Laman

31 Oktober, 2009

yah sepele

Basham ke Indonesia.

huaaaaa udah lamaaa banget nggak ketemu sepupu itu! hehehe.
dia dua taun lagi udah bisa kuliah. padahal umurnya sama. sekolahnya di manila sih. woooo. hahaha.

dia kan nginepnya di rumah Uti, nenekku. pas kesana eh malah ke base camp dianya. -.- capek deh. hahaha.


whoaa bosennn~ChiRPpie~

30 Oktober, 2009

selesai

selesai juga proposal untuk LDK OSIS baru. selesai juga tugas resensinya. :)

akhirnya ngeresensiin tentang Mind Map. semoga boleh.. :)

LDK. hal yang udah ditunggu-tunggu sama aku dari awal naik ke kelas 9.
capek di suruh blablabla. ya emang udah tugasnya sih cuma kayaknya tuh nggak bebas buat ngeluarin pendapat kalo kesiswaannya Pak ******* itu. hemm.

jadiiiiii seneng banget kalau harus LDK meski nggak tidur sehari. :) bakal bawa Chono dah gua kesana! hahahahaha fotoin anak2 lagi tidur asyik kali ya? :P ga sabar pengen LDK!

tanggal 12-13 November. tadinya mau tanggal 20-an. tapi deket sama try out sih. takut nilai jeblok jadi ya dimajuin . :D setidaknya tanggalnya nggak mundur. :D

~ChiRPpie~

my bad habits -.-

Udah nggak aneh lagi kan kalo misalnya kelas 9 itu disibukkan dengan berbagai macam kegiatan? contohnya, les, pelajaran tambahan, pr numpuk, ulangan, try out, pra-un, dan blablabla setumpuk tugas semesteran dari beberapa guru.


FYI, I'm procrastinator

tugas bahasa inggris gue belom selesai.
buat majalah.
tugas ini udah dikasih tau dari beberapa bulan yang lalu dan deadline-nya NOVEMBER. oh God.. gue selalu nunda-nunda waktu buat ngerjain majalah sama kelompok gue. waktunya nggak pernah bisa pas. Senin-Rabu gue ga bisa, soalnya gue LIA. Selasa,kamis, sabtu, ga bisa soalnya Elga NF. Sabtu, Dewi les nari. Jumat Bella ikut purnawarman.

oh my.. masa ngerjainnya pas hari minggu? kasian dewi yang rumahnya di bojong..


tugas resensi udah 2 minggu yang lalu dikasih tau dan deadline-nya hari sabtu. BESOK. dan gue sama sekali belom nentuin buku pengetahuan apa yang mau gue resensiin, *coba boleh novel, gue pasti udah beres deh.*

nah.. gue procrastinator kan? segitu banyaknya yang gue tunda. *well, ga cuma dua ini. argh*

waktu mau nyari kertas ulangan bahasa sunda juga gue nunda waktu terus.

aduh.. it's bad habit. i know it. tapi ga bisa ngubahnyaaa, :@
oke, bukan nggak bisa, tapi belum mau untuk berubah. semua orang bisa berubah asalkan ada kemauan. :D right?

gue juga ga teliti. ceroboh. masa baca soal aja salah. -..-

dan gue pelupa. masa' mau remedial dan disuruh bawa kertas ulangan biologi aja ga di bawa?

grrhh...
damndamndamn.

dan konsentrasi kurang. terlalu moody. masa cuma masalah sepele langsung ngambek terus jadi gamau ngerjain soal matematika? arghh harusnya ga boleh gitu!! :@

yah sekarang lagi berusaha nih biar ga jadi procrastinator dan jadi lebih teliti dan mencoba mengingat semuanya dan konsentrasi.


~ChiRPpie~

27 Oktober, 2009

check this!

hey guys! check my newest video! haha :P
i mean my friend's newest video. She sing Heal the world. :)

CHECK THIS VIDEO


I hope you enjoy it!:D

maaf kalo agak lebay videonya. wkwk

~ChiRPpie~

25 Oktober, 2009

this sunday *25th Oct*

Minggu ini rencananya nonton sama Mr. Erry, Syenit, dan Tio. tapi Syenit nggak bisa soalnya ada tes renang. Mr. Erry-nya harus ke Jakarta. ke rumah orang tua-nya.
yaudah deh.

jadinya gue nonton sama teman. awalnya mau nonton The Ugly Truth. tapi pas liat trailer-nya. oh No! bukan buat anak SMP eh! -.- yaudah jadi nonton The Last Legion.

pagi bangun agak siang. ngedapetin SMS dari temen. hoam.. bales terus makan. terus online~~ *huahuaa.. keranjingan OL gini nih. -,-*

terus chat sebentar janjian tempat dan waktu. dipastikan, jam setengah satu di Botani Square.

