Laman

31 Mei, 2009

Minggu CAPEK!!

Hari ini gue bangun jam setengah 5 terus langsung nelpon Nisa terus siap-siap buat ikut acara. kita janjian sama ka bela, ketua peer counselor buat ikut acara Jalan Sehat 2 Bogor 2009. habis itu persiapan buat berangkat dan berangkat pagi-pagi ke sekolah. wah.. sepi banget.. jam 6 gitu.. hahaa..
pas udah ketemu sama Nisa, gua sama Nisa jalan ke balkot. ya ampuun.. gua lupa pake baju putih... gua malah pake baju merah yang NGEJRENG BANGET!! ya sudahlah... terus akhirnya ketemu sama ka .. em.. pokoknya anak PC.. *entah lah.. yang jelas pake kerudung*

habis itu dapet kaos dan konsumsi. terus kita jalan sehat deh. walaupun gw sama Nisa kepisah dari kk-kk pc, kita tetep semangat buat jalan! *apa sih.. ga jelas gw* terus pas nyampe sempur gw akhirnya ketemu sama ka bela, ka muti, ka ayas, dan kk-kk PC lainnya.. =3 terus gw janjian ke anjal *anak jalanan di sekitar jalan Riau, belakang terminal* bareng ka bela sekitar jam setengah 1.

habis itu gw sama nisa ke rumah gw buat singgah sebentar *ceilah..* terus gw nunggu jam setengah 1 sambil ngenet... eh.. malah keterusan.. *haha..* ya udah.. akhirnya gw TELAT 1 JAM janjian sama ka bela. nggak taunya, pas sampe di tempat janjian, ka bela belon dateng. hahaha.. Indonesia.... ckckck... jamnya karet semua...

terus akhirnya kita ke anjal. ya ampuunn.. anak-anaknya pada ngefans sama ka bela.. hahhaa..

terus ngobrol, ka bela, ka nana, ka gilang, sama ka arif. gue sama Nisa cuma jadi pendengar baru yang belum tau apa-apa.. *jah.. sok innocent gw*

terus malah foto-foto... *jah.. sifat narsisnya ga ilang-ilang* tapi anak-anak di sana baik-baik..

yang gue nggak bisa lupain pas anak jalanan itu mainin ulet yang warnanya bagus tapi menjijikkan. masa' mau ditindih sama batu sih.. kan kasian banget... tapi gw juga ga suka sih liat ulet.. terus ka arif sama ka gilang udah negur tu anak jalanan, eh anak jalanan yang namanya R***L malah buang air kecil di ulet itu. aduuh.. joroookk!! yah.. setidaknya gue dapet banyak pengalaman berharga hari ini..

ga sabar deh pengen ke anjal lagiiiiii!!!!! hahaha... asalkan ga ada yang jorok kayak tadi aja..

anak-anak di sana juga pada narsis lho.. haha... asyik kalo di ajak foto.. =P
pengen ketemuu..

ini adalah hari minggu tercapek.... *dalam bulan ini*..

bosen gw seminggu ini ketemu mulu sama Nisa.. *hahhahaha..bercanda Nis... =P*
ada yang mau ikut gw nengokin anjal lagi gaa?? =3


~ChiRPpie~

28 Mei, 2009

Peliharaan..

Aku pengen banget punya peliharaan. Dulu sih punya kelinci, namanya woobly. Dia dapet soalnya karatan menang lomba apaa.. gitu. Tapi itu udah lamaaaa banget. Sekitar kelas 3 SD. Seinget aku sih terakhir melihara binatang, ya kelinci itu. Sayang banget kelincinya mati pas kedinginan.
Woobly tuh lucuuu banget. Bulunya putih semua. Dia suka kabur dari kandangnya dan nyari-nyari sayuran di lemari. (padahal naro sayuran kan nggak di lemari.. kelinci..kelinci..)


Buat aku, woobly tuh terlalu imut.. dan susah ngurusnya.. *nggak juga sih, tapi aku suka lupa ngasih makan..* aku pengen banget punya binatang peliharaan yang bisa nyari makan sendiri. jadi nggak ngerepotin. =3

aku pengen punya cheetah.. badannya gede.. keren deh pokoknya.. terus dia kan suka berburu, jadinya ga usah susah-susah ngasih makan.. tapi dia binatang yang buas.. =( nggak bisa dimasukin ke rumah deh.. *ia lah..*

aku pengen punya kura-kura, tapi males bersihin kandangnya..

pengen punya hamster yang bisa berpetualang dan cari makan sendiri dan nemenin kemana-mana... kayak hamtaro.. gembul.. dll...

pengen punya ikan tapi males nguras akuarium...

pengen punya kucing tapi nggak suka kalo ikan goreng suka dicuri..

pengen punya anjing kecil tapi nggak pengen dijilat sama anjing..

