Laman

28 Mei, 2012

Pikachu♥


Ngerasa ada yang janggal dari Pikachu diatas? yapp! Ekornya salah XD ampuni aku ampuni aku XD
tapi... Pikachu itu imut banget yaah XD (liat aja, dia nggak lebih besar dari tangan gue :P *eh)

with love,
Dyah Prajnyandari

Tugas Kesenian

Kaos Karima. Sunflower yang di game Plant vs Zombie :)) lucu ya :')

Kaos Tara, Tom and Jerry :)

Lebih diperjelas Tom and Jerry-nya :)

ini Tara dengan kaos hasil jaitannya.. rapinya.. subhanallah :')

silakan bandingkan dengan jaitan dan tugas gue--->
jaitannya berantakan :')

doakan semoga gue nggak di remedial ya :')

with love,
Dyah Prajnyandari

26 Mei, 2012

Selamat 6ue2012 :D

Selamat buat kakak-kakak 6ue2012 yang sudah lulus dan akhirnya resmi menjadi alumni :D
Selamat buat kakak-kakak 6ue2012 yang sudah lolos dan diterima di universitas impian melalui SNMPTN Undangan :D
Selamat berjuang buat kakak-kakak 6ue2012 di tes SNMPTN Tertulis :)
Semoga kakak-kakak 6ue2012 dapat semua yang terbaik :D
Doa kami, adik kelasmu, selalu menyertaimu, kak.
Semangat dan sukses selalu :D


with love,
Dyah Prajnyandari

P.S. Kak, doakan saya tahun depan bisa berbahagia karena dapat menjadi bagian dari perguruan tinggi negeri yang saya inginkan ya kak :')

25 Mei, 2012

Kudanil Kudanil Kudanil ♥♥♥

Ada apa dengan kudanil? Jadiii.. gue ditugasin buat ngehias kaos dengan kain flanel, boleh gambar apa aja, boleh bentuk apa aja, dengan warna apa aja.
Jadiiiii.... sesuai judul postingan kali ini, gambar yang gue buat untuk ngehias kaos dengan kain flanel adalaaaah Kudanil XD Kudanil yang ada di kaos gue berwarna abu dengan kuping pink dan mulut hitam. Harusnya ada taringnya.. tapi gue belum selesai bikinya. udah nggak sabar pengen share disini :D

Kudanil yang ada di kaos gue digambarin sama Tara :) Aiiih berjasa banget lo, Tar :') Gambarnya lucu banget :')
Jaitannya juga dibantuin Tara sama Pijo. Makasih banyak Jooo Taarr :')
daaan.... meski jaitan gue nggak rapi, tapi gue seneng banget sama hasilnya :D
semoga gue nggak remedial ya :')
Kalo remedial, gue pengen bikin gambar pikachu XD ahahhaa.. atau kirby ya? aaaa kirby itu imut banget :3 tapi ga nyampe 3 warna ._. diwajibkan ada minimal 3 warna sih di kaosnya itu ._.

nah yang diatas itu kaosnya. gimana menurut kalian? yaa emang berantakan sih.. tapi seneng kalo nyadar itu hasil jerih payah gue XD

with love,
Dyah Prajnyandari

20 Mei, 2012

#KopdarIstana with @robokops


Hey bloggers! :D
Hari ini, Minggu, 20 Mei 2012, @robokops ngadain acara kopdar lagi. Mau tau dimana kopdar-nya? Sesuai dengan judul blog gue, kopdarnya di Istana Bogor looh. :D Berhubung untuk menyambut hari ulang tahun Kota Bogor yang ke 530, Bogor mengadakan emm... suatu event yang namanya Istana Open. Pada Istana Open ini, Istana Bogor bisa dikunjungi oleh umum.
Akhirnya, robokops pun mengajak koprolers kopdar ke istana bareng-bareng deh hari ini. :D

Berawal dari kumpul di Taman Topi, lalu berangkat bareng ke DPRD-nya, akhirnya mengantri untuk regristrasi dan kemudian masuk ke Istana Bogor.

