Laman

30 Desember, 2017

Dalam Dua Minggu #6 Roti, Putri, Mie Instan!

Hari itu rencananya ke Bogor Permai untuk beli roti kesukaan ibu. Pas bincang-bincang dengan Putri, ternyata dia pas lagi di rumah. Aku akhirnya ke rumah Putri sambil main dan ngobrol-ngobrol. Semenjak kuliah, belum pernah ketemu dia lagi! Senang deh rasanya ngobrol-ngobrol lagi sama dia...

Sayangnya waktu itu dia lagi puasa, jadi... aku makan sendirian di rumah dia. Dibuatin makanan terenak di hari hujan, mie instan rebus plus telur! Sebenarnya Putri mau pesanin makanan di luar atau masak yang lain, tapi... kenikmatan makanan di kala hujan adalah mie instan rebus plus telur! Hihihi senang deh dibuatin itu sama Putri.

Semoga kamu sekeluarga sehat-sehat terus ya!


(Pakai mukena ajah~ hahaha)


Dalam Dua Minggu #5 Gym for Toddlers, Fish and Hamster Tank!

Dari Teh Ida, aku punya sepupu kecil. Aku lihat, sekolahnya keren banget. Ada ruang gym untuk balita, ada juga akuarium untuk ikan dan hamster. Ngegemesin banget!!




In love with this pre-school...

Dalam Dua Minggu #4 Tara berkunjung, Pempek

Berhubung ibu sendirian di rumah saudara, 21 November, Tara memutuskan buat berkunjung! Dia bawa pempek yang sangat enak buatan kakaknya dan dia juga. Waaahh... Jadi pengen pempek lagi *eh.

Awalnya kami janjian di dekat sebuah toko roti yang cukup dekat dengan rumah saudaraku. Aku pinjam motor saudaraku untuk jemput. Habis bingung kan kalau jemputnya pakai ojek online. Hahahahahahh
Nanti malah harus naik taksi online kan kalau aku jemput pakai ojek online. 

Ngobrolnya sangat banyak! Hihihihi
Kami berdua makin chubby dan berisi.... ya jika dibandingkan masa SMA yaa.
Sekarang Tara sibuk dengan jualannya di @dwaaaaay (instagram), dia juga bikin pop up, stiker, dan macam-macam. Kalau ada yang wisuda, bisa pesan buket snack atau buket bunga flanel di Tara, loh!! Tara juga menerima pesanan vector lohhh.

kira-kira seperti ini..
A post shared by Dyah Prajnyandari (@nunil95) on



dan... kami nggak lupa foto-foto, pamer pipi chubby! hahahaha




Oh ya, Tara juga dapat botol Totoro, tapi beda versi sama punya Novia. Semoga suka!

Dalam Dua Minggu #3 Nagih Janji, Payung, Tempat Minum Totoro

Sebenernya ini salah urutan sih.

Sehari sebelum ketemu Novia, gue janjian sama Isfa dan Intan di Ekalokasari Plaza (yang sekarang Lippo). Mendadak banget sih. Kebetulan Isfa hari Minggu pas lagi di Bogor dan mau ke Nangor agak siangan, terus gue pas lagi mau main ke Bogor juga. Daan... ada janji Isfa berupa cerita panjaaaang yang belum dia tepatin. Hahahahah. Gue sih seneng-seneng aja denger cerita apa pun itu. Lagian udah lama banget setelah terakhir ketemu dan ngobrol-ngobrol kayak dulu..

Agak sedih juga ketika Intan tiba-tiba ngabarin kalau dia nggak bisa ikut karena mendadak diminta dosennya untuk ke Jakarta. Plus, Intan akan menghadiri pernikahan temannya. tadinya habis pernikahan temannya itu Intan mau nyusul, tapi ternyata kan harus ke Jakarta, ya. :/



Setelah ketemuan bentar dan bercerita-cerita, Isfa pun pergi ke Nangor, dan gue mikir bakal ngasih apa buat Novia. Nggak wajib sih. Cuma udah lama banget kayaknya ga ngasih apa-apa. Plus.... gatau. kepengen aja.