pas habis makan siang *ceritanya udah jam setengah 12 lagi nih* gue langsung berangkat. di angkot dapet SMS dari ShiPut. dia bilang dia di boqer. lagi reunian SD. katanya garing. yaudah gue sekalian aja liat dia. eh dianya ada. terus minta anter cari Wimbi sama Isfari di Gramedia. *jadi sementara ninggalin temen bentar. maaf ya sobat.*

pas udah ketemu di gramedia sama wimbi dan isfari, gue di SMS temen kalo filmnya udah mau mulai. gue ajakin mereka bertiga, Shiput, Wimbi, Isfari, cuma pada mau ke Elos. yaudah. hehe. lagian gue kurang kenal sama Wimbi.
terus gue duluan keluar gramedia dan 'meluncur' ke XXI. *sempet di semprot sama ibu-ibu gara-gara lari sih. (habis filmnya mau mulaaii)*

terus nonton deh. yah filmnya bagus sih.. tentang Kaisar-kaisar gitu. action-nya sempet bikin tutup mata *walau ga perlu*. ternyata ga serem pas bunuhnya. haha. keren maen pedangnya..
yang jadi kaisar-nya lucu. masih kecil. yah mungkin 12 tahun-an lah.
pasukannya rela mati demi ngebela 1 anak kecil. ckckck... tapi keren deh setting-nya. :)

terus.. habis itu ke pet shop. nganter temen beli makanan hamster. dan disana ada hamster item lucu. ga bisa diem. wkwkwk. seandainya dibolehin melihara binatang...

terus ke Giant. nyari Shower Cap aja susahnya setengah mati. nanya ke penjaganya malah di tunjukin ke deretan shower. peralatan mandi. buset dah.. maunya plastik yang buat nutup rambut itu loh, mass.. kan udah saya bilang. -,-
temen gue bilangnya Plastic Wrap lagi. wkwkwk dibilangin, Shower Cap! wkwk

terus selesai belanja *titipan nyokap*, laper. terus beli D'Crepes dan makan di tempat parkir. soalnya bangkunya pada penuh sih. niatnya sih beli minum habis itu, eh habis itu kita malah ke Toys City. liat mainan bentar. terus beli permen karet itu. dan.. pas ngunyah.. buset kayak ngunyah batu. keras banget. wkwkwkwk. habis itu malah ketawa-ketawa dan ngiter-ngiter toys city nggak jelas sambil makan permen karet keras pertama. pas udah abis keliling nyari tong sampah. akhirnya ambil permen karet lagi baru keliling nyari tong sampah ke deket giant.
terus masuk ke giant dan beli minum. milih minumnya juga lama. >.< payah ah. hehe. akhirnya beli yogurt cair.
*tadinya milih susu cair di kotak itu cuma ga di kasih sedotan waktu itu. -,-. tadi aku bilangnya, "kalau beli susu itu kan nggak dapet tissue.." terus temen bilang, "apa hubungannya sama tissue?". bengong bentar.. "eh.. maksudnya sedotan". haha jauh amat dari sedotan ke tissue. wkwk*

terus kita pulang. tadinya mau lewat lorong bawah *habisnya lampu merahnya lama* pas gitu liat di bawah banyak orang mencurigakan. yaudah kita balik ke tempat penyebrangan, berharap udah lampu ijo. eh nggak taunya udah lampu merah lagi. *ceet amat. -.-* yahahaha...

terus pulang..
tadi ketemu temen SD.. namanya Arya.. tapi lupa, bener yang itu atau bukan?
terus ketemu adek kelas. ada Ilham, Cynthia. hem.. *untung nggak ada si JBE!*
terus ketemu alumni pengadilan 5. *temennya Shiput itu hehe*
terus ketemu s Made. dia bilang, "eh OSIS ngapain disini?" jih suka2 gue dong. woo. haha.
terus ngeliat Kiki 9G lagi bokinan sama Kak Ryanda. *eh gatau namanya* langgeng ya.. *apasih? hehe*

howaa... sayangnya hari Minggu cuma 24 jam. :|
:)

makasih permen karetnya ya sobat. hehe.
makasih harinya. jadi ga bete krna mendek di rumah. :)

argh besok mesti remed bahasa sunda! padahal nilai 75. sayangnya BUKTINYA ILANG! pasrah we.. -.-

~ChiRPpie~

23 Oktober, 2009

:) little bit happy

this night.. yeaah... :)
sebelum magrib ayah sama aku ngejemput ibu. :)
terus ke elos.. makan.. dan mutermuter..

daaaaaann... akhirnya *padahal ga niat* ibu beli hape buat nuker yang *menurutnya* ga pantes buat dosen. *jahahahhaa. butuh cuma sms ama nelpon minta yang bagus. -,-. kalo aku sih butuh buat dnger lagu juga. males bawa mp4 hehe.*

dan hape butut ibu itu... :)) boleh buatkuu!! hahaha yah walaupun emang cuma buat nelpon dan sms tapi yang penting 2 nomor hehe. yang lama pake m3 aja. biar ngenetnya murah. haha. :D

tinggal cari nomor cantiknya. hehe. yang banyak angka 8! haha. :)
tadi dibeliin Takoyakii!! setidaknya bisa sedikit menghapus kebosanan dan kesebalan sama yang diceritain tadi lah.

sekarang malah ilfeel gue sama si A. kesannya dia cewek gampangan *maaf* dan ngelupain gue yang masalahnya belom selesai. whatever. I won't respect to her anymore.

hahaha senaaaaaaaaaaaanngg.. meski tugas numpuk.

argh! belom resensi!