Kopdar kali ini dihadiri oleh banyak orang dan nggak cuma yang dari Bogor aja loh :D
ada total 35 orang yang sudah diabsen hehe..
kalo menurut absen dengan id koprol atau twitter, ada s_arifin, ndoe07, herry_abimanyu, andiyanx, djpiat, semuth_beeru, triani_bunny, nyenk_hilda, spichuby, halifahastinayu, donkzdinkz, justmarini, gue, tresija, gm_, maling, optimusaji, harzone, lippi, rynanana, widieslecucu53, nuriyy, beesquid, dmara, chocoz, gegepoweranger, marpenus, jiahaha, es_seroet, anwar_hanz, aliefalone, riohary, twee, amelete, spidertazmo :)

ada beberapa foto ketika ngantri di DPR dan di dalem Istana Bogor :)









Selesai tur ke Istana Bogor, lanjut deh makan siang di Agri Park :D gue sama Marini pesen toge goreng plus susu mocha yang enak :9
Habis itu, menggaje sebentar di Taman Kencana.. beberapa orang pamit, dan makin banyak yang pamit, dan akhirnya kegiatan hari ini dilanjut dengan karaokean bareng Marini, Teh Pimsky, Bang Spidertazmo, Bang Marpenus, Bang Gegepoweranger, Bang Jiahaha, Teh Nuriyy, Teh Ichbinrina :D

dan saat karaoke.. ada banyak part yang berkesan :))
cibi cibi cibi~ hahaha :)) apalagi pas nyanyi lagu Beautiful-nya Cherrybelle :)) emm.. untuk yang merasa dibully, maaf ya ._.v
terus pas ada lagu aop-bodohnya diriku.. hahaha :)) sabar juga ya buat yang berasa dibully O:)


oh iya, katanya anak kecil belum boleh pacaran.. ternyata ktp ngaruh ya buat dapet izin pacaran :)) untung gue punya ktp *eh (terbukti dari pembicaraan siang tadi ._.)

yang pasti, thanks for today, robokops :D
terima kasih untuk semua yang telah mewarnai hari ini :D
thank you so much! you've made my day :D

with love,
Dyah Prajnyandari

19 Mei, 2012

Rainbow Cake ♥

Sore ini, sepupu gue bawain Rainbow cake.. it look so delicious.. I wanna eat it but my stomach is full :| aaaa can't wait to eat it :9 omnomnomnomnom :3




this is how my face actually like when my cousin gave that rainbow cake *oke itu berlebihan :))*


with love,
Dyah Prajnyandari

13 Mei, 2012

gue, Muthia, Pijo, Tara

jarang-jarang foto berempat bareng Muthia, Pijo, dan Tara :)

Finger Puppets




suka deh ngeliat finger puppets dan mainin sambil bikin cerita cerita gitu :) imut ya boneka sekecil itu XD cocok buat ngedongengin anak kecil sepertinya :)

with love,
Dyah Prajnyandari

random

Jumat kemarin ada presentasi sosiologi tentang makanan khas dari daerah asal. Gue udah presentasi jumat minggu kemarinnya lagi. Kali ini giliran kelompok suku sunda, makasar, dan kalimantan. gue cuma sempet motret presentasi suku sunda.
kenapa? liat deh betapa banyaknya makanan khas sunda yang disajikan-->
presentasi makanan asal sunda
dan habis pelajaran sosio, gue ada pelajaran olahraga. ditengah pelajaran, sambil nunggu giliran buat main futsal, gue mandang keatas langit. wah.. jarang juga gue nemuin langit cerah tanpa awan seperti waktu itu.. .__.

langit yang cerah.. :)
with love,
Dyah Prajnyandari

10 Mei, 2012

Ganbattene!

Mungkin postingan kali ini lebih ditujukan buat nyemangatin adek-adek kelas gue yang SMP yang galau gara-gara tahun ini ada tes untuk masuk SMA RSBI maupun reguler. Iya. Ada juga tes SMA reguler.

Betapa beruntung ya adek kelas gue yang satu tahun dibawah gue, nggak perlu ribet-ribet nyiapin buat tes SMA reguler... cukup membawa nem yang bagus ke sekolah dan kalo nilainya diatas passing grade di SMA yang dituju, pasti diterima, tergantung daya tampung sekolah tersebut.

