy New Year, all!

hope your new year's eve is better than mine.