Laman

25 Desember, 2012

iseng...

iseng nyobain rok buat foto buta. berasa jadi anak sekolah RP :))




with love,
Dyah Prajnyandari

Happy Sweet Seventeen Novia :) *latepost*

Happy Birthday Noviaa :D
udah makin dewasa dong ya..
jangan galau nentuin jurusan dan universitas lagi..
jangan galauin Mr. Leader lagi..
Semangat terus Nov..
Ceria terus Nov..
Tetap jadi dirimu ya..
Semangat ;)
Semoga sukses selalu Nov :D

29 November 2012, Pijo, Quita, dan Tara bantuin gue bikin kue buat ulang tahun Novia.

Pijo lagi ngeliatin Quita nimbang terigu

Tara sibuk~

gue iseng dengan adonan warna pink yang sebenernya pengennya itu warna merah
little rainbow cake by Tara, Pijo, Quita and me

tadaa~~

30 November 2012, Happy Birthday Nov :D
with love,
Dyah Prajnyandari

p.s. hope you like it

banyak yang terjadi

pergantian kepala sekolah. foto ini adalah saya bersama dengan Ibu Sri Hartati, Kepala sekolah yang menjabat hingga 9 November 2012

permulaan seleksi MPK

akhirnya, seleksi MPK selesai
with love,
Dyah Prajnyandari

sekelebat kangen yang menjadi jadi...jadi gila

Nit, Yo..
gue kangen kalian. banget. terutama elu, yo.
menghindar dari gue ya, yo?
aih... maaf ya kalo gue ada salah sama lo sampe lo ngejauh gini..

19 Desember, 2012

Bolehkah Berharap?

Bolehkah aku berharap?
Berharap bahwa kita terhubung dengan benang merah
Berharap bahwa kemana pun kau pergi, kita pasti bermuara ditempat yang sama
Berharap bahwa kemana pun perjalanan membawa kita, kita masih tetap bisa bersama
Bolehkah?

with love,
Dyah Prajnyandari

11 Desember, 2012

little update!

UAS!
11 Desember 2012 udah memasuki UAS hari kedua loh.. semangat nunil ;)

banyak banget yang pengen gue ceritain.. banyaaak banget..
kangen banget sama blog ini..
mungkin kita akan bertemu setelah saya UAS ya ;)

love you so much bloggie ;)

with love,
Dyah Prajnyandari

01 Desember, 2012

please... :')

Nggak bisa ngelak lagi.
Saya masih sayang sama anda.
Saya sayang banget...
Bahkan sekarang bisa dibilang saya cinta sama anda
Beneran cinta...
Saya...butuh anda..
Saya bener-bener 'hilang' tanpa anda...
bapau...
with full of love,
Dyah Prajnyandari