pengen melihara burung tapi nggak tau cara ngurusnya..

pengen melihara marmut tapi nggak di bolehin..

pengen melihara rusa tapi nggak punya tempatnya..

pengen melihara kuda tapi nggak ada tempatnya.. lagian baunya juga kurang enak..

pengen punya buaya tapi takut digigit.. *aneh*

pengen punya lebah dan sarangnya yang super keren tapi nggak mau disengat..

haduh.. pengen melihaara sesuatu... apaan yah??

ada yang bersedia jadi peliharaan gue ga?? =P

~ChiRPpie~

Misi Umum

wah.. udah lama nggak posting sesuatu disini. akhir-akhir ini nggak banyak yang spesial di hidup gue. banyak kejadian yang bikin gue kesel, marah, nangis *hah?*, dan maki-maki nggak jelas. ada juga yang bikin gw seneng banget.. haduh..

akhir-akhir ini gue juga makin SOK sibuk..... sebenernya nggak ada kerjaan apa-apa.. tapi gue cari-cari apa yang bisa gue kerjain.. (haduh.. kasian bgt sih gue..)

akhirnya dengan penuh semangat gue umumkan kalo...

kalo...


kalo..

emm...

sekali lagi. gue umumkan kalo gue...


gue.....

gue umumkan kalo gue itu.....

seneng!!

soalnya..

soalnya...

misi temen gue *err.. ga jelas sih siapa yang mulai misi ini* dikit lagi berhasil!!

yihuuyy!!


sebelum baca, kamu harus yakin kalo kamu nggak bakal komentar aneh-aneh sama postingan yang satu ini, karena ini tuh bener-bener cuma buat ngisi waktu luang. hehe...



===Misi Umum olehtrio 201===

-Mengajak Mr Nonton Bersama-

target= mr. bae banget
penyumbang strategi= tio
yang melaksanakan strategi untuk ngajak dan segala macam = syenit, dyah
penyedia dana untuk traktiran= tio

pertama-tama, yang menjalankan misi untuk mencari tahu nomor hape mr erry dilaksanakan oleh tio dan dyah. syenit baru bergabung saat akan mengajak mr erry nonton bareng.


kita mulai misi dari mencari tahu nomor hape mr erry.

hari pertama, gagal. target udah pulang duluan..
hari kedua, gagal. karena nonton bareng terus target entah kemana.
hari ke... berapa gitu. berhasil. walaupun pelaksanaan strategi kurang meyakinkan ditambah sifat pelupa dari dyah *sapa tuh? gua ga kenal! haha..* jadinya agak lama. untung target bersedia memberikan nomor hapenya. *aduh aduh.. haha*

kemudian, misi kedua. langsung mengajak nonton mr erry.

rencana 1= sms sksd sama mr.
rencana 2= ngomong langsung sama mr.

akhirnya yang kepake rencana 2. sebelumnya ada yang terhambat karena satu dan lain hal, jadi ketundanya lamaaaaaaa banget. *tapi akhirnya berhasil*

dan sekarang rencana 2 sudah terselesaikan. tinggal mencocokkan waktu dengan teman-teman sekelas...


misi umum ini belum sepenuhnya selesai tapi trio 201 harap misi ini berjalan dengan mulus dan akan menjadi akhir yang menyenangkan.. =3

sekian laporan singkat dari salah satu agen trio 201. *apa sih??*
==================================


hahhaha... udah ah.... dasar aneh tuh gw.. hahaha... orang kurang kerjaan gini nih.. ckckck... menjalankan misi penting. =3


~ChiRPpie~

20 Mei, 2009

Perhatian Banget..

tadi pagi gue ada lari estafet di GOR. err.. ga penting sih. haha. tapi yang bodohnya tadi pas disuruh lari estafet bukannya lari langsung malah bengong mulu.. *payah nih kuda!* untung bisa nyusul.

oke.. lanjut aja deh ke topiknya..

tadi tuh pas pulang dari GOR, temen gw yang cowok, *anggep namanya. emm... FW.* FW, keilangan dompet. terus, temen gw yang cewek, panggil aja RD, kasian banget sama FW. terus RD ngajak gw untuk bantuin nemuin dompetnya FW yang ilang, gatau dimana. tadinya sih nggak mau, tapi dari pada bengong di kelas, ya udah gw bantuin deh. pas udah ngiterin sekolah, masih nggak ketemu juga, akhirnya *mungkin karena RD malu sama FW* RD minta tolong gw jadi perantara dia sama FW. *hello! emangnya gw burung hantu pembawa pesan? khukhukhu.. =_=*

RD nanya ke FW, "udah ktemu blum dompetnya?".
trus FW bilang, "belom... blablabla"
terus sudah ampe situ.