~ChiRPpie~

aneh.

sekarang masing-masing udah punya cowok. entah Z mau maafin gue atau enggak. tapi yang jelas mantannya A sekarang udah jadian sama Z. dan A juga udah punya cowok. -.-

jadi Z masih marah atau enggak sama gue? message ga di bales. -.-


setidaknya seneng deh liat mereka udah pnya pasangan masihng-masing. *gitu aja kok ribet*

tapi ngelupain siapa yang udah ngebela dan blablablablabla.
bullsh*t. -.-


~ChiRPpie~

:) :| :| :)

mungkin susah untuk tersenyum tapi pas buka website quotes yang membangkitkan semangat jadi bisa tersenyum simpel. tapi untuk tertawa lepas susah.

setidaknya hari-hari membosankan ini bisa diisi dengan baca Cinemags dan ngerjain soal UN di buku. *serius. daripada depresi mending belajar atau browsing sesuatu. lihat video konyol. hemm*

pengen nonton film.
baca komik udah.
novel udah..

masih ada tugas yang belum diselesaikan. meresensikan buku. dengan otak jenuh seperti ini apa bisa membaca dengan serius dan meresensikannya untuk Selasa besok? entahlah..

:)

butuh tips mengatasi kebosanan. setidaknya sekarang sudah bisa tersenyum lebih lebar daripada tadi pagi. *jangan tanya*

arrrrrrrrrrrrrrgggghh

oke. sebaiknya nyanyiin lagi lagu I'm Just The Kid..

1...2...3...

I'm just the kid, and LIFE IS A NIGHTMARE!
I'm just the kid, I know THAT'S NOT FAIR!
NOBODY's CARE 'CAUSE I'M ALONE and the world is having MORE FUN than me!

grrhh

okay, mending denger lagu yang enak aja. dan membangkitkan semangat. :)
denger lagu TeamLo atau Project Pop.
mungkin bisa bikin tersenyum..
berarti harus beli buku humor. *lebaaay*
hahaha
-.-

~ChiRPpie~

begitulahh..

nggak tau kenapa. pagi ini gue males bangun.
mandi males. semuanya males. nggak ada semangat.
setelah menjalani hari yang biasa kemaren dan menjadi "luar biasa" buruknya..
pagi ini sampai sekolah pas banget pas Nisa turun dari angkot.
tiba-tiba gue ngerasa gue bakal nangis.
ditahan nggak bisa. akhirnya gue tarik Nisa terus gue malah nangis. di jalan di depan sekolah. dan diperjalanan ke kelas. untung Nisa bawa kliping bahasa Inggris. setidaknya gue bisa nutupin muka gue dengan aliran air mata yang cukup deras.

yah gue cengeng. masalah orang lain jadi kena ke gue. ya seperti yang udah diceritain di postingan sebelum ini.
Z marah. dan yah begitulah.

arrrgghh
denger yaa cuma niat baiik!

ngantuk. dan bosan.
depresi mungkin?
yang jelas LELAH dengan SEMUANYA.
rutinitas baru dengan pelajaran tambahan dan hari fisikamatematika (Selasa Berhitung buat saya). argghh..

-.-

kata Ayah, sebenernya untuk belajar itu cukup mengerti dan pahami. nilai bagus nggak penting. tapi kalau mau masuk ke SMA yang bagus ya kamu harus berusaha.
arrgghh.. tau tau tau. -.-
:(

~ChiRPpie~

yaah... :(

temen deket aku punya pacar. *sebut aja temen aku A dan pacarnya N*
terus aku punya temen. *sebut aja Z*
nah Z cerita ke aku.
N nembak dia. WTV. kaget.

trus aku kasian sama A. ya kukasih tau ke temennya A. *ga brani blg langsung* tapi aku blg supaya ga diumbar-umbar. ga di sebarin. dan sekarang? A pasang di status. :(
keseeeel emaang. tapi akunya juga nggak bisa jaga rahasia. tapi aku kasian sama A. kalau aku nggak bilang, ntar nasib A mirip kayak aku. *wtv gapenting*. daaansekarang Z marah. *kalau aku jadi dia juga marah tapi kan demi kebaikan A juga. lagian N goblok banget. kalo mau nembak cewe lain ya putusin dlu lah.*

gatau gatau gatau. ya sekarang Z marah..

aku siap deh dimusuhin sama Z *meski GAMAU!!* tapi.... yah niat aku baik lah untuk nggak ngebiarin A diboongin terus sama N. :(

kata Nisa, aku juga ga salah kok.
kata Amel juga. yang harusnya dimarahin tuh N! brengsek kan tu cowok? yah emang biasa cuma ga tega aja kalo itu terjadi sama temen aku termasuk si A.
kata Tio, yah niat baik pasti dapet jalannya.

iya kok niat aku baik. bukan buat bikin hubungan 11 bulan itu hancur. lagian wajar sih kalau Z marah...
:((

~ChiRPpie~

20 Oktober, 2009

whatever! :@

hasil ulangan FISIKA. 4. bangga dengan nilai segitu?
kalo di LIA gue sih BANGGA DOONGGG... soalnya kan nilai maksimalnya 5. nah kalo di sekolah? ARRGGHH!!
nilai IPS. 70. bangga hah? ya enggak laah. gue udah belajaar.. *tapi salah bab. sarua jeung boong*