Gue pikir, buku akan menjadi teman yang menyenangkan di hari ulang tahun. Ternyata.... di Ekalokasari udah nggak ada toko buku. Agak heran sih, baru tau Gramedia udah nggak di sana. Baru tau ternyata Ekalokasari juga jadi makin luas dan makin ngebingungin denahnya. Bioskopnya sih tetep di situ-situ aja.. :))

Akhirnya gue menuju suatu tempat yang jual aksesoris. Nemu botol kaca Totoro. Gue beli lah. Gemes banget. Novia juga (kayaknya) suka Totoro, kan.... (sambil agak ragu gitu waktu itu..)

Pas mau pulang, hujan besar. banget. Udah pesan go car tapi nggak ada yang mau angkut.
Gue ke Miniso. Berhubung ga punya payung, akhirnya gue beli payung di Miniso.
Betenya adalah, makin susah pesan go car.
:/


weekend ke arah selatan Bogor (arah atas) emang...... padat, ya. Apalagi akhir tahun kayak gini...




27 Desember, 2017

Dalam Dua Minggu #2 Novia, Semau6ue, Lumpia Basah

 20 November 2017, aku dan Novia janjian buat ketemuan di Botani Square. Setelah sekian lama nggak ke Botani Square, muterin Botani Square, kemudian bosan, akhirnya ke SMA. :))
Sebelum ke SMA, kami ke SMP dekat situ untuk beli LUMPIA BASAH. Iya. Aku ke Bogor buat beli makanan yang nggak ada di Jogja. :))
Dulu kayaknya sering banget makan lumpia basah sampai nggak menghargai betapa enak dan nikmatnya makanan itu. Di depan SMP dulu setiap hari ada yang jual. Dekat SMA juga banyak yang jual. Setelah lama nggak ke Bogor, selain es doger, ku sangat ingin lumpia basahnya! Hahahaha

Lumpia Basah dekat SMP 5 Bogor
 sampai di SMA ragu buat masuk. Akhirnya masuk cuma ke kantin. Untunglah kantinnya posisinya masih di depan dekat pintu keluar. Jadi nggak ngerasa ngeganggu sekolahnya banget lah. Senangnya adalah... Mas Abdul, penjual es teh langgananku, masih hapal.
Jaman SMA, tiap datang ke sekolah selalu mampir ke Mas Abdul untuk beli teh tawar hangat, dan mampir ke Bu Soto Mie (aku lupa namanya..) untuk beli sate ati untuk Jimmy, kucing yang sangat bersahabat di SMA. Kucing itu kalau pelajaran suka duduk di pangkuanku dan guru-guru pun nggak marah. Menyenangkan sekali kan, belajarnya? Hahaha.

difotoin Novia. Senang banget!

Nunil (rambut lepek) dan Novia
Kami akhirnya pindah tempat untuk makan dan mengobrol banyak hal.
Oh ya! Akhir bulan November, tepatnya 30 November, Novia ulang tahun! Tadinya aku mau beli buku. Ternyata di Lippo Mall Ekalokasari itu udah nggak ada gramedia. Padahal dulu tiap ke Elos pasti ke gramedianya..... (...... terus sedih....)

akhirnya Novia dapatnya bukan buku...

Novia sampai antar aku lagi ke daerah tengah dekat tugu karena jarakku jauh dan aku nggak bawa motor. Katanya, biar naik ojek onlinenya murah. Makasih banget Novia!
Seharian yang sebenarnya hanya beberapa jam itu terasa sangat singkat ya. Semoga ada waktu untuk bertemu lagi di lain kesempatan!
Oh ya, Happy Belated Birthday, Novia!