pas udah mau pulang, gue ke kantin, eh ada RD. RD nitipin duit buat gw kasih ke FW. katanya, "tolongin gue ya, kasiin dong ini ke c FW" ya udah gw kasiin.

terus RD bilang, "gw kasian banget liat tampang memelasnya FW..."

ya ampun.. RD perhatian banget sih... X3

~chiRP..KudanilEDANisSad!~

Sore Ini

Sore ini, dimulai sekitar pukul 17.00

setelah bel pulang di LIA berbunyi, gw langsung teriak, "YEEESSS!!!". mumpung gurunya lagi nggak ada. (kemana tuh guru? ilang kali. dimakan buaya kayak kapten hook. *aaaamiiiin.. ya rabbal alamin.. semoga kenyataan.. (wah. gw baik banget doanya. ^^)*)


terus langsung nyar-nyari Nisa. wahai soulmate gw.. dimana lo berada? *hahayy.. aneh*

terus langsung meluncur jalan sambil cerita-cerita menuju tempat angkot 03. biar nggak terlalu lama, gw nyebrang..

pas lagi jalan angkotnya.. tiba2 aku ngeliat yang bagusss... *hah? apaan? ada manusia yang bisa lo bunuh?*. bukaaan.. *hah? apa? lo udah ngancurin satu kompleks?*. bukan juga.. tapi pengennya sih gitu... *terus, ada apaan dong yang bagus?* yang bagus adalah.....


....


.....



PELANGI!!

haha.. pelangi doang. gw lebay banget ya??

tapi tadi pelanginya jelas banget... nggak samar-samar. sayangnya batre hp gw nggak ada. aaaaa.. padahal ada.. bagus lagi. dan... pelanginya DUA!! satu yang tipiss.. satu yang tebel. Subhanallah... begitu indahnya..

setidaknya pelangi itu bisa sedikit menghilangkan beban yang ada di pikiran gw. *tapi tetep nggak bisa bikin gw full semangat lagi*
gw jadi sadar kalo setelah ada hujan besar alias masalah yang rumit, pasti ada jalan keluarnya.. cuma, gue belum nemu aja jalan keluarnya... *ih,, ngutip dari mana gw???*


huah... hari ini hari yang "MENYENANGKAN" sekali.. *perhatiin, pake tanda kutip!!*


~ChiRP..KudanilEDAN!!!!!~

18 Mei, 2009

Sukses dengan begitulah.. =_=

hari ini adalah hari yang panjaaang banget. 8640 detik yang amat sangat berharga.. (baru nyadar kalau waktu amat sangat berharga *telat*. sayangnya waktu nggak bisa diputar kembali..)

hari ini aku *tumben banget* dateng pagi ke sekolah. jam setengah 7 lewat 10. *wah, segitu termasuk pagi? wekekek*. terus ngobrol ke kelasnya Nisa sama Selly. Mengikuti upacara yag *amat sangat* membosankan.

sayangnya karena tempat duduk digilir, hari ini aku kebagian dapet tempat duduk paling belakang. *weks, ga enak*. Rasanya nggak enak banget. Tulisan guru yang amat sangat baik pada pelajaran Matematika pertama yang *maaf* agak acak2an dari deket aja nggak begitu keliatan, apalagi dari tempat dudukku, pojok belakang, deket pintu dan tempat sampah kelas. *poor me..* Suaranya Bu Lestari juga nggak begitu kedengeran. Rasanya bosan... untung pas aku lagi bawa banyak novel. jadi.. yah, kalian tau lah.. =D

Pulang sekolah aku agak lama soalnya tadi praktek TIK-nya lama. hiks hiks... untung nggak lewat dari jam setengah 3. *huff... aku nggak sempet makan pas istirahat.. (lagi nge.hemat buat ga jajan). makanya harus nyampe LIA cepet biar bisa makan siang.. perut keroncongan tadi..*

pas di LIA ada kejadian nggak terduga-nya banyaaak.. hheuhhheuhheuhheuuuhahahaha... itu lah. jadi dimarahin satpam gara-gara nanya soal temennya Willis. ampun deh.. kapok nanya-nanya soal orang.. takut disangka yang enggak-enggak. =_= *payah*

tadi kan mau nanya soal nomer hape-nya guru, tapi tiba-tiba lupa pas ketemu guru itu aku mau ngapain. *duduls banget!*
akhirnya diem bentar. pas inget, jadi agak canggung mintanya. *haduh haduh.. ga berbakat ngomong sama yang lebih tua nih.. =_=*

akhirnya dapet juga. meski agak-agak aneh gitu ngedapetinnya...
yah.. seneng banget.. habis udah nundanya lama banget.. *yah, cuma nomor hp doang susah amat ya? haha.. pake strategi segala. ckckck...*