Fisika yang NGGAK DI REMED CUMA 4 ORANG. rata-rata nilainya 4, 3, dan sebagainya.
IPS yang NGGAK DI REMED CUMA 3 ORANG. rata-rata nilainya 7, 6, dan sebagainya.


kalo kata Pak Septian sih antara 2 faktornya. anaknya sekelas emang males dan error, atau soalnya yang error. hheu..

gue yakin kalo fisika sih gue yang error. mending gue ngerjain mate lah daripada fisika. ancuurrr. :@


mulai hari ini ada pelajaran tambahan. tadi matematika. gurunya Pak Septian. ngerti deh diajarin sama dia. *ya daripada sama JengNett.*

huaaa.. capek. pulang jam 3. *biasanya pulang jam 5 sih kalo les..* cumaa.. ga enak aja ada pelajaran tambahan. mana banyak tugas.. arghh.


sekarang bener deh ngerasain sibuknya jadi kelas 9.

yang bikin bete adalah.. kan gue promosi ekskul Peer Counselor atau PKPR ke ade kelas, gue udah ngomong ampe berbusa. terus ngulang ngulang promosinya. kata guru gue, setiap anggota PC wajib ngerekrut minimal 5 orang. gue sama nisa udh dapet 40. alhamdulillah. tapi pas gue tanya sama Dh*ta Shint*ri, dia bilang dia males nyari dan promosi. katanya mau ngambil dari gue.
TU CEWEK GA PUNYA OTAK APA? UDAH GA KERJA, GA NGAPA-NGAPAIN.. EGOIS! GUE YANG UDAH CAPEK-CAPEK KELILING ke ade kelas malah dimintain dengan seenaknya. emang b***h! *gue mau ngomong gitu di depan dia. ga punya otak dasarr! ngatain temen gue sembarangan juga lagi. padahal ga salah apa-apa. dasarrrrr!! bener-bener kesel gue sama anak ituuuuu!!!!!!!!

astagfirullah.. maaf ga bisa nahan emosi. harusnya gue maki aja langsung di depan orangnya dasar aD*ita ShinTA******!

~ChiRPpie~

19 Oktober, 2009

Luka. :(

bukan mau ngebicarahin tentang luka hati ya.

hari ini luka gue. simpel sih. cuma sedikit berdarah. nggak sakit. cuma perih sedikit. masalahnya bukan lukanyaaa..
tapi bagaimana terjadi lukanya.

jadi gini, as always, gue maen sama anak kecil, anak Eglish For Children (EC) di LIA. dan.... kejar-kejaran... ledek-ledekan.. dan main pistol-pistolan. (Childish banget gue)
dan kelakuan mereka gue video-in.
tapi mereka marah-marah dan ngejar-ngejar gue. sampe gue kedorong (kalau nggak salah) di meja... dan
sret...
berdarahlah tangan gue. periih.. gue cari handsaplast tapi ga ada yang punya. yaudah gue beli di depan.

malu ih pas ditanyain sama ayah, kenapa luka. :( diketawain lagi. -.-

masa anak kelas 9 kalah sama anak kelas 4 SD sih.. sampe luka segala lagi. huhuhu..

sampai sekarang masih periih.. :(


~ChiRPpie~

17 Oktober, 2009

Sabtu banyak yang terjadi!

Hari ini ada pertemuan orang tua murid. :)

pagi-pagi... yah... as always gue dateng seperti biasa aja. :) trus seangkot sama Qisti, Prasta. hem... dan ga saling ngomong. hehehe.

terus gue sampe sekolah langsung ke depan ruang BK, nyamperin Amel, Selly, Susi, yang lagi duduk disitu. :)

terus.. olahraga. gue di tes silat. curang banget! minggu lalu anak laki-laki di tesnya di aula. kelas lain juga, laki-laki sama perempuannya di aula. nah giliran kelas gue? ceweknya di tes di lapangan yang ada kelas 7-nya dan ada kelas 9B yang lagi latihan upacara. beuh males gila dah gue.

walhasil dengan "semangat" gue di tes dan dapet nilai 83 saja. yah lumayan buat gue yang nggak begitu niat. haha. thanks pak. walaupun bapak udah ngambil 2500 hak anak-anak. -.- yah lupakan.

nah habis itu ulangan bahasa sunda. soalnya memusingkan tapi untung gue belajar. :)

terus... pertemuan orang tua murid.
terus,,, gue, Elga, Dewi, Bella, foto buat majalah, buat tugas bahasa Inggris.
hasilnya bagus, haha,,, tapi mau diedit dulu buat cover majalahnya. :) We really really need work hard to get the best score! haha.. kita rencananya mau ngedit di rumah gue. tapi gatau deh. sama bokap ga di bolehin. yah.. ngungsi di sekolah atau di depan rumah boleh kali ya? hahaha

terus... gue sama Nisa ngobrol-ngobrol sambil nunggu orang tua murid pulang..
pas habis gitu.. nyokap gue sama gue lari ke warung depan terus makan deh. habis gitu pisah.. :)

dan gue bengong. males pulang. ga ada yang bisa diajak ngobrol di rumah. terus gue online lewat hape sambil berjemur di terik siang ini. eh ada wall dari isfari.
baru inget kalo belom ngembaliin komiknya isfari. yaudah gue bales wall-nya. eh dia lg di warnet. yaudah gue samperin. habisnya takut lupa kebawa komiknya pas senin besok. hehe.

