Laman

30 April, 2009

18 tahun... KARAT!!

yeah.. 30 April tahun ini nggak kayak tahun-tahun sebelumnya.. biasanya bangun pagi langsung main lagu "happy birthday" buat karat. =3 sekarang... dia ada di yogya.

jam 4 sore kemaren dia berangkat dari Bogor naik kereta untuk ke Gambir, nunggu kereta buat ke Yogya. jam 8 dia udah ada di kereta ke Yogya. jam 12 lewat dikit gw bangun gara2 dia SMS, "Hey! Bgn! Aku ulang tahun dan kedinginan. Haha". jah... perasaan kalo ada yang ultah semangat amat sih.. *apalagi diri sendiri*. tp pas gw ultah jg dia yg bngun tengah malem.. *huhuhu.. thanks sista..*... wawh.. kasian dingin..

rasanya ultah dia tanpa ada dia di rumah jadi anehh... tapi setidaknya gw bisa mempersiapkan kadonya dulu dengan bebas di rumah tanpa yang bersangkutan tau. =3
eh? err...... emm...
haha.. tapi agak bodoh juga ya gue,,, gue lupa kalo dia udah minta kado.. jadi buat apa disembunyiin? waduh... otaknya lagi lama nih loadingnya.. *otak gw jga ska DC..*

18 taun ini.. semoga dia bisa tambah ga rese.... dan bae... bisa jaga diri di ugm.. bisa ngajak gw jalan2 lagi dan makin sering nraktir gw.. =3 *haha.. enak di gw..*
yahh.. trus jangan galak-galak... terus... bersikaplah seperti dulu.. katanya ga suka sinetron, eh.. malah nontonnya nikita.. =_=" *cape deh*

semoga hari ultah karat di yogya asyik.. *ga ngebosenin kayak gw*

=3

====================

yahh... akhirnya akhir April tiba juga... =3 i love awal bulan.. soalnya gajian.. hehhee... =3

semoga bulan depan lebih banyak kenangan yang terukir...

1 lagi... gue ga mo niat posting sesuai jumlah tanggal dalam bulan ah.. capek...
hehehe... =3

~ChiRPpie~

29 April, 2009

gerabah eh.. kendi..

waaa... sudah berapa lama saya nggak posting disini??!!!
err... ternyata belum lewat dari sehari.. =D

ternyata niat gw buat posting blog sejumlah pas sama tanggal yang ada di bulan itu susah ya? coba gw buat niat itu pas februari. kan enak.. cuma 28 hari.. =3

ugh.. kendi gw belon diapa-apain.. belon di cat, belon dibikin sesuatu. gw pikir selasa kemaren gw bisa bikin decoupage di kendi gw.. gataunya.. lupa cari bahan-bahannya di toko. Gyaboo!! terus kendi gw mw diapainn?? *ah. ga enak ngomongnya kendi. enakan bilang gerabah*

uuuuh,,, ngeliat di tempatnya pak widi udah pada ngumpulin jadi takut. apalagi temen-temen udah pada selesai menghiasnya. paling lambat kan akhir april, nah... abisnya april juga kamis..... padahal besok libur.. =(

coba dapet tugasnya caping.. kan lebih gampang di hias... tempel-tempel kain juga jadi... kain perca yang beda-beda kan jadi bagus kalau disatuin. nah kalau kendi?

yah.. sebenernya gw males ngecat sih.. sebenernya ga susah... cuma gw ga ada kemauan.. *hehehe*

ada ga yang punya ide untung ngehias kendi gw????? please kasih saran...


*ngehias doang kok repot..*

~ChiRPpie~

28 April, 2009

untitled note

bentar lagi si karat ultah. urrpphh...
untung pas dia ultah dia ke jogja buat daftar ulang UGM. =3 jadi masih ada waktu lah buat nyiapin kadonya. uh. mintanya buku brisngr lagi. yah.......... pas banget pas lagi bokek. jjur, sempet lupa tuh kapan karatan ultah. tiba-tiba pas deket hari H dia bilang minta brisngr. huaa.. kan belum ngumpulin duit buat beli kado. lagi ngumpulin duitnya buat beli yang lain.

tahun ini hadiah dari Allah untuk ultah karatan bener-bener subhanallah.. =3 ke UGM... haha... gw bahas itu mulu. saking bahagianya. =3

senin kemaren gw kayaknya feminin banget... ampe pada komentar. "dy, tumben lu pake rok. dah jadi cewek?" haha... kk gw tuh.... iseng bikin gw jdi gitu. agak ga rela tp rada di paksa..... yah... itung-itung cari suasana baru lah... barang yg gw pake juga kemaren punya kk gw smwa... karat.. karat.. hhhe.. makenya sih nggak apa-apa.. komentar orang.. beuh... kejam.. kayak gw bukan cewek aja. huhh..

brr.. tadi gw masak pancake. as alwas, gw ga pernah pake takaran kalo masak pancake sama carbonara. jadi... hasilnya enak tapi enaknya tuh rasanya beda-beda. tadi rada nyesel sih kenapa resepnya ga dicatet sama gw. enak banget. sayang gw ga bisa bikin lagi buat dikasih ke temen-temen........

pengen deh kapan2 bagi2 makanan di kelas/ di lia.... kapan ya???


~ChiRPpie~

27 April, 2009

dia...

dyah... seperti apa yang slalu kunantikan.. kuinginkan.. *makasih.. =3*
er. bukan itu intinya..... hanya menceritakan tentang dia. *siapa dia?*

dia itu adalah seseorang yang selalu ada di pikiran gw sekarang. gw suka mikirin masa depannya. ciri-ciri dia;
1. dia baik
2. dia imut
3. dia rajin
4. dia keren
5. dia pinter
6. dia suka telat ngembaliin buku
7. dia suka bulan
8. dia kalau senyum jadi manis
9. dia suka binatang
10. dia sayang temen-temennya.
11. dia lumayan populer di kalangan 1 rumah.
12. dia orangnya pemilih dalam makan.
13. dia ramah sama orang yang udah dia kenal.


tiap gw liat dia, gw kadang suka ilfeel, tapi gw seneng. =3

dia adalah...









gw. =3 *jah.*

gw suka ngomong sendiri di cermin sama diri gw. apalagi klo dah bete. *tapi gw ga gila kok. cuma kebiasaan ini aneh. 100% gw masih waras. =3* gw paling suka menyemangati diri! =3

yah... another weird thing in my blog.. sabar aja ya.. timpukin gw juga gapapa kok. kan ini cuma buat mencapai target gw di bulan ini. =3 nulis blog berjumlah sama seperti tanggal yang ada di bulan ini. =3 april.. =3

huh.. harus beliin c karat brisngr. =| yasudahlah... =3



-ChiRPpie-

=| hempp..

tadi dapet traktiran dr c karat. hehe.. lumayan... =3 nonton di elos. banyak juga lho tadi ketemu anak smp 2. ada willis, avisha sama nyokapnya*ga nonton tapi kayaknya*, rafi bonat, trussss... ade kelas ada namii sama ichal *bokinan mulu nih.. hehe.. =3*, teruss...... err.. gatau lagi. tapi muka2nya sih inget. =3

gw kesana baru ada c cakapar. *wah. cepet bgt tuh dateng* terus ketemu temen. *just smiling at them.*
akhirnya... *seabad kemudian*
kk gw dateng juga. =3 karat.. lu lama bgt. rese kau. *gpp.. sabar... ntar juga mendekam di kosannya di jogja. =3 ga sabar pengen 18 Agustus. =3*

td nonton race to witch mountain. keren.. *pengen nonton knowing tp udah kburu beli tiketnya. yaudah. lagian ada annasophia robb a.k.a sara. =3*

tp yang aku sebelin, kak tukang pulsa di lia ngejelekin film itu. menurutku film itu nyambung-nyambung aja tuh. lagian kalo nggak suka kenapa harus ngejelekin? *yah.. aku sempet gitu sih, tapi kan ga di depan orang yang suka film yang aku jelekin itu! =|*

hempp......... hari ini menyenangkaaaaann sekali. soalnya cakapar sama karat lebih dekat. =3 *jah, gw sok tau*
hari ini juga menyebalkaaaaaaaaaaaaaaaaaannn sekali. gatau kenapa, mood gw lagi ga bagus. =|


-ChiRPpie-

25 April, 2009

GILA KEREN!!!!

