Laman

27 Maret, 2014

#100HAPPYDAYS


Dua hari yang lalu teman saya Anisah Zuhriyati atau biasa dipanggil Azura memperlihatkan suatu website yang memuat suatu challenge tentang #100happydays.

by the way, what is #100happydays challenge?
We live in times when super-busy schedules have become something to boast about. While the speed of life increases, there is less and less time to enjoy the moment that you are in. The ability to appreciate the moment, the environment and yourself in it, isthe base for the bridge towards long term happiness of any human being.
71% of people tried to complete this challenge, but failed quoting lack of time as the main reason.These people simply did not have time to be happy. Do you? 
are you excited? this is how to join this challenge!
Every day submit a picture of what made you happy!  
It can be anything from a meet-up with a friend to a very tasty cake in the nearby coffee place, from a feeling of being at home after a hard day to a favor you didto a stranger.  
#100happyday challenge is for you - not for anyone else. It is not a happiness competition or a showing off contest. If you try to please / make others jealous via your pictures - you lose without even starting. Same goes for cheating.
go to www.100happydays.com and register first to start this challenge! Or you can click this to register in the challenge.

Why you should join this challenge? These are the points why you should join this challenge!

People successfully completing the challenge claimed to:
 - Start noticing what makes them happy every day;
 - Be in a better mood every day;
 - Start receiving more compliments from other people;
 - Realize how lucky they are to have the life they have;
 - Become more optimistic;
 - Fall in love during the challenge.
Even when the challenge is over the collected 100 happy moments can always remind you about the beauty of your life. For that, you can receive a little 100 page book with your 100 happy days at the finish line of the challenge!


Saya tertarik buat ikutan. Kira-kira saya berhasil nggak ya? Let's try it!


with love,
Dyah Prajnyandari

cupcake

do you like cupcake?


with love,
Dyah Prajnyandari

24 Maret, 2014

Pemilu

Sana sini banyak bendera partai politik berkibar. Tiap sudut kota mulai ramai membincangkan politik dan pemilu. Entah itu pemilu DPR maupun capres.

Kampanye..
Segitu pentingnya kah sampai harus mengganggu lalu lintas dan menyebabkan banyak orang bersungut?
Katanya sih.. pemilu biar ada yang ngurus negara biar jadi lebih baik.
Kalau gini caranya, yakin bisa lebih baik?

*plak*

ah sudahlah.
saya tau apa?
peduli pun tidak.

19 Maret, 2014

Kejutan Kecil

Beberapa waktu lalu seorang kakak tingkat menghentikan saya di depan fakultas dekat kantin. Mengeluarkan sebuah amplop coklat besar dan memberikannya padaku. Isinya sebuah mahkota dari bunga. Entah mengapa tiba-tiba ia memberikan itu padaku. Terdapat secarik kertas di dalamnya. Tertulis "Be a nice princess".

Mbak Haryono Lutfi, atau biasa dipanggil Mbak Yono, memberikan itu padaku. Mengapa? Alasanya "suka-suka aku dong". :))
Lucu banget.
Ah iya. Mahkota bunga itu bikinan sendiri lho. Lucu yah? :D Berasa jadi Nirmala. Tau nirmala, kan? Tokoh cerita bergambar di Majalah Bobo yang berjudul 'Ceritera dari Negeri Dongeng'. Peri cantik dengan gaun berwarna merah jambu. Salah satu tokoh favoritku yang ada di cerita bergambar di Majalah Bobo.

Mbak Yono, makasih kejutannya XD Hari itu menjadi amat menyenangkan :D

ini saya dan mahkota bunga dari Mbak Yono :D
Maaf nggak bisa bales apa-apa, mbak. Makasih banyak ya :D 
Tetap semangat, ceria, dan kuat ya, mbak :D 
Love you!

with love,
Dyah Prajnyandari

18 Maret, 2014

Awak Magang ke Kampung Kauman

Seminggu lalu, pada 8 Maret 2014, awak magang Bulaksumur Pos bertugas untuk membuat media sendiri dan meliput Kampung Kauman. Kami dibagi menjadi beberapa kelompok. Setiap kelompok punya awak magang dari divisi yang berbeda.

Ternyata meliput dan mencari tahu segala hal tentang suatu tempat secara detail itu menarik, ya :D

ah iya. Kelompok saya ada 6 orang. Alifah, Zizi, Rosa, Grahyta, Andre, dan saya. Sayangnya Andre dan Grahyta nggak ikut ngeliput bareng dan sampai sekarang saya belum pernah ketemu. Cuma kontak dan kerjasama via email.

Ah iya, ini sekedar foto-foto saat di Kampung Kauman :D

Alifah (redaksi) - Zizi (layouter) - Rosa (iklan dan promosi)


kebun bibitnya lucu ya

16 Maret, 2014

Delayota Art #8

Delayota Art #8 adalah pameran seni yang diadakan oleh SMA Negeri 8 Yogyakarta yang bertempat di Taman Budaya Yogyakarta. Beberapa waktu lalu saya menyempatkan diri untuk berkunjung ke pameran seni tersebut.

Selamat menikmati beberapa dokumentasi saya mengenai Delayota Art #8 :D















with love,
Dyah Prajnyandari

08 Maret, 2014

05 Maret, 2014

Happy Birthday


Happy 21st Birthday, dear 

Selamat!! (4 Maret 2014)

Selamat Ulang Tahun, pecinta anjing, penyuka panda, penggila basket, dan penenang hati. 
Semoga Tuhan selalu menjagamu dan memberikan segala hal yang terbaik untukmu. 
Teruslah semangat!

03 Maret, 2014

Halo Semester 2

Apa kabar semester dua? Awal yang menarik atau sudah membosankan?

belum apa-apa sudah... ciut.

pembagian kelompok itu, walaupun kurang menyenangkan.... semoga baik-baik saja ya :)

with bunch of stress,
Dyah Prajnyandari