terus... beli es krim deh. :) dan pulang.
terus chat. gila gue bete. sekarang orang yang mau gue ajak ngomong pada off semua. masih ada sih adek kelas.. cuma ga ada topik. hahaha..

ga sabar deh besok. :) beli dvd baru. haha.. udah jenuuuh jenuuuh..

eh senin gue ulangan IPS. 4 bab. sejarah. doain ya lancaar! :D thankies! hahaha

~ChiRPpie~

16 Oktober, 2009

wtv

hari ini gue gila.

kalo lo semua ngebayangin gue dikuncir banyak terus bawa boneka dan gue teriak-teriak di tengah jalan nyariin anak gue, itu SALAH BESAR.

yah jadi gue ga gila dalam hal itu. cuma gue ngerasa hampir kayak gitu. kelakuan gue jadi 'waw' cuma gara-gara hal yang *mungkin* menurut lo sepele tapi buat gue PENTING.

-cuma gara-gara modem di bawa sama nyokap gue jadi ngamuk dan walhasil kamar berantakan. dan mungkin gempa itu penyebabnya dari kemarahan gue. *wkwkwk. lebay gila gue! ya jelas bukan karena gue marah lah! -.-*

-cuma gara-gara sesuatu hal yang *well, okelah kalo dibilang* gapenting, gue jadi buka keran dan boros air. yah gue tau kalo gue salah ngelakuin hal itu. di luar sana banyak yang butuh air bersih. tapi gue lagi marah banget! dan gue akhirnya ngocorin air itu di kepala gue lama. gapeduli mau udah malem atau apa. yang jelas gue kesel.

-karena gue laper, gue masak. setengah sachet mentega yang dilelehin, gue masukin ke mangkok yang isinya 4 telor. terus di kocok. terus rendem roti disitu. dan gue goreng pake mentega banyak. alesannya biar boros. kesel habisnya sama yah begitulah.
dan walhasil, enak juga tu makanan. padahal gue niat ngebuang. haha. bagus deh. jadi kemakan. :)
tapi tetep aja gue kesel!

14 Oktober, 2009

It's so FUN!

Hari ini..
pagi-pagi dimulai dengan masuk sekolah dan membahas tentang perjuangan kedaulatan apa gitu. di pelajaran IPS. terus ulangan Agama sama TIK. Agama alhamdulillah dilancarkan dan dibuka pikirannya sama Allah.. kalo TIK.. arghh! oke gue belom baca. so.. gimana mo dapet nilai bagus? haha...

habis itu pulang sekolah naik 03 sama Nisa ke gramed. beli pulpen dan blablabla lainnya. terus ke giant buat beli baterai buat Chono! :D hari ini aku bawa Chono! haha..
terus ke McD. Nisa beli makan dulu tuh..
terus ke LIA buat makan McDnya Nisa dan makan bekel aku. hehe.. terus as always, adu mulut sama anak EC. mana hidungku sempet kepentok pintu gara-gara anak EC yang namanya Wahyu lagi. aduduh.. untung ga berdarah. tapi sumpah, sakit BANGET, dek! -.-

habis itu... les deh..
waktu buka hape.. diliat sama Mr. Burhan. terus bilang, "mr.. kan buka dictionary.. nggak apa-apa kan?" haha untung di bolehin.
terus kita sekelas kaget dan kedinginan liat kilat itu. haha..

terus.. ada masalah dikit. aduh tu cewek sensi amat sih. -.-


habis itu, Nisa, Syenit, Tio, Saka, Merry, temen Merry yang pendek, dan gue ga langsung pulang.
Gue, Syenit, Saka, Tio ke 201. kita foto-foto pake Chono. hehe. terus Nisa gabung buat foto-foto. hehe.. sekalian menunggu hujan yang lebat diluar sana menjadi reda. hahaha..

ini hasil fotonya.. ada yang berempat ada yang berlima.


Saka kayak lagi menyatakan cinta sama Tio yah. ahaha.. kidding. *kata Tio, Saka-nya lagi ngemis kok. haha (ngemis cinta. wkwk. BERCANDAA!! hehe)*


Trio 201 (gue, Syenit, Tio) featuring Suck~a (Saka). haha. :D


Tangannya Saka nggak mau diem. hahaha. >.<


Jangan dicontoh ya, duduk di meja. haha.. kita berempat.. bagus ya.. :D


Berlima sama Nisaa.. hehehe.. :D bagus kaan? :D cuma gue tuh yang nggak duduk di meja. haha..