KARATAN!!! akhirnya... gua ngerasa kalo.. GUA SAYANG SAMA LU!!!

hehhe... akhirnya lu keterima juga di UGM... yes.. doa lu dan gua ga sia-sia.. =3

kalo lu udah kuliah disana, kamar kita berdua jadi punya gue dong? hhehe... bercanda.. tapi setidaknya akan lebih kosong...

gue ga bisa ngebayangin kalo lo ntar di ugm... gue pasti bakal kesepian... tapi.. jadi sedikit alasan buat gw ngomel-ngomel dan marah. =3 tapi siapa coba yang bertampang bloon dan bikin gue ketawa?? hehhee...

gue bahagiaaa banget hari ini. apalagi liat lu nangis. bukan karena sedih, tapi terlalu seneng. =3 gue juga ikut seneng. seneng banget malah.

maaf ya, gue buka duluan pengumumannya. gue ga sabar tau.. hehehe...
pas lu bilang, "jangan dibuka dulu ya, dek", itu gua sebenernya udah liat pengumumannya.. heheh... gila.. gue seneng banget. tapi gue ga berani teriak. takutnya lu sadar gue udah buka pengumuman itu. hehehhe.... gila.... gue SENENG BANGET!!!



Jalur Masuk : UTUL
Nama : NIKEN RARASATI

Selamat, anda diterima pada:
Program Studi : PSIKOLOGI
Fakultas : PSIKOLOGI


hehhe. gua seneng.....

bahagiaa... bangga... campur adukk.... =3 very happy!!!

KARATAN!!! sekarang gw SAYANG SAMA LU!! *gatau besok.. =3*

24 April, 2009

pertanyaan....

list pertanyaan yang ga bisa gua jawab sendiri.. *cuma iseng doang*

- kenapa dia bisa baca pikiran gua? *ga kebetulan lagi*
- kenapa ada orang yang nge-fans sama gua? *wah..wah.. kelas 7..kelas 7.. ck..ck.. bikin gr.. belon tau aja sifat asli gua*
- kenapa gua banyak makan tapi ga nambah berat badan?
- kenapa giliran menunggu waktu berjalan AMAT SANGAT LAMA??
- apa iya muka gua kayak tong sampah? *kok banyak yg curhat?*
- berapa lama gua musti mendekam di rumah sambil ga tau musti ngapain?
- kenapa kalo ngumpul dengan jumlah ganjil selalu ada orang yang ga dianggep? *dan kenapa orang itu selalu gua?*
- kenapa sih waktu ga berjalan cepet biar gua ga usah sekelas lagi sama si najam n mamat?

dan kayaknya kalian juga ga bisa jawab pertanyaan gua. =(

gua kangen sama lia. pengen makan cireng lagi. bosen gua di rumah. mo ke bi, lagi bokek... ampun dah.. bete banget sih minggu ini? kenapa musti LIBUR??

ugh.. terlalu banyak 'kenapa' dalam hidup gua, padahal alm. Eyang udah ngajarin, "nggak perlu tanya 'kenapa', tapi 'untuk apa'".

contoh;
untuk apa gua hidup? *?*
untuk apa gua ada di kelas 8B? *buat gw ngomel mulu tiap hari disitu?*
untuk apa gua digosipin sama orang? *untuk ngebuat gw berasa jadi artis?*
untuk apa gua wali kelasnya dari kelas 5 selalu mata pelajaran mtk? *biar gua ga lemot di pelajaran itu?*
untuk apa gua punya temen-temen yang baik banget sama gua? *untuk buat gw bahagia?*


hemmpp.... hanya berfikir tentang list yang diatas seharian ini.. =3

iya apa enggak?

gua bingung...

kalo gua besok ke be-ii atawa bi atawa bina insani, gua bakal diwajibkan menghemat duit ampe awal bulan. *ugh, lia kalo ga pake baju seragam kan ongkos angkot bayarnya jadi 2 ceng! hiks..*. kalo gua ga ke be-ii gua harapannya dikit buat ketemu sama dia.

gua pengen banget ke be-ii.. tapi... gua bokek. uh... nyesel gua beli novel. gua ga inget sih kalo besok tuh jadwalnya gua ke be-ii. =(

haduhh.. gua lemot yah??

uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhh.....

masih kesel sama (&_&) deh.. *hah.. sapa tuh?*

udaah.. ga usah di bahaaaass.... lalala .. lalala.. mari nikmati saja sisa libur pendek ini dengan belajar main game yang benar.. =3 *lho??*

aggaggghh!!

hadoooh...............
gw masih ga bisa ngelupain pengkhianatan seorang temen yang udah deket banget sama gua. yang bikin gua benci sama seorang kakak kelas. hadoooh... semoga tu orang bisa diterima disisi-Nya dengan baik.. *bukan ngedoain biar tu orang cepet mokad ya..* gua ga habis pikir, buat apa coba dia cerita omong kosong ke gua?? emang ada untungnya ya? huh.. gitu doang bohong. kalo mo punya banyak temen, bukan bohong caranya!


huh.. sekarang gua baru tau kalo ternyata "musuh" gw juga punya blog *dan baru aktif*. =( hiks....

gua deg-deg-an ih.. hari ini adalah hari terpenting dalam sejarah hidup gua. well, bukan hidup gua sih, tapi c karat. hari ini pengumuman UTUL UGM!! eh, salah. bukan hari ini. tapi besok. jam 00.00 a.k.a 24.00 hari ini. =) ga sabar gua....

maen harvest moon aja ah.. *maenan anak tk =3*

inalillahi... =(( berduka..

gila.. gw udah ga aktif brapa taun yak di mp? kayaknya udah 5 taunan... *ih lebay*. hha... cuma beberapa bulan ternyata...

eh iya,, bentar lagi mp gw mau 2 taun lho...
bs gw sih enggak. baru juga setaun. =)
syukuran yuukk.. =) *haha..*


eh iya.. kakak gw kan lagi UN. kemaren2 tuh belajarnya malem... masa' ada tikus *yang KATANYA* cantik nemenin dia belajar?? wkwkwk..

eh ternyata pas gw liat, tikus item got itu emang imut. keciiill.... lucu deh. ga tega gue ngebunuh dia pake spokat. lagian ntar gw dosa.. ogah ah.

kk gw tuh udah nganggep dia temen setia.. *ceilah. .. baru juga berapa hari, karatan..*

tau ga, pas kemaren sore si karatan pulang, dia liat tikus kesayangannya *agak jijik juga ya..* mati.. eh.. meninggal kegiles roda mobil.. tebak.. gimana reaksi karatan?

a. seneng
b. sedih
c. biasa aja
d. nangis

jawabannya adalah.......


d. nangis. wkwkwkwk... karatan, lu lebay... tapi iya sih.. sedih. lu kan udah ditemenin belajar ma dia. =((


mari semuanya.. kita panjatkan doa untuk mengenang tikus tanpa nama...
hiks....hiks... *jadi pengen nangis..*

semoga arwah tikus tanpa nama itu diterima disisi-Nya... =)

akhirnaa..

duh, udah lama gw ga posting sesuatu. =)

akhirnya libur yang amat sangat panjang... huhuhu... =(( gw sedih.... why?

