Laman

29 Februari, 2016

Februari!

Ini rekor baru saya, nggak nulis apa pun di dua minggu pertama bulan Februari. Liburan di Bogor itu.... ternyata nggak ada waktu luang untuk ngeblog. Sekalinya luang, dipake buat masak, ketemu temen, dan istirahat. Mungkin...terlalu nyaman di rumah sampai... menelantarkan blog ini. Padahal... banyak banget cerita yang bisa dibagi... dari Desember kemarin, bahkan. Yah udah lewat jauh sih ya..

Bicara soal Februari, bulan ini entah kenapa... saya dibuat naik turun banget. Di bulan ini, saya resmi boleh beli dan nonton apa pun! Hahahaha iya. Usia legal itu 21 tahun, kan? Boleh nonton film thriller sendiri dong? :D Ya... tapi percuma sih. Saya parnoan. Nggak suka nonton horor dan thriller.

Saya sempet kepengen di ulang tahun saya ke kebun binatang atau pantai. Berhubung saya ulang tahun di hari pertama masuk perkuliahan, rasanya sayang banget kan, harus bolos?
Jadi... yaudah...
Hal yang bikin bahagia adalah...ponsel saya nggak seramai biasanya. Mungkin itu karena saya nyembunyiin tanggal lahir di Facebook, ya? :D (walaupun nggak ngerti juga itu ngaruh apa enggak)
Saya jadi bisa lebih menikmati waktu dengan diri saya dan orang-orang dekat saya.

Tujuh tahun lalu, saya ngeblog tentang ulang tahun keempat belas saya. Gila! Cepet banget. Saya bahkan semester depan udah bisa ngambil skripsi! Inget banget gimana galaunya nggak dapet SMA yang saya pengen... gimana akhirnya saya justru bersyukur banget nggak sekolah di SMA impian itu, karena kalo dapet, mungkin saya ga bakal kenal banyak orang hebat di SMA saya. Inget juga gimana perjuangan buat bisa lolos seleksi mandiri di universitas impian, yang bahkan saya kira saya nggak keterima, dan akhirnya ngejalanin dua kali ospek, yang lucunya... saya jauh lebih suka ospek di tempat yang akhirnya nggak jadi tempat kuliah saya. Lebih...ngena dan jauh lebih...keren.

Bulan ini.. nggak seramai bulan Februari bertahun-tahun sebelumnya, tapi...saya ngerasa lebih seneng. Nggak tau kenapa. Bulan ini pun...saya akhirnya ke pantai lagi (setelah sekian lama..) dan akhirnya (untuk pertama kalinya) ke kebun binatang Gembira Loka. Pas ke kebun binatang, setelah melewati kandang Kuda Nil, setelah dibeliin boneka Kuda Nil di tempat beli merchandise, hujan. (Seketika mengalun lagu JKT48--Kebun Binatang Saat Hujan/Ame no Doubutsuen)
Meski hujan besar agak mengganggu, tapi tetep seneng. Meski payung untuk berlindung agak kecil, tapi tetep seneng. Lagunya pun.. ternyata pas ya. :))

Untuk pertama kalinya saya nggak takut bermotor di tempat gelap, sepulang dari pantai. Iya. Biasanya saya kalau gelap sedikit pasti langsung nyalain lagu kenceng-kenceng dan nggak berani noleh kanan kiri. Nggak tau kenapa, kemarin rasanya biasa aja. Jengjengjeng~~ Apakah ini artinya..Jengjengjeng~~ Saya ga penakut lagi :))

Untuk pertama kalinya juga, gue nonton basket IBL secara live. Iya. Kapan lagi coba? Apalagi kalo pake KTM itu.. beli 1 gratis 1~~ Hahahaha Namanya juga mahasiswa~
Seru ya ternyata liat basket secara langsung. Kenapa ya, gue nyianyiain tiga tahun di SMA dengan nggak nonton DBL dan nggak jadi supporter sama sekali padahal SMA gue terkenal dengan predikat best supporter di DBL. Waw~ Kurang udik apa coba :)) Ya nggak apa-apa sih. Terbayarkan kok dengan nonton IBL :)

Terima kasih, Februari :"D
Foto-fotonya... nyusul ya ;)

with love,
Nyil

Btw, untuk pertama kalinya, akhir bulan lalu gue nonton JKT48 theater loh (sendirian). Setlist apalagi kalo bukan yang ada Viny-nya, Saishuu Bell ga Naru. :D Setelah nunggu dari SMA... :))