26 Desember, 2017

Dalam Dua Minggu #1 Teh Na's Wedding

Pertengahan November kemarin aku ke Bogor untuk menghadiri dua pernikahan saudaraku, Teh Na dan Afra. Jeda antara pernikahan yang satu dengan lainnya sekitar hampir dua minggu. Tentu saja sangat kumanfaatkan untuk kangen-kangenan sama teman masa sekolah. Kangen banget. Apalagi semenjak pindah jadi sangat sulit kesempatan buat ke kota kelahiran... Rasanya ingin bertemu semuanya, tapi ada beberapa yang bentrok, jadi.. yah... :" begitulah..

Sampai di Bogor tanggal 16 malam. Masih ada persiapan untuk menjelang pernikahan saudaraku. Tentu aja tanggal 17-nya banyak saudara. Senang banget!



Di hari pernikahan saudaraku, 18 November 2017, ada sesi bagi-bagi hadiah dengan beberapa pertanyaan atau syarat yang lucu-lucu soal cinta dan kasih sayang (ceilah. Ga harus ke pasangan loh. Ke keluarga kan juga termasuk cinta dan kasih sayang :p). Bermodalkan nggak tahu malu, aku maju aja dan dapat! hihihi. Lumayan banget~ Ada permen, pouch (bisa buat make up!), dan botol minum. Wiiih hahahaha. Wadahnya juga imut gini.

hadiah

Saat acara lempar bunga di pernikahan Teh Na, tebak yang dapat buketnya siapa? Afra! hihihihi. Aku, Rasti, dan banyak orang yang lain udah semangat gitu, Afra yang berdiri biasa aja ternyata yang dapat! Hahaha mitosnya sih kalau dapat gitu akan segera nyusul ya. Kalau yang kali ini, nyusulnya dua minggu kemudian XD

Mas Andika, Teh Na, dan Afra
Senang banget hari itu bisa melihat hari bahagianya Teh Na dan Mas Andika... 


dan aku fokusnya ke makanannya, terutama es doger.
Kenapa?
Es doger yang kutahu selama ini, es serut yang ada rasa kelapanya, pakai ketan hitam, tape (atau peuyeum), sirup frambos atau cocopandan, plus susu kental manis cokelat.
Mungkin bagi beberapa kalian bilang itu es doger biasa. Buat aku, itu es doger yang sangat enak! Kenapa? Soalnya es dogernya beda sama di Jogja. 

Es doger jogja nggak pakai tape. Es doger jogja terdiri dari es serut, ketan hitam, roti potong-potong, mutiara, sirup, dan susu kental manis. 
Buatku, tape itu hal krusial di es doger! hahahahahahah 

13 November, 2017

Hi!

Haiiii
Apa kabar?
Memasuki bulan November, Yogyakarta sedang musim hujan. Hujan besar dengan petir, hujan ringan, bahkan hujan angin. Meski begitu, kita semua harus tetap semangat untuk beraktivitas, ya!


Bogor, see you soon :")

11 November, 2017

Bicycle~ Bicycle~~

Gue dari SMA udah bawa motor. Sekitar kelas 2 baru boleh ngendarain motor, karena baru bisa kelas 2 dan baru buat SIM. Percaya atau engga, gue baru lancar mengendarai sepeda roda dua adalah kuliah semester akhir. Bener-bener baru akhir tahun 2016 mau ke 2017. Iya. Payah ya. Bisa sepedanya juga nggak bisa di jalan raya. Baru belajar dan nggak bisa jauh-jauh.
Beberapa minggu lalu diajakin sepeda dari suatu tempat ke kampus sama Mas Dheo. Jaraknya nggak begitu jauh sih, tapi lewat jalan raya! 

Ini pengalaman yang sangat asik sih. Aku pinjem sepeda kakaknya Mas Dheo. Kalau Mas Dheo sih pake sepeda punya dia. Aku pinjam helm sepeda Mas Dheo tapi dia ga pakai helm. Maaf ya...