1. gw ga bisa curhat. *nulis diary pake tangan? bukan gw banget*
2. gw ga bisa ketemu dia *weiss.. siapa tuh?*
3. gw ga bisa nongkrong sambil ngobrol sama pak..... siapa gitu yang ada di perpus. *parah.. ga tau namanya..*
4. gw ga bisa lari2an sambil ngeledekin susisimilikitindowati. wkwkwk.. *semoga tu orang ga baca blog gw*
5. ketemu sama nisa cuma senin rabu. =( *tapi 25 april besok gw ketemu ding.. =)*

==========
akhirnya.. gw sempet diajar sama guru lia favorit gw! Yang bikin favorit sebenernya bukan cara ngajarnya atau tampangnya... melainkan.... dasinya! hehe... dasinya lucu.. pernah kucing putih, garfield, saxophone..... kereeeennn

==========================

eh ia.... kelas gw makin boros listrik lho... kenapa??
dipasang kipas angin. hadoo... my wali kelas... =( kita udah mo naek kelas lagi baru beli. =_="

"wali kelas matre.. wali kelas matre...
itulah *peep* itulah *peep* matre..... (nyanyiin pake nadanya dengarkan curhatku=vierra). *bikinan anak emas wali kelas gw nih padahal.. parah..*"

========================
gw bosen di 8B..... cowok-cowoknya.. sumpah, pengen gue gaplok... dan kalo bisa gua bejek-bejek. *sayangnya allbase. serem*

pertama, si najam. dia kayak nganggep gw payung apa ya pas apel? nyuruh gw munduran biar dia ga kepanasan. enak aja! T_T terus dia suka kurang ajar lagi. =|
kedua, si matbul a.k.a mamat gembul. dia suka ngeledekin gw. apalagi soal nama. mentang-mentang nama gw dyah, jadi suka bilang iya/dia keras-keras. bukannya gw ke-geer-an, tapi kan kesannya kayak manggil. eh pas gw noleh malah nyalahin gw kenapa gw namanya dyah. ih.. rese. yauda, panggil gw nunil dong!
ketiga, semua anak cowok di kelas gw kecuali ganang sama abdan. setidaknya menurut gw cuma dua orang itu yang waras. =)

================

huaah... nyokap gw udah mo make ni leppie. yaudah deh.. hiks.. hiks.. gue ngapain dong skrg? males ngapa-ngapain ikh.. =(

kenapa lagi musti libur?

rencananya kan hari ini gw mo ngembaliin novel terus mau ngeberesin buku2 di perpus. *lumayan asyik kalo sepi. =)*

=(

18 April, 2009

=(

gw bosen di rumah.
gw bosen di sekolah.
gw bosen di mana-mana.

gw pengen sendiri.
gw pengen refreshing.

kapan?
emang gw dibolehin?
emang gw punya waktunya?

============

gw heran, kok gw ga bosen ya terus-terusan mendekam di perpus *em.. ga mendekam sih, cuma hampir tiap hari gw nyempetin 5 menitan disana. *apa gw nerd? gatau deh. yang bikin sebel, penjaga perps apal nama gw ta gatau gw kelas 7 apa 8. hadu-hadu.. muka gw emang kayak anak kelas 7?? (wah.. kalo gitu, gw berarti imut dong? =3) haha... cuihnya gw.. =(

=============

gw bete...
kapan ya gw bisa ga kesel sama kakak gw? huh.. karatan.. karatan.. lo kok keliatannya perfect banget sih? =( *jah.. ga boleh iri..*

astagfirullah... (=3)

==========

huh. bosen di 8B. apalagi anak MD sering pada dateng. dengan muka 'sangar' mereka. gw serem ngeliatnya.. =( ngeliat ke gw kayaknya gimanaaaaa gitu. uh.. emang gw salah apa? gw kan ga pernah cari masalah.. =) *pasang tampang innocent ^^*

==========

yah... cape ah.. =( gw ga mo nularin ke bt an gw.. mending sekarang browsing sesuatu. =) sambil denger radio yuk.. =)

=== ^_^ ===

penampilan baru..

seminggu yang lalu aku ngerasa poniku kepanjangan. akhirnya habis keramas aku iket poniku terus potong deh tu poni. sayangnya pas aku potong poni, aku nggak ngaca. (punya kaca segitu gedenya ga dimanfaatin. =_=) walhasil.......... poninya agak kependekan dan miring. berantakan bangeeett.... ugh.. nyesel...

jadinya... ampe kelas aku diketawain sama susi, amel, n iik. =((

huaaaaaa.. malu aku. penampilan baru bukannya bikin fresh malah stress.. =(

hha..

tapi penampilanku sekarang lebih baik.. soalnya poninya udah sedikit diratain sama aku. =)

Photobucket
lumayan kan? ga culun-culun amat. *lucu ya mario brossnya? gara-gara itu aku jadi semangat nabung nih.. =) sayangnya kekecilan.. tapi lucu.. *

17 April, 2009

yepyepyeah!

akhirnya... ini postingan ke 17 di bulan April di tanggal 17 April...

sebelumnya gw udah niaaaaat banget pengen bikin satu bulan dimana postingan gw tuh berjumlah sama kayak jumlah tanggal yang ada pada bulan itu. dan gw niatnya tuh di bulan April.

why must April? masih banyak bulan lain kan?

yah.. itu sih suka-suka gw.. mumpung gw tuh punya banyak kenangan di bulan April (terutama tahun 2004-2008). gw tuh sukaa banget setiap bulan April. kalo SD gw dulu sih bulan April tuh menandakan Apresiasi Seni! *angan gw melayang ke taun 2006.. dimana gw jualan pembatas buku dari kertas daur ulang ke orang-orang (nyahaha.. love it).. apalagi waktu gw nyadar seseorang itu beli pembatas buku bikinan gw. waawwhh.. =)*

tahun ini juga merupakan April yang penuh dengan kenangan.. *walau bulan April belum lewat*
gw kangen banget sama Apresiasi seni di BI *bina insani, bukan bakti insani*. dalam setahun yang gw tunggu biasanya cuma bulan April, soalnya gw suka banget Apresiasi seni. gw kangen apresiasi seni.. gimana ga kangen, gw 6 taun ikut apres..udah 7 taun sih, soalnya pas gw smp kelas 7 sempet dateng, cuma gw kan cuma jadi tamu doang.. ga kebagian andil apapun. *nyahaha*

semoga Apresiasi Seni tahun ini gw sempet ke BI dan gw sempet ketemu lagi sama temen gw yang pindah waktu kelas 5 SD.. =) kangen bangett... gw juga kangen sama Gina, Ghina, Rani, Kamel, Urfah, dll.... gw kangen,,, =)

yeyeyeyy.. april.. april.. april..