~ChiRPpie~

14 Mei, 2009

"hari pertama" masuk sekolah

hari ini gue bangun ga kesiangan, tapi setelah bangun, gw coba cari keju quick melt *setelah kemaren malem gw cari* dan akhirnya ga ketemu. yaudah gw nge-print naskah drama yang hari ini harus di kumpulin. *riweuh*. terus akhirnya terpaksa marut keju biasa trus di panggang ulang pizza-nya. trus siap-siap ke sekolah, mandi, dll. habis itu gw ribet nyari kardus buat ngebungkus pizza dan pas udah ketemu langsung buru-buru ngebungkusin pizza.

pas gw liat jam.. gosh.. udah jam tujuh kurang 10! akhirnya... lari ke pangkalan ojek dan minta ojek ngebut!! *miss ngojek.. wekekek..*

pas nyampe sekolah. sekitar jam 7 lewat 10. nggak taunya sampe sekolah ga ada guru. Pak Sukron entah dimana, Bu Bahasa Sunda *er.. namanya=? lupa..* yang ada cuma Bu Yetti.

Kita 'belajar' *ga bisa disebut belajar soalnya* sama Bu Yetti habis istirahat.
pas Bu Yetti datang, "Ayo anak-anak.. keluarkan makanan yang sudah kalian masak, terus bawa ke depan."
terus gw bawa tuh pizza-nya..
pas mau di potong...... "Aduh, kok keras amat ya? Dyah. bantuin ibu dong motongnya.. ini buat ibu semua?"
"iya bu. saya bantu nih.. *sambil motong sekuat tenaga* iya bu. saya sih udah bikin buat saya sama temen-temen"

wah.. sumpah tu pizza. keras amaaat. wkwkwkwk.. mungkin sama kayak batu kali ya? tapi ga sekeras batu sih.. *ga tau deh. belum pernah makan batu sih*

tapi asyik.. sayangnya ngerasa buang-buang ongkos ke sekolah. buat apa coba ke sekolah cuma buat motong pizza keras dan makan pizza kers plus puddingnya Rifka dan Brownies-nya kelompok Rifka Anis Tarrai Syifaa dll. (lupa siapa lagi).

hwahwahwa... tapi seneng.. ini hari yang menyenangkan!! *menyenangkan belajar makan pizza batu.*


~ChiRPpie~

13 Mei, 2009

Putri Gang Senggol

Narator : Pada suatu hari di sebuah rumah besar dan mewah di dalam Gang Senggol, tinggallah seorang putri cantik dengan ibu tirinya yang sangat jahat dan kejam. Ibu tirinya amat iri dengan kecantikan Putrinya yang bernama Putri Susi.
Dyah : Hai Cermin Ajaibku, katakanlah pada Ratumu, siapakah perempuan tercantik di Gang Senggol ini?
Cermin Ajaib : Yang paling cantik adalah engkau, Ratuku. Namun ternyata ada seseorang lagi yang melebihi kecantikanmu, Ratu.
Dyah : Siapa wahai cermin? Jujurlah padaku, jujurlah padaku…
Cermin Ajaib : Sebenarnya, anak tirimulah yang melebihi kecantikanmu itu, Ratuku..
Dyah : Apa? Tidak ada yang boleh melebihi kecantikanku! Bukannya kau selalu berkata bahwa aku paling cantik di gang ini? Sekarang kok malah Susi?
Cermin Ajaib : Tapi aku selalu jujur. Nggak pernah bohong, tahu!
Narator : Tiba-tiba, pintu kamar Ratu terbuka.
Susi : Bunda, sarapannya sudah siap!
Dyah : Kamu ini tidak sopan sekali! Setidaknya ketuk pintu dulu!
Susi : Maaf bunda, tanganku sedang membawa sarapan untuk bunda.
Dyah : Taruh saja di meja itu!
Susi : Baik bunda..
Narator : Susi pun pergi meninggalkan kamar ibunya.
Dyah : Aku jadi punya ide! Sebaiknya aku bunuh saja Susi agar tak ada yang menyaingi kecantikanku ini. Hahahhaaha…


Narator : Dyah pun memanggil Amel yang telah berhutang budi padanya.
Amel : Ada apa Ratu?
Dyah : Kamu ingat saya pernah menyelamatkan hidup kamu?
Amel : Ya Ratu, saya masih ingat..
Dyah : Saya ingin kamu membalas kebaikan saya!
Amel : Apa yang bisa saya lakukan, Ratu?
Dyah : Kamu harus membunuh anak tiri saya yang bernama Susi!
Amel : Membunuh? Tapi Ratu…
Dyah : Tak ada tapi-tapian! Kalau tidak mau, kamu yang saya bunuh!
Amel : Baik Ratu, tapi bagaimana cara saya untuk membunuh Susi?
Dyah : Begini, saya menyuruh Susi ke kebun Mang Robby, saat itu, kamu tembak dia pakai senapan angin ini!
Amel : Baik Ratu. Saya akan melaksanakannya.