Sampe kampus kami isi ulang air minum di fakultas ke botol minum yang kami bawa. Untung ketika aku sepedaan sampai kampus udah ada isi ulang air minum di kampus. Lumayan deh ngirit. hihihi. Aku terus minta foto di depan Inculs. Gatau. Kepengen aja. Biar bukti kalo aku pernah sepedaan sampai kampus gitu ceritanya. Hahahahahh

Semoga kapan-kapan bisa sepedaan lagi ke tempat-tempat lain.... seperti dosen kami yang lebaran kemarin sepedaan dari Yogyakarta ke Jakarta. Keren banget!



05 Oktober, 2017

then and now❤

sekitar 2007 atau 2008
4 Oktober 2017
Foto ini dengan Syenit! 4 Oktober kemarin, dia sempat ke Jogja lagi karena ada acara, dan menyempatkan diri ketemuan. Aiih sudah lama banget nggak ketemu, ya.
Selamat wisuda November, Nit!

21 September, 2017

A year ago, Waduk Pacal


Setahun lalu, main ke Waduk Pacal, di daerah selatan Bojonegoro, bareng sama Ayus, Fitri, dan Dwi. Sebelumnya sempet ke sana siang-siang pas sedang butuh refreshing bareng Dwi. Semacam kabur dari kepenatan. Hahahhaa. Beberapa waktu berikutnya ke sana lagi bareng Ayus dan Fitri juga, lebih seru! Apalagi dibonceng Fitri. Ahahahayyy


Pertama kalinya naik perahu di waduk di Jawa Timur. Yaa.. ke Jawa Timur aja baru ke Bojonegoro, karena KKN. Hahahaha. Apalagi saat itu waduknya sepi. Entah karena weekday, atau memang waduk itu selalu sepi..

Pas awal, cuma foto-foto di pinggir waduknya, dan sempat turun tangga ke bawah untuk foto-foto yang backgroundnya tanggul waduknya itu. 
Saat itu matahari lagi terik-teriknya, panas. Tapi... tetap bagus pemandangannya. Malah enak buat foto-foto kalau cerah. 

setelah berpuluh-puluh kali percobaan lompat

sayang muka ga ada yang bagus padahal backgroundnya udah bagus.


difotoin Fitri. Dia fotografer sih jadi hasilnya bagus.
Sayangnya, ketika aku yang fotoin dia, hasilnya ga sebagus itu.
Maaf ya, Fitri. Aku gak bisa motret
Di antara kami berempat, cuma aku yang gak bisa motret 

Nunil-Dwi-Ayus-Fitri

aslinya ini sangat favorit sih.
Perjalanan pulangnya nemu kebun kacang yang sedang berbunga dan sangat bagus. Sangat segar! Akhirnya minta difotoin di sana.

ini pun setelah berkali-kali foto. Paling mending foto yang ini. 


Mereka bertiga udah pada wisuda. Semoga aku segera nyusul! Semangat!

17 Agustus, 2017

More than I expected

Sedang bersihin folder foto di hp, nemu foto-foto ini.

Beberapa bulan lalu, rencananya sih mau ke kafe langganan untuk ngerjain skripsi. Sayangnya penuh. Lalu.... entah gimana, lupa, tiba-tiba mengarah ke selatan. Bukan ke pantai Parangtritis sih. Kami ke pantai yang masuknya lewat cemara-cemara gitu. Namanya Pantai Cemara Sewu, di Bantul. Di antara Parangtritis dan Depok (?). Lumayan sepi. Mungkin karena siang hari di hari kerja, ya. 

Awalnya nggak yakin sih mau ke pantai ini. Jauh juga.. tapi ternyata bagus juga banyak pohon cemaranya dan sepi. Enak buat duduk-duduk di tempat duduk di pinggir pantai, tapi masih teduh karena duduknya di bawah pohon cemara.





pssttt.. mulai terlihat gendutan ya? XD

23 Juli, 2017

The Hamsties

Akhir-akhir ini, selain mengerjakan skripsi tentunya, saya disibukkan dengan mengurus hamster. Ini adalah peliharaan pertama saya yang (dengan agak terpaksa) diperbolehkan oleh orang tua saya. Nggak sibuk sih. Bahkan mereka bisa merefresh mood saya, seperti peliharaan pada umumnya. Mengurus hamster juga ternyata nggak sesulit yang saya bayangkan. Yaaaa asal tahu saja ukuran minimal kandang hamster, ukuran roda putar yang cocok, makanan yang boleh dan tidak boleh. Hahaha.