semoga ini juga bulan baik bwt kakak gw.. =) keterima di UGM.. Amiinnn.. Ya Rabbal Alamin. =)

apa faktornya?

gw habis liat blognya bila tentang tugas menanam toge dari Bu Yuli..
gw jadi inget sama tugas PLH gw dari Bu Tita. Omijut...... kenapa sih tiap pagi gw ga bisa berangkat lebih pagi lagi? gw udah berusaha dan udah bisa bangun pagi sayangnya, gw punya sesuatu yang harus gw kerjain sampe jam setengah 7. cuihh... gw jadi lupa nyiram taneman cabe rawit rama yang gw beli di tani jaya. *promosi nih.. hhehe*

kelompok gw terdiri dari.. (eeeeemm..... mikirrr.. namanya siapa tu orang?? yang gw inget cuma mukanya doang. maklum, susah ngapal nama orang nih. pikun.).....
oh iya.. gw sekelompok sama Dhita Shintari *yang pinter*, Fabiyan YMM *yang anak "rajin"*, sama Ganang F *yang alim dan super pendiam*.
kita udah ngolah tanahnya.. tanahnya udah subur.. sayang kita semua tuh pelupa.. *huhh..* jadi.... beberapa minggu kemudian..

krekk... tanah yang subur itu menjelma menjadi... siluman... *huh??*.. enggak. tapi menjelma jadi butiran-butiran tanah yang super kering.. maklum, disimpen di sebelah kelas yang nggak bakal kena hujan. biasanya gw kan kalo nanem itu selalu mengandalkan hujan.. hhee.. *cinta alam.. =)*
*dari tadi ngomong super mulu biar mirip Mario Teguh. udah mirip belum?*

untungnya.. kebanyakan dari kelompok di kelas gw juga bernasib sama.. *wah.. kasian jga ya. kelas 8B pada males-males..*
yang punya kelompok Amel tumbuh subur.. (yaiyalah... Amel kan rajin.. walaupun anggota kelompok PLH dia sepertinya nggak bisa diharapkan *peace!*)

kita diberi keringanan deh sama Bu Tita. kita beli lagi bibit Rawit Rama dan diberi kesempatan mengolah tanah ulang dan nanem bibit itu. =)
yang punya kelompok adiesh juga udah tumbuh.. sayangnya agak layu sedikit...

waktu masih disimpen di sebelah kelas, wajar aja rusak. mau tau kenapa? jelas aja... kelas 7D *yang ga bertanggung jawab sangat* itu sering "ngebantuin" nyiram... sayangnya dia malah ngeguyur bibit kecil yang malang. ya jadi mati lah.. haduhh... belum bisa mikir ya?? *hey 7d, gantiin bibit temen2 gw yang lu rusak*


huuh.... bibit gw waktu itu lamaaaaa banget numbuhnya. faktornya apa ya? apa karna tanahnya kurang subur? atau nanemnya kurang perasaan? apa nanem bibitnya terlalu dalam? atau terlalu diteken bibitnya????
=_=
sekarang berdoa... bibitku sayang.. tumbuh ya, biar kelompok gw dapet nilai buat PLH. =)

semoga ga lupa nyiram... atau.. semoga nanti hujan biar nggak usah nyiram lagi...

Karatan..

deskripsi tentang karatan:
-berkarat
-manusia
-pake kerudung
-berjenis kelamin perempuan *iyalah. pake kerudung kok*
-punya satu adik
-adiknya bae, pinter, ga sombong, dan rajin menabung.. =)
-suka pesimis
-baik *kadang-kadang*

yang terpenting tentang karatan.
-> dia kakak gw. =)

kebiasaan:
-maen piano yang kadang suka mengganggu. *gimana ga ganggu. maeninnya tengah malem.*

gw lagi khusyuukk banget berdoa. berdoa biar dia masuk Universitas Gadjah Mada (UGM) Fakultas Psikologi. =)

alasannya=
-biar gw bisa menguasai kamar yang tadinya punya berdua. *ih, jahat juga*
-biar dia bisa deket sama rental komik yang murah" dan kali aja kalo dia ada waktu mau minjem komik dengan harga yang bikin ngiler..
-biar dia ga sia-sia berjuang demi Fak. Psikologi UGM...
-biar dia seneng banget.. apalagi pengumumannya UTULnya kan deket sama hari ulang tahunnya. =) 30 April. =)

karatan, chayo ya....
masuk ugm dong... hhe.. amiin ya rabbal alamin... =)

nasib..nasib..

gw ikut 2 ekskul. PKPR *sudah sering dibahas* sama KIR *pasti pada tau*.
entah kenapa, 2 ekskul yang gw ikutin tuh nasibnya ga bagus.

PKPR 100% akan bubar kalau nggak ada kelas 7-nya. gw kan udah kelas 8. bentar lagi kelas 9, terus lulus deh. ga mungkin ikut ekskul lagi. fokus UN.. *argh.. seram.. padahal baru kelas 8..* oh tidak...
apa gara2 PKPR tuh ekskul yang kurang populer *ga kayak PRAMUKA, PASSUS, PMR* jadi banyak yang ga tertarik? menurut gw PKPR tuh asyik kok. bisa mempelajari masalah remaja. kenapa pada ga tertarik sih??

terus... kenapa coba pada bilang PKPR tuh SAMA kayak PMR? ugh... it's WRONG!! gw ga suka ekskul gw disamain sama ekskul papan atas.. *harusnya kan anak PMR yang protes.. haha*.
gara2 itu bu wiewiek ngasih banyak penyuluhan buat kelas 7 yang MUNGKIN AJA tertarik. sayangnya usaha bu wiewiek untuk mempertahankan PKPR itu kurang berhasil. anak kelas 7 tetep ga tertarik. *oh kelas 7, ada apa dengan dirimu??* jadi.. bu wiewiek ngasih tugas ke gw dan teman-teman PKPR lainnya *Nisa, Yuli, Selly, Dhita, Aulia, Amel, Tasya, Pipit, dan Oci* buat bikin brosur tentang penyuluhan yang bakal diadain nanti. rokok. huh.... semoga ada yang mw ikutan PKPR. kalo enggak? ya.. bubbye deh... gw heran, kok gw kebanyakan termasuk angkatan terakhir ya? di lia pas FSC, gw angkatan terakhir, terus di PenCil gw juga angkatan terakhir.. gw ga mw di PKPR sama KIR ini gw jadi angkatan terakhir lagi.. =((

*Note: mungkin ga ya, gw dicurhatin banyak orang gara2 gw ikut PKPR? atau karena muka gw tuh muka tong sampah? jadi banyak yang buang masalahnya ke gw..*

KIR menurut gw 90% bisa bubar. kalau diliat anggotanya sih SETIDAKNYA lebih banyak dari PKPR, sayangnya anggotanya *seperti kata Bu Yuli* suka berubah-rubah. dan ga mencapai 40 orang. yang aktif cuma itu-itu aja. kayak Isfari *ketur*, Irma *sekertaris*, si X *bendahara yang gw lupa namanya*, si X *cowok yang gw baru tau kalo dia seangkatan sama gw. gw nganggep dia aktif soalnya bu yuli hapal namanya*, Amel, Syifa, Tria *oh ya? c xxxxxx itu?* sama.. gatau lagi. hha.. gw ga termasuk aktif.. *yaiyalah.. kadang suka izin. wakakak.. (kok bangga?)*.