Foto ini.. wkkwk.. bagus kaan? haha.. siapa dulu dong fotografernya. :D *gue loh. ahaha. bangga amat sih. -.-*. kata Tio, foto ini kayak Shia Labeouf sama Megan Fox. wakakak.... mukanya ga ada mirip-miripnya. haha.. terus pas syenit nyari dua nama itu, dia kaget liat fotonya ada yang lagi c*uman. haha. dasar. -.- hahaa..


kompak kan nunjuk papan tulisnya? hhahaa.. gue edit foto ini dan jadilah foto yang dibawah. haha. :D




menyenangkan sekali deh..
terus Saka pulang duluan. habis itu gue, Syenit, Tio foto lagi.


gue yang paling jelas di foto itu. haha. :D



eh pas foto di lantai 2, tiba-tiba serempak dateng guru dari arah berlainan. Mr. Edwin keluar dari 203, Mrs. Aseta keluar dari ruangan 206, Mr. Vito dateng dari ruang guru kalau nggak salah.. terus nggak berapa lama Mr. Erry keluar juga. wahahaha.. akhirnya hasil fotonya, Tio nunduk. yang senyum gue sama Syenit. haha..

habis itu Merry pengen buru-buru pulang. yaudah.. kasian lagian. baru kelas 7 udah pulang jam segitu. *baca: jam 6 SORE. -.-*

terus pas di angkot, pas Tio turun, dia ngasih Rp 5000,-. dan kembaliannya kebawa. katanya, "depan dek.. depan." eh akhirnya nggak dikasih juga. -.- *dasar tukang angkot*
terus Tio ngejar dan ngelambai tangannya. ngasih tau kalo kembaliannya belum. Syenit, gue, Nisa, dan yang lain pada cengo. baru deh Syenit nyadar kalo kembaliannya ga dikasih. yaudah kita jadi ngomel-ngomel dan maki-maki tukang angkotnya. masalahnya, kalo dia ga punya ongkos lagi gimana? mau pulang naik apa? jalan? gempor atuh! geblek banget tukang angkotnya. -.- untung dia masih ada duit.

yaudah uang kembaliannya gue pinjem buat bayar angkot. *ga ada receh. -.-*

tapi walaupun ada masalah di awal, tengah dan akhir.. tetep aja gue suka hari yang menyenangkan ini. :)

Thanks to; Siti Yasmina Enita Suwardi, Annisa Nur Wardani, Satrio Wibowo, Saka Wibawa Putra. :D


nb: apabila ada kesalahan dalam penulisan nama maupun kata-kata harap maklum. saya hanya manusia biasa. :D


~ChiRPpie~

13 Oktober, 2009

hitung hitung dan hitung

hari ini penuh dengan berhitung dan rumus.

hari ini, Selasa, 13 Oktober 2009. *tau kok. haha.*
yah.. gilaaa..
kemaren sampe semalem suntuk gue ngapalin rumus fisika yang *alhamdulillah* lumayan ribet tapi gampang. :)
sampe semaleman juga gue berkutat dengan rumus matematika. well, gue bingung deh. giliran ulangan matematika, kenapa rumus fisika yang nyangkut di otak? sementara rumus matematika nge-blank.
kalo pas ulangan fisika gue inget rumus matematika. adududududuuuh.. ribet amat sih kalau dua pelajaran itu disatukan. haha...

tapi untungnya bisa semua.

hari ini menyesal (lagi) bawa barang banyak *habis kebiasaan bawa yang nggak penting sih*. bawa buku lengkap. bawa novel *siapa suruh coba? padahal ga dibaca*. bawa jaket *buat jaga-jaga kalo ujan. males buka payung*.
huah.. ga kepake tuuh..

matematika dan fisika cuma ulangan. berarti kan nggak usah buka buku..
bahasa indonesia cuma disuruh menulis pengalaman. yah... ini sih lumayan mudah. :) untung sudah terbiasa mengungkapkan apa yang ada di pikiran lewat tulisan. jadi lancar-lancar saja. masalahnya adalah... tangan saya pegeeeell.. hahaha.

yah.. sudahlah..

things to bring tomorrow;
-Chono buat kepentingan grup fb. haha *ILY, chono!*
-kaos titipan ka Iren. *udah dari kapan tau lupa dibawa. haha*
-pancake. *em.. yang ini sih nggak janji ya, Irena, Fannisa.. :D takut nggak ada waktu buat bikinnya pagi-pagi. :) kan besok ulangan TIK sama Agama. hehe*


aaa... HARUS belajarr!!

Agama katanya harus nulis hadist pake bahasa arab. hoeww.. mari hapalkaaan..

~ChiRPpie~

11 Oktober, 2009

H-1 mid test -.-

Entah apa yang saya pikirkan sekarang... hahaha..

iseng-iseng ngedit foto, hasilnya nggak ada yang bagus. yasudah bikin kata-kata pembuka buat blog ini. sayangnya bingung mau ditaruh dimana. habisnya nggak landscape sih..

kata-kata di dalamnya suka. hahaha.. tapi memang aneh.. yah untuk mengisi waktu luang saja.

besok Mid Test. saya masih nongkrong di depan Chirru. I'd better go offline. so.... liat aja gambarnya yaa... doakan saya bisa mengerjakan mid dengan baik.. haha.. :D





~ChiRPpie~

10 Oktober, 2009

bosan again

hari-hari berlalu begitu saja. dan minggu ini rasanya nothing special happened.
LIA berlalu seperti biasa. amat biasa. yah... kejar-kejar dan adu mulut sama anak EC. biasa.
ngobrol sama Nisa. biasa.
jalan juga biasa. di kelasnya juga biasa.
paling banyak cerita yang didengar dari teman.
tapi selebihnya adalah rutinitas yang membosankan. ingin rasanya keluar dari rutinitas ini. tapi bareng temen.
ingin refreshing tapi ulangan dan ulangan dan ulangan datang menghadang.