Narator : Tidak lama kemudian, Ratu menyuruh Susi ke kebun Mang Robby untuk membeli buah apel.
Amel : Aduh, sulit sekali. Dia kan anak yang baik. Aku tak tega untuk membunuhnya.
Narator : Amel pun memanggil Susi.
Amel : Susi!
Susi : Ya, ada apa Mel?
Amel : Kamu harus lari, Si. Ada sebuah pondok peranginan di ujung kebun. Sebaiknya kamu lari kesana. Nanti aku akan menyusul!
Susi : Sebenarnya ada apa, Mel?
Amel : Cepat sana.. Nanti Ratu akan membunuh kamu.


Narator : Susi pun berlari ke pondok peranginan itu. Sedangkan di Istana…
Amel : Ratu, saya sudah membunuh Susi.
Dyah : Ya sudah. Terima kasih ya. Sana, pergi!
Narator : Amel pun meninggalkan ruangan.
Dyah : Wahai cermin, siapakah yang paling cantik sekarang?
Cermin Ajaib : Yang paling cantik, masih Susi, Ratuku..
Dyah : Apa?! Susi kan sudah mati!!
Cermin Ajaib : Tidak Ratu. Dia berada di Pondok Peranginan di ujung kebun.


Narator : Mendengar hal itu, Dyah pergi menuju ke Pondok peranginan membawa minuman yang mengandung racun dengan menyamar menjadi seorang penjual minuman.
Dyah : Permisi, nak? Apakah kamu mau membeli minuman ini? Saya sudah berjualan dari tadi tapi tak ada yang ingin membeli..
Susi : Ya sudah.. saya beli bu. 1 juga cukup.
Narator : Tiba-tiba setelah Susi meminum minuman dari penjual itu, Susi terjatuh.
Dyah : Hahaha.. sekarang, aku yang tercantik, kan?!!!
Narator : Dyah pun kembali ke kerajaannya. Sementara Amel berusaha menyadarkan Susi.
Amel : Susi.. bangun Susi.. Si!! Bangun!!
Narator : Amel pun menyemprotkan penawar racun yang diambil dari kediaman Ratu ke tangan Susi. Beberapa saat kemudian, Susi sadar. Sedangkan di kerajaan Sang Ratu…
Dyah : Cermin Ajaibku.. sekarang aku kan yang paling cantik?
Cermin Ajaib : Tidak.. Tetap Susi yang tercantik, Ratu..
Dyah : Dasar Cermin pembohong!
Narator : Saking kesalnya, Dyah melempar cermin itu. Dyah pun menghilang karena nyawanya pun berada di cermin tersebut. Susi lalu menjadi Ratu di Gang Senggol dan hidup bahagia…



note: ini cuma saduran dari kisah ternama, Snow White. tapi aneh juga ya kalo tercantiknya cuma di gang. ya ampun.. memperebutkan siapa yang paling cantik cuma se-gang. mending gitu sedunia atau se antariksa atau apa kek. haduh haduh.. ckckck.. *yang unik cma jdulnya doang. isinya mah.. =_=" zzzzzz... *


~ChiRPpie~

kerja kelompok 2

akhirnya yang ini kerja kelompoknya lebih jelas. nggak begitu gaje kayak kemarin. asyik juga ya masaknya bareng-bareng.

tadi pagi, mereka yang dateng ke rumah gw duluan. ga pake di jemput. *selain udah tau rumahnya, gw juga lagi ngirit ongkos.. (belum juga akhir bulan. argh..)*

tadi udah beli bahan-bahannya, terus masak deh.

pake bolak-balik ke warung segala lagi. hahaha.. dasar pikun. beli ragi sama tepung aja sampe lupa. *kurang sih di rumah.. waks*

terus pas itu kita bikin pizzanya aneh. bentuknya bukan bulat, tapi oval. malah punyaku lebih bisa disebut sebagai karya abstrak yang mirip gambar tengkorak. haha... payah..

isinya padahal cuma daging kornet, sosis, bawang, sama keju. tapi bikinnya lamaaaaa banget. hahaha.. bikin adonannya sampe kalis terus bikin adonannya jadi bulat pipih sempurna yang susah...

tadi bikin sampai sekitar 2 jam lebih. wawh.. manggang-nya sih ga sampai selesai. habis udah waktunya berangkat ke LIA sih..

tadi asyik. ga sebanyak kemaren sih orangnya, tapi kalo kayak tadi sih bisa ngeledekinn mereka blak-blakan. hahaha.... *tampang jahat nih..kyahahaha..*

untung tadi nggak telat ke LIA-nya. mana ujan.. becek.. susah cari angkot.. aaaa..

dan yang parahnya, habis bikin pizza itu, aku lupa naro keju Quick Melt-nya dimana. padahal mau dipake besok buat ngangetin pizzanya. semoga ketemu.. Ya Allah.. bantuin dong.. makasih banyak..