lagian kebanyakan anggota barunya pada males. contohnya : "eh, kir ga hari ini?" pada bilang, "gw males ah.. balik duluan ya" atau langsung balik aja. huh.

dan yang bikin gw heran, kok kelas 7nya pada ga minat ikut KIR? *just like PKPR*. ada sih yang ikut kir. (example: Cindy kls 7, sama Aulia kls 7). sayangnya mereka keluar, entah apa sebabnya. =( *alah.. waktu itu gw jugga bilang gw mo keluar..* hhe.. agak muna juga sih gw, tapi... gw mulai ngerasa betah di KIR. *kok bisa tiba2 betah gitu ya?*

huah.. akhirnya idenya bu wiewiek dipake deh.. bikin brosur. sayangnya blum minta persetujuan bu yuli. *sebenernya bukan gw sih yang bikin. c ketur yg bikin*.

huh... emang nasib gw ga bagus kali ya?

semoga gw ga jadi angkatan terakhir di PKPR *hopeless bgt untuk yang satu ini* sama di KIR *ini lumayan hopeless juga*.

uhh..

nasiib... nasib... =((

drama..

drama.. drama disini bukan berarti drama queen lho.. =)
ada tugas bahasa Indonesia. suruh buat drama. *aduh... jadi inget kelas 3 SD.. menampilkan drama ANCUR pas APRESIASI SENI yang ditonton BANYAK ORANG*.

temanya bebas. boleh preman, persahabatan, percintaan, dan lain sebagainya.

preman.. ugh.. di kelompok gue nggak ada yang tampang sangar kayak preman.. hheu.. =)
persahabatan. bingung cerita dramanya.. paling ada penindasan..
percintaan? wew.. apa nggak kayak sinetron tuh?

akhirnya.. setelah memikirkan, menimbang *beratnya=?*, kita memutuskan.. pilih yang persahabatan. berhubung kita cuma berempat, nggak mungkin dong bikin persahabatan dengan geng"an gitu? kan satu lagi harus jadi narator.. *yang kerjanya cuma bacain narasi. Iik, lo tuh 'beruntung' ya..*

kelompok gw amel, susi, iik, dan gw. kita adalah anak-anak yang kurang imajinatif *oh ya? selama ini yang lo khayalin itu ga disebut imajinatif apa, nil? hhe..* dan susah banget cari inspirasi. apalagi kalo otak kita udah butek ngeliatin temen-temen sekelas *yang nggak bisa diem*.

haduh.. lo kalo ke kelas gw pasti ga betah... *yaiyalah.. sekarang udah sore gini. mana betah di kelas. sendirian pula. mending kalo ga mati lampu.. hiyy..*

akhirnya tadi gw, amel, susi, dan widi *kok lo ikutan yah?* buat naskah dramanya. heran? ada yang kurang ga? eh? ada yang kurang bener? masa? oh iya... ampun...
Iik ya? haha.. temen sebangku gw. dia izin. enaknya ga ikut mikir.. udah jadi narator, ga usah ngapalin, ga ikut mikir.... waaaww... =( katanya sih dia mw ke rumah sodaranya di cianjur. (i hope that's true. bosen di boongin mulu sama TP).

ceritanya.... gw jadi antagonis. gw ngehasut c amel biar jauh sama susi. haha.. jahat ya, gw? untung cuma drama. yang gw sebelin tuh kenapa drama itu HARUS ngapalin? *kalo ga ngapalin itu sih bukan drama ownenk*. huh... =(

akhirnya selesai juga deh tu naskah.. semoga bisa hapal pas hari selasa. *bad day*

13 April, 2009

tanda baca . , ? ! " ' ; : ( ) { } | \ /

hha.. maklum... ni kudaniledan emang lagi kurang kerjaan dan emang lagi ngejar target di misi tahun 2009 ala 'hipopotamusfreak *oh ya?*'. =)

tanda baca... wah.. penting banget tuh.. kalau nggak ada titik dan koma, kita kan nggak bakal tau intonasi dan bisa juga kita nggak tau maksud dari bacaan itu. sayangnya ada yang suka "gaul" yang bikin risih tiap kita liat tulisannya. *itu mah ga usah dibahas ya. kalian tau lah.. hhe.. takut ngebahas disini.*

akhir-akhir ini gw suka make titik yang banyaaaaakk banget... nggak tau kenapa. huh.. mungkin ketularan sama skeliling gw kali ya??

kadang penempatan tanda baca orang suka aneh. contoh, nanya tapi nggak pake tanda tanya. cuma tanda titik. walhasil, yang ngerti hanya orang hebat dan dirinya serta Allah.. =)

aku juga sering gitu..

perbaiki tanda baca kita yuukk.... =)

makanan... *???*

yeah.... ketemu lagi di postingan gaje berikut ini... hhe... kali ini bahas tentang makanan.. =)
gatau kenapa gw bahagia banget setiap orang bahas makanan. gw orangnya emang suka makan.. (jujur.. ^_^) anehnya, gw ga nambah berat badan. tetep kurang dari 40 *its true*. wawh... gw udah rajin minum susu, makan banyak, olahraga, tidur cukup... sayangnya tetep kurang berat. yah,, yang penting gw sehat. =)

gw suka masak. tapi.. bukan masak makanan yang pokok. gw cuma suka bikin kue atau pancake atau sejenisnya. kalian ada yang suka ga? mau gw buatin? ke rumah gw aja... di jl. kudaniledan nomor 84 bogor timurtenggaraselatanbaratdaya baratbaratlaututaratimurlaut. =) ada yang mw mampir??? atau sms gw di 088888888888880888888888888. dijamin gabakal nyampe. :D

gw suka banget bikin resep asal-asalan. anehnya, itu enak. =)

nih... bahan-bahan yang paling SERING gw pake..

pertama... lo bisa masukin tepung *terserah lo segimana*.. kasih telur 1 biji, tambahin susu putih 1 sendok makan, kasih gula *terserah*, kasih kopi, kasih *maap kalo aneh* kecap, kasih sosis sedikit *yang udah di goreng*. aduk, terus goreng deh.. hhe,,

mungkin buat kalian aneh banget ya? hha... tapi eksperimen gue itu enak lho.. asal takarannya pas aja. *sayangnya diatas gw ga kasih takaran. gw kalo masak pake perasaan soalnya... suka males make takaran dulu. =P*

silakan bengong... emang resepnya ANEH banget.. maklum, kudanil edan.. gw juga gatau deh itu bisa kalian sebut makanan apa enggak. hahhaa... buat gw sih itu makanan.. =)

12 April, 2009

gapentinggajelas

peringatan sebelumnya:
kalo lo bosen liat postingan gw tentang curhatan ga jelas, mending yang sekarang lo ga usah liat deh. ga usah baca. ini cuma cuap-cuap nggak jelas dari seorang hipopotamus freak yang benci banget sama pengKHIANATan. so, just read it or LEAVE it!