Hamster pun nggak segalak yang saya kira, yang katanya sering gigit. Memang awalnya sering gigit, belum kenal saya, tapi setelah kenal malah manjanya seperti peliharaannya Mas Dheo, Boston. Hihihi.

Beberapa waktu lalu, aku beliin cemilan yang buat anjing, tapi aku kasih buat hamster. Katanya sih aman-aman aja. Pas mereka cobain, ternyata mereka suka. sampai lahap gitu. Gemes banget. Apalagi pas gigit-gigit susu padat yang udah berbentuk tulang dan aman untuk binatang itu. Duuuh gemes banget.

ini Moony, lahap memakan cemilan

Ada Karli dan Bumpy, ayah dan ibu yang aku adopsi dari Jo dan Katha. Setelah dua hari diadopsi, Bumpy melahirkan 5 ekor anak. 1 anaknya mati karena lemah. 4 lainnya masih hidup, dua laki-laki, Prongs dan Piiko, dan dua perempuan, Padfoot dan Moony. 
Hamster terkecil di keluarga itu adalah Piiko. Awalnya sudah khawatir ia juga tidak bisa bertahan hidup seperti saudaranya yang mati. Untunglah dia masih bisa bertahan. Semoga mereka nyaman tinggal bersamaku. 
Sehat sehat ya, keluarga Hamsties

09 Juli, 2017

Pertemuan!

28 April 2013 lalu, gue sempet ikutan gathering kecil-kecilan dengan orang-orang yang gue kenal melalui RKTI, Radio Komunitas Twitter Indonesia, yang dibuat oleh Om Indra.
Waktu itu cuma ada Tante Eka, Om Tuxer, Mas Iyok, Ika dan aku.

Beberapa waktu lalu aku iseng mengomentari sesuatu di instastory-nya Mas Iyok, salah satu penyiar RKTI yang pernah bawain segmen khusus Owl City. Ternyata dia ngabarin kalau mau ke Jogja di hari senin dan selasa. Rabu udah balik lagi. Akhirnya kami janjian ketemuan hari Senin. Kebetulan waktu itu pas Anjas (nama bekennya @floopersboy) juga udah di Jogja. Anjas ini dulu juga sempet jadi penyiar di RKTI, diajakin sama Om Indra. Lalu Mas Iyok ngajak ketemuan di Filosofi Kopi, tempat adiknya kerja jadi barista. kerenn!

Aku ke sana bareng Mas Dheo. Anjas nyusul habis siaran. Oh ya, btw Anjas sekarang jadi penyiar di sebuah radio di Jogja.

Btw, Mas Iyok sekarang punya vlog loh~ bisa tontoin vlognya ke vlognya Mas Iyok.
Kami di sana ngobrol sangaaaaaat seru dengan beberapa obrolan yang cukup serius dan banyak jokes recehnya juga. hahahaha. Meski cuma sampai Filosofi Kopi-nya tutup, tapi asik juga. dari jam setengah 8an sampai malamm.. dan nggak nyangka juga di meja sebelah ada temen kampus yang lagi nongkrong sama temen-temennya juga. hahahaha.

Oh ya, Ini kami!
Mas Dheo-Nunil-Anjas-Mas Iyok




Mungkin kapan-kapan bisa bertemu lagi dengan yang lainnya juga?? Heheheh


btw, Masa Mas Iyok lupa kalau kami pernah ketemu di gathering kecil-kecilan pas tahun 2013 di Penvill... hahahaha
"Iya siii waktu itu kamu diem banget! Eh gataunya ga diem sama sekali ya!"