Buat yang ngerasa galau karena ternyata tahun ini ada juga tes untuk ke SMA reguler.. relax.. you are not alone :D hahaha.. nggak cuma angkatan kamu kok yang pake tes buat masuk SMA reguler.. angkatan gue juga :) dan entah kenapa, gue lebih suka dengan adanya tes buat masuk SMA reguler. kenapa? yaaa..... lebih suka aja.. :)

Naaah... sekarang udah nggak jaman deh galau masuk SMA (padahal dulu gue juga galau haha)

Most commonly question is..
"Kak, masuk SMA pake tes susah nggak sih?"
Jujur, gue nggak bisa jawab. Kenapa? Pertama, gue nggak ikut tes tertulis karena gue ikutnya tes japres. Kedua, tingkat kesulitan dulu dengan sekarang berbeda. Tingkat kesulitan tiap orang juga beda.. Jadi, kita nggak bakalan tau sebelum kita nyoba tesnya. Makanyaa.... siapin mentalmu buat menghadapi tes ya :D Jangan galau duluan :P

"Kak, soalnya kayak gimana sih?"
Kalau boleh jujur, gue udah agak sedikit banyak lupa tentang apa yang gue pelajarin pas SMP. Tapi, soalnya pasti akan mirip-mirip sama di soal Try Out maupun soal tes SMA RSBI :) Yang perlu kamu lakuin cukup latihan soal sebanyak-banyaknya.. jadi kamu nggak bakalan asing lagi dengan berbagai tipe soal di berbagai tes yang ada.

"Kak.. aku kepengen masuk SMA X, tapi temen aku pada di SMA Y semuanya.. gimana ya?"
Hey dik.. kamu itu.....sekolah tujuannya buat ketemu temen atau nyari ilmu? Kalau kamu nggak bareng temen lama kamu.. seenggaknya kamu kan bakalan dapet banyak temen baru nanti. Memperluas tali silaturahmi kan nggak ada salahnya :D
Dan kamu liat lagi ke diri kamu, hati kamu milih SMA yang mana.. Jujur, awalnya gue pengen masuk SMA 5 karena banyak temen yang di SMA 5, tapi berhubung tertarik juga masuk SMA 6 dan SMA 6 letaknya enak dan sejuk, gue lebih milih SMA 6. Sekarang, gue malah makin punya banyak temen dengan berbagai macam latar belakang dan kepribadian. Seru loh :D Jadi... jangan karena temen kamu semuanya pada pengen daftar di SMA Y, kamu jadi malah ikut-ikutan ya.. Belum tentu baik kedepannya loh kalo kamu nggak ngikutin kata hati dan cuma ikut-ikutan temen :)

"Kak, aku takut nggak lolos nih.. gimana dong?"
 Kamu coba deh hilangkan pikiran negatif itu. Pikiran itu bisa mensugestikan ke otak kamu lalu membuatnya kenyataan loh.. Coba deh kamu pikirin sisi positifnyaa dan kendalikan pikiran kamu. Percaya nggak percaya, apa yang kita pikirin itu ngaruh ke diri kita, looh :) Hindari penggunaan kata 'jangan' 'tidak' atau kata negatif lainnya. Misalnya, daripada kamu bilang 'saya bukan orang yang bodoh', lebih baik kamu bilang, 'saya orang yang pintar' karena kalo ada kata negatif, menurut buku yang gue baca sih otak ga nerima kata 'bukan' dari kalimat 'saya bukan orang yang bodoh' dan kalimat itu bakal diproses menjadi 'saya orang yang bodoh'. nggak mau kan? Makanyaaa, rubah pola pikir kita sebelum terlambat.. Perbanyak menggunakan kata yang positif :D
Kamu harus optimis dan percaya sama diri kamu sendiri kalo kamu bisa menghadapi tes yang akan berlangsung nanti. Itu salah satu kunci yang penting!