akhirnya..... tanda tanya besar yang ada di otak gw (emang muat?) terjawab udah.
selama ini, orang yang udah gw anggep sebagai sahabat udah KHIANATIN gw. wawhh.. ga nyangka ya. dia curhat selama ini boong. emangnya gw apaan? tempat curhat buat tukang boong apa? kenapa setiap gw ngobrol sama dia otak gw ga di pake? (maksudnya kenapa ga mikir. otak sih slalu dipake.). kenapa gw ga pake LOGIKA gw buat ngadepin dia? kenapa gw musti ngedepanin emosi gw?

emang salah gw ke dia tuh apa sih? ampe dia tega ngeboongin gw.. dan.. wawh... dia melibatkan banyak orang untuk nyelesein masalah yang SEBENERNYA TUH GA ADA. what the ***L??? buat apa nyelesein? wong masalahnya aja dibuat-buat.. dasar aneh!!

sumpah.. ga ngerti jalan pikiran otak sampah *maap* kayak dia. kenapa coba akhir-akhir ini dia ngedeketin gw? padahal sehari-hari gw ga pernah deket sama dia. hello? kalo gitu kan ada yang aneh! kenapa gw ga sensitif sedikit sih? gw terlalu polos *ehm..* kali ya? ampe gw gampang ditipuin sama tu anak. Astagfirullah.. ga nyangka orang yang selama ini di deket gw, ternyata justru "MUSUH BESAR" gw.

gw harus gimana buat ngehindarin dia? apa gw bilang langsung ke dia, "eh, gw tuh ga suka ya, lo boongin mulu!" tapi.. itu terlalu kejam.... ughh...

tapi gw amat sangat bersyukur, Allah ngasih tau gw mana yang bisa gw anggep sebagai temen sama mana yang harus gw anggep sebagai teman jauh.. *ga pengen musuhan.. tapi kesel sama dia*

huh... setidaknya hp gw balik lagi. *ga usah dibahas soal ini mah.. T_T kebodohan gw aja.*

Pelem.. Pilm... Film..

mari bahas seputar film bagus (menurutku). genre film yang kusuka itu banyak.. kecuali horror. film yang kutonton sejauh ini sih bagus-bagus... (thanks for my mom..) aku suka film yang mengharukan.. bisa bikin nangis (1 littoru no namida, 1 litre of tears.. *ga ampe seliter sih air matanya, tapi lumayan nguras persediaan air mata). aku suka film yang banyak musiknya dan keren... (contohnya, the sound of music. film terkeren yang pernah kutonton. Nggak bisa dilupain banget deh...). aku juga suka film action.. (Hancock boleh tuh..). Film yang komedi juga seru.. (the bedtime stories termasuk komedi nggak?)

aku suka nonton 10 peringkat film Hollywood yang suka tayang di... emm..... *kalo ga salah* JakTV. ^^
kalau peringkat film buatku.... tatararaaa.... 20 peringkat film bagus versi kudanil edan...

masuk di peringkat 20.. adaaa.... High School Musical.. aku suka film ini.. hemm.. lebih suka sama lagu-lagu yang ada di film ini sih sebenernya. ^^

lanjut ke peringkat 19 ada....Finding Nemo.. ^^ aku suka banget pas ada Darla. Haha... si kecil yang kejam itu.. hhaha... =P

peringkat 18 di sandang oleh...Ice Princess.. mungkin banyak yang nggak tau film
ini.. tapi keren lho.. tentang ice skatting. ^^

posisi 17 ada Because of Winn-Dixie. Cerita tentang anjing yang bisa tersenyum yang ditemukan oleh anak seorang pendeta di super market bernama Winn-Dixie. Ceritanya bagus. ^^

posisi 16 ada... The Chronicles of Narnia...’The Lion, The Witch, and The Wardrobe’, dan ‘Prince Caspian’. Awalnya aku nggak nyangka buku yang kubeli di toko jadul waktu kelas 3 SD itu bakal jadi film. ^^ pertama aku ngeliat trailernya di bioskop pas aku lagi nonton ‘Untuk Rena’. Nggak nyangka banget trailernya tuh kayak yang pernah kubaca. Pas diperiksa, eh bener... mulai itu dicetak ulang deh bukunya.. wah, bangga aku bisa punya yang edisi lamanya. ^^

peringkat 15 ada.. Untuk Rena. Film tentang Rena yang dititipin sama ayahnya di panti asuhan bernama Rumah Matahari. Akhirnya ada Oom.. siapa gitu yang dateng. Ternyata Oom itu tuh papanya rena.. seru ni film.. coba deh beli DVD atau VCDnya..

peringkat 14 adaaaaa................ em... Hancock. ^^ aku nontonnya waktu itu bareng sama... utie, intan, poppy, temennya utie *anak smp 4*, terus kalo ga salah rizal. Siapa lagi ya? Pokoknya banyak deh... (nggak banyak sih. Paling ga nyampe 10. Tapi kan lumayan..). filmnya keren banget. *ceritanya kalo ga salah ada di blog ini yang tahun 2008 atau di multiplyku. ^^)

peringkat 13..... itu.... *mikirr,,* Lilo and Stitch. ^^ aku suka alien yang matanya 4 dan badan besar. Hohoho... lucu filmnya.. sedih.... seruu. ^^

posisi 12 ditempati oleh..Charlotte’s Web. Kisah tentang babi kecil bernama wilbur yang udah mau dipenggal gara-gara terlalu kecil. Terus diselamatkan dan diurus sama Fern, anak peternak itu. Tapi pas wilbur udah agak gede, temennya peternak itu mau beli wilbur. Akhirnya wilbur pindah ke peternakan lain. Disana dia dikasih makan biar musim apa.. gitu bisa dijadiin babi panggang. (wekk). Terus untuk menghindari jadi babi panggang, ada charlotte, laba-laba betina yang mau nolong dia. Terus charlottes bikin huruf yang memuji wilbur di sarangnya. Waw.. keren deh pokoknya. Seru.. “Charlotte’s Web” itu diangkat dari novel lama juga, lho.. ^^

posisi 11 ada.. Charlie and the Chocolate’s Factory. ^^ tentang pabrik cokelat punya Willy Wonka... suka ada lho di box office trans tv. ^^

posisi 10 ada.. The Bedtime Stories.. ^^ tentang Skeeter apaa.. gitu yang bertugas menjaga keponakannya.. terus pas cerita sebelum tidur, ada hal ajaib dan keesokan harinya jadi nyata.. waa... keren.. =)

posisi 9 ada... The Journey to The Center of The Earth.. hha.. judulnya panjang. Film ini tegang lho... waktu pas masuk ke perut bumi lewat tambang tua itu menegangkan... kayak di extreme log-nya dufan. =)

posisi 8 ada... Petualangan Sherina.. =) pasti pada tau kan film lama ini? Hehe... lagu-lagunya masih enak... =) sekarang mereka udah pada gede... =) aku suka gaya rambutnya Sherina yang pendek.. ^^

posisi 7 ada... City of Ember. Film tentang ilmuan yang membuat kota di dalam tanah soalnya bumi sudah krisis.... terus ilmuan itu ngasih box ke setiap walikota. Box itu hanya bisa dibuka setelah 200 tahun. Di dalam box itu berisi cara keluar dari kota di dalam tanah. Itu cerita tentang 2 orang muda yang menemukan box itu dan tahu bahwa ternyata walikotanya itu korupsi banget. Memakan bahan makanan sepuasnya , padahal lagi krisis makanan di kota itu... akhrinya 2 orang itu berusaha memecahkan kata yang ada di dalam box, karena kertas itu udah kumel dan sempet ketelen sama Poppy, adiknya salah satu dari 2 orang itu. Lalu.. merek bisa deh keluar dari kota Ember... =)

posisi 6 ada.... Gie. Filmnya bagus... tapi kurang ngerti ceritanya..