sekarang kelas 9. harusnya udah nggak ada lagi tuh kata-kata online, atau jalan-jalan, atau nonton. harusnya fokus belajar. tapi apa boleh buat. saya nggak bisa. mau dipaksa belajar seperti apapun nggak akan masuk ke otak kalau emang nggak disadarin buat belajar. huhuhu...

bosan bosan bosaaaaaaaaaaann

maaf agak gaje. saya kesepian. :(


~ChiRPpie~

AWARD

yah.. mungkin judulnya agak lebay karena pake caps lock. hehe... biar deh.. lagi mau main lebay-lebay-an. *jih..*
biar ciri khas *amit*. -.- *nyindir maksudnya. yang kesindir maaf ya.. tapi bukan anda yang saya maksud. kemungkinan besar yang saya maksud ga baca blog ini. :D amiiin*


Hei.. saya dapat award dari seorang Bela. hehe..



terima kasih banyak ya Belaaaa :D


~ChiRPpie~

08 Oktober, 2009

long time no see! :D

setelah 4 hari *sebentar sih sebenernya* nggak ketemu dengan yang namanya Chirru, sang laptop pujaan hati *lebay*, saya akhirnya kembali disini duduk diam di depan Chirru. Chirru-nya dibawa sama ibu ke sebuah pelatihan yang memakan waktu seminggu.. entah kenapa jadi cuma 4 hari. haha.. alhamdulillah. :D

seharusnya sih tidur jam segini. tapi kangen banget ngenet di komputer dan sepertinya saya nggak punya PR untuk besok, jadi apa salahnya saya online sebentar? :D

hanya pemberitahuan, tanggal 5 kemarin... akhirnya masuk LIA juga. hahaa.. saya diajar oleh Mr. Burhanudin Malik. guru LIA yang pertama kali ngajar saya pas saya baru masuk LIA looh. haha.. asyik diajar 2 kali. :D


nih loo Mr. Burhan. hehe


oh iya.. baru inget.. nama panjang adik kelas pembaca setia itu *haha* Afgan Abdillah. *numpang eksis... ckck* hahaha... liat fotonya di bawah ini. haha.. terlihat seperti anak SMP kah dia? *peace ya, Afgaan*



oh ya... dapet oleh-oleh dari teman.. makasih ya sobat :D


yang ditengah bukan oleh-oleh. yang ditengah mah dari sahabat pena yang bisa dilihat ceritanya disini
hehehe...


~ChiRPpie~

03 Oktober, 2009

berubah jadi cewek? wkwk

hari ini gue pake tas batik. yang 'tas ketek' gitu. *gatau namanya apa. wkwk. ga gaul sih jadi ngomongnya itu. udah ga usah di bahas lagi ah*


nih tas batiknya. haha.. di beliin sama Dewi Rona Puspita dari Yogya. di daerah Malioboro. :D

sampe sekolah gue langsung ke kelas Nisa.
Nisa bilang, "lu ngapain bawa-bawa tas?" dan gue cuma ketawa. hahaha.
pas gitu dia nanya, "itu tas lo?"
gue: "yaiyalah.. kalo bukan ngapain gue bawa."
Nisa: "wahaha tumben lo pake tas macam itu. wkwk"
gue: "hahaha"

waduh.. terus pas bel masuk.. yah berjalan seperti biasa. pas mau pulang, gue ke 9i, mau minta izin sama Poppy dan Intan untuk absen rapat pensi (lagi). komentar mereka pas ngeliat aku bawa tas itu, "iih.. dyah jadi cewek!" (emang selama ini gue cowok yah? >.<), "wiih.. dyah makin femininn"
terus poppy bilang, "dy.. lo pake tas model gitu bagus loh. jangan tas yang ransel gede item itu atau tas selempang itu. terlalu nyowok" haha dan gue ga meng-iya-kan. habisnya muatannya kecil sih.. dan tas gue emang adanya model cowok.. >.< *maklum, bekas bokap itu tasnya masih bagus-bagus.. haha*
ckckck..

habis itu pulang sekolah, Lukman nanya, Fjar Gmilang *sorry huruf ga lengkap*
tuh siapa. yaudah gue tunjukin. kebetulan kelasnya lagi pada olahraga. pas gitu kan gue tunjukin, eh malah dikira nunjuk yang sebelah kanannya. jih amit amit dah. mana temennya langsung manggil yang di sebelah kanannya itu lagi. hoek. yaudah gw langsung cabut. males amat. -.-

habis itu jalan ke depan bareng Nisa, Elga, dan Bella. Nisa naik 03 terus aku, Elga, Bella naik 13. mau ke gramedia, nyari bahan buat majalah. eh.. gataunya seangkot sama 'es' suria. haha. saking jarang banget denger dia bicara. serasa liat es.. beku. haha. peace ya, kawan!