30 Mei, 2017

Karli dan Bumpy

Hari Minggu, 28 Mei 2017 kemarin, gue makan sore bareng sama teman dari Jerman, Johan dan Katharina, dan juga Mas Dheo.
Johan dan Katharina hari Senin udah nggak di Yogya lagi. Perkuliahan udah beres dan upacara penutupan program di Inculs udah Jumat kemarin.
Hari Minggu itu Katha pun menawarkan saya untuk memelihara hamsternya karena mereka akan pergi Senin sore. Senang banget dong dapat tawaran dan kesempatan untuk memelihara binatang~ Belum pernah pelihara apa-apa sama sekali. Biasanya cuma menyayangi dan sok-sok-an ikut melihara peliharaan orang. Hahaha

Senin siang kemarin akhirnya Mas Dheo nemenin aku untuk ambil hamster Katha. Ada dua. Nama mereka Karli dan Bumpy. Lucu sekaliiii..

Ini mereka

minum dengan semangat

semoga mereka selalu bahagia yaa..
Oh ya, kandangnya sekarang bawahnya udah nggak ada besi-besinya lagi. Biar mereka bisa tidur lebih nyaman. Cuma di foto masih ada besi-besi bawahnya sih. Hehehe.


16 Mei, 2017

1 Sudah!

Dari SMP ngebet banget kuliah di Jogja. entah di universitas apa, pokoknya di Jogja.
Alasannya? karena banyak rental komik yang murah dan lengkap. Jauh lebih murah daripada rental komik di Bogor.

se-sepele itu.

Giliran udah keterima malah ga pernah sama sekali ngerental komik. Malah wisata kuliner murah pinggir jalan dan bermain ke Poyeng, belajar ngerajut.
Beberapa waktu lalu sempet berniat kalau udah beres proposal buat skripsinya buat minta rekomendasi dosbing, harus kasih hadiah ke diri sendiri dengan meluluskan mimpi jaman SMP, pinjem komik di rental komik di Jogja.

dan beberapa bulan lalu berhasil pinjam 12 komik seri Kirarin Revolution plus 2 bonus berjudul But, She is a Contrary Girl dan Idol Master. Iya ga pinjem shonen akuh. :)) entar deh kalo ada waktu lagi.. mungkin kalo udah pendadaran atau seminar, mau pinjem lagi ya. Buat memotivasi gitu :))


Yaa... gapapa kan motivasi orang beda-beda~~
seenggaknya niat aku pas SMP kesampean ya~ hahahaha

23 April, 2017

Pink Hippo

Beberapa waktu lalu, saya dapat oleh-oleh dari Vity. Gantungan boneka berbentuk kuda nil berwarna pink. Kebayang imutnya kayak apa kan??


Dan beberapa waktu selanjutnya, nemu gunting berbentuk hippo berwarna pink di toko buku toga mas. beli lah ya.
Dulu waktu jadi panitia ospek ada adik tingkat yang pake gunting ini tapi warna biru. Punya kakaknya katanya. Ya.. karena punya kakaknya.. ga mungkin culik, kan? hahaha
beberapa tahun kemudian akhirnya nemu di toga mas. seneng banget~~

with love,
Dyah Prajnyandari

Sembilan Tahun!

Selamat Sembilan Tahun, blog ini!

di tengah kerja keras, mata panas, ternyata baru menyadari bahwa tanggal 8 April yang lalu genap sudah sembilan tahun akun ini dibuat. Blog ini diisi dengan rajin di beberapa tahun awal. Tapi tentu saja nggak mau berhenti nulis di blog ini.
Aplikasi di ponsel yang kurang praktis memang bikin agak mager karena kadang laptopan dan udah mau nulis tapi internetnya nggak ada.. (eh malah curhat)

Sembilan tahun yang sangat banyak cerita, ya.