posisi 5 ada,,,Madagascar. Yang pertama lho.. bukan yang escape to Africa. ^^ tiap inget ini jadi inget Eyang... namanya sama kayak nama Zebra di Madagascar.. =)

posisi 4 ada... 1 litre of tears... kalo ga salah pernah ada di indosiar. aku suka drama jepang ini. tentang aya yang punya penyakit.. (em..) lupa.. pokoknya sedih banget deh.. ibuku ampe nangisnya lebayy.. hhe...

posisi 3 adaa.....Deniass... keren ni film.... =) jadi semangaaatt belajarnya. =) *sayangnya cuma sementara..=P

posisi 2 ada... Harry Potter.. ^^ pasti ini pada tau.. =)

posisi 1 ada.. The Sound of Music.. =) kisah nyata tentang keluarga Von Trapp...Nazi, dsb.. kalau nggak salah film ini pernah beberapa kali tayang di Metro TV.


segitu aja deh.. =)

=kudaniledan=

Tugas rumah.. pilih apa ya?

libur panjaaaaang... very long weekend...
mimpinya sih pengen istirahat dan menghabiskan waktu luang dengan bersantai, nonton DVD yang banyak, baca komik, tidur, dan kegiatan yang menyenangkan dan nggak bikin capek yang nggak bisa dilakukan di weekday. sayangnya... nggak ada prt. (prt=pasti pada tau lah apa artinya. kalo nggak tau yaudah.). ribet deh..

kalau nggak ada prt, harus pilih tugas. masing-masing dapet 2. aku paling males disuruh nyuci piring. kenapa? basaahh... aku nggak begitu suka air.. well, aku suka hujan sih. ^^ tapi.. aku kurang suka dengan sabun cuci dan air licin yang menggenang di tempat cuci. =) apalagi kalau cuci piring itu harus pake sponge yang kuning hijau. nggak sukaa... (nggak beralasan).

kalau boleh milih, aku bakal ngeberesin serumah asalkan..nggak nyuci piring sama baju. mending jemur deh... kalau ibu kerja, karatan pergi, dan ayah ke kantor, yaa... terpaksa nyuci piring (ugh!).

kali ini, untung karatan perginya cuma bentar. ^^ aku bisa bebas dan nggak usah nyuci piring!! Thanks God.. ^^
karatann... i love you sist! (tumben bilang gitu.. biasanya ngambek dan marahan... hhe^^)

=kudaniledan=

10 April, 2009

beginilah catatan orang stress

"sudah malamm.. ikan bobo..
ade belum bobo?
ikannya belum merem.." -> versi iklan

"sudah malam.. cheetah bobo..
nunil belum bobo?
cheetahnya lagi berburu.." -> versi nunil

talk about Insomnia...

T= Tanya. J= Jawab.

T= kenapa harus ada insomnia?
J= hheeh.. kata siapa harus ada insomnia? waduh.. insomnia tuh dateng nggak diharusin.. dateng gitu aja tau.
T= ohh.. terus kok saya bisa insomnia?
J= keseringan nonton carita de angel kali waktu kecil.. dulce maria kan sering insomnia, kamu jadi ketularan deh..
T= oo... emangnya insomnia bisa nular?
J= ke-lemot-an kamu juga bisa nular ke saya. contoh, cakapar kamu nularin kebiasaan 'garing'nya ke kamu. ya nggak?
T= oo.. iya juga ya. eh, cakapar itu apa?
J= cakapar itu... calon kakak ipar. aduh, ga gaul banget sih loe!
T= oh.. eh, emang cakapar saya siapa?
J= maunya?
T= yang... hhee.. ada punuknyaa..
J= sapi?
T= bukan dong.. lu kayak karatan aja. ga bisa bedain sapi sama onta!
J= eh. kok jadi kamu yang sewot? kamu kan yang nanya duluan.
T= oh iya. kok malah ngomongin cakapar sih? ntar karatan marah. lanjut ah.. emang apa akibat dari insomnia?
J= ya kamu nggak bisa tidur,,
T= terus gimana caranya saya tidur? ini kan udah malem.. takut.. gelap.. kalau ada yang mengerikan gimana?
J= ya itu sih de el.
T= seriuuuuuuuuuuuuussssssssssssssssss
J= nggak bisa bantu. saya tidur dulu ya. zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
T= huh. ga bisa diandelin.. -_-

begitulah...

selamat stress..

doakan supaya saya sebentar lagi bisa tidur..

huuh..

eemm..


hooaamm..

good night..
gut nacht...
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz biarin aja cheetah berburu.. mari tidurr... (huah.. mulai ngaco)

biskuit bayi..

masih seputar makanan.... ^^ karena hobiku makaan.. haha.. (kok ga gendut ya? alhamdulillah deh. ideal. *hah? kurus kering begitu*. yang mau ketemu aku jangan bawa anjing ya, ntar aku abis... *isinya kan cuma tulang doang..-_-*) *gapentingbangetdeh*

aku tuh sukaaa banget sama biskuit bayi *apa gara2 ini wajahku imut kayak bayi? (hoek..)*. aku suka banget biskuit bayi yang rasa original. sayangnya biskuit bayi tuh mahaaaaaaaaaaaaaaall.. =((

tadi siang aku sakit perut. nggak tau kenapa. aneh.. aku kan biasanya jarang sakit.. *virus penyakit takut duluan kali ngeliat mataku yang belo'*. aku sampai muntah.. uhh.. akhirnya telpon ibu deh...

seperti biasanya, kalau ibu udah denger anaknya kenapa-napa pasti cemas. aku ditawarin macem2. semua ku tolak. akhirnyaaa... ibu bilang, "yaudah, kamu maunya makan apa sih?" yang terlintas pertama kali di pikiranku adalah... biskuitt!!! (waduh.. kayak angelica di rugrats nih aku. cookie freak!)

akhirnya di beliin... waaww... makannya semangat nih.. (sebelumnya nggak pernah sesemangat ini.. paling semangat makan carbonara *buatan sendiri gitu..*, nggak taunya lebih semangat makan biskuit bayi,.. ^^ aku mau dong jadi bayi lagi... asalkan makan biskuit ituu,, hhehe... ^^

hidup biskuit!

masak...makan! nyamnyam..

yeyey..... ngeliat rachael ray di metro jadi semangat masak! (padahal itu seminggu yang lalu. wekks).
masakan favoritku yang gampang dimasak adalahh... Carbonara.. enakk..
tadi pagi aku baru masakin buat ayah tercinta.. (tumben hari gini pulang yah.. ajakin ke magelang lagi dong. =P)

mau? nih.. (bikin dong. resep disini cuma bayangan.. lagian ini bukan resep. hanya tulisan iseng.)
pertama... rebus spaghetti *terserah segimana. ga jelas. namanya bukan resep. hehe* pake minyak sama garem. *buatanku tadi hampir perfect lho..!!* kalo udah direbus n mateng, tiriskan..

