Laman

28 Oktober, 2012

LDKS 2012,18-20 Oktober 2012

LDKS 2012!
Dokumentasi LDK yang ada disini pure dari kamera hape gue... lumayan lah walaupun nggak lengkap :D
oh iyaa.. disini nggak mau banyak ngetik ah. Foto sudah bicara banyak :D tenaaang... di setiap foto ada caption-nya kok ;)

hujan saat awal LDKS, saat baru sampai di Villa Bengka, Tenjolaya

Ada materi untuk seluruh peserta LDKS

hukuman tengah malam

refreshing dengan berdangdut ria bersama peserta, panitia, dan guru-guru yang ikut ke lokasi LDKS

Makan bubur kacang hijau dengan jahe dan yupi cacing, untuk menambah stamina saat jurit malam

jurit malam yang kesiangan, jadi udah siaaang :| tapi tetep seru lho :D

perjalanan pulang, tanjakan cukup berat, berhasil dilalui demi sampai dirumah dan beristirahat setelah kurang istirahat di LDKS ini.

walaupun kurang istirahat, overall, LDKS-nya seru loh! :D bukan karena saya panitia lalu saya bilang LDKS ini seru ya... peserta LDKS pun bilang kok kalau LDKS-nya seru banget :D
sayangnya, waktu jurit malam terlalu lama sampai kesiangan jadinya outbond-nya tidak bisa diadakan. padahal kalau ada outbond, bakalan lebih seru lagi XD

Terima kasih untuk 3 hari 2 malam yang menyenangkannya :D
Terima kasih untuk peserta yang rela joget Aitakatta, Kimi No Koto Ga Suki Dakara, dan Heavy Rotation demi dapet tanda tangan saya ;)

oh iya ada bonus  foto gue pas disana ;) *hueeek* hahaha jangan mual yaaa... cuma mau numpang narsis aja kok :p
gue dipinggir aula tempat materi, dan dipinggir sawah

merendam kaki di segarnya air parit sawah yang jernih

airnya segeerrrr :D

subuh-subuh di sawah, jagain pos bayangan bareng Mauldy, anak Sentinels, atau biasa dikenal Flag Football.
 Belum apa-apa udah kangen momen disana.... :')
Terima kasih banyak buat peserta, panitia, dan guru-guru semuanya ;)

with love,
Dyah Prajnyandari

Ciapus :3

ke ciapus nyari villa buat kumpul keluarga desember, lumayan dapat jagung bakar dan nanas :9

pilih nanas

bapaknya lagi bakarin jagung

jagung bakar bersaus :9


with love,
Dyah Prajnyandari

27 Oktober, 2012

Ultah Khairun Nisa Azzahra a.k.a Caca!

Happy Belated Birthday Caaaa XD
Caca ulang tahun bulan lalu, dirayain awal bulan ini, dan gue amat sangat telat posting blognya T_T gomen .__.

Tara sama Karima udah bikinin rainbow cake buat Caca... pas pulang sekolah jadinya gue bantu Tara buat ngambil rainbow cake itu di rumah Tara :) kuenya enaak :9

ini foto-fotonya
pas ngasih kue..  Karima, Mas Il (nongol dibelakang), Caca, Upi :D

Caca potong kue :D

Foto keluarga besar Merpati Putih SMA Negeri 6 Bogor
err.. iya. mereka semua ekskulnya MP alias Merpati Putih. gue cuma bantu Tara doang hahaha gue ga pindah ekskul kok :))

with love,
Dyah Prajnyandari

Perahu Kertas XD

Finally!! Nonton Perahu Kertas 2 bareng Tara :)
setelah gue nonton yang pertama sama Mbak Rasti dan Afra, jadi penasaran gimana yang keduanya. Ternyata kurang memuaskan, meski emang...settingnya ada yang gue suka banget XD

ini tiket nontonnya :3

Selain ada beberapa hal di film yang ga gue suka, ada lagi hal remeh tapi buat gue pening yang nggak gue suka yaitu... gue ketemu adek kelas anak kelas X2. Selama film dia duduk dibarisan atas gue, persis duduk dibarisan atas gue. Dia nendang-nendang kursi gue. astagfirullah ga sopan amat. udah tau itu tempat kepala orang -,- dek, kalo nonton tuh adem ayem aja atuh. gausah rusuh kakinya kemana-mana -_- apalagi sampe nendang2.

