Laman

17 Agustus, 2017

More than I expected

Sedang bersihin folder foto di hp, nemu foto-foto ini.

Beberapa bulan lalu, rencananya sih mau ke kafe langganan untuk ngerjain skripsi. Sayangnya penuh. Lalu.... entah gimana, lupa, tiba-tiba mengarah ke selatan. Bukan ke pantai Parangtritis sih. Kami ke pantai yang masuknya lewat cemara-cemara gitu. Namanya Pantai Cemara Sewu, di Bantul. Di antara Parangtritis dan Depok (?). Lumayan sepi. Mungkin karena siang hari di hari kerja, ya. 

Awalnya nggak yakin sih mau ke pantai ini. Jauh juga.. tapi ternyata bagus juga banyak pohon cemaranya dan sepi. Enak buat duduk-duduk di tempat duduk di pinggir pantai, tapi masih teduh karena duduknya di bawah pohon cemara.





pssttt.. mulai terlihat gendutan ya? XD

02 Agustus, 2017

Kangen Nobisya~



Tiba-tiba kangen sama mereka, Novia, Sabil, Arsya.... :))