disana sempet melupakan tujuan utama dengan liat majalah dan novel-novel. haha.. tergiur untuk membeli dan akhirnya saya beli novel. Ciao Italia! yang udah ditunggu-tunggu untuk di beli sekitar 1 bulan lebih yang lalu. maklum lah.. baru ada uangnya sekarang. haha.. :D



novelnyaa.. :D bagus cover-nya.. :D

habis itu baru deh nyari kertasnya. wkwk..
Elga beli majalah tapi cuma pengen bonus posternya aja. ckckck.. -.- haha

ih.. masih inget banget yang dibilang, berubah jadi cewek. haha..
aduh sepertinya agak kurang nyaman tapi make tas model begitu. :P

~ChiRPpie~

02 Oktober, 2009

pembaca setia :D

kemarin seorang adik kelas berkata pada saya. *ceilah*
"kaak.. saya pembaca setia blog-nya kakak loh.."
dan respon saya adalah cengo..
er... terdiam sesaat.
"kaak.. makasih doong"
dan baru nyadar, belom bilang terima kasih. haha.. akhirnya berterima kasih pada Afgaan *bukan Afgan Syahreza loh.. nama boleh sama-sama Afgan. kalo soal tampang sih jauuuh (peace ya, dek! haha.. jangan marah yaa)*
biasanya kalo orang bilang jadi pembaca setia blog saya, bilang terima kasih. kok ke Afgan lupa yah? hahha... kasian.
dan tadi pas istirahat dia minta gue cerita tentang dia. "numpang eksis kak.."
hahaha...
yang gue tau tentang dia adalah, dia anak kelas 7H, dan deket sama Merry. udah. ga lebih.. heuheheheu.. :D

anaknya bae sih... cuma serem kalo udah diledekin pacaran sama Merry. hahaha.. cocok cocok padahaal.. cocok. hhahaa :D


aaahh bosannya saya. nunggu tanggal 5 oktober.. AMAT LAMA!!

~ChiRPpie~

01 Oktober, 2009

postingan ke 280

hari ini. :) pagi-pagi sibuk nyari buku... dan akhirnya ketemu. hahaha. :)
hari ini, liat berita gempa di TV sebelum berangkat sekolah. waduh >.<
dan setelah mempersiapkan semua..akhirnya aku berangkat juga~~ :D

seangkot sama Prasta. Temen sekelas yang sekelompok biologi tapi baru ngobrol dengan berkata, "lo tugas kliping PLH udah belom?" dan dia cuma bilang, "belom" haha. udah. itu aja kalo ga salah. wwk.. pendiam banget tuh orang. haha..

lanjut yaa..
guru-guru masuknya agak lama. sebelum guru biologi saya masuk, kata Dzulham, saya dipanggil sama Pak Ono. eh, Pak Hartono maksud saya. *takut dimarahin Pa Daud. haha*
sama Pak Hartono disuruh minta sumbangan ke kelas-kelas untuk korban bencana gempa di Sumatera Barat. Kata Pak Hartono, sekarang aja. yaudah gue panggil anak-anak OSIS. ngumpulnya pada lamaaaaa. -.-
buang waktu deh.. yasudah... korupsi waktu belajar biologi lah saya. :(

dan ternyata keliling kelas itu ada kejadian MEMALUKAN. OMG hahaha gue bego banget pas itu.
kan gue lagi mintain sumbangan ke kelas 9H, kebetulan gurunya tuh Bu Iin, guru bahasa inggris kelas 9. Ibu Iin itu nyuruh kita, saya, Nisa, dan Sherli buat ngomong pake bahasa inggris pas minta sumbangan.
well, saya langsung disuruh ngomong. *nisa sama sherli pada gamau.*
okee...
em.. gue mulai, "Assalamu'alaikum wr. wb. Now we are going to ask for charity to korban bencana earth quake di sumatera barat" dan bu Iin nyeletuk, "west.." kontan aku sambung dengan, "Java"
semua anak pada ngetawain. pas nyadar.. oh iya ya, gempanya kan di SUMATERA barat! so, It should be WEST SUMATERA! not WEST JAVA! wkwkwk..... saya lulus SD ga sih? ngebedain pulau aja nggak bisa. hahaha... >.<

dan habis itu ngitungin duit hasilnya.
lamaaa banget. yah sejam ada kali.
terus nyetor ke TU. saya, Intan, Nisa, sama Sherli. disana ngitung ulang uangnya, takut kurang. dan itu banyak banget recehan yang susah diitung. ngerapihinnya aja makan waktu setengah jam sendiri.

habis selesai gitu, disuruh bu Netty buat manggil ketua kelas kelas 8E, Cindy. haduh.. jadinya ngambil waktu pelajaran biologi saya. :(

dan akhirnya pas masuk kelas, gurunya udah ganti. jadi Mem Mita *maaf kalo ejaan salah. haha*. wedew! padahal kelompok saya harusnya presentasi! demi apa yah saya jadinya presentasi di ruang guru, SENDIRIAN!!!
terima nasib lah.. :'(
begitu kalau pada males nyetor dan nagihin dana. makan waktu lama buat ngumpulin orangnya, dan blablabla. dan kebanyakan malah ngobrol. ah payah. -.-

oh iyaaa besok pake batik! yah.. padahal baru dipake tadi. hahaha.. semoga bisa kering cepet deh. hahaha.. Batik Indonesia diakui oleh Unesco sebagai Warisan Dunia dari Indonesia! :D Proud to be Indonesian! :) hahaha..

~ChiRPpie~