oh iyaa habis nonton Perahu Kertas 2, gue minta Tara nganter gue ke tempat perlengkapan bayi buat beli kado buat tetangga yang baru lahiran.. and guess what? gue nemuin mainan bentuk kudanil and it's TOTALLY CUTE!! sayangnya harganya lebih dari Rp40.000,- untuk mainan sekecil itu .____. aiih mana gue lagi banyak keperluan -_- tapi lucu bangeeet XD


habis itu... gue ngadem beli sop buah di sop buah pak ewok. lumayaan nyegerin pikiran sebelum TO NF :')

seger loh :9
Makasih yaaa Tara :)
makasih juga ibuu udah ngebolehin nonton di hari sabtu :3
with love,
Dyah Prajnyandari

little update ;)

Selamat Hari Raya Idul Adha semuanyaaa :D
Maaf ya ngucapinnya telat :|
saya mau permisi membersihkan beku disini. saya mau permisi untuk mengembalikan kehangatan di blog yang sudah jarang dijamah ini :)

Oh iya, hari sabtu ini gimana kah? Tadi habis sekolah (yap. sekolah gue ga libur di harpitnas ini, meskipun cuma belajar setengah hari) gue ke gramedia dan ketemu sama temen TK dan SD gue (satu orang kok). Dia sekolah di SMANLI dan katanya...SMANLI LIBUR :| aih... tapi nggak apa-apa. gue bersyukur banget hari ini SMAN6 masuk sekolah. seenggaknya jadi gaterlalu keteteran lah akuntansinya :")

dan kalo masuk sekolah itu.... bisa ngeliat sapi sapi dipotong :D (padahal gue phobia darah dan sama sekali ga liat acara pemotongan kambing dan sapi)

dan kalo masuk sekolah itu.... bisa nonton drama korea bareng temen-temen di kelas XD *plak

hahaha udah dulu deh ya... mau posting cerita seru nih di postingan selanjutnya ;)

with love,
Dyah Prajnyandari

13 Oktober, 2012

Belum bisa untuk terbiasa tanpa memakan bapau...
Ingin sekali....
:')

Published with Blogger-droid v2.0.6

10 Oktober, 2012

hanya ingin posting sesuatu

Aiiih UTS udah tinggal besok, lusa, dan besoknya lagi..
Nggak kerasa ya... UTS.. Terus ujian semesteran.. UTS lagi.. Terus UN .____. Errr......
Semoga dimudahkan ya seluruh siswa kelas XII :)
Semangaaat!! :")

Published with Blogger-droid v2.0.6

09 Oktober, 2012

semacam catatan kecil

Tanggal berapa sekarang? 9 Oktober ya?
hhhhhhh..
mari menghela napas panjang...
bermeditasi....
berusaha terbiasa tidak sarapan bapau tiap pagi
berusaha tidak menuang cuka pada sayatan luka
terima kasih banyak untuk kenangan yang amat manisnya
masih terasa manis tiap inci dari kenangan yang kau berikan,
meski kini manisnya kenangan sudah dibaluri sesak

selamat menjalankan dan berjuang untuk kehidupan masing-masing
tak boleh letih untuk mencapai impianmu!
berusahalah terus
jangan menyerah!
aku tak akan bosan untuk mendoakanmu.
semoga bisa diterima di ITB ya :)
aaammiiin :)


yang sekarang menjadi temanmu,
Dyah Prajnyandari

P.S. perbanyaklah tertawa dan tersenyum agar kau makin terlihat mempesona diluar sana