Laman

28 April, 2015

Nggak Sia-sia


Setelah beberapa lama berlatih, akhirnya selesai sudah. Meski nggak memuaskan, segala usaha itu nggak pernah sia-sia, kan?

New look!

Hello!
Terakhir kali posting udah lama banget ya? Hahaha..
Hari ini mau share tentang rambut baruu~~

Rambutku yang dulu udah panjang banget dan udah nggak enak banget rasanya. Panas, ribet, bikin males nyisir, rambut rontok banget... dan akhirnya memutuskan untuk potong rambut. Kepengen potong rambut sebenernya udah ada, tapi.. baru kesampean minggu kemarin.




Menurutmu... gimana aku dengan rambut baruku? Aneh ya? :))

14 April, 2015

Gardu Pandang~

LDK pengurus KMSI periode 2015 ini diselenggarakan awal April yang lalu di Kaliurang. Setelah seru main games sampai malam, kami lanjut dengan nonton film dan akhirnya tidur. Berhubung saya dan beberapa teman nggak bisa tidur, kami memilih main kartu sampai pagi. Paginya? Teman-teman lain tidur dan saya.... mlipir ke Gardu Pandang di depan villa bareng Faiz. Walau ngantuk.. gapapa ya sekali-kali ke Gardu Pandang.

Sebenernya cuma pengen share foto-foto kemarin di Gardu Pandang sih~

sinar matahari ajaib, bikin mukaku kelihatan cerah!

seandainya hidup seindah latar foto ini~ *eh hidup indah kok! tergantung bagaimana caramu  menikmatinya :D

Orang ini yang ngajak kesana
Nggak lama setelah foto-foto narsis, Salsa, Uwwi, dan Tiwi datang. Wah jadi tambah seru foto-fotonya XD *eh

Sama ketua Bulan Bahasa 2015, Wahyuning Prastiwi. Doakan kami sukses ya~


yeay~
 Dan... kemudian.. Baping, Hendra, Tito, dan Gigih pun menyusul. Jadilah foto ini~

yang belakang (dari kiri ke kanan) ada Faiz, Gigih, Tito, Hendra, dan Baping. Cewek-cewek di depan itu (dari kiri ke kanan) ada Salsa, aku, Tiwi, dan Uwwi.

saya.. keasyikan main ayunan :D


Apakah kau bisa temukan aku?


08 April, 2015

Happy 7th Birthday, blogku!

Menulis itu menyenangkan! Menulis membuatmu tetap waras! Meski dalam tulisanmu tertera ribuan mimpi yang mungkin menurut orang lain itu mustahil, tetapi kamu tetap waras! Menulis juga menjadi salah satu jalan menuju kebahagiaan. Berbahagialah engkau yang suka menulis, entah itu status, buku harian, atau apapun. Bagiku, menulis blog adalah suatu kebahagiaan tersendiri. Iya. Menulis blog itu menulis untuk kebahagiaan diri. Ketika ada yang turut berbahagia, itu bonus. Tidak apa, kan mementingkan kebahagiaan diri ketika menulis? Sah, kan?


Berbicara tentang menulis.. tidak menyangka ya sudah tujuh tahun aku berbagi cerita disini. Sungguh, nggak nysngka bisa konsisten nulis.. meski sebulan hanya beberapa tulisan dan beberapa hal yang aku bagikan. Setidaknya... dengan tetap menulis, aku menunjukkan bahwa diriku tetap ada, kan? Atau setidaknya.. aku masih punya kesempatan...

Bagaimana denganmu? Apa yang membuatmu bahagia dan tetap waras?

P.S. Happy 7th Birthday dear my blog. Mari jalin persahabatan ini terus ;3