Oh iyaa selamat berjuang ya!
Kamu pasti bisa!
ayo semuanya bilang, 'Aku pasti bisa!' :D
Semangaat! :D

Semoga masuk SMA yang kalian inginkan ya :D (especially for Merry, Farah, Ica, etc )

GANBATTENE!!

with love,
Dyah Prajnyandari

09 Mei, 2012

May 9th, 2012

Happy Birthday my beloved mom! :D All the best for you :)

greeting card :D

greetings from Muthia, Pijo, and Tara
Muthia : Happy Birthday Tante Tari. Wish you all the best. Semoga tambah cantik, awet muda HOHOHO dan diberi kesehata. Traktir kali tant.. (yang di underline itu.. hahaha)
Pijo      : Who's the one who loves to cook? HAPPY BIRTHDAY Ibu Lestari :) Always look at the sunny side of everything. 사랑합니다 (saranghamnida)
Tara     : Selamat Ulang Tahun TANTE TARI


greetings from my cousin, my grandmother, and me :)

with love,
Dyah Prajnyandari

04 Mei, 2012

Semacam Nge'bolang' :)

Beberapa waktu yang lalu, gue, Pijo, Tara, Muthia, dan Previa latihan buat tes senam di rumah Previa di daerah Cibinong. Oke, rumahnya JAUH! Tapi.. perjalanan kesana dan pulang dari sana beneran berkesan banget :D

Sebelum latihan senam, gue foto-foto dulu sama kelincinya Previa yang imut bangeeeet dan gede itu XD Previa takut sama kelincinya loh.. .__. tapi dia pelihara :) hahaha yang penting kelincinya imut XD

mirip ga? :P



habis itu latihan senam, dan bikin beberapa gerakan senam... habis itu numpang makan sebentar di rumah Previa karena neneknya juga udah cerewetin kita karena udah jam 2 tapi belum makan.. Makanannya enak :9 hahaha.. terus latihan lagi sebentar, direkam, dan berhubung udah mendung, akhirnya gue, Tara, Pijo, dan Muthia pamit pulang.. ditengah jalan hujaaan... dan petirnya pun gede banget. Anginnya juga gede. Akhirnya gue, Tara, Pijo, dan Muthia memutuskan untuk berteduh di McD Cibinong, sekalian ngemil dan gue juga lagi pengen makan es krim :) disana, foto-foto gara-gara udah bosen banget nungguin ujan yang nggak reda-reda :|

Pijo, gue, Tara

Muthia, Pijo, gue
gue, Tara, Muthia


Pijo, gue


Tara, Muthia
Habis itu, karena gue rasa udah agak reda, gue, Tara, Muthia, dan Pijo pulang deh.. ternyata ditengah jalan, ada banjir yang udah lewat mata kaki. Dan ditengah jalan juga, hujannya makin deras. Berhubung Tara nggak pake jas hujan, akhirnya kita menepi dulu dan berteduh di depan warung... Sambil nunggu agak reda lagi, foto-foto lagi deh :P

anak ilang ditengah hujan deras...





dan setelah agak reda lagi, kita nganterin Muthia ke rumahnya...  menghangatkan badan sebentar, baru habis itu Tara pulang, dan gue ke rumah Pijo dulu, baru deh pulang ke rumah.. Cukup seru walaupun kedinginan dan capek.. :)


with love,
Dyah Prajnyandari

02 Mei, 2012

Geek Charming ♥

I've seen this movie! And you know what? Gue makin suka sama Sarah Jane Hyland! You know why? Di film Geek Charming ini... aaiiiih.. cantik banget dianyaa.. dan filmnya juga ngga cheesy... keren pokoknya.. :D Matt Prokop, yang jadi lawan mainnya juga ganteng banget XD *meleleh* hahahaha XD
Dan.. gue juga suka Sasha Pieterse yang jadi Amy di film geek charming ini... cantik deh... :"3






Sarah Jane Hyland♥
 

Sasha Pieterse♥



Matt Prokop♥
Dan... beberapa waktu lalu gue liat ada Sarah Jane Hyland di majalah Girlfriend... berhubung gue suka Sarah Hyland, gue beli deh majalahnya.. disana dia cantik juga. Aih :')

oke yang diatas itu gue dan majalahnya. muka gue emang lagi nggak kontrol banget jadi yaa.. harap maklum :| peace ._.v

with love,
Dyah Prajnyandari