~ChiRPpie~

12 Mei, 2009

kerja kelompok 1

hari ini, seperti yang udah disepakatin sama TSG (temen semeja gue), Susi, dan Amel, kita kerja kelompok buat drama Bahasa Indonesia *ehm, nchi*. buat baru dramanya.. soalnya yang lama sumpah, garing abis.. *apalagi dibandingin Cinderella Tukang Ojek*.

nggak taunya si TSG malah nggak dateng. alasannya *seperti yang SELALU dia bilang kalau ada kerja kelompok di sekolah maupun di rumah temen*, "sorry ya, gue mau ke bandung malem ini"


hah? bandung LAGI? kemaren pas kita mau latihan senam irama buat hulahoop *yucks* kan udah ke bandung. apa setiap seminggu sekali lo ke bandung, TSG?


akhirnya untuk yang kesekian kalinya TSG ga ikutan. huh..... =(

jujur, rada sepi tanpa TSG, tapi seringnya dia nyebelin!

yahh.. tadi gw ke pengadilan cuma buat ngejempun Amel, Susi, sama Widy. Widy ini anak kelas 8E. dia sahabatnya Susi. sama-sama kecil. *haha.. just kidding.. smga ga marah..* terus ke rumah gue. sumpah, gaje banget deh tadi.

habis gw ngejemput mereka, terus nyampe rumah dan langsung ngeluarin kertas terus diskusiin apa yang mau kita jadiin drama. nyatet dramanya. ngetik. fotokopi. nyari resep buat tugas bahasa indonesia. ngobrol bentar banget. pulang.

aaaaa... sumpah ya.. di rumah tu sepi.. kenapa harus pulang cepet? well, gw tau sih kalo Widy tuh mau nyiapin acara buat 100 hari neneknya.. tapi kan...
ups.. ga boleh egois.. =(

yah.. ini adalah kerja kelompok tergaje dan sepi.... =(


~ChiRPpie~

10 Mei, 2009

.....

beberapa jam yang lalu gw denger lagu gita gutawa. nadanya enak.. *erwin gutawa gitu*.. kata-katanya pas banget tuh buat orang yang lagi sebel sama temen atau pacar yang bersifat seperti parasit. hehehe... sepeggal liriknya yang gw apal cuma..

pergi kau ke ujung dunia. dehidrasi di gurun sahara. hilang di segitiga bermuda. pergi kau ke luar angkasa. hipotermia di kutub utara. hilang di samudera pasifik. dan jangan kembali..


haha.. sebenernya lagu itu kurang pas sama gw *deuh yang lagi poling in lop*. tapi enak aja buat didenger skrg. hehehe..
jam berapa sekarang? ampun... laper ya..
tadi sih udah beli mie goreng.. *bukan mie instant* tapi tetep aja laper. heuh.. mana lagi males masak.. padahal kalo lagi niat.. beuh.. apa aja di masak dan belon tentu dimakan. *err.. ga se-Lebay itu sih..*

ngomongin soal lagu... lagu yang sekarang lagi sering mampir di otak gw adalah lagunya Daniel Powter yang Bad Day sama lagunya Afgan yang My Confession.

kenapa lagu Bad Day sering mampir di otak? gatau deh. *mungkin gara2* akhir2 ini banyak yang cerita ke gw soal hari buruknya mereka plus gw juga lagi mengalami hari buruk itu.

kenapa lagu My Confession sering mampir di otak? enak lagunya. terus.. lirik yang "you never see the way i look into your eyes. you never realise the love i feel inside.." itu pas banget sama gw.. *jah.. haha*

lagian akhir2 ini karat sering banget nyetel lagu Bad Day sama lagu Home-nya Michael Buble. jadi suka deh. =3


er.. ngisi waktu luang pake apa ya? ngenet? buka web-ny yang itu2 aja sih. ga ada ide bwt browsing sesuatu.
mau nonton ga punya duit. lagian lagi males keluar. pengennya SEKOLAH!!
entah kenapa.. liburan gini aku malah cinta sekolah.. haha.. *gaje ih kudanil*

wew. yaudah. mungkin ke gajean ini timbul karena udah malem dan ngantuk berat.. *apa hubungannya coba?*.

tidur...

3... 2.. 1..
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.......