terus bikin sausnya. tumis bawang bombai... kasih merica.. kasih tepung secukupnya.. masukin daging giling (yang nggak beku).. tambahin susu cair (boleh UHT ataupun bubuk yang dicairkan).. kasih garem, merica *secukupnya. aku suka merica jadi kasihnya banyaaakk*..oregano (biar enak ajah), sama keju *sepuasnya.. haha.. hidup keju!* terus. tuunggu deh sampe kentel..

hhaa... itu adalah secoret kata yang nggak jelas.. jangan coba di rumah ya. dijamin resep anda gagal karena nggak ada takarannya. ^^

tapi kalo udah terbiasa, enak lho hasilnya..

resep asli silakan cari di mbah gugel... =)

ayo makan carbonara lagiiii.. lagii.. lagiii..!!! ga usah peduli yang laen.. hhehehe.. =)

pemilu_karatan

maksudnya, bukan pemilu yang karatan.. tapi mungkin bisa dibilang begitu. gila banget.. persiapannya minim.

di kota apa.. masa' bilik suara pake kardus?
banyak pemilih yang udah cukup umur (bahkan bisa dibilang ketuaan) ga masuk daftar pemilih. kasian si karatan (my "beloved" sister). udah pamer, mau nyoblos.. eh. nyontreng, nggak taunya nggak kedaftar di DPT. hahaaha.. pengen ketawa rasanya.. apalagi 'cakapar' bilang, "gw sih nggak cuma nyelup jari ke tinta. gw ikut nyontreng juga". wakakkak.. karatan.... malangnya nasibmu..

pemilu yyang sekarang ribet.*katanya sih*. kertas suaranya kegedean.. waktunya juga sempit. kasian banget deh yang dipaksa golput. c karatan udah semangat mw nyontreng yang segitiga (31.). artis juga ada kan yang TERPAKSA golput? kasian kalo terpaksa.. -_-

jadi inget masa kecil.. kampanye for sby.. hha... mending lanjutkan.. dari pada yang nggak-nggak..

caleg sekarang kebanyakan ga dikenal.. huh..hmp..

ga peduli.. yang penting makan carbonara! (eh?)

09 April, 2009

kangen...

wauuh.. sudah berapa lama nggak ke SD? kangen sama Bibi di TK... kangen sama Om Jemputan.. (lupa.. namanya.. em.. oh iya.. Om Nuy! orang yang sering bercanda sama aku waktu SD. ^^). kangen sama lapangan... kangen sama APRESIASI SENI!! omg.. waktu bersejarahku yang amat menyenangkan... ^^ tahun 2005.... ^_^ 2008.. ^^ aku amat sangat senang Apresiasi Seni..

semoga tahun ini aku bisa ikut apresiasi seni dan.. boleh bawa temen! hahaha... ^_^

jadi inget waktu kelas 1 SD.. pas akhirnya aku jadi Kakak SD (sebutan untuk anak SD pas aku TK).
pas kelas 2.. Musuhan sama Fifi dan.. Fifi ngasih double tape di kursiku supaya rokku lengket.. (Petualangan Sherina banget sih.. wakakak... kangen masa2 itu).
pas kelas 3.. berantem sama anak kelas 3b/a soalnya kita menang pas main kasti, terus dikira kita curang.. padahal enggak.. terus nemuin foto "hantu" di belakang kelas yang terkenal angker.. nggak taunya cuma gambar doang. bukan foto dan itu nggak nyata. (haha.. dasar anak SD).
pas kelas 4.. ikut lomba upacara bareng.. kakak kelas (aku diledekin abis2an gara2 akrab sama dia. huh... -_-), sama temen yang lain. lumayan.. dapat dispensasi. ^^
pas kelas 5.. ikut pramuka (dengan TERPAKSA) dan jadi ketua regu. ikut persami.. dan makin akrab sama temen-temen. ikut jurit malam yang... nge-BT-in banget. ada banyak tali dipasang di sekitar taman.. jadi susah gerak dan ngira ada tangan yang nahan. padahal cuma tali. wakakak.. pengen ketawa setiap inget itu.. kangeeenn... terus ngebantu temen yang punya masalah sama adek kelas.. (sampe mo bunuh diri... ups.. untung nggak jadi).
pas kelas 6.. dimana susah banget nyari temen yang asyik.. tapi aku bahagia sendirian. ^^ pas Pak Karna bikinin tempat ganti buat kita. seru,,, ^^ bisa sembunyi disana. sekarang sih.. udah digusur. uh,, T_T. dan akhirnya.. lulus.. hahha.. bahagianya bisa naik ke tingkat selanjutnya... ^^

pantesan aku nggak kangen temen-temen.. hahaha... (kecuali beberapa orang yang bener-bener bersikap baik sama aku).
semoga aku bisa ikut apresiasi seni.. dan semoga temen yang aku kangenin dateng...
rani.. gina...ghina...kamel.. danti. (pasti pada lupa sama aku.. kalau inget juga pasti bilang,, "Oh, Dyah yang BAWEL dan ANEH itu ya?"). hahaha... julukan yang kusukai.. ^^ ANEH. ^_^ (nggak tau kenapa..)

temen A.. kasihan kau..

huh... banyak banget sih orang yang curhat.... kenapa mereka curhat disaat gue juga lagi butuh tempat sampah? waduh.... biar deh.. setidaknya dapet pelajaran hidup dari orang lain. (wekk)

gue baru tau ada cowok se-br**g**k si kakak X. wauh.. ternyata masalah itu udah nyebar ya? kok gw ga tau? (lagian buat apa tau masalah si temen A.) Parah banget... itu sih kayaknya bukan masalah anak SMP.. disuruh cerita ke guru PKPR gw (yang amat sangat baik hati,,, dan rajin mentraktir.. *hehe..*), Bu Wiewiek. Bu wiewiek kan terpercayaaa.. baiik... dan selalu punya jalan keluar buat masalah anak-anak. ^^ lagian bu wiewiek juga ga bakal bilang ke siapa-siapa. waduh temen A... kamu kasian banget sih...

tapi kurasa dia juga agak lebay.. masa' sakit hati cuma gara" si kakak X bisa masuk rumah sakit.. huh,, kakak X.. saya benci sama kakak.. udah bikin temen saya sakit... -_- (apa itu lebay?)


sabar aja ya, temen A... masih banyak orang yang lebih baik dari kakak X.. ^^

04 April, 2009

siaran

wawawawawawaaahhh.... ternyata siaran radio ntu ribet ya... huft.. ga boleh vakum sdikit pun pas lg on air, artikulasi hrus jelas, hrus dgn bahasa sopan, dsb dst dll.. wawh..
tanggal 2 April kemaren, Qisti, Poppy, Ulie, n nunil siaran lho di RRI. cma sejam. dlm acara pentasi.. pentas seni dan kreasi... ngebahas ttg profil smp 2. yang dateng ada michelle, intan, qodri, raka, bhebhe, andre... seru juga... walaupun dibilang kacau dan JELEK BANGET. its ok. pengalaman pertama siaran. wajar dong, mbak.. hehehe........

dulu pernah ikut siaran kakak di female radio.. kayaknya beda banget deh sama di rri. trus yang aku denger di kisi sama lesmana juga beda. mungkin.. rri tuh terlalu formal kali ya? jadi beda...

senangnyaa.........

kapan-kapan mau siaran lagi dooong.. hehehe.. (pengennya nggak di rri..) *mav*