with love,
Dyah Prajnyandari

06 April, 2017

Twenty Something

Twenty Something
                --Jamie Cullum

After years of expensive education
A car full of books and anticipation
I'm an expert on Shakespeare and that's a hell of a lot
But the world don't need scholars as much as I thought
Maybe I'll go traveling for a year
Finding myself, or start a career
Could work the poor, though I'm hungry for fame
We all seem so different but we're just the same
Maybe I'll go to the gym, so I don't get fat
Aren't things more easy, with a tight six pack
Who knows the answers, who do you trust
I can't even separate love from lust
Maybe I'll move back home and pay off my loans
Working nine to five, answering phones
But don't make me live for Friday nights
Drinking eight pints and getting in fights
Maybe I'll just fall in love
That could solve it all
Philosophers say that that's enough
There surely must be more
Love ain't the answer, nor is work
The truth eludes me so much it hurts
But I'm still having fun and I guess that's the key
I'm a twentysomething and I'll keep being me
Songwriters: Jamie Cullum


Yaa! Sudah mulai di usia dua puluh sekian~ :"

13 Maret, 2017

Foto dengan Vienny

Bagaimana kabar kalian?


bulan kemarin saya mendapat hadiah ulang tahun.
Datang ke seitansai Viny di 23 Februari 2017 dan boleh birthday photo sama Viny. Kyaa!
Tahu nggak? kedua kalinya saya nonton theater, pertama kalinya nonton waiting setlist believe-nya K3, dan pertama kalinya dapat duduk di row 4. Sebenernya pas saya masuk row 3 masih kosong, tapi... gak kuwadh kalau harus se-depan ituh. :"D di row 4 aja udah berasa deket bangeeet..

judge me whatever you want. tetep aja gue bahagia bisa nonton pas dia ulang tahun. Penampilan k3 asik sih. cuma... kurang suka unit song 7ji 12fun no hatsukoi. Entah kenapa. ._. (update 27 Juli 2017, sekarang malah suka banget sama lagu itu. Hahahahah)

sedih juga pas 23 februari itu... frieska ga perform. :"
ya gak apa apa. tetep bahagia~~
apalagiiih bisa 2shot :"D


Malu-malu dan sembunyi-sembunyi, foto sama pigura yang ada setlist B.E.L.I.E.V.E. Team K3.

di sini jadi agak gemuk ya Nunil. Senyumnyaaa hahahah

Seketika inget pernah ngepost tentang Viny juga, pas dia masih trainee. Pas rambutnya masih panjang. Mulai suka sama dia dari dia trainee memang. Bahkan sebelum diponi yang entah kenapa sempet sekilas di suatu waktu dia agak mirip Mayu (?) menurutkuu. Nggak nyangka aja tahun lalu bisa nonton dia di setlist Saishuu Bell ga Naru dan tahun ini...dibolehin nonton setlist Believe team K3 dan lihat dia nangis pas baca surat, terus bisa birthday photo jugaa! 


can't believe that I post nothing on my birthday and today is already mlalarch....13! sd
dijewlk

08 Februari, 2017

:)

siapa yang sedang berjuang?
AYO SEMANGAT!!
semuanya pasti sedang berjuang ya... entah dalam hal apa. Bahkan untuk bangun dari kasur setiap hari pun bisa disebut berjuang, kan?

menuju umur 22 rasanya.......... selama ini gue udah ngapain aja ya?
Banyak sekali hal-hal kecil yang bikin bahagia... dan bikin mikir.
semakin kesini semakin mengkhawatirkan banyak hal.
wajar, kan?


Semangat semester baru dan semoga semester terakhir!

28 Januari, 2017

numpang lewat

saking lamanya nggak buka blog, baru menyadari kalau tampilan dashboard berubah. Jadi.. apa ya? Lebih rapi!



sudah sangat lama ya... nggak nulis di blog ini... ._.


kalian sedang sibuk apa?
harus selalu semangat ya~ Apalagi yang lagi ngerjain tugas akhir seperti...saya :))