~ChiRPpie~

09 Mei, 2009

graffiti pesbuk

Hadooh... liburan berapa lama lagi? ga kuat.. masuk-masuk malah nanti ulangan. dh.... nyebelin banget sih... sambil ngisi waktu luang, mending nulis.. =3

Heyhoo... kemaren kayaknya gw kasian banget ya. *kayaknya doang* udah mana ngerjain brosur PC lamaa.. mau diusir satpam.. untung Pak Dadang bae.. trus beli minum eh, hampir tumpah gr2 anak kecil yang bikinnya. *yang waktu itu berkeliaran di pensi. mengacaukan hariku.. haha. peace ade!*

lagi suka gambar graffiti ih di buku muka.. eh, pesbuk, eh.. facebook. =3

gw sukaa banget gambar. sayangnya gambar gue ga ada yang bagus. hiks..hiks.. HUAA!! *lho? kok gw nangis?*

graff buatan gw ancur2. aneh lagi..
contohnya=>
ini gw bikin pas gw lagi boseeeeeeeen banget sama rumah. *just like now*. aneh deh, kalo gw niat banget hasilnya jelek, kalo ga niat malah jadi bagus... hahaha.. kudanilEDAN! emang...
aneh!

yang ini adalah kumpulan nama panggilan yang gue punya. nama panggilan dari kakak, temen, dan gue sendiri. =3 disini gue cenderung pake yang gelap-gelap... *maklum.. lagi nonton the master pas bikinnya.. jadi suka yang dark..*

nah... inilah graffiti yang paling gue suka. ceweknya lumayan imut... *tapi masih imutan gw kan? (waaa.. narsis bgt gw)*. walapun gambarnya ga alus dan warnanya dikit, ini ttep favorit gw.. *sebelum gw gambar yang baru lagi. =3*





kalo graffiti punya temen gue buat gue yang gue suka ada banyak... =3 tulisannya pada bagus2 deh.. =3
nih contoh2nya...
graffiti dari Basham. dia nulis gunbound soalnya mainan game ol yang gw kuasai cuma gunbound.. *wakakakakaak.. dasar payah lu! di kuis aja jadi maniak RO, padahal blon pernah maen!*. agak berantakan tapi gw suka gambar ini. =3 hehehe..

yang ini dari Michelle.. simpel dan rapi. terkesan cewek dengan warna pinknya itu.... *yaiyalah.. =_=)* makasi udah bales graffiti gw ya michelle... =3



ini dari Bila.. tulisannya rapi. kudanilnya juga lucu.. =3 makasi baaaanyyaakk.. ^^


ini dari Tio. kudanilnya keren... seandainya gambar ini ada di gedung sekolah gue.. berasa deh gue banyak fans. hahaha... *jijay.* warnanya bagus ya.. ini termasuk graff yang gw suka.

gue suka semuanyaaaa.. hehehe... =3

haduh... pengen gambar lagi ah..

~ChiRPpie~

08 Mei, 2009

tugas-tugas...

haduh.. gue udah lama ga posting kegajean gue... *hayah. penting ga penting yang penting penting banget!! (apa sih..)*

note: ini postingan gaje. kalo mo baca ya baca. ga usah protes kalo isinya ga guna sama sekali. wong cuma curhatan gajelas aja kok. =3 kalo ga mo baca ya buruan browsing ke tempat lain. =3 dari pada disini terus... kan bosen.



1. wah.. ngeliat drama 'cinderella tukang ojek' punya kelompok ghassan, dita, della, tara, hani en...... satu lagi lupa namanya, jadi minder. drama mereka tuh kocak dan ga garing kayak drama klompok gw. *huuuuuu.. seret ide nih!*. tugas yang ini blon selese. kayaknya sih kelompok gw mw

2. terus suruh masak sekelompok dan dikumpulin *atau di liatin. apa gitu. lupa instruksinya* kamis depan. habis kelas 9 UAS. kayaknya sih mau masak... er.. kue ketan item.. tapi kalo harus dimakan sama kita juga.... gw ga suka ketan item.. =(
kalo mau macaroni schootel *nulisnya gitu bukan sih?* juga iik ga suka...huh.. jadi. kayaknya sih ketan item aja. *entar gw bawa bekel ah.. biar ga usah makan ketan item... aminn...* jadi, tugas ini juga blum slesai..

3. ngecat kendi. huawwhh... udah berapa lama kendi or gerabah itu mendekam di rumah gw, di meja itu..... blom di apa-apain... wakkhh.. payah deh gw.. males sih.. hehe..

4. bikin brosur pc untung dah slesai. tadi pulang sekolah ngerjain. lamaaaaa banget. mana gambarnya ada yang imut lagi. sayangnya udah di kumpulin... padahal imutt... hehehe....


