Laman

23 April, 2017

Pink Hippo

Beberapa waktu lalu, saya dapat oleh-oleh dari Vity. Gantungan boneka berbentuk kuda nil berwarna pink. Kebayang imutnya kayak apa kan??


Dan beberapa waktu selanjutnya, nemu gunting berbentuk hippo berwarna pink di toko buku toga mas. beli lah ya.
Dulu waktu jadi panitia ospek ada adik tingkat yang pake gunting ini tapi warna biru. Punya kakaknya katanya. Ya.. karena punya kakaknya.. ga mungkin culik, kan? hahaha
beberapa tahun kemudian akhirnya nemu di toga mas. seneng banget~~

with love,
Dyah Prajnyandari

Sembilan Tahun!

Selamat Sembilan Tahun, blog ini!

di tengah kerja keras, mata panas, ternyata baru menyadari bahwa tanggal 8 April yang lalu genap sudah sembilan tahun akun ini dibuat. Blog ini diisi dengan rajin di beberapa tahun awal. Tapi tentu saja nggak mau berhenti nulis di blog ini.
Aplikasi di ponsel yang kurang praktis memang bikin agak mager karena kadang laptopan dan udah mau nulis tapi internetnya nggak ada.. (eh malah curhat)

Sembilan tahun yang sangat banyak cerita, ya.


with love,
Dyah Prajnyandari

06 April, 2017

Twenty Something

Twenty Something
                --Jamie Cullum

After years of expensive education
A car full of books and anticipation
I'm an expert on Shakespeare and that's a hell of a lot
But the world don't need scholars as much as I thought
Maybe I'll go traveling for a year
Finding myself, or start a career
Could work the poor, though I'm hungry for fame
We all seem so different but we're just the same
Maybe I'll go to the gym, so I don't get fat
Aren't things more easy, with a tight six pack
Who knows the answers, who do you trust
I can't even separate love from lust
Maybe I'll move back home and pay off my loans
Working nine to five, answering phones
But don't make me live for Friday nights
Drinking eight pints and getting in fights
Maybe I'll just fall in love
That could solve it all
Philosophers say that that's enough
There surely must be more
Love ain't the answer, nor is work
The truth eludes me so much it hurts
But I'm still having fun and I guess that's the key
I'm a twentysomething and I'll keep being me
Songwriters: Jamie Cullum


Yaa! Sudah mulai di usia dua puluh sekian~ :"