5. ngerjain denah rumah. wawww.... males.. pake keterangan lagi.. huff.... yasudd yasudd.. biar deh ntar aja. ini tugas dikumpulinnya minggu depan... tapi.. menunda itu ga bae... tapi.. males ngerjain... tapi.... *haa.. kebanyakan tapi!*

yahh.. segitu aja. sebenernya sih cuma mo nambahin postingan aja. =P

~ChiRPpie~

02 Mei, 2009

buat 'pot' *?*

tadi katanya sang ketua umum osis yang terhormat, kita diwajibkan datang jam 7 untuk rapat dulu sebelum bareng ka dika. yah.. maklum indonesia, anggotanya juga lambret datengnya.. (tau gitu aku dateng agak lama.. haha.. *dasar....*)

terus pas ka dika dateng kita bikin 'pot'. *sebenernya nggak tau disebutnya apa. pokoknya benda itu mirip pot dan digunakan sebagai pot pengganti polybag yang nggak ramah lingkungan.* itu (kalau nggak salah juga) proyeknya ka dika dkk.

bahannya...
pupuk, serbuk kayu, tepung tapioka yang udah dimasak pake air dan jadinya kentel *sebut saja lem kanji (home made.. haha)*, daun kering, air secukupnya, 2 cetakan yang beda diameternya *sebaiknya kaleng. jangan terlalu lebar atau tinggi. susah nanti bikinnya*, koran yang nggak kepake..

cara bikinnya *kalau nggak salah*, taro pupuk ATAU serbuk kayu.. terus campur sama daun kering yang udah diancurin, terus campur sama lem kanji, kasih sedikit air sampai kira2 bisa dibentuk.... terus alasin cetakannya sama koran, terus taro adonan pupuk ATAU serbuk kayu itu di cetakan yang bundar yang ga terlalu tinggi dan ga terlalu rendah. terus tinggal di jemur deh di terik matahari yang bakal bikin cepet kering.

pot ini bisa ngegantiin polybag.. buat nanem tanaman.. =3 *itu sih yang aku tangkep dari omongannya ka dika.*

hemmpp...

~ChiRPpie~

01 Mei, 2009

awal bulaaaann.......

seperti biasanya, gue sukaaa banget sama awal bulan. why? soalnya di awal bulan itu gue gajiann.. haha.. *istilah yang dipake sama kudanilEDAN buat ngeganti kata2 'dapet uang jajan bulanan'*
seperti biasa... gua selalu bahagia di awal bulan. hehehe.. =3

hari ini buat gue rasanya panjaaaaang banget. *lebih panjang dari spaghetti atau mie instan*. guru nggak ada yang masuk. wali kelas gue yang 'super baik' juga dateng cuma buat nagihin utang kita buat ngebayar kipas angin yang udah kebeli. sebenernya ga berguna juga tu kipas angin.. wong dibelinya pas mau kenaikan kelas.. kita cuma bisa ngerasain manfaatnya selama.. err... 2 bulan. uhh.. waktu yang amat singkat *buat orang kebluk kayak gue*.

awalnya gue males datang tepat waktu. *lagian semenjak naik kelas 8 udah ga ada semangat buat masuk kelas (inget, kelas, bukan sekolah)*. tadi juga ngeliat jam.. "ah, masih jam 6 kurang 10. males ih.." nggak taunya.. 5 menit kemudian... "eh.. masih jam 6 kurang 10.. lho?? ARGH!! JAMNYA MATI!!!" langsung liat jam di ponsel, setengah 7 lewat. AAAAAA... untung tukang angkot *tumben* baik... ngebut lumayanlah..

tapi apa yang gue dapet di sekolahh???
1. ngobrol sama amel, susi, sell eh.. maksudnya iik. *ah. lupa kalo ga sekelas sama selly. =(*
2. ngeledekin susi mulu
3. mondar mandir ke kantin buat nganterin temen.. *sekalian olahraga biar langsing.. =3 (hoho.. udah kerempeng padahal)*
4. ngedapetin perpus tutup, padahal udah lamaaaaa banget belon ngembaliin buku. =((
5. di ceramahin wali kelas 'tercinta'.
6. disuruh bersih bersihh..... oleh wali kelas... =|
7. di tagihin duit...... =|

huh.. jadi buat apa ke sekolah pas hari begini? Bu Sri entah kenapa ga masuk ke kelas.. Pak Widi ngasih tugas terus enak-enakan di kolam sambil main catur. hemmpp.. pengen ikut maen catur jadinya..

untung waktu itu sempet ketemu Kak Ayas *anak PC kota Bogor*, ngasih tau kalo hari ini ada kumpul pc kota di mcd *tumben tempat ngumpulnya elit... haha...*..

akhirnya nunggu ke gramed... *ngumpul jam set 2, pulang jm set 12. hufft..*

kayaknya lamaaaa banget. huh...

mana hari ini hujan besar lagi..
tapi aku suka hujan.. karena kalau ada hujan kita bisa liat air jatuh dari langin *yaiyalah* dan mendengar tetesannya jatuh ke tanah... enak deh ngedengernya.. =3

sekian postingan di awal bulan.. =3

senangnya niatku sudah terlaksanakan.. =3 chirp chirp..